Contoh dan Karakteristik Bahan Calvin Jeans Premium Import

Tidak akan habis rasanya jika membahas perihal bahan pakaian. Karena pada dasarnya pakaian merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Dari banyaknya jenis bahan pakaian yang ada, kali ini akan kita bahas mengenai bahan calvin jeans. Bahan yang sedang laris di pasaran ini sangat berkarakter. Bahan calvin jeans premium adalah jenis dari bahan denim. Hampir mirip dengan bahan denim, perbedaannya lebih lembut dan melar. Maka sering disebut juga spandex denim atau kaos denim.

Contoh dan Karakteristik Bahan Calvin Jeans Premium Import
Contoh dan Karakteristik Bahan Calvin Jeans Premium Import

Karakteristik bahan calvin jeans yaitu hampir sama dengan jeans atau denim. Memiliki tekstur yang berserat dan lembut, bahannya jatuh, dingin dan sangat nyaman. Jika dibanding dengan bahan spandex, bahan calvin jeans memiliki ketebalan dan elastisitas lebih baik. Warna pada bahan tidak cepat luntur meskipun dicuci berkali-kali.

Selanjutnya untuk ciri bahan calvin jeans premium import yaitu memiliki permukaan yang halus dan lembut di bagian dalam sehingga sangat nyaman digunakan untuk semua jenis pakaian. Bahan ini juga memiliki elastisitas yang baik dibanding dengan spandex biasa. tidak mudah kusut dan cenderung tahan lama.

Beberapa Pertanyaan Tentang Bahan Calvin Jeans yaitu

Karena banyak sekali yang masih asing dengan bahan ini, maka Sampurasun.co.id merangkum pertanyaan seputar jenis bahan ini . Berikut Beberapa Pertanyaan Tentang Bahan Calvin Jeans yaitu :

Berita Terkait  Kelebihan dan Kekurangan Bahan Armani Silk Motif dan Premium

1. Bahan Calvin Jeans Seperti Apa?

Untuk menjawab pertanyaan bahan kain calvin jeans seperti apa yaitu seperti bahan denim yaitu tebal dan berserat. Namun meski tebal, bahan ini tetap adem dan dingin saat digunakan. Selain itu lebih elastis seperti spandex atau kaos. Secara garis besar bahan ini bisa dikatakan Spandex Denim.

2. Apa Itu Bahan Calvin Jeans?

Ini juga merupakan pertanyaan yang sering muncul. Bahan Calvin Jeans adalah bahan yang melalui proses rajutan double knit yang mempunyai tekstur halus di permukaan dan bagian dalam. Sebagaimana jeans yang tebal, calvin jeans juga memiliki ketebalan serta elastisitas.

3. Apakah Calvin Jeans Aqua Adem?

Pertanyaan berikutnya tentang adem atau tidaknya bahan ini, Calvin Jeans Aqua merupakan bahan yang sangat adem. Karena memiliki pori-pori yang besar sehingga sirkulasi udara pada kulit sangat bagus. Bahkan dapat memberikan efek dingin jika bersentuhan langsung dengan kulit tubuh.

4. Bahan Material Calvin Jeans Bisa Melar Apa Nggak?

Pertanyaan terakhir yang sering muncul mengenai melar atau nggak bahan ini, jawabannya adalah iya. Calvin jeans sangat fleksibel dan lentur meskipun terlihat tebal. Itu sebabnya jenis bahan ini sering digunakan pada sebuah gamis, celana, atau one set.

Contoh Bahan Calvin Jeans Premium Import di Pakaian

Setelah tadi terjawab pertanyaan yang sering muncul tentang satu bahan ini, selanjutnya akan kami berikan pilihan contoh produknya. Berikut Contoh Bahan Calvin Jeans Premium Import di Pakaian yaitu :

1. Dela Pant

Dela Pant
Dela Pant

Spesifikasi Dela Pant

Merk Dela Pant
Jenis Celana Panjang
Ukuran Fit To L
Warna Navy, Latte, Hitam, Mocca, Karamel dan Khaki
Rate 4.8
Harga Rp 105,000 -an

Rekomendasi produk pertama yaitu Dela Pant. Celana panjang berbahan calvin jeans ini sangat halus dan tebal. Terdapat karet di bagian belakang celana. Pilihan warnanya juga banyak dan cocok sekali untuk dipakai sehari-hari, ngantor, ngampus atau pergi hang out.

Berita Terkait  Kelebihan dan Harga Bahan Kain Paulista Premium

2. Kulot Motif Etnik Bahan Calvin Jeans

Kulot Motif Etnik Bahan Calvin Jeans
Kulot Motif Etnik Bahan Calvin Jeans

Spesifikasi Kulot Motif Etnik Bahan Calvin Jeans

Merk Bintang Muda
Jenis Kulot
Ukuran All Size
Warna Putih, Pink, Biru dan Coklat Susu
Rate 5.0
Harga Rp 130,000 -an

Produk selanjutnya yaitu celana kulot yang memiliki motif etnik yang sangat keren. Tersedia 4 pilihan warna cantik yaitu putih, pink, biru dan coklat susu. Kulot ini cocok dipadukan dengan atasan polos baik itu kaos atau blouse. Untuk ukuran lebarnya yaitu 70-110cm karena masih akan melar dan dilengkapi karet full, dengan panjang kulot 95cm.

3. Setelan Celana Long Tunik

Setelan Celana Long Tunik
Setelan Celana Long Tunik

Spesifikasi Setelan Celana Long Tunik

Merk Jess & Nad
Jenis Setelan Long Tunik
Ukuran Fit To XL
Warna Biru, Marun, Hitam dan Orange
Rate 5.0
Harga Rp 205,000 -an

Produk bahan kain calvin jeans selanjutnya yaitu setelan celana long tunik yang memiliki corak motif yang sangat unik dan etnik. Ukuran tuniknya yaitu LD 110-120cm dengan PB 110cm, sedangkan ukuran panjang celananya 95cm. Setelan ini berbahan sangat melar dan jatuh, dan ketika dipakai sangat adem dan menyerap keringat.

4. Setelan Celana Segitiga Denim Calvin Jeans

Setelan Celana Segitiga Denim Calvin Jeans
Setelan Celana Segitiga Denim Calvin Jeans

Spesifikasi Setelan Celana Segitiga Denim Calvin Jeans

Merk Jess & Nad
Jenis Setelan
Ukuran All Size
Warna Coklat, Biru, Coklat Susu dan Marun
Rate 4.9
Harga Rp 175,000 -an

Masih dengan setelan celana berbahan calvin jeans, kali ini ada setelan dengan motif yang etnik. Bagian atasannya memiliki potongan segitiga yang unik, dilengkapi juga dengan tali di kedua pinggangnya. Cocok sekali dipakai untuk santai karena bahannya sangat adem dan fleksibel.

5. Tunik Los Labirin Bahan Calvin Jeans

Tunik Los Labirin Bahan Calvin Jeans
Tunik Los Labirin Bahan Calvin Jeans

Spesifikasi Tunik Los Labirin Bahan Calvin Jeans

Berita Terkait  Kelebihan dan Kekurangan Bahan Yoris Pada Gamis
Merk Jess & Nad
Jenis Tunik
Ukuran L, XL dan XXL
Warna Merah, Mustard, Coklat Susu dan Pink
Rate 5.0
Harga Rp 120,000 – Rp 140,000 -an

Selanjutnya ada tunik dengan bahan calvin jeans import. Tunik los ini memiliki motif labirin yang sangat cantik dengan pilihan warna yang menarik. Cocok dipadukan dengan celana atau rok motif polos. Untuk tampilannya sendiri, tunik ini bisa digunakan untuk acara formal maupun semi formal. Tersedia ukuran L sampai jumbo XXL loh.

6. Midi Calvin Jeans Motif Etnik

Midi Calvin Jeans Motif Etnik
Midi Calvin Jeans Motif Etnik

Spesifikasi Midi Calvin Jeans Motif Etnik

Merk Jess & Nad
Jenis Midi Dress
Ukuran All Size
Warna Biru, Coklat dan Merah
Rate 4.9
Harga Rp 190,000 -an

Berikutnya ada jenis bahan calvin jeans pada produk midi dress. Midi ini memiliki motif dan pilihan warna yang cantik. Ukuran LD nya yaitu 110-120cm dengan PB 120cm. Cocok dipadankan dengan bawahan seperti celana, leging, kulot maupun rok.

7. Gamis Calvin Jeans Polos

Gamis Calvin Jeans Polos
Gamis Calvin Jeans Polos

Spesifikasi 

Merk Hitjab
Jenis Gamis
Ukuran Fit To L
Warna Tosca, Abu, Marun dan Navy
Rate 4.9
Harga Rp 95,000 -an

Jika kamu bingung bahan calvin jeans gamis seperti apa, berikut adalah produknya. Gamis dengan motif polos ini tersedia warna tosca, abu, marun dan navy. Ukurannya Fit To L yaitu dengan LD 100cm dan PB 135cm. Gamis ini busui friendly karena dilengkapi dengan kancing di bagian dadanya.

8. Mayra Dress – Gamis Calvin Jeans

Mayra Dress - Gamis Calvin Jeans
Mayra Dress – Gamis Calvin Jeans

Spesifikasi Mayra Dress – Gamis Calvin Jeans

Merk Azzahra Muslim
Jenis Gamis
Ukuran All Size
Warna Marun, Hitam, Mustard dan Navy
Rate 4.8
Harga Rp 117,000 -an

Rekomendasi produk berbahan calvin jeans yang terakhir yaitu Mayra Dress. Gamis yang memiliki motif lucu dan warna yang menarik ini memiliki ukuran all size. Cocok dipakai untuk bersantai atau menemani kamu beraktivitas seharian. Jangan khawatir, bahan gamis ini sangat adem dan menyerap keringat dengan baik.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan kali ini mengenai salah satu bahan yang sedang naik daun di dunia tekstil. Semoga dengan artikel ini kamu dapat mengetahui dan memahami karakteristik bahan calvin jeans premium Import. Untuk kamu yang sedang ingin membeli pakaian berbahan tersebut, jangan ragu untuk membeli salah satu produk yang sudah kami rekomendasikan di atas. Jangan lewatkan pembahasan mengenai produk menarik lainnya hanya di web ini ya. Sampai jumpa!

/* */