Karakteristik, Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Crush

Sepakat bahwa dunia fashion tidak pernah mengenal kata expired. Masa ke masa salalu ada saja produk terbaru yang dibuat dengan mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Pasar terbesar masih didominasi oleh kaum wanita, karena banyak sekali inspirasi outfit kekinian. Beberapa waktu terakhir sedang ramai diperbincangkan adalah dress dari bahan lady crush. Untuk yang belum tahu, mari kenali lebih lanjut tentang karakteristik bahan lady crush yang bagus lebih dalam lagi.

Karakteristik Bahan Lady Crush Yang Bagus
Karakteristik Bahan Lady Crush Yang Bagus

Pada dasarnya wanita itu selalu ingin terlihat cantik dimata siapapun. Karena itu mereka selalu berlomba lomba menghias diri baik itu dengan makeup atau ootd yang dipakai. Adakalanya ingin pergi kesuatu tempat dengan memakai pakaian yang tidak ribet, nyaman dipakai dan tentunya mampu menambah penampilan jadi lebih kece. Beberapa cara memilih bahan lady crush permium supaya bisa tampil maksimal dihadapan orang banyak.

Karakteristik Bahan Lady Crush Yang Bagus

Supaya kamu tidak salah memilih bahan pakaian, karena seperti diketahui bersama tidak semuanya terbuat dari material yang bagus. Ada juga yang terbuat dari kain tebal sehingga menghasilkan panas ketika dipakai. Silahkan perhatikan karakteristik kain lady crush terbaik cocok untuk busui dan wudhu friendly.

1. Perhatikan Jenis Kerah Baju Lady Crush

Perhatikan jenis kerah baju yang akan kamu beli, karena terdapat banyak sekali ragam yang didesain sedemikian ruma oleh fashion designer. Contoh kerah yang akan membuat kamu nyaman memakainya antara lain kerah tegak (stand collar), kerah rebah (flat collar), kerah frillis, kerah peterpan, kerah sanghai dan kerah pita. Silahkan kamu cari tahu lebih lanjut seperti apa model kerah baju yang kamu inginkan.

2. Perhatikan Kancing Baju Lady Crush

Kebagian kancing, salah satu pelengkap pakaian yang fungsinya cukup berpengaruh. Kancing yang berada dibagian kanan atau kiri dada akan memberikan kemudahan tersendiri kepara pada busui. Baju jenis ini akan sangat banyak dibeli mengingat kemudahan menyusui itu penting tampa mengesampingkan kualitas penampilan yang utama.

3. Perhatikan Bahan Lady Crush

Sebagian orang pasti suadh mengetahui bahwa keunggulan bahan lady crush adalah bertekstur halus, jatuh, dingin dan tidak menerawang. Memang apa yang disebutkan tersebut termasuk kedalam karakteristik bahan lady crush yang bagus dan akan sangat nyaman ketika dipakai dalam cuaca panas sekali pun.

Berita Terkait  Harga dan Kelebihan Bahan Shakila Premium Import

4. Perhatikan Ukuran

Selanjutnya kamu perlu memperhatikan ukuran dress lady crush yang akan kamu beli. Sebelum membeli kamu bisa mengukur secara detail tubuh kamu sendiri mulai dari pangang lengan, lebar dada, lingkar ketiak dan ukuran lainnya yang diperlukan. Setelah itu kamu bisa membeli baju yang ukurannya pas atau lebih baik dilebihkan sedikit. Karena ketika kekecilan tidak akan bisa diperbesar, tapi ketika kebesaran itu akan mudah untuk dijahit kembali sesuai ukuran.

Rekomendasi Baju Bahan Lady Crush Yang Bagus

Itulah beberapa tips memilih kain lady crush terbaik yang bisa kamu terapkan ketika akan membeli produk tersebut. Sekarang saatnya melihat beberapa rekomendasi baju bahan lady crush yang bagus sebagai informasi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Basic Top Lady Crush

Basic Top Lady Crush
Basic Top Lady Crush

Spesifikasi Basic Top Lady Crush

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Collar
Ukuran All Size
Warna Blc Hitam, Blc Coksu, Blc Putih, Blc Cream, Blc Mustard, Manset Fit L Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 15.900 – Rp 54.000

Salah satu karakteristik bahan lady crush adalah bahannya jatuh dan tidak transparan. Tersedia warna Blc Hitam, Blc Coksu, Blc Putih, Blc Cream, Blc Mustard, Manset Fit L Hitam dengan kerah collar. Untuk kamu yang ingin tampil gaya korea produk ini cocok dipakai keacara casual jenis lengan panjang juga menambah kesan sopan dan santun.

2. Milea Blouse Kemeja Wanita

Milea Blouse Kemeja Wanita
Milea Blouse Kemeja Wanita

Spesifikasi Milea Blouse Kemeja Wanita

Merk Milea
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Rebah
Ukuran All Size
Warna Putih, Grey, Maroon, Navy, Mocca, Mint, Dusty Pink
Rate 4.3
Harga Rp 64.900

Hadir dengan motif polos bahan lady crush ini menyediakan warna Putih, Grey, Maroon, Navy, Mocca, Mint, Dusty Pink yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan tentunya. Model kerah rebah juga menambah aksen lucu tersendiri dari produk diatas. Harga yang ditawarkan pun cukup ekonomis untuk satu baju yang bisa kamu pakai pergi ke rumah camer auto di restui pastinya.

3. Lady Crush Blouse Crop

Lady Crush Blouse Crop
Lady Crush Blouse Crop

Spesifikasi Lady Crush Blouse Crop

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Milano
Ukuran All Size
Warna Lc Milo, Lc Almondpink, Lc Tangerine
Rate 4.8
Harga Rp 83.999

Banyak yang bertanya apakah bahan lady crush bagus atau tidak? Jawabannya adalah bagus. Kain yang terbuat dari bahan lady crush memiliki aksen crinkles sehingga memberikan kesan elegan. Tidak hanya bisa dipakai sebagai pakaian utama, kamu juga bisa menerapkannya sebagai outer kekinian yang di mix and match dengan kaos ataupun yang lainnya.

Berita Terkait  Contoh dan Karakteristik Bahan Calvin Jeans Premium Import

4. Lio Syahira Airflow Lady Crush

Lio Syahira Airflow Lady Crush
Lio Syahira Airflow Lady Crush

Spesifikasi Lio Syahira Airflow Lady Crush

Merk Lio Syahira
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Shanghai
Ukuran S, M, L, XL
Warna Lilac, Maroon, Sage, Bw, Hitam, Mustard
Rate 4.1
Harga Rp 87.500

Lio Syahira adalah brand pakaian yang bergerak dibidang fashion wanita. Salah satu produk terbaru yang dihadirkannya adalah lady cruss dress wanita. Tersedia warna Lilac, Maroon, Sage, Bw, Hitam, Mustard semuanya ready. Model diatas bisa dipakai oleh ibu menyusui atau remaja wanita yang ingin tampil layaknya wanita tercantik yang pernah diciptakan.

5. Miamo Dress Lady Crush Premium

Miamo Dress Lady Crush Premium
Miamo Dress Lady Crush Premium

Spesifikasi Miamo Dress Lady Crush Premium

Merk Miamo
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Sanghai
Ukuran XL
Warna Ocean, Silver, Dusty-Pink, Sage, Mauve, Lilac
Rate 5
Harga Rp 88.000

Contoh bahan lady crush adalah karah sanghai dengan aksen tali pita warna hitam motif polos dress maxi, variasi rampel dan kancing lengan akan memudahkan kamu saat akan mengambil wudhu. Detail ukuran dress maxi ini yaitu L dada 110 cm, P lengan 51 cm, L lengan 34 cm, P baju 125 cm dan warna Ocean, Silver, Dusty-Pink, Sage, Mauve, Lilac tersedia di etalase toko.

6. Lady Crush Blouse

Lady Crush Blouse
Lady Crush Blouse

Spesifikasi Lady Crush Blouse

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Cape
Ukuran All Size
Warna Olive, Coral, Peach, Lavender, Denim, Choco
Rate 4.0
Harga Rp 105.000

Lady crush merupakan bahan pokok dari blouse yang kamu lihat sekarang. Motif polos dan aksen crinkles menjadikan pakaian ini cocok untuk kamu pakai ke acara seperti kasual atau semi formal. Kesan retro dan street style terlihat jelas dari penampilan wanita hijab seperti kamu.

7. Casual Dress Lady Crush

Casual Dress Lady Crush
Casual Dress Lady Crush

Sepesifikasi Casual Dress Lady Crush

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Tegak
Ukuran All Size
Warna Brick, Milo, Dusty, Matcha, Broken white, Black
Rate 4.9
Harga Rp 133.650

Kamu yang tinggal didaerah dengan cuaca panas, silahkan beli casual dress lady crush dengan kerah tegak ini. Tentunya terbuat dari bahan adem, tekstur lembut, super flowy dan akan sangat nyaman ketika dipakai. Dress wanita hijab ini juga cocok kamu pakai saat momen wisuda atau acara lamaran.

8. Lady Crush Premium

Lady Crush Premium
Lady Crush Premium

Spesifikasi Lady Crush Premium

Merk Tidak diesbutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Pita
Ukuran All Size
Warna Hijau Botol
Rate 4.9
Harga Rp 145.530
Berita Terkait  Kain Bahan Cassanova Seperti Apa Contohnya

Satu lagi lady crush premium yang hadir dengan kerah pita memberikan perbedaan dengan produk lainnya yang serupa. Namun disini kamu akan mendapatkan nilai lebih karena bisa di pakai sebagai outfit kekinian keacara pesta bareng ayang tentunya jangan sendiri yah berangkatnya. Pilihan warna yang tersedia hanya ada seperti gambar diatas dengan harga Rp 145.530 rupiah.

9. Zaara Lady Crush

Zaara Lady Crush
Zaara Lady Crush

Spesifikasi Zaara Lady Crush

Merk Mahara
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Turtle
Ukuran All Size
Warna Cappucino, Tealblue, Burgundy, Milk, Olive, Dusty, Terracota
Rate 4.9
Harga Rp 158.000

Salah satu pilihan blouse terbaik yang bahannya adem dan nyaman dipakai adalah merk Mahara. Adem saat dipakai adalah satu dari beberapa kelebihan bahan lady crush yang dimilikinya. Stretch yang akan selalu mengikuti posisi tubuh kamu sehingga bisa bergerak bebas tanpa khawatir kegerahan. For your information blouse lady crush kerah turtle ini bisa dipakai ibu hamil dan wanita hijab yang tidak perlu repot saat berwudhu.

10. Midi 627 Lady Crush

Midi 627 Lady Crush
Midi 627 Lady Crush

Spesifikasi Midi 627 Lady Crush

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Tegak
Ukuran All Size
Warna Maroon, Babyblue, Ketumbar, Coklat
Rate 4.9
Harga Rp 165.000

Dress midi yang terbuat dari bahan crinkle ini hadir dengan desain kerah tegak dan disediakan juga kanding di bagian dada kiri. Kancing hidup akan memberikan kemudahan kepada busui saat berada diruang terbuka. Lengan karet juga berfungsi supaya tidak jatuh saat kamu akan selfie dan lengan panjang tetap terjaga. Ukuran all size dan bisa kamu pilih warna Maroon, Babyblue, Ketumbar, Coklat yang tersedia.

11. Lady Crush Busui Kancing Depan

Lady Crush Busui Kancing Depan
Lady Crush Busui Kancing Depan

Spesifikasi Lady Crush Busui Kancing Depan

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Tegak
Ukuran All Size
Warna Sage, Pink, Purple, Milo, Teal, Peach
Rate 4.1
Harga Rp 179.000

Aksen V dari pundak sampai perut menghadirkan penampilan yang unik dari lady crush busui kanding depan ini. Kerah tagak dan motif polos menjadi daya tarik tersendiri untuk orang orang yang melihatnya. Kancing hidup ditengah menjadi sangat menguntungkan untuk wanita menyusui dan ukurannya all size pastinya nyaman saat dipakai.

12. Set Lady Crush

Set Lady Crush
Set Lady Crush

Spesifikasi Set Lady Crush

Merk Tidak disebutkan
Bahan Lady Crush
Jenis Kerah Kerah Bertha
Ukuran All Size
Warna Pink, Milo, Peach
Rate 4.1
Harga Rp 215.000

Ternyata banyak yang belum mengetahui bahan lady crush seperti apa jenis atau teksturnya. Terbuat dari bahan yang adem, stretch mengikuti posisi badan dan bertekstur seperti kulit jeruk. Set lady crush diatas merupakan gambaran produk berkualitas yang disertai kerah bretha dan kali pinggang yang akan membuat kamu terlihat lebih ramping.

Kesimpulan

Pada akhirnya memadupadankan pakaian adalah seni yang perlu dipalajari. Outfit yang dipakai perlu disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Jangan salah memakai kostum saat pergi kesuatu tempat tertentu. Menerapkan tips cara memilih bahan lady crush berkualitas maka telah di rangkum kedalam sebuah rangkaian dress lady crush yang bagus diatas bisa kamu pertimbangkan untuk menambah rasa percaya diri saat berpergian. Semoga bermanfaat dan silahkan berbelanja dengan cerdas.

/* */