10+ Rekomendasi Cardigan Rajut Kancing Batok Korea Style Terbaru

Cuaca yang tidak menentu membuat kita kebingungan dalam memilih pakaian. Untuk itu kamu perlu membeli produk yang mampu memberikan kenyamanan saat udara panas dan menghangatkan dikala musim hujan. Salah satu pilihan yang tepat adalah cardigan rajut kancing batok melihat bahan dasarnya yang tidak panas namun bisa membuat kamu tahan dari udara dingin.

Saat akan membeli pakaian kamu perlu memperhatikan beberapa kelebihan dan kekurangan barang tersebut. Disini kamu akan melihat beberapa produk unisex atau bisa dipakai pria maupun wanita. Desain yang aesthetic dan bisa di mix and match dengan baju lainnya sehingga memberikan tampilan yang berbeda namun tetap stylish. Apakah kamu tertarik? Yuk simak artikel dibawah ini.

Tips Memilih Cardigan Rajut Kancing Batok

Sebelum membeli produk fashion kamu perlu memperhatikan apa sih kegunaan dari barang yang kamu beli. Mohon untuk disesuaikan pakaian yang akan dibeli dengan kebutuhan kamu saat ini. Lihat beberapa tips memilih cardigan rajut korea style berikut.

1. Perhatikan Model Cardigan

Sekedar informasi untuk kamu yang belum tahu bahwa cardigan memiliki setidaknya 3 jenis. Pertama cardigan model kelalawar, disini kamu bisa melihat potongan pada bagian sisi serta lengan yang cukup lebar seperti menyerupai kelalawar. Kedua cardigan model sobek, model ini biasanya memiliki sobekan yang sengaja dibuat untuk memberikan aksen yang berbeda. Ketiga cardigan model mini, seperti namanya cardigan mini memiliki ukuran yang mini yang bisa kamu pakai sebagai pakaian tambahan untuk tampil lebih stylish.

2. Perhatikan Ukuran Cardigan

Setelah kamu mengetahui model cardigan yang akan kamu beli, selanjutanya kamu perhatikan ukuran cardigan. Jika postur tubuh kamu termasuk mini silahkan beli cardigan yang ukurannya cukup saat kamu pakai. Namun untuk kamu yang memiliki perawakan besar maka bisa kamu pilih cardigan oversize. Tapi ini hanya saran saja selebihnya kamu sendiri yang mengetahui apakah tubuh kecil atau besar bisa juga memakai cardigan all size boleh saja jika percaya diri memakainya.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Daster Batik Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Perhatikan Warna Cardigan

Melihat banyaknya produk cardigan rajut membuat hasrat shopping kita kebingungan memilih produk terbaiknya. Bijaklah saat berbelanja dengan mengutamakan kebutuhan dan manfaat dari pakaian. Selain itu memperhatikan warna cardigan rajut juga menjadi poin penting mengingat sudah banyak tersedia varian warna dari gelap sampai terang. Sisanya kamu tentukan sendiri warna cardigan yang cocok dengan tampilan saat kamu memakainya.

Rekomendasi Cardigan Rajut Kancing Batok Korea Style Terbaru

Itulah cara memilih cardigan terbaik yang bisa kamu pakai saat membeli baik secara online atau offline. Untuk menambah mamanjakan mata kamu silahkan lihat rekomendasi cardigan rajut kancing batok korea style terbaru yang telah dirangkum dari berbagai sumber dan sudah tentu kualitasnya bagus.

1. Semi Crop Cardigan Rajut Knit Premium

Semi Crop Cardigan Rajut Knit Premium
Semi Crop Cardigan Rajut Knit Premium

Spesifikasi Semi Crop Cardigan Rajut Knit Premium

Merk Tidak disebutkan
Model Semi Crop
Warna Matte Black, Dark Turquiose, Flamingo, Blue Jeans
Ukuran All Size
Rate 4.9
Harga Rp 69.700

Terlihat seperti pakaian mahal tapi aslinya cuman 70 rbuan kamu pasti kaget kan. sweater rajut wanita korea oversize ini menyediakan beberapa varian warna seperti matte black, dark turquiose, flamingo, blue jeans, pistachion mint, terracota, bronze, burgndy, magenta, nude, off white, taupe, lilac, emerald light. Untuk ukurannya sendiri diibuat all size LD 90 – 120 cm.

2. Cardigan Rajut Salur Kancing Batok

Cardigan Rajut Salur Kancing Batok
Cardigan Rajut Salur Kancing Batok

Spesifikasi Cardigan Rajut Salur Kancing Batok

Merk Tidak disebutkan
Model Korean Minimalis
Warna Army, Black, Dusty Pink, Burgundy, Maroon, Navy
Ukuran P -+ 54 cm, LD -+ 90 cm
Rate 4.7
Harga Rp 28.450

Cardigan korea panjang ini hanya menyediakan ukuran P -+ 54 cm, LD -+ 90 cm saja. Terbuat dari bahan rajut yang hasul tentunya akan memberikan kanyamanan untuk kamu saat memakainya. Bisa menghindarkan dari panas terik matahari dan mampu menghangatkan badan saat dipakai musim dingin. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 28.450 rupiah dan bisa memilih warna yang tersedia untuk kamu bawa pulang.

3. Cardigan Rajut Tebal Aplikasi Chery Fashion

Cardigan Rajut Tebal Aplikasi Chery Fashion
Cardigan Rajut Tebal Aplikasi Chery Fashion

Spesifikasi Cardigan Rajut Tebal Aplikasi Chery Fashion

Merk Dewi Rajut
Model Korea Style
Warna Hitam, Mint, Coksu, Dusty Pink, Denim
Ukuran LD 120 cm
Rate 4.9
Harga Rp 69.900

Sedikit berbeda dengan produk yang sudah tersebar dipasaran. Kali ini cardigan rajut tebal aplikasi chery fashion ini memberikan warna yang berbeda. Menampilkan aksen buah chery di bagian depan cardigan rajut model korea style ini. Baju ini dibuat khusus dengan mengutamakan kenyamanan dan melalui proses pemilihan bahan dasar rajut yang berkualitas.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea (Review Terbaru 2023)

4. Cardigan Pineapple Popcorn Rajut Halus Kancing Batok

Cardigan Pineapple Popcorn Rajut Halus Kancing Batok
Cardigan Pineapple Popcorn Rajut Halus Kancing Batok

Spesifikasi Cardigan Pineapple Popcorn Rajut Halus Kancing Batok

Merk Tidak disebutkan
Model Popcorn Nanas
Warna Hitam, Abu, Mint, Mustard, Pink Baby
Ukuran All Size Fit To L
Rate 4.7
Harga Rp 36.900

Selanjutnya kamu bisa lihat satu produk cardigan rajut wanita korea hadir dengan model popcorn nanas yang membuatnya berbeda dengan kebanyakan produk pakaian wanita lainnya. Bahannya yang tebal namun tidak panas memberikan kelebihan tersendiri dan memiliki 3 kancing batok yang akan membuat baju rajut korea ini menambah kecantikan untuk si pemakainya.

5. Aqifa Cardigan Rajut Wanita Korea

Aqifa Cardigan Rajut Wanita Korea
Aqifa Cardigan Rajut Wanita Korea

Spesifikasi Aqifa Cardigan Rajut Wanita Korea

Merk Tidak disebutkan
Model Atletis
Warna Mint, Kaki, Maroon, Hitam
Ukuran P 62 cm, LD 120 cm
Rate 4.7
Harga Rp 95.870

Jangan dulu bosen yah, selanjutnya cardigan korea wanita dengan motif kotak kotak ini dibuat dari bahan dasar rajut berkualitas. Memiliki 3 kancing batok ukuran besar dan kerah v neck crop top membuat pakaian ini banyak dibeli bestie diluaran sana. Varian warnanya juga cukup banyak seperti Mint, Kaki, Maroon, Hitam untuk kamu pertimbangkan saat akan membelinya. Dibuat menggunakan mesin berteknologi canggih dan kualitas jahitannya tidak usah diragukan lagi kerapihannya.

6. Cardigan Rajut Wanita Oversize

Cardigan Rajut Wanita Oversize
Cardigan Rajut Wanita Oversize

Spesifikasi Cardigan Rajut Wanita Oversize

Merk Oneoutfit
Model Casual
Warna Mint, Burgandy, Brown, Hitam, Lilac, Cream
Ukuran Oversize
Rate 4.9
Harga Rp 139.900

Oneoutfit merupakan merk pakaian yang selalu memproduksi pakaian dari bahan berkualitas. Maka tidak salah jika menghadirkan cardigan rajut wanita dengan motif kotak kotak yang bisa dipakai pergi ke acara santai seperti makan bareng bestie atau jalan sama ayang. Beberapa kelebihan yang perlu kamu ketahui dari cardigan rajut korea style yaitu bahan tidak kaku, nyaman dipakai, tebal tapi tidak panas, desain yang kekinian.

7. Cardigan Rajut Kancing Batok Oversize Wanita

Cardigan Rajut Kancing Batok Oversize Wanita
Cardigan Rajut Kancing Batok Oversize Wanita

Spesifikasi Cardigan Rajut Kancing Batok Oversize Wanita

Merk Tidak disebutkan
Model Korea Style
Warna Hitam, Bewe, Mustard, Abu Tua, Burgundy, Abu Muda
Ukuran All Size
Rate 4.8
Harga Rp 53.100

Pakaian yang bisa digunakan untuk segala musim salah satunya adalah cardigan. Saat ini kamu sedang melihat cardigan rajut korea shopee motif polos dan memiliki dua saku di bagian depan baju. Dibekali 4 kancing batok yang bisa disesuaiak penggunaannya sesuai keinginan kamu. Untuk harga per satu pcs cardigan ini dibandrol Rp 53.100 rupiah.

8. Cardigan Rajut Wanita Premium Tebal Lengan Panjang Korea

Cardigan Rajut Wanita Premium Tebal Lengan Panjang Korea
Cardigan Rajut Wanita Premium Tebal Lengan Panjang Korea

Spesifikasi Cardigan Rajut Wanita Premium Tebal Lengan Panjang Korea

Berita Terkait  12 OOTD Rok Plisket Untuk Kondangan Yang Bagus
Merk Fania
Model Korea Style
Warna Broken White, Burgundy, Matcha, Mocca, Denim, Black
Ukuran L, XL
Rate 4.9
Harga Rp 77.999

Fania cardigan rajut premium ini harganya murah tapi tidak murahan. Kamu bisa membeli cardigan rajut panjang korea dengan hanya 80rbuan saja dan kamu mendapatkan baju cardigan berkualitas terbaik yang dibuat dari bahan rajut terbaik. Model kerahnya juga dibuat khusus untuk mnempilkan kesan korean style dan terdapat dua saku didepan untuk kamu pakai menyimpan barang barang.

9. Maya Cardigan Rajut Korean Style

Maya Cardigan Rajut Korean Style
Maya Cardigan Rajut Korean Style

Spesifikasi Maya Cardigan Rajut Korean Style

Merk Maya
Model Korean Style
Warna Nila, Mint, Bronze, Millo, Dusty
Ukuran L, XL
Rate 4.7
Harga Rp 19.500 – Rp 49.500

Terbuat dari bahan dasar rajut kualitas nomer satu, baju rajut korea sweater ini menyediakan ukuran L dan XL. Proses penjahitan dilakukan oleh profesional dan hasilnya pun sangat rapih. Kamu tidak akan menyesal jika membeli produk ini, Selanjutnya kamu bisa memilih warna cardigan korean style terbaru seperti Nila, Mint, Bronze, Millo, Dusty dengan harga 20rbuan saja.

10. Cardigan Rajut Taehyung BTS RUN

Cardigan Rajut Taehyung BTS RUN
Cardigan Rajut Taehyung BTS RUN

Spesifikasi Cardigan Rajut Taehyung BTS RUN

Merk Tidak disebutkan
Model Korean Style Terbaru
Warna Coklat
Ukuran All Size
Rate 4.9
Harga Rp 89.900

Siapa disini yang tidak kenal sama taehyung, seorang penyanyi asal korea selatan ini memiliki banyak penggemar diseluruh penjuru dunia. Sampai apapun yang dipakainya pasti menjadi barang yang paling laris dipasaran seperti cardigan rajut pria satu ini, motif kotak kota memberikan penampilan yang unik serta warnanya tidak terlalu cerah cocok untuk kamu pakai saat musim panas ataupun dingin.

11. Turtleneck Rajut Wanita Lengan Pendek

Turtleneck Rajut Wanita Lengan Pendek
Turtleneck Rajut Wanita Lengan Pendek

Spesifikasi Turtleneck Rajut Wanita Lengan Pendek

Merk Tidak disebutkan
Model Korean Style
Warna Hitam, Abu, Putih, Cream, Dusty pink
Ukuran All Size
Rate 4.8
Harga Rp 48.750

Satu contoh cardigan rajut pendek yang lehernya dibuat keatas supaya bisa memberikang kehangatan saat cuaca dingin. Tidak terdapat kancing pada baju rajut korea pendek ini karena pada pemakaiannya bisa kamu aplikasikan untuk pergi kencan, bertemu teman atau bertemu client diacara semi formal. Bisa kamu beli dengan harga Rp 48.750 rupiah dan kamu bisa memilih beberapa warna tersedia diantaranya Hitam, Abu, Putih, Cream, Dusty pink.

12. Cardigan Rajut Long Oversize Jumbo

Cardigan Rajut Long Oversize Jumbo
Cardigan Rajut Long Oversize Jumbo

Spesifikasi Cardigan Rajut Long Oversize Jumbo

Merk Tidak disebutkan
Model Long Oversize
Warna Burgundy, Bronze, Army, Coral, Mocca
Ukuran All Size fit to XXL
Rate 4.7
Harga Rp 87.000

Masih belum selesain pembahasan cardigan rajut pada kesempatan hari ini. Saatnya kamu membeli cardigan rajut long oversize jumbo yang berukuran XXL ini. Bahannya halus dan adem ketika dipakai, cocok digunakan sebagai outer. Untuk warna cardigan rajut korea diantaranya Burgundy, Bronze, Army, Coral, Mocca bisa kamu beli hanya dengan Rp 87.000 rupiah.

Kesimpulan

Bukan tidak ada lagi model cardigan karena terlalu banyak disini kami hanya menampilkan beberapa rekomendasi cardigan rajut kancing batok wanita dan pria terbaik saja. Karena telah dikumpulkan dari banyak sumber terpercaya dan sudah terbukti bagus kualitasnya. Ditambah respon pembeli juga sangat merasa bahagia membeli produk diatas. Silahkan pertimbangkan kembali saat kamu akan membelinya. Terima kasih telah berkunjung dan selamat berbelanja.

/* */