Harga dan Kelebihan Bahan Shakila Premium Import

Ramai dibicarakan mengenai satu bahan dasar pakaian yang terbuat dari bahan shakila. Perlu kamu ketahui bahwa bahan shakila adalah penggabungan antara kain silk dan katun sehingga pada akhirnya bahan shakila memiliki karakter yang berbeda. Beberapa kelebihan bahan shakila premium adalah mampu menyerap keringat dengan sempurna pun sudah banyak para perancang busana menggunakan bahan shakila sebagai bahan dasarnya.

Harga dan Kelebihan Bahan Shakila Premium Import
Harga dan Kelebihan Bahan Shakila Premium Import

Untuk kamu yang pernah bertanya mengenai bahan shakila premium apakah bagus jawabannya tentu bagus. Mengingat bahan shakila sudah banyak dipakai tokoh designer fashion ternama. Selain harganya yang cukup terjangkau, bahannya yang tidak panas dan adem saat dipakai menjadi keunggulannya tersendiri. Selanjutnya kita bisa lihat beberapa kelebihan yang dimiliki bahan shakila.

Berikut Kelebihan Dari Bahan Shakila Premium Yaitu :

Banyak yang sudah memberikan ulasan tentang bahan shakila, namun disini kamu bisa mendapatkan lagi informasi terbaru mengenai beberapa kelebihan dari bahan shakila premium yang sebelumnya kamu tidak pernah mengetahuinya. Simak baik baik pembahasan artikel ini yah.

1. Hasil Penggabungan Dua Bahan Premium

Seperti yang kita ketahui bahwa kain silk merupakan kain yang sering dipakain fashion designer, sama halnya dengan kain katun yang memiliki karkteristik tersendiri. Nah faktanya adalah bahan shakila premium ini terbuat dari hasil penggabungan dua bahan silk dan katun. Maka sudah barang tentu kualitasnya terjaga dan bisa dibuktikan dan sudah terbukti banyak orang membeli bahan shakila.

2. Detail Serat Kain Twill atau Miring

Detail bahan shakila premium memiliki tekstur serat kain twill atau miring. Ini bukan ketidaksengajaan melainkan hal yang memang benar sengaja dibuat diagonal. Karena itu menghasilkan bahan yang tidak tembus pandang  sehingga pada saat dipakai tidak perlu lagi pakaian dalam untuk menyamarkan itu. Walaupun terlihat padat bahan shakila merupakan salah satu yang paling nyaman dipakai.

3. Ringan, Adem dan Tidak Mudah Kusut

Ketika pertanyaan muncul mengenai bahan shakila premium panas atau tidak terjawab langsung karene kelebihan bahan shakila yang perlu kamu ketahui yaitu ringan dan adem saat digunakan untuk aktivitas seharian. Selain itu bahannya yang jatuh menjadikan bahan shakila ini tidak mudah kusut. Tak usah khawatir tembus pandang karena dibuat secara diagonal detail seratnya. Bisa dicuci menggnakan segala jenis mesin cuci dan akan jauh lebih baik dicuci manual pakai tangan, untuk penjemuran usahakan bagian dalam yang terkena langsung sinar matahari dan bagian luarnya ada didalam.

Berita Terkait  10 Bahan Pakaian Yang Mudah Menyerap Keringat

4. Murah Tidak Murahan

Jika sebelumnya kamu tidak pernah mengetahui tentang asal usul dan kenapa bisa saat ini bahan shakila premium banyak dipakai. Kamu pasti kaget melihat harga yang murah tapi tidak murahan itulah bahan shakila. Bahan shakila bisa kamu beli dengan harga belasan ribu rupiah saja untuk ukuran 0.5 m. Bisa kamu olah menjadi tunik, gamis, hijab atau kamu buat outfit untuk dipakai sehari hari.

Berikut ini Produk yang Menggunakan Bahan Shakila Premium

Setelah mengetahui tentang kelebihan yang dimiliki oleh bahan shakila, kamu bisa menjadikan itu sebagai tolak ukur dalam memilih bahan pakaian. Namun jika kamu ingin membeli produk yang sudah jadi dan siap pakai, silahkan simak rekomendasi bahan shakila premium import berikut ini.

1. Bona Midi Dress Jumbo Bahan Shakila

Bona Midi Dress Jumbo Bahan Shakila
Bona Midi Dress Jumbo Bahan Shakila

Spesifikasi Bona Midi Dress Jumbo Bahan Shakila

Merk Tidak disebutkan
Model Bona Midi Dress
Bahan Shakila Premium Import
Warna Navy, Army, Black, Cream, BW, Lime/Yellow
Ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL, 5L
Rate 4.7
Harga Rp 68.080 – Rp 81.400

Salah satu model pakaian bona midi dress ini misalnya kamu bisa lihat sendiri kainnya halus dan lembut membuat outfit tersebut tidak hanya memberikan kenyamanan untuk si pemakai namun juga menampilkan keindahan bagi yang melihatnya. Midi dress ini bisa kamu pakai sebagai outfit daily seperti berangkat kuliah, kerja, atau jalan sama pasangan tuangkan kopi lalu diskusi tentang hati.

2. Atasan Tunik Brielle Jumbo Bahan Shakila Premium

Atasan Tunik Brielle Jumbo Bahan Shakila Premium
Atasan Tunik Brielle Jumbo Bahan Shakila Premium

Spesifikasi Atasan Tunik Brielle Jumbo Bahan Shakila Premium

Merk Tidak disebutkan
Model Atasan Tunik
Bahan Shakila Premium Import
Warna Putih, Maroon, Navy, Hitam, Caramel, Mint
Ukuran XXL
Rate 5
Harga Rp 64.900

Satu produk yang paling banyak dibeli adalah atasan tunik beielle jumbo bahan shakila premium yang bisa dipakai oleh busui dengan ukuran XXL (LD 120 cm, panjang 92 cm). Warna yang tersedia juga cukup banyak dan pastinya kamu akan kebingungan saat memilih seperti Putih, Maroon, Navy, Hitam, Caramel, Mint, Hijau botol, Pink, Kuning harganya pun sangat murah hanya Rp 64.900 rupiah saja.

3. Setelan Baju Couple Gamis Perempuan Dan Kemeja Pria Bahan Shakila

Setelan Baju Couple Gamis Perempuan Dan Kemeja Pria Bahan Shakila
Setelan Baju Couple Gamis Perempuan Dan Kemeja Pria Bahan Shakila

Spesifikasi Setelan Baju Couple Gamis Perempuan Dan Kemeja Pria Bahan Shakila

Merk Tidak disebutkan
Model Kemeja dan Gamis
Bahan Shakila Premium Import
Warna Biru Muda, Army, Abu, Navy, Coksu
Ukuran Couple Set (Lengkap), Maxy Saja (L) LD98, Maxy Saja (Jumbo) XL
Rate 4.7
Harga Rp 63.000 – Rp 158.000

Indahnya melihat pasangan romantis sampai menggunakan pakaianpun couple. Salah satu produk bahan shakila yang bisa kamu beli yaitu setelah setelan baju couple gamis perempuan dan kemeja pria. Outfit kondangan seperti biasanya akan menjadi perhatian banyak orang saat berada dilokasi tertentu. Bukan karena yang memakainya salah kostum melainkan karena keindahan dan kebahagiaan yang mereka hadirkan karena memakai baju coule.

Berita Terkait  Karakteristik, Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Crush

4. Singlet Dalaman Gamis Manset Bahan Shakila Import

Singlet Dalaman Gamis Manset Bahan Shakila Import
Singlet Dalaman Gamis Manset Bahan Shakila Import

Spesifikasi Singlet Dalaman Gamis Manset Bahan Shakila Import

Merk Tidak disebutkan
Model Singlet Daleman Gamis
Bahan Shakila Premium Import
Warna Grey (Taro), Soft Dusty, Mocca, Army, Maroon
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Rate 4.8
Harga Rp 65.700

Harga bahan shakila premium singlet dalaman gamis manset ini yaitu Rp 65.700 rupiah. Singlet ini bisa kamu pakai sebagai daleman gamis yang bahannya tembus. Untuk karakteristik singlet ini sendiri itu serat kain relatif rapat dan tebal, tidak mudah kusut walau dipakai seharian terkecuali jika kamu selesai mencucinya mungkin ini bisa terjadi. Selama kamu menyetrika dengan rapih pakaian ini akan menjadi outfit kesukaan kamu setiap hari.

5. Brillie Tunik Bahan Shakila Premium

Brillie Tunik Bahan Shakila Premium
Brillie Tunik Bahan Shakila Premium

Spesifikasi Brillie Tunik Bahan Shakila Premium

Merk Tidak disebutkan
Model Tunik
Bahan Shakila Premium Import
Warna Hitam, Putih, Kuning, Milo, Hijau Army
Ukuran L, XL, XXL
Rate 4.9
Harga Rp 60.000

Brillie tunik bahan shakila premium saat ini menjadi salah satu fashion wanita yang banyak dibeli masyarakat Indonesia. Mengingat bahannya adem dan tidak cepat kusut menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki. Selain itu harganya juga yang relatif murah namun tidak murahan, pakaian yang dibuat dari bahan shakila pasti bagus dan selalu mengutamakan kualitas.

6. Kessy Dress Busui Bahan Shakila Premium Import

Kessy Dress Busui Bahan Shakila Premium Import
Kessy Dress Busui Bahan Shakila Premium Import

Spesifikasi Kessy Dress Busui Bahan Shakila Premium Import

Merk Tidak disebutkan
Model Dress Busui
Bahan Shakila Premium Import
Warna Kessy Broken White, Kessy Dusty, Kessy Kubus, Kessy Almond
Ukuran S, M, L, XL
Rate 4.8
Harga Rp 97.500

Kessy dress busui bahan shakila premium import ini menyediakan beberapa warna seperti Kessy Broken White, Kessy Dusty, Kessy Kubus, Kessy Almond. Cocok juga dipakai untuk ibu menyusui karena desain kerah bulat, lengan panjang dan motif polos yang mewakilkan kesan simple. Detail lain yang bterlihat adalah karet dari depan sampai belakang pada sambungan tengah badan dan remple kecil dibagian bahu.

7. Gamis Polos Bahan Shakila Permium

Gamis Polos Bahan Shakila Permium
Gamis Polos Bahan Shakila Permium

Spesifikasi Gamis Polos Bahan Shakila Permium

Merk Tidak disebutkan
Model Sephora Dress
Bahan Shakila Premium Import
Warna Hitam, Mustard, Bata, Navy, Marun
Ukuran L, XL
Rate 4.5
Harga Rp 99.200

Tidak disebutkan merk nya namun kamu bisa membeli sephona dress ini yang hadir dengan desain elegan dan terbuat dari bahan shakila yang sudah terbukti kualitasnya. Keunggulan dari gamis polos ini nyaman juga adem saat dipakai, dijahit dengan rapih dan kuat. Hasilnya seperti yang kamu lihat sangat apik dan bisa dipakai untuk pergi arisan atau kondangan.

Berita Terkait  Kelebihan dan Kekurangan Bahan Armani Silk Motif dan Premium

8. Keenan Blouse Bahan Shakila Premium

Keenan Blouse Bahan Shakila Premium
Keenan Blouse Bahan Shakila Premium

Spesifikasi Keenan Blouse Bahan Shakila Premium

Merk Naka Boutique
Model Blouse
Bahan Shakila Premium Import
Warna Salem, Mustard, Dusty Lilac, Grey
Ukuran S, M, L, XL
Rate 4.9
Harga Rp 92.055 – Rp 96.900

Secara kasat mata blouse ini memiliki detail leher bulat, serta memunculkan motif batik yang tersedia dengan warna Salem, Mustard, Dusty Lilac, Grey. Kelebihannya sudah pasti bahannya adem, nyaman dan tentunya tidak cepat kusut. Bisa kamu beli dengan harga Rp Rp 92.055 – Rp 96.900 rupiah. Ukurannya juga tersedia mulai dari S, M, L, XL yang detail ukuran LD, Panjang, Lingkar itu berbeda setiap ukuran yang tersedia.

9. Dress Plus Outer Bahan Shakila

Dress Plus Outer Bahan Shakila
Dress Plus Outer Bahan Shakila

Spesifikasi Dress Plus Outer Bahan Shakila

Merk Tidak disebutkan
Model Dress + Outer
Bahan Shakila Premium Import
Warna Mocca, Black, Navy, Grey
Ukuran S, M, L, XL
Rate 4.3
Harga Rp 104.900 – Rp 125.000

Pilihan set dress dan outer ini terbuat dari bahan shakila premium yang sudah pasti mampu nyerap air dengan sempurna. Desain yang ditampilkan juga memperlihatkan kesan kemewahan, tidak pasaran dan tetap mengutamakan kenyamanan saat dipakai. Kamu bisa membeli dress dan outer ini dengan harga Rp  Rp 104.900 – Rp 125.000 rupiah dan bisa kamu pakai untuk pergi ke acara formal sekali pun.

10. Elmira Set 3In1 Bahan Shakila Import

Elmira Set 3In1 Bahan Shakila Import
Elmira Set 3In1 Bahan Shakila Import

Spesifikasi Elmira Set 3In1 Bahan Shakila Import

Merk Tidak disebutkan
Model Celana dan Legging
Bahan Shakila Premium Import
Warna Milo, Black
Ukuran M, L, XL
Rate 4.7
Harga Rp 85.000

Celana dan legging terbuat dari bahan shakila import ini bisa dipakai oleh ukuran berat badan maksimal 70 kg. Harga Rp 85.000 rupiah itu kamu sudah mendapatkan inner, rompi dan celana. Kamu yang pakai ini bisa jadi perhatian setiap orang loh, siapkan saja mentalnya menjadi pusat perhatian banyak orang karena cantiknya penampilan ini.

11. Dress Muslim Wanita Terbaru Bahan Shakila

Dress Muslim Wanita Terbaru Bahan Shakila
Dress Muslim Wanita Terbaru Bahan Shakila

Spesifikasi Dress Muslim Wanita Terbaru Bahan Shakila

Merk Tidak disebutkan
Model Dress Muslim
Bahan Shakila Premium Import
Warna Dusty, Navy, Maroon
Ukuran All Size
Rate 4.7
Harga Rp 180.000

Dress muslim wanita terbaru ini terbuat dari bahan shakila premium import kualitas terbaik. Arabian kaftan dengan ukuran all size ini dibandrol dengan harga Rp 180.000 rupiah. Kamu juga bisa memilih warna yang tersedia seperti dusty, navy dan maroon. Kelebihannya akan kamu rasakan banyak seperti bahan menyerap keringat, tidak panas, dan sangat sangat nyaman dipakai.

12. Bahan Shakila Permium Gamis Jumbo

Bahan Shakila Permium Gamis Jumbo
Bahan Shakila Permium Gamis Jumbo

Spesifikasi Bahan Shakila Permium Gamis Jumbo

Merk Tidak disebutkan
Model Gamis
Bahan Shakila Premium Import
Warna Black, Mustard, Mint, Maroon, BW
Ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL, 5L
Rate 4.8
Harga Rp 78.660 – Rp 88.320

Premium gamis jumbo ini dibuat dari bahan shakila premium import terbaik yang tidak panas, tidak nerawang, tidak mudah kusut, kain jatuh dan lembut juga halus. Gamis ini bisa kamu beli dengan harga Rp 78.660 – Rp 88.320 rupiah. Outfit ini jika kamu pakai saat ketemu camer auto direstui tidak pakai lama besok langsung melenggang ke langkah yang lebih serius.

Kesimpulan

Sampai disini dulu pembahasan hari ini, diatas telah banyak pemaparan tentang kelebihan bahan shakila premium Import yang sudah diketahui. Bahan adem saat dipakai, tidak mudah kusut, tidak nerawang dan bahan tersebut bisa dikadikan pakaian seperti blouse, gamis, tunik kemeja, tunik dan yang lainnya. Dari beberapa pembahasan disana kamu bisa mempertimbangkan beberapa produk yang menggunakan bahan shakila premium untuk kamu pertimbangkan saat akan membelinya.

/* */