Kelebihan dan Kekurangan Bahan Armani Silk Motif dan Premium

Bahan armani silk adalah satu barang yang termasuk kedalam kategori satin dengan berbagai macam kelabihan yang dimilikinya, sudah bukan rahasia umum lagi melihat banyaknya produk fashion wanita yang dibuat dari berbagai macam bahan. Sebut saja gamis, tunik dan blouse yang dengan mudah banyak ditemui diberbagai platform internet. Mungkin ada yang sudah lebih dulu mengetahui dan ada pula yang belum tahu tentang kelebihan dan kekurangan bahan armani silk motif dan premium itu seperti apa. Jika kamu belum pernah kenal sebelumnya silahkan simak dengan baik review bahan armani silk yang menjadi incaran kaum hawa.

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Armani Silk
Kelebihan dan Kekurangan Bahan Armani Silk

Tidak ada yang sempurna dari produk apapun itu karena pastinya terdapat setidaknya satu kekurangan yang dimiliki. Pun dengan kelebihan dan kekurangan bahan armani silk yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Lebih jauhnya untuk informasi tambahan juga untuk kalian yang akan membeli pakaian wanita yang terbuat dari kain armani silk inilah kelebihan dan kekurangan yang ada pada bahan armani seperti apa perlu kamu ketahui.

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Armani Silk

Inilah kelebihan dan kekurangan kain armani silk yang perlu kamu ketahui sebelum membeli produknya.

1. Serat Bahan Armani Silk Halus

Kelebihan bahan armani silk adalah memiliki serat halus serta lembut yang akan kamu rasakan ketika kain tersebut menyentuh kulit. Serat halus itulah yang kemudian banyak orang menjadikan bahan armani silk untuk memproduksi pakaian wanita seperti tunik, gamis, blouse, hijab, outer, mukena dewasa sampai gaun pesta wanita. Fashion wanita seperti itulah yang kemudian banyak dibeli oleh wanita yang menginginkan pakaiannya terasa nyaman saat digunakan.

2. Bahan Kain Armani Silk Tidak Tembus Pandang

Wanita pasti risi ketika memakai pakaian yang tembus pandang dong. Nah kelebihan bahan armani silk yang kedua adalah kainnya yang tidak tembus pandang. Karakteristik kain armani silk yang jatuh sehingga tidak mudah kusut walaupun kamu memakainya seharian. Kesan elegan juga pasti kamu dapatkan ketika memakai pakaian yang terbuat dari bahan armani silk.

Berita Terkait  Kelebihan dan Harga Bahan Kain Paulista Premium

3. Bahan Kain Armani Silk Mampu Menyerap Keringat

Siapa sih disini manusianya yang ketika melakukan aktifitas tidak mengeluarkan keringat. Apalagi wanita yang notabene bisa mengeluarkan keringan lebih banyak saat beraktifitas. Disini bahan armani memiliki kelebihan mampu menyerap keringat dengan baik. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan baju yang terlihat basah karena keringat yang ditimbulkan.

4. Bahan Armani Silk Memiliki Banyak Motif

Yap yap yap selanjutnya kelebihan bahan armani silk adalah memiliki banyak motif dari warna yang beragam, cantik dan pastinya memiliki kualitas premium. Inilah yang menjadi inti kelebihan yang dimiliki bahan armani silk sehingga menjadi produk buruan banyak wanita saat ini.

Rekomendasi Produk Pakaian Wanita Bahan Armani Silk

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki bahan armani saatnya sampurasun.co.id memberikan rekomendasi produk pakaian wanita bahan armani silk motif dan premium.

1. Jamuna Mukena Dewasa Bahan Armani Silk Motif

Jamuna Mukena Dewasa Bahan Armani Silk Motif
Jamuna Mukena Dewasa Bahan Armani Silk Motif

Spesifiaksi Jamuna Mukena Dewasa Bahan Armani Silk Motif

Merk Jamuna
Bahan Bahan Armani Silk Permium
Ukuran S, M, L, XL
Warna Navy, Maroon, Hitam, Broken White, Dusty Pink, Hijau Semen
Rate 4.9
Harga Rp 249.900

Jamuna mukena dewasa bahan armani silk motif menjadi produk wanita pertama yang sudah banyak dibeli kaum hawa. Sebagai kebutuhan ibadah mukena ini cocok dipakai karena terbuat dari kain armani yang halus dan tentunya nyaman digunakan untuk ibadah. Tersedia warna cantik yang bisa kamu pilih diantaranya navy, maroon, hitam, broken white, dusty pink, hijau semen, emerald dan lavender.

2. Nmr Setelan Kulot Tunik Bahan Armani Silk Premium

Nmr Setelan Kulot Tunik Bahan Armani Silk Premium
Nmr Setelan Kulot Tunik Bahan Armani Silk Premium

Spesifikasi Nmr Setelan Kulot Tunik Bahan Armani Silk Premium

Merk NMR
Bahan Bahan Armani Silk
Ukuran M, L, XL
Warna Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 266.000

Nmr setelan kulot tunik bahan armani silk premium juga tidak kalah cantinya nih. Hadir dengan ukuran M, L dan XL. Memiliki serat kain yang halus serta motif yang terlihat mewah. Setelan kulot tunik wanita yang satu ini pastinya akan sangat cocok ketika kamu pakai untuk menghadiri acara pernikahan atau saat kamu sedang dilamar oleh seorang pria yang ingin menikahi kamu.

3. Dyn Kareema Midi Tunik Model Baju Kain Silk

Dyn Kareema Midi Tunik Model Baju Kain Silk
Dyn Kareema Midi Tunik Model Baju Kain Silk

Spesifikasi Dyn Kareema Midi Tunik Model Baju Kain Silk

Merk DYN Kareema
Bahan Katun Armani
Ukuran SM, LXL, XXL
Warna Maroon, Mint Defect, Cream, Grey
Rate 4.9
Harga Rp 225.000

Dyn kareema midi tunik model baju kain silk yang satu ini memiliki kancing depan dull dan akan memberikan kenyamanan untuk busui. Terus ada talinya juga yang akan membuat kamu terlihat lebih ramping. Motif yang dihadirkan juga tidak kalah cantinya lekat dengan bernuansa vintage. Pakaian ini bisa kamu beli banyak dan terlihat keren ketika beberapa pagar ayu memakai midi tunik sebagai pakaian utamanya.

Berita Terkait  Contoh dan Karakteristik Bahan Calvin Jeans Premium Import

4. Michan Sarimbit Keluarga Bahan Armani Silk Marun

Michan Sarimbit Keluarga Bahan Armani Silk Marun
Michan Sarimbit Keluarga Bahan Armani Silk Marun

Spesifikasi Michan Sarimbit Keluarga Bahan Armani Silk Marun

Merk Michan
Bahan Bahan Dior Armani Silk
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Warna Maroon
Rate 4.8
Harga Rp 135.000 – Rp 185.000

Untuk kamu yang sedang mencari pakaian couple keluarga silahkan pilih michan sarimbit keluarga bahan armani silk marun yang satu ini. Produk ini tersedia beberapa varian diantaranya gamis ibu, koko ayah lengan panjang dan pendek, gamis anak, koko anak, set jilbab gamis ibu dan set jilbab gamis anak. Memiliki 5 ukuran yang bisa kamu pilih juga sesuai kebutuhan seperti S, M, L, XL dan XXL.

5. Nilaruna Hijab Instan Kain Armani Premium

Nilaruna Hijab Instan Kain Armani Premium
Nilaruna Hijab Instan Kain Armani Premium

Spesifikasi Nilaruna Hijab Instan Kain Armani Premium

Merk Nilaruna
Bahan Bahan Kain Armani Premium
Ukuran Tidak disebutkan
Warna Hitam, Navy, Mocca, Marun, Silver, Kubus, Broken White, Hijau Botol, Coksu
Rate 5
Harga Rp 44.999

Selanjutnya ada nilaruna hijab instan khimar bergo 2 layer yang terbuat dari kain armani premium. Motif polos dan menyediakan beberapa pilihan warna cantik seperti hitam, navy, mocca, marun, silver, kubus, broken white, hijau botol dan coksu. Kamu juga akan dibuat takjub takkala hijab instan akan membuat penampilan kamu lebih terlihat sebagai wanita muslimah.

6. Sovva Label Blouse Model Baju Pesta Kain Silk

Sovva Label Blouse Model Baju Pesta Kain Silk
Sovva Label Blouse Model Baju Pesta Kain Silk

Spesifikasi Sovva Label Blouse Model Baju Pesta Kain Silk

Merk Sovva
Bahan Bahan Armani Silk Premium
Ukuran All Size
Warna Grey, White, Cream
Rate 4.7
Harga Rp 159.000

Sovva label blouse yang merupakan salah satu model baju pesta kain silk ini ternyata dibuat secara khusus dari bahan armani silk premium. Detail produk yang memiliki gaya kerah berbeda dan terdapat 3 kancing pada lengan tangan dan tali yang bisa dilepas untuk kamu aplikasikan sebagai tie pada leher atau pinggang. Grey, White, Cream adalah warna blouse yang tersedia dengan ukuran all size.

7. Dyn Jovie Midi Tunik Bahan Kain Armani Silk

Dyn Jovie Midi Tunik Bahan Kain Armani Silk
Dyn Jovie Midi Tunik Bahan Kain Armani Silk

Spesifikasi Dyn Jovie Midi Tunik Bahan Kain Armani Silk

Merk DYN
Bahan Bahan Kain Armani Silk
Ukuran All Size Fit To L
Warna Purple, Soft Pink, Choco, Mint
Rate 4.9
Harga Rp 160.000

Dyn jovie midi tunik bahan armani silk yang merupakan salah satu rekomendasi produk pakaian wanita yang terbuat dari kain armani silk. Motif polkadot, desain kerah rebah, terdapat resleting dibagian depan, aksen tali pada leher, aksen logo dyn serta pergelangan tangan karet merupakan detail dari midi tunik terbaru saat ini. Purple, soft pink, choco dan mint ukuran all size fit to l adalah warna dan ukuran yang tersedia.

8. Callie Qudsiyyah Mukena Kain Armani Silk

Callie Qudsiyyah Mukena Kain Armani Silk
Callie Qudsiyyah Mukena Kain Armani Silk

Spesifiaksi Callie Qudsiyyah Mukena Kain Armani Silk

Merk Callie Qudsiyyah
Bahan Kain Armani Silk
Ukuran Oversize
Warna Dustypurple, Caramel, Nougat, Babyblue
Rate 4.8
Harga Rp 240.000
Berita Terkait  Mengenal Bahan Baju Cotton Candy Premium Seperti Apa

Sebagai distributor pakaian wanita kali ini callie qudsiyyah mengeluarkan produk mukena terbarunya yang dibuat khusus dari kain armani silk. Sepeti pada gambar mukena kain armani silk motif dan wanranya polos dengan ukuran jumbo. Resleting pada bagian depan mukena, full karet dibagian pinggang, tali pada kepala yang bisa diatur dan aksen rafel yang membuat mukena callie qudsiyyah terlihat mewah.

9. Le Khari Dress Shakila Gamis Kain Armani Silk Motif

Le Khari Dress Shakila Gamis Kain Armani Silk Motif
Le Khari Dress Shakila Gamis Kain Armani Silk Motif

Spesifikasi Le Khari Dress Shakila Gamis Kain Armani Silk Motif

Merk Le Khari
Bahan Kain Armani Silk Motif
Ukuran S, M, L, XL, M+
Warna Grey Blue, Rosy Peach, Wheat Nude
Rate 4.8
Harga Rp 185.000 – Rp 195.000

Satu yang termasuk kedalam rekomendasi produk pakaian wanita bahan armani silk yaitu shakila gamis kain armani silk motif yang diproduksi oleh le khari. Bisa digunakan remaja wanita juga oleh busui karena terdapat zipper dibagian depan. Juga terdapat saku pada bagian sisi kanan tanpa menghadirkan tali pada pakaiannya. Dengan harga Rp 185.000 – Rp 195.000 rupiah kamu bisa membeli dan memilih gamis dengan varian warna grey blue, rosy peach dan wheat nude dengan ukuran S, M, L, XL atau M+.

10. Mistyvori Fel Inner Pashmina Bahan Satin Silk Armani

Mistyvori Fel Inner Pashmina Bahan Satin Silk Armani
Mistyvori Fel Inner Pashmina Bahan Satin Silk Armani

Spesifikasi Mistyvori Fel Inner Pashmina Bahan Satin Silk Armani

Merk Mistyvori
Bahan Bahan Satin Silk Armani
Ukuran 165 cm x 75 cm
Warna Chestnut, Light Tan, Boulder, Boa, Mushroom, Wet Weather, Black
Rate 4.9
Harga Rp 99.000 – Rp 109.000

Fel inner pashmina buatan mistyvori tentunya menggunakan bahan satin silk armani memiliki ukuran 165 cm x 75 cm. Motif polos dengan beragam warna tersedia diantaranya chestnut, light tan, boulder, boa, mushroom, wet weather, black, light grey, dark grey dan toffe. Wanita hijab wajib membelinya karena harganya juga murah berkisar antara Rp 99.000 – Rp 109.000 rupiah per satu pcs pashmina.

11. Caftanesia Kaftan Premium Armani By Caftanesia

Caftanesia Kaftan Premium Armani By Caftanesia
Caftanesia Kaftan Premium Armani By Caftanesia

Spesifikasi Caftanesia Kaftan Premium Armani By Caftanesia

Merk Caftanesia
Bahan Armani Premium
Ukuran All Size
Warna Broken White, Hitam, Maroon, Mocca, Grey, Nude
Rate 4.7
Harga Rp 999.999

Untuk satu pembelian kaftan premium bahan armani premium high grade A by caftanesia dengan harga Rp 999.999 rupiah kamu akan mendapatkan 1 Pcs Kaftan, 1 Pcs Outer , 1 Pcs Belt. Hadir dengan bordir dan payet premium, double layer yang tidak menerawang, bahannya tidak kaku, juga tidak mudah kusut, jatuh dan adem saat dipakai merupakan kelebihan dari kaftan premium bahan armani silk.

12. Michan Sarimbit Keluarga Armani Army Michanpusat

Michan Sarimbit Keluarga Armani Army Michanpusat
Michan Sarimbit Keluarga Armani Army Michanpusat

Spesifikasi Michan Sarimbit Keluarga Armani Army Michanpusat

Merk Michan
Bahan Bahan Armani
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL, XXXL (3XL)
Warna Army
Rate 4.8
Harga Rp 90.450 – Rp 250.500

Kali ini michan berhasil memproduksi sarimbit keluarga couple yang terbuat dari bahan armani dengan warna army. Varian yang tersedia diantaranya gamis ibu, koko ayah lengan panjang dan pendek, gamis anak, koko anak, set hijab ibu square dan set hijab anak chila. Produk pakaian couple keluarga seperti ini pastinya akan sangat cocok dipakai ketika momen besar kumpul keluarga seperti hari raya idul fitri atau bisa juga digunakan sebagai seragam keluarga resepsi pernikahan.

Kesimpulan

Pada dasarnya apapun jenis produk pakaian yang dibeli pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena perlu disepakati tidak ada produk yang sempurna 100% pasti ada saja kelurangannya. Namun jika kamu ingin membeli pakaian wanita seperpti gamis, tunik, blouse, pakaian keluarga couple, hijab, pashmina, outter, mukena, atasan wanita yang terbuat dari bahan armani silk silahkan pertimbangkan apa yang telah dibahas dalam sebuah rangkaian rekomendasi produk wanita bahan armani silk diatas. Semoga menjadi inspirasi fashion kamu semua dan terima kasih telah berkunjung, silahkan lanjutkan kembali aktivitas yang tertunda sebelumnya.

/* */