12 Rekomendasi Model Blus Untuk Wanita Gemuk Terbaru

Postur tubuh menjadi acuan seseorang dalam memilih pakaian untuk bisa tampil cantik sesuai yang diharapkan. Pemilihan baju yang pas dengan ukuran badan akan memberikan penampilan jauh lebih cantik dibanding sebelumnya. Maka dari itu model blus untuk wanita gemuk mungkin jadi salah satu pilihan untuk kamu pakai mengingat banyak motif simple tentunya cocok untuk wanita gemuk.

Rekomendasi Model Blus Untuk Wanita Gemuk Terbaru
Rekomendasi Model Blus Untuk Wanita Gemuk Terbaru

Ikat pinggang pada atasan memberikan aksen sanita gemuk akan terlihat langsing menjadi poin yang perlu diingat saat memilih pakaian. Model baju blouse untuk wanita gemuk yang sudah tersedia dipasaran bisa kamu beli dengan mudah dan murah namun kamu juga perlu memperhatikan cara memilih baju wanita gemuk supaya terlihat ramping.

Tips Memilih Model Baju Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih atasan, berikut ini merupakan cara memilih model baju wanita gemuk agar terlihat langsing diantaranya.

1. Perhatikan Warna Baju

Jangan salah pakaian yang berwarna gelap ternyata akan menghasilkan ilusi menjadi lebih kecil pada tubuh. Karena warna gelap tidak bisa memantulkan kembali cahaya yang dia terima. Akhirnya pakaian yang berwarna gelap tidak menimbulkan bayangan yang akan menjadikan ilusi tubuh terlihat besar atau gemuk.

2. Perhatikan Motif baju

Warna gelap memang bukan satu satunya pilihan warna pakaian untuk wanita gemuk agar terlihat langsing. Selain itu kamu yang merasa memiliki postur tubuh besar bisa juga mencoba berpakaian dengan motif dan warna terang. Pastikan kamu memilih dress dengan motif kecil dan potongan yang terlihat sederhana. Kalau pepatah bilang sebaiknya wanita gemuk memakai motif vertikal serta diameter kecil yang akan memberikan kesan lebih tinggi.

3. Hindari Pakaian Longgar

Dengan memakai baju lenggar ternyata membuat tubuh terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya. Maka sebaiknya kamu hindari pemakaian baju longgar saat kamu memiliki tubuh gemuk. Pemilihan pakaian longgar bukan satu satunya pemecahan masalah saat kamu ingin terlihat lebih langsing justru untuk bisa terlihat langsung kamu perlu memakai pakaian yang pas dengan tubuh dan hasinya kamu akan jauh terlihat lebih ramping dari ukuran badan kamu yang asli.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Model Baju Atasan Polos Untuk Kondangan

4. Perharikan Ikat Pinggan Baju

Untuk kamu wanita wanita dengan tubuh bongsor, ikat pinggang pada atasan menjadi salah satu teman terbaik kamu. Karena dengan adanya ikat pinggan kamu akan jauh terlihat lebih langsing. Disamping itu kamu juga perlu memperhatikan bahwa pemilihan sabuk diperut juga berperan sangat riskan salah sedikit memilih hasil akhirnya juga akan membuat tubuh lebih besar dan penampilan pun akan berantakan. Pilihlah ikat pinggang yang berukuran kecil jangan yang berukuran besar.

Rekomendasi Model Blus Untuk Wanita Gemuk Terbaru

Setelah mengetahui bagaimana cara memilih blus yang cocok untuk badan wanita gemuk supaya terlihat langsing, saatnya kita simak rekomendasi model blus untuk wanita gemuk terbaru berukit ini yang sudah diulas oleh team dari Sampurasun.co.id diantaranya :

1. Blouse Taylor Import Wanita Gemuk

Blouse Taylor Import Wanita Gemuk
Blouse Taylor Import Wanita Gemuk

Spesifikasi Blouse Taylor Import Wanita Gemuk

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse
Warna Hitam, Pink, Biru
Bahan Organza
Rate 4.8
Harga Rp 112.520

Model baju blus wanita dewasa dengan motif bunga yang unik membuat aksen blus ini terlihat lebih cantik. Tambahan resleting dibagian depan tengah juga memberikan satu point of view yang berbeda dengan kebanyakan atasan wanita lainnya. Harga dari blouse import ini yaitu Rp 112.520 rupiah dan tersedia beberapa warna seperti hitam, pink dan biru.

2. Blouse Batik Motif Top Hanami

Blouse Batik Motif Top Hanami
Blouse Batik Motif Top Hanami

Spesifikasi Blouse Batik Motif Top Hanami

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Top Hamani
Warna Kuning, Merah, Navy, Hitam, Putih
Bahan Katun
Rate 4.5
Harga Rp 115.000 – Rp 145.000

Kerah bulat lengan panjang motif top hamani merupakan salah satu contoh dari model baju casual untuk orang gemuk dan berjilbab. Bukan hanya itu desain warna yang di timbulkan dari blouse wanita ini juga memiliki banyak ilusi untuk wanita gemuk supaya terlihat jauh lebih langsing dari ukuran aslina. Makanya untuk kamu yang memiliki badang gemuk segera beli atasan wanita yang satu ini harganya cuma 145 ribu saja.

3. Baju Blouse Wanita Bahan Katun Linen Premium

Baju Blouse Wanita Bahan Katun Linen Premium
Baju Blouse Wanita Bahan Katun Linen Premium

Spesifikasi Baju Blouse Wanita Bahan Katun Linen Premium

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Polos
Warna Black, White, Yelow, Lilac
Bahan Katun
Rate 4.8
Harga Rp 60.000

Untuk kamu yang sedang bekerja namun perusahaan sangat membebaskan dalam berpenampilan inilah saatnya membeli model blouse kerja polos untuk wanita gemuk terbaru. Karena dengan memakai blouse polos badan kamu terlihat langsing dan sejalan dengan itu kamu juga mudah bergerak dan beraktivitas. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 60.000 rupiah.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Cardigan Rajut Kancing Batok Korea Style Terbaru

4. Blouse Wanita Lengan Panjang Korea

Blouse Wanita Lengan Panjang Korea
Blouse Wanita Lengan Panjang Korea

Spesifikasi Blouse Wanita Lengan Panjang Korea

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Korean Style
Warna Mocca, Choco Taro, Putih, Navy, Hitam
Bahan Moscrepe
Rate 4.7
Harga Rp 46.500 – Rp 52.500

Salah satu contoh model blouse kerja untuk wanita gemuk terbaru yaitu blouse korean style lengan panjang dengan kerah bulatyang terbuat dari bahan moscrepe. Menjadi pilihan wajib kamu beli supaya badan kamu yang gemuk terlihat lebih langsing dari aslinya. Selain itu juga bahannya sangat menyerap keringat dan terbukti tidak panas justru sangat adem saat dipakai.

5. Bluse Atasan Kemeja Wanita

Bluse Atasan Kemeja Wanita
Bluse Atasan Kemeja Wanita

Spesifikasi Bluse Atasan Kemeja Wanita

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Polos
Warna Maroon, Hitam, Lavender, Mustard, Army
Bahan Crinkle Airflow
Rate 4.5
Harga Rp 53.700

Crinkle airflow adalah satu bahan kain yang cocok untuk orang gemuk karena bahan itu bisa kamu pakai untuk keperluan pakaian seperti blus. Contohnya adalah blus polos dengan kancing dari atas kebawah dibagian depan serta ban pada kedua lengan membuat penampilannya semakin berbeda dan mampu memeksimalkan penampilan kamu saat pergi ke suatu acara tertentu.

6. Blus Wanita Gemuk Paling Hits

Blus Wanita Gemuk Paling Hits
Blus Wanita Gemuk Paling Hits

Spesifikasi Blus Wanita Gemuk Paling Hits

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Wanita Gemuk
Warna Army, Crem, Coffe, Hitam, Moca
Bahan Rayon
Rate 4.8
Harga Rp 50.000

Model blouse untuk wanita gemuk yang satu ini terbuat dari bahan rayon berkualitas premium. Dengan membelinya seharga Rp 50.000 rupiah kamu akan mendapatkan blus yang nyaman dipakai wanita gemuk yang akan membuatnya terlihat lebih langsing darinukuran aslinya. Motif polos tanpa kancing serta kerah bulan membuat kesan tersendiri yang iconic.

7. Blouse Muthia Fit To L

Blouse Muthia Fit To L
Blouse Muthia Fit To L

Spesifikasi Blouse Muthia Fit To L

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Kotak Kotak
Warna Polos Hitam, Polos Coksu, KTK Hadeed Merah, KTK Hadeed Biru
Bahan Katun
Rate 4.6
Harga Rp 28.500

Blus kotak kotak yang tidak disebutkan merknya ini terbuat dari bahan katun berkualitas import. Dengan model blus wanita gemuk terbaru ini kamu bisa tampil lebih percaya diri karena ilusi dari warna serta ikat pinggang yang terlihat samar memberikan kesan langsing saat kamu pakai. Selanjutnya bisa kamu kombinasikan dengan bawahan jeans dan juga sepatu kets.

8. Blouse Jumbo Sehari Sehari Simple

Blouse Jumbo Sehari Sehari Simple
Blouse Jumbo Sehari Sehari Simple

Spesifikasi Blouse Jumbo Sehari Sehari Simple

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Jumbo Polos
Warna Hitam, Putih, Milo, Khaki, Lilac
Bahan Crape
Rate 4.8
Harga Rp 59.900

Blouse jumbo polos yang cocok banget dipakai wanita gemuk satu ini terbuat dari bahan crape. Diproduuksi secara ketat supaya menghasilkan haju atasan yang sangat nyaman dipakai. Pemilihan warna yang menyesuaikan dengan wanita gemuk yang tidak memantulkan cahaya berkesan terlihat lebih gemuk. Namun bisa jadi lebih langsing dan kamu akan tampil lebih cantik memakai blus jumbo seperti diatas.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Homedress Terbaik dan Kekinian (Review Terbaru 2023)

9. Vella Blouse Crincle Wanita Gemuk

Vella Blouse Crincle Wanita Gemuk
Vella Blouse Crincle Wanita Gemuk

Spesifikasi Vella Blouse Crincle Wanita Gemuk

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Kerja Polos
Warna Army, Coksu, Dusty, Hitam, Lilac, Hijau
Bahan Katun dan Crincle
Rate 4.7
Harga Rp 54.999 – Rp 64.999

Satu lagi blus polos yang warnanya hanya disediakan khusus untuk wanita gemuk seperti army, coksu, dusty, hitam, lilac, hijau yang tidak memantulkan cahaya. Seperti yang diketahui bersama bahwa warna warna seperti itu membuat ilusi tampilan lebih kecil dan memperlihatkan badan menjadi lebih langsing. Harganya juga hanya 65 tibu rupiah saja sangat terjangkau.

10. Blus Jumbo Wanita Gemuk

Blus Jumbo Wanita Gemuk
Blus Jumbo Wanita Gemuk

Spesifikasi Blus Jumbo Wanita Gemuk

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Korean Style
Warna White, Blue, Mocca
Bahan Crepe
Rate 4.8
Harga Rp 59.000 – Rp 67.000

Model blouse sifon untuk orang gemuk dengan aksen dasi dileher ini memberikan kesan korean style tersendiri. Sehingga memakainya memiliki style khas korea musim dingin yang lekat suasana salju sehingga kamu tidak akan mudah kedinginan. Blus ini bisa kamu beli dengan harga Rp 59.000 – Rp 67.000 rupiah dan bisa memilih satu dari tiga warna yang tersedia seperti putih, biru dan moca.

11. Mandala Kemeja Oversize Rayon Crinkle Premium

Mandala Kemeja Oversize Rayon Crinkle Premium
Mandala Kemeja Oversize Rayon Crinkle Premium

Spesifikasi Mandala Kemeja Oversize Rayon Crinkle Premium

Merk Tidak disebutkan
Jenis Blouse Wanita Gemuk
Warna Mocca, Hitam, Army, Putih, Merah Bata
Bahan Rayon Crinkle
Rate 4.8
Harga Rp 54.900 – Rp 55.000

Satu rekomendasi model baju rok blus untuk orang gemuk yang terbuat dari bahan rayon premium. Menjadikannya blus ini laris dipasar marketplace. Selain itu beberapa warna yang tersedia juga membuatnya memberikan kesan lebih langsing dari pada ukuran aslinya. Saku dibagian kiri depan baju ini juga memberikan aksen yang manis dipandang. Ukurannya all size dan cocok dipakai oleh wanita berpostur gemuk yang ingin terlihat lebih langsing.

12. Blus Wanita Maima Indonesia

Blus Wanita Maima Indonesia
Blus Wanita Maima Indonesia

Spesifikasi Blus Wanita Maima Indonesia

Merk Maima
Jenis Blouse Wanita Terbaru
Warna Grey, White, Black
Bahan Katun
Rate 5
Harga Rp 395.000

Maima merupakan produsen pakaian wanita yang sejak lama memproduksi beragam pakaian berkualitas. Salah satunya adalah blouse wanita terbaru yang saat ini kamu lihat. Terlihat bahwa terdapat aksen unik di leher yang terjun sampai keperut blus wanita ini memberikan kesan vintage dan bisa kamu aplikasikan untuk kebutuhan foto prewedding yang ingin konsep etnik atau masa lalu.

Kesimpulan

Apapun masalahnya jika berhubungan dengan pakaian pasti kamu akan mendapatkan solusi terbaiknya. Sebagai wanita dengan tubuh yang gemuk mungkin membuat kamu tampil tidak percaya diri karena melihat beberapa teman wanita kalian memiliki tubuh yang slim fit. Membuat kamu iri ingin seperti mereka, jangan salah kamu juga bisa berpenampilan maksimal layaknya kamu memiliki tubuh yang ideal dengan menerapkan cara memilih blus terbaik untuk wanita gemuk diatas. Disini juga kamu bisa melihat beberapa produk yang kami rangkum kedalam rekomendasi model blus untuk wanita gemuk yang ingin terlihat lebih cantik dan langsing saat pergi kesatu acara tertentu.

 

 

 

 

/* */