10 Rekomendasi Kebaya Brokat Modern Terbaik (Review Terbaru 2023)

Kebaya merupakan pakaian warisan leluhur yang sampai sekarang masih terus dilestarikan. Setiap generasinya selalu saja ada wanita yang memakai model kebaya yang bagus dari segi desain, motif dan warnanya. Tampilannya yang bisa membuat wanita seperti terlihat anggung diacara formal dan nonformal. Kamu bisa mencari sendiri referensi baju brokat terbaru dari internet dan media sosial. Termasuk di pembahasan artikel ini yang berjudul rekomendasi kebaya brokat modern terbaik yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Kebaya Brokat Modern Terbaik
Rekomendasi Kebaya Brokat Modern Terbaik

Model baju brokat masa kini sudah jelas hadir dengan konsep desain yang juga disesuaikan dengan perkembangan trend fashion. Dengan seperti itu kebaya yang tadinya hanya dipakai untuk peringatan acara besar sekarang bisa diaplikasikan untuk seperti gaya hidup sehari hari. Seperti yang diketahui bersama sudah banyak wisudawati memakai kebaya brokat wisuda sebagai outfit terbaiknya. Banyak juga pasangan yang saat melangsungkan acara tunangan mengenakan kebaya lamaran modern terbaiknya.

Cara Memilih Kebaya Brokat Modern Terbaik

Jika kamu bingung memilih kebaya karena sudah terlalu banyak varian dan model yang ditawarkan. Alangkah lebih baik kamu pakai cara memilih kebaya brokat modern terbaik pada pembahasan saat ini.

1. Perhatikan Ukuran Kebaya

Tips memilih kebaya brokat modern pertama adalah dengan kamu memperhatikan ukuran. Karena tidak semua kebaya yang ingin kamu beli sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Sangat disarankan kamu memperhatikan detail ukuran kebaya seperti panjang lengan, lingkar dada dan panjang baju. Ini dimaksudkan supaya kebaya modern yang kamu beli cocok dan membuat kamu lebih menarik.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Cardigan Rajut Kancing Batok Korea Style Terbaru

2. Warna Kebaya Yang Mudah Dikombinasikan Dengan Bawahan

Setelah kamu melihat ukuran, saatnya kamu bisa memperhatikan warna kebaya yang mudah dikombinasikan dengan bawahan. Tidak semua warna kebaya itu cocok dengan warna bawahan. Disini kamu harus pintar pintar dalam memilih warna kebaya supaya atasan tersebut bisa dipasangkan dengan warna bawahan yang beragam namun tetap terlihat cantik.

3. Pilihlah Set Kebaya Dan Furing

Tips membeli kebaya brokat selanjutnya adalah dengan memperhatikan bahwa sudah satu set dengan furing. Furing berguna untuk menyerap keringat dan menghindarkan kamu dari pandangan liar yang diakibatkan karena kebaya tersebut tembus pandang. Itulah kenapa kamu perlu memilih macam macam kebaya modern yang sudah dilengkapi dengan furing.

Rekomendasi Kebaya Brokat Modern Terbaik

Banyaknya desainer pakaian sebanding lurus dengan motif kebaya brokat terbaru semakin banyak. Karena itu sampurasun.co.id telah merangkum dari berbagai sumber kedalam rekomendasi kebaya brokat modern terbaik untuk kemudian kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

1. Kebaya Brokat Batik Tunangan Terbaru

Kebaya Brokat Batik Tunangan Terbaru
Kebaya Brokat Batik Tunangan Terbaru

Spesifikasi Kebaya Brokat Batik Tunangan Terbaru

Merk Alifvia
Warna Mocca, Mauve, Rose, Grey
Motif Batik, Bunga bunga
Ukuran M, L, XL
Bahan Katun, Brukat tille, Maxmara
Rate 5
Harga Rp 65.000 – Rp 195.000

Kebaya merk alifia merupakan basis batik yang berpusat dipekalongan dan kualitasnya sudah diakui oleh internasional. Berangkat dari sana model kebaya modern brokat banyak dihasilkan dengan tentunya desain yang sudah dimotifikasi sesuai perkembangan zaman. Kebaya brokat batik tunangan ini juga termasuk salah satu yang mereka produksi dari bahan dasar katun, brokat tille dan maxmara.

2. Kebaya 3 Bunga Encim Modern Kartini Brukat Putih

Kebaya 3 Bunga Encim Modern Kartini Brukat Putih
Kebaya 3 Bunga Encim Modern Kartini Brukat Putih

Spesifikasi Kebaya 3 Bunga Encim Modern Kartini Brukat Putih

Merk Kebaya 3 Bunga
Warna Putih
Motif Bunga bunga
Ukuran All Size, Jumbo
Bahan Brokat
Rate 4.9
Harga Rp 79.000 – Rp 89.000

Salah satu referensi model kebaya kartini brokat yang saat ini kamu lihat merupakan kebaya brokat terlaris. Karena warna putih yang identik dengan bersih dan suci membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Tidak banyak aksen yang ditimbulkan hanya saja meghadirkan motif bunga bunga yang terlihat simple dan elegan. Karena disa dikombinasikan dengan warna bawahan apa saja akan tetap terlihat cantik.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Homedress Terbaik dan Kekinian (Review Terbaru 2023)

3. Kebaya Modern Batik Brukat

Kebaya Modern Batik Brukat
Kebaya Modern Batik Brukat

Spesifikasi Kebaya Modern Batik Brukat

Merk Tidak disebutkan
Warna Navy
Motif Batik
Ukuran M, L, XL
Bahan Katun, Brokat
Rate 5
Harga Rp 38.874 – Rp 185.000

Disini kamu bisa melihat model kebaya brokat bawahan songket berwarna navy dengan detail bahan terbuat dari kombinasi katun halus dan brokat. Membuat tampilan couple kebaya lamaran ini akan semakin anggun. Kamu bisa memilih ukuran yang tersedia dari M, L, dan XL.

4. Kebaya Rinjani Brukat Terbaru

Kebaya Rinjani Brukat Terbaru
Kebaya Rinjani Brukat Terbaru

Spesifikasi Kebaya Rinjani Brukat Terbaru

Merk Rinjani
Warna Gold, Abu, Coksu, Pink, Marun, Navy, Hitam
Motif Bunga bunga
Ukuran M, L, XL, XXL, 3L, 4L
Bahan Brokat
Rate 4.8
Harga Rp 85.000

Selain bisa dipakai remaja wanita merupakan satu model kebaya brokat untuk ibu ibu karena disiapkan banyak ukuran mulai dari M sampai 4L. Untuk itu kamu bisa memilih saja ukuran kebaya rinjani sesuai dengan ukuran tubuh kamu supaya ketika dipakai nampak cocok dan kamu semakin menambah kepercayaan diri kamu.

5. Kebaya Brokat Design Kartini Modern

Kebaya Brokat Design Kartini Modern
Kebaya Brokat Design Kartini Modern

Spesifikasi Kebaya Brokat Design Kartini Modern

Merk Ocean Kebaya
Warna Nude, Gray, Navi, Ijo Mint, Rose Gold, Sage green, Taro, Dusty
Motif Bunga bunga
Ukuran M, L, XL, XXL
Bahan Brokat
Rate 4.9
Harga Rp 43.000 – Rp 166.500

Beda dengan kebanyakan desain sebelumnya satu karya model kebaya brokat kancing depan begitu menjadi pusat perhatian. Selain itu kebaya ini juga dilengkapi dengan full furing kaos yang tidak panas, mampu menyerap keringat dan adem saat dipakai.

6. Kebaya Brokat Modern Terbaik

Kebaya Brokat Modern Terbaik
Kebaya Brokat Modern Terbaik

Spesifikasi Kebaya Brokat Modern Terbaik

Merk Sangsaka Batik
Warna Taro, Silver, Lavender, Pink Soft, Wardah, Baby Blue
Motif Batik
Ukuran M, L, XL, XXL
Bahan Brokat
Rate 4.8
Harga Rp 45.000 – Rp 142.000

Lengan panjang, terbuat dari bahan brokat, full furing kaos, kerah sanghai dan menampilkan model kebaya kancing belakang. Itulah karakteristik yang dimiliki olah salah satu produk merk sangsaka batik. Dimana kamu akan menemukan kebaya modern yang sudah atu paket bersama masker dengan warna dan juga motif yang senada.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea (Review Terbaru 2023)

7. Kebaya Brokat Wisuda

Kebaya Brokat Wisuda
Kebaya Brokat Wisuda

Spesifikasi Kebaya Brokat Wisuda

Merk Tidak disebutkan
Warna Fanta, Navy, Lavender, Hijau Mint, Gold
Motif Bunga bunga
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Brokat
Rate 4.9
Harga Rp 125.000

Kebaya brokat wisuda dengan warna yang cantik sudah tersedia disini, silahkan kami pilih sendiri warna kesukaannya. Satu model baju brokat bunga timbul ini sudah dilapisi furing sampai lengan sehingga kamu tidak perlu lagi memakain kaos dalam untuk meminimalisir pandangan orang lain terhadap diri sendiri.

8. Kebaya Tille Brokat Mutiara

Kebaya Tille Brokat Mutiara
Kebaya Tille Brokat Mutiara

Spesifikasi Kebaya Tille Brokat Mutiara

Merk JTR Kalena
Warna Dusty Pink
Motif Batik
Ukuran All Size
Bahan Brokat
Rate 4.8
Harga Rp 218.000

Rekomendasi kebaya brokat modern selanjutnya datang dari merk jtr kalena yang mana produk terbarunya yaitu kebaya mewah dan elegan. Hadir dengan warna dusty piny dan selendang motif batik membuat kebaya brokat ini terlihat seperti kebaya mahal pada umumnya. Namun kamu bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih ekonomis kok tenang saja.

9. Setelan Kebaya Aurora Selendang Modern

Setelan Kebaya Aurora Selendang Modern
Setelan Kebaya Aurora Selendang Modern

Spesifikasi Setelan Kebaya Aurora Selendang Modern

Merk Azkia Kebaya
Warna Maron, Navy, Blue, Gold, Milo
Motif Bunga bunga
Ukuran M, L, XL, XXL
Bahan Brokat
Rate 4.8
Harga Rp 121.500 – Rp 157.500

Setelan kebaya aurora selendang modern merupakan salah satu model brokat atas bawah yang banyak dipakai orang. Mengingat bahan dan warnanya sungguh sangat elegan, tidak mudah luntur dan sudah dilengkapi oleh furing sehingga kamu akan nyaman menggunakannya.

10. Longcape Brokat Modern

Longcape Brokat Modern
Longcape Brokat Modern

Spesifikasi Longcape Brokat Modern

Merk Tidak disebutkan
Warna Silver, Fuchia, Navy, Gold, Dusty Pink
Motif Batik
Ukuran All Size
Bahan Brokat
Rate 4.8
Harga Rp 95.500 – Rp 143.000

Longcape brokat modern adalah rekomendasi model blouse brokat modern terbaru yang dibuat dari bahan brokat. Tampilannya yang unik dengan motif batik yang ditimbulkan membuat kebaya modern ini memiliki tampilan yang Menarik. Untuk kamu yang tertarik silahkan pilih warna dan ukuran yang tersedia.

Kesimpulan

Setiap kita pasti memiliki hobi dan kesukaannya masing masing, terlebih hal yang berhubungan dengan fashion wanita. Kebaya menjadi satu pilihan yang disukai banyak wanita. Jika kamu termasuk satu wanita didalamnya silahkan pertimbangkan beberapa rekomendasi kebaya brokat modern terbaik (review terbaru 2023) yang telah disampaikan diatas.

/* */