10+ Rekomendasi Homedress Terbaik dan Kekinian (Review Terbaru 2023)

Hai Ladies, jumpa lagi dengan kami yang selalu memberi informasi menarik tentang fashion wanita yang tiada habisnya. Kali ini kami akan coba membahas seputar Homedress. Wow, baju kebanggaan para wanita ketika di rumah nih. Fashion wanita satu ini masih digandrungi para wanita karena bahannya yang adem, nyaman dipakai dan leluasa saat kenakan sehingga tidak membatasi pergerakan kamu ketika beraktivitas di dalam rumah. Untuk mendapat homedress kekinian terbaik, simak artikel ini sampai tuntas ya. Kami akan berbagi tips memilih homedress kekinian terbaik lengkap dengan rekomendasinya.

Homedress atau sering dikenal dengan daster menjadi baju favorit para wanita ketika seharian di rumah. Homedress dirancang dengan pemilihan bahan yang adem dan nyaman serta modelnya yang tetap mengikuti perkembangan fashion. Jadi jangan khawatir penampilanmu akan kumal ketika berdaster, karena homedress kekinian sudah banyak ditawarkan di pasaran baik online maupun offline. Nah supaya kamu tidak salah dalam membeli homedress kekinian terbaik, simak tips berikut yuk!

Tips Memilih Homedress Kekinian Terbaik

Homedress dibuat sedemikian rupa agar nyaman dipakai untuk menemani keseharian kamu beraktivitas di rumah. Namun untuk membeli homedress ada beberapa point yang harus kamu ketahui lebih dulu. Berikut tips memilih homedress kekinian terbaik.

1. Pilih Homedress Dari Bahan Ternyaman

Tips pertama dalam memilih homedress yaitu pilih berdasarkan bahan. Homedress yang nyaman biasanya terbuat dari bahan katun, kaos, kain batik dan yang paling sering ditemui adalah kain rayon. Kain rayon memiliki karakteristik lembut, ringan dan memberi efek dingin pada kulit sehingga sangat cocok dan nyaman digunakan sehari-hari. Kain katun juga sering digunakan untuk pembuatan homedress, karena karakteristiknya nyaman, adem dan mudah menyerap keringat. Hindari bahan homedress yang kasar dan panas karena akan mengganggu aktivitas kamu seharian di rumah.

2. Pilih Homedress Yang Sesuai Dengan Ukuran Tubuh

Berikutnya yaitu pilih homedress dengan ukuran yang sesuai. Ini berguna agar saat mengenakan homedress pergerakan kamu tetap leluasa dan tidak terbatasi. Homedress yang terlalu sempit akan membuat kamu sesak dan membatasi aktivitas kamu. Pasti juga kamu tidak akan nyaman memakai homedress dengan ukuran yang sempit. Jadi pastikan ukurannya pas di tubuh kamu ya.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea (Review Terbaru 2023)

3. Pilih Homedress Dengan Motif Kekinian

Tips selanjutnya yaitu pilih homedress dengan motif kekinian. Homedress yang dijual kini memiliki motif yang beragam dan kekinian. Sekarang sudah banyak bahan kain dengan printing motif yang keren dan kekinian. Motif yang lucu dan segar akan membuat penampilan kamu tetap fresh ketika mengenakan homedress.

4. Pilih Homedress Dengan Akses Bukaan Menyusui

Yang terakhir adalah pilih homedress yang dilengkapi dengan akses bukaan untuk menyusui. Homedress yang busui friendly biasanya terdapat zipper atau kancing pada bagian dadanya yang akan memudahkan aktivitas menyusui kamu. Jadi kamu tetap bisa memberikan ASI sepanjang hari ketika mengenakan homedress.

Rekomendasi Homedress Kekinian Terbaik

Setelah tadi mengetahui tips cara memilih homedress terbaik, selanjutnya kami akan berikan beberapa pilihan produk terbaiknya. Berikut rekomendasi homedress kekinian terbaik.

1. Homedress Milary

Homedress Milary

Spesifikasi Homedress Milary

Merk Milary
Bahan Katun Jepang
Ukuran S, M, L, XL – Jumbo
Motif / Warna Motif Bunga Warna Black, Navy, Brown, Purple, Green, Pink & Lime
Rate 5.0
Harga Rp 155,000  – Rp 178,000 -an

Homedress Milary hadir potongan yang panjang serta berlengan panjang. Cocok untuk kamu para hijaber. Homedress ini berbahan katun jepang yang nyaman dan awet dipakai sehari-hari. Homedress ini juga busui friendly karena terdapat kancing di bagian dadanya. Serta dilengkapi juga dengan saku dibagian kanan dan kiri. Homedress ini menyediakan ukuran mulai dari ukuran S sampai ukuran jumbo.

2. Kanzia Homedress

Kanzia Homedress

Spesifikasi Kanzia Homedress

Merk Kanzia
Bahan Rayon
Ukuran All Size
Motif / Warna Hitam, Maroon, Lime, Hijau Botol, Abu, Navy, Kunyit, Toska & Salem
Rate 4.7
Harga Rp 37,000 -an

Berikutnya ada Kanzia Homedress yang memiliki 3 layer ruffle sehingga potongan homedress ini akan membuat tubuh terlihat slim. Bagian lehernya bermodel v-neck. Homedress ini berbahan rayon yang kualitasnya adem, nyaman, lembut dan mudah menyerap keringat sehingga sangat cocok dipakai sehari-hari. Tersedia pilihan warna polos yang cantik-cantik. Homedress ini memiliki ukuran all size dengan PB 105cm dan LD 120cm.

3. Laluna Homedress

Laluna Homedress

Spesifikasi Laluna Homedress

Merk Modi Homewear
Bahan Rayon Premium
Ukuran Fit To XL
Motif / Warna Bunga-Bunga dan Polkadot
Rate 4.9
Harga Rp 108,000 -an

Laluna Homedress hadir dengan motif cantik yaitu bunga-bunga dan polkadot. Homedress ini berbahan rayon premium yang ringan, jatuh, adem dan memiliki daya serap terbaik. Homedress ini cocok untuk busui karena terdapat kancing full di bagian depan homedress. Terdapat saku di bagian kanan homedress. Ukuran homedress ini fit to XL yang bisa muat untuk berat badan maksimal 85kg.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Model Blus Untuk Wanita Gemuk Terbaru

4. Homedress Rayon Busui

Homedress Rayon Busui

Spesifikasi Homedress Rayon Busui

Merk Khalifa
Bahan Rayon Viscose
Ukuran All Size
Motif / Warna Abstrak, Leopard, Burberry, Daisy dan Polkadot
Rate 4.7
Harga Rp 69,000 -an

Berikutnya ada produk dari Khalifa yaitu Homedress Rayon Busui. Homedress dengan material rayon viscose ini memiliki lengan panjang dimana bagian lengannya dilengkapi dengan karet. Homedress ini memiliki akses bukaan kancing atau zipper pada bagian depannya. Dilengkapi juga dengan tali serut di bagian perut untuk sehingga dapat membentuk tubuh terlihat slim. Ukuran homedress ini yaitu LD 100-110cm dengan PB 135-140cm.

5. Syahla Homedress

Syahla Homedress

Spesifikasi Syahla Homedress

Merk Zharani
Bahan Rayon Viscose
Ukuran S, M, L, XL dan XXL
Motif / Warna Sunset, Rosie, Cookie, Redhnic, Sassy, Orchid & Musthnic
Rate 4.9
Harga Rp 168,000 – Rp 186,000 -an

Syahla Homedress ini bermaterial rayon viscose yang memiliki ciri adem, lembut, halus dan warnanya tidak mudah pudar. Homedress ini memiliki kerah square dengan lengan pendek dan terdapat renda di bagian lengannya sehingga menambah cantik pada homedress ini. Dilengkapi pula dengan zipper di bagian dada dan tali pada bagian pinggangnya. Serta terdapat saku pada bagian kanan homedress.

6. Homedress Berqa

Homedress Berqa

Spesifikasi Homedress Berqa

Merk Berqa Project
Bahan Katun
Ukuran S, M, L dan XL
Motif / Warna Bunga-Bunga dan Abstrak
Rate 4.9
Harga Rp 164,000 – Rp 175,000 -an

Selanjutnya ada produk dari Berqa Project yaitu Homedress Berqa. Homedress ini berbahan kain katun yang adem dan tidak mudah lecek. Terdapat bukaan resleting jepang di bagian dada sebagai akses untuk menyusui. Dilengkapi dengan satu buah saku di bagian kanan homedress. Akses kerut pada bagian dada menambah homedress ini semakin cantik saat dikenakan. Pilihan ukurannya juga lengkap yaitu mulai dari ukuran S sampai XL.

7. Ruhomey Basic Homedress

Ruhomey Basic Homedress

Spesifikasi Ruhomey Basic Homedress

Merk Ruhomey
Bahan Rayon
Ukuran Fit To XL
Motif / Warna Bunga-Bunga, Hewan Lucu dan Abstrak
Rate 4.9
Harga Rp 107,000 -an

Ruhomey Basic Homedress hadir dengan desain yang simpel namun tetap cantik saat dikenakan. Berbahan kain rayon yang adem dan lembut membuat homedress ini cocok untuk menemani segudang aktivitas kamu di rumah. Homedress ini busui friendly dengan bukaan resleting pada bagian dada. Homedress ini berlengan pendek dengan dilengkapi renda di bagian ujung lengannya sebagai pemanis pada homedress ini.

8. Home Dress Asira

Home Dress Asira

Spesifikasi Home Dress Asira

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian
Merk Nawala
Bahan Rayon Sritex
Ukuran All Size
Motif / Warna Bunga-Bunga, Polkadot dan Abstrak
Rate 4.9
Harga Rp 65,000 -an

Produk selanjutnya yaitu Home Dress Asira. Homedress ini berbahan kain rayon srikit premium sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahan rayon srikit memiliki karakteristik yang adem, jatuh, lembut, mudah menyerap keringat dan tidak mudah robek walaupun dicuci berkali-kali. Terdapat tali pada kedua sisi pinggang untuk menambah potongan homedress ini menjadi slim.

9. Kimono Serut Homewear By Amariel

Kimono Serut Homewear By Amariel

Spesifikasi Kimono Serut Homewear By Amariel

Merk Amariel
Bahan Rayon Polyster
Ukuran Fit To XL
Motif / Warna Trend Patterns
Rate 4.9
Harga Rp 82,000 -an

Kimono Serut Homewear By Amariel ini salah satu homedress dengan desain atau potongan kimono yang akan menambah penampilan sehari-harimu lebih feminin dan elegan. Dilengkapi dengan tali serut yang mengelilingi bagian perut atas yang dapat menyesuaikan bentuk badan. Selain busui friendly, homedress ini juga bumil friendly karena memiliki lebar 120cm yang nyaman digunakan oleh ibu hamil.

10. Homedress Kelelawar Kalong Lowo Kekinian

Homedress Kelelawar Kalong Lowo Kekinian

Spesifikasi Homedress Kelelawar Kalong Lowo Kekinian

Merk Alissa Batik
Bahan Rayon
Ukuran Jumbo
Motif / Warna Salem, Hijau, Coksu, Abu dan Ungu
Rate 4.8
Harga Rp 46,000 -an

Produk homedress selanjutnya yaitu Homedress Kelelawar Kalong Lowo Kekinian. Homedress berbahan rayon ini memiliki motif batik yang cantik dengan pilihan warna-warna yang manis. Cocok dipakai sehari-hari karena sangat adem dan nyaman. Homedress dengan potongan kalong ini bisa dipakai oleh bumil dan busui karena potongannya yang lebar dan memiliki akses bukaan berupa zipper di bagian dada.

11. Oriana Homedress Calla Series

Oriana Homedress Calla Series

Spesifikasi Oriana Homedress Calla Series

Merk Oriana Homewear
Bahan Katun
Ukuran All Size
Motif / Warna Bunga-Bunga
Rate 4.8
Harga Rp 91,000 – Rp 99,000 -an

Berikutnya ada homedressd dari merk Oriana Homewear yaitu Oriana Homedress Calla Series. Homedress ini berbahan katun dan memiliki motif yang cantik dan kekinian sehingga cocok untuk kamu yang ingin tetap terlihat fashionable walaupun hanya di rumah. Dilengkapi dengan kancing hidup di bagian dadanya sebagai akses untuk menyusui. Ditambah terdapat dua tali di kedua sisi pinggang menambah slim pada homedress ini.

12. Homedress Manohara

Homedress Manohara

Spesifikasi Homedress Manohara

Merk Jivva
Bahan Rayon Kringkel
Ukuran Fit To XL
Motif / Warna Motif Etnik
Rate 4.9
Harga Rp 59,000 -an

Produk terakhir yaitu Homedress Manohara. Homedress ini berbahan rayon kringkel sehingga memiliki tekstur berkerut namun tetap lembut dan adem. Terdapat karet pada bagian atas perut untuk menambah kesan slim pada homedress ini. Untuk motifnya, homedress ini menyediakan motif etnik yang tidak pasaran dan tentu saja kekinian. Ini akan membuat kamu tetap bergaya walaupun di dalam rumah.

Kesimpulan

Homedress memang salah satu fashion wanita yang tidak akan pernah mati produksi. Para produsen terus berinovasi menciptakan homedress dengan model dan motif kekinian untuk menunjang penampilan kamu sekalipun hanya dipakai di rumah. Semoga dengan artikel ini kamu menemukan inspirasi sehingga menemukan homedress kekinian dan terbaik yang sesuai dan cocok dengan kamu. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya dengan pembahasan produk fashion wanita lainnya.

/* */