10+ Rekomendasi Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian

Baju rajut merupakan jenis pakaian yang dibuat dari bahan dasar rajut dengan karakteristiknya yang unik. Sering kita jumpai pakaian wanita seperti atasan, baju, outer cardigan sampai blouse menggunakan bahan rajut. Seratnya yang tidak terlalu rapat dan kainnya yang tebal menjadi keunggulan tersendiri. Jika kamu sedang mencari baju rajut model kelelawar kekinian silahkan simak sampai selesai.

Rekomendasi Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian
Rekomendasi Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian

Iklim tropis menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat Indonesia dalam memilih pakaian. Musim hujan dan musim panas selalu berdampingan disini untuk itu perlu kita kondisikan tentang bagaimana membeli pakaian yang bisa digunakan untuk kedua musim tersebut. Baju rajut lengan panjang kekinian bisa jadi salah satu pilihan fashion pakaian terbaik. Untuk mendapatkan itu perlu kita ketahui beberapa tips memilih baju rajut kekinian dibawah ini.

Tips Memilih Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian

Berikut ini merupakan cara memilih baju rajut wanita model kelelawar yang perlu kamu ketahui diantaranya :

1. Perhatikan Model Baju Rajut

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah dengan memilih model baju rajut. Silahkan kamu pilih outfit yang bisa dengan mudah dikombinasikan dengan beberapa pakaian lainnya seperti sweater, cardigan, capucon dan pullover. Baju cardigan rajut merupakan pakaian jenis sweater yang telah melalui perkembangan sehingga menghasilkan pakaian unik yang memiliki kancing didepan dan beragam jenis kerah.

2. Perhatikan Ukuran Baju Rajut

Silahkan kamu perhatikan ukuran baju rajut yang akan dibeli, salah dalam memilih ukuran bukan hanya membuat kamu tidak nyaman akan tetapi bisa merusak penampilan seutuhnya. Mengenali diri sendiri memang sangatlah penting mengingat saat membeli online pakaian tidak bisa dicoba terlebih dahulu. Setelah mengetahui ukuran yang badan saatnya kamu membeli baju rajut dengan ukuran yang pas. Tidak kebesaran dan juga tidak terlalu kecil, pengecualian untuk kamu yang ingin tampil berbeda dengan memakaia pakaian oversize maka sah sah saja asalkan pakaian tersebut tidak membuat rusak tampilan kamu.

3. Perhatikan Jenis Benang Baju Rajut

Setelah menyesuaikan ukuran kamu bisa membedakan baju rajut tersebut dibuat dari jenus benang seperti apa. Bahan kain wool, katun dan rayon merupakan bahan dasar yang sering digunakan untuk membuat baju rajut yang tidak gatal dan nyaman ketika dipakai, Karakteristik benang wool yaitu sifatnya elastis, tidak mudah kusut dan tahan lama. Untuk kain katun sifatnya kuat dengan bertekstur padat dan juga sebagai penyerap keringat yang paling bagus. Sedangkan kain rayon ini memiliki ciri kain jatuh, seratnya lembut dan adem saat dipakai walaupun cuaca panas.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Homedress Terbaik dan Kekinian (Review Terbaru 2023)

4. Perhatikan Warna Baju Rajut

Jika kamu sudah menemukan atasan yang memiliki jahitan tinggat tinggi, selanjutnya hal yang tidak boleh kamu lupakan dalam memilih baju rajut model kelelawar adalah dengan memperhatikan warna. Apa gunanya pakaian kamu rapih jika warnanya cepat luntur atau memudar. Memang untuk sebagian jenis pakaian lain semakin pudar warnanya semakin bagus juga tampilannya. Namun itu tidak berlaku untuk baju rajut wanita yang kamu beli, maka pilihlah yang warnanya tahan lama dan tidak mudah luntur.

5. Perhatikan Motif Baju Rajut

Terakhir kamu bisa memilih jenis motif yang ditampilkan pada desain baju rajut lengan panjang ataupun lengan pendek. Hindari pemilihan motif yang besar jika kamu memiliki tubuh mungil tidak ada yang salah juga sih, tapi ini akan membuat kamu terlihat jauh lebih kecil dari ukuran biasanya dengan motif baju yang lebar tersebut. Usahakan kamu memilih baju rajut motif polos atau tidak banyak warna sehingga kamu bisa tetap tampil cantik maksimal untuk pergi ke satu tempat yang ingin kamu tuju.

Rekomendasi Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian

Silahkan kamu pilih satu atau lebih dari rekomendasi baju rajut model kelelawar yang telah kami kumpulkan ini.

1. Atasan Rajut Model Kelelawar Oversize

Atasan Rajut Model Kelelawar Oversize
Atasan Rajut Model Kelelawar Oversize

Spesifikasi Atasan Rajut Model Kelelawar Oversize

Merk Tidak disebutkan
Warna Black, Moca, Denim
Ukuran Oversize
Bahan Rajut
Rate 4.5
Harga Rp 132.202

Secara keseluruhan atasan rajut model kelelawar oversize ini kualitasnya sangat bagus. Mengingat cardigan rajut ini menghadirkan motif kotak kotak dan polkadot yang unik dilihat. Tersedia tiga warna yakni hita, denim dan moca yang masing masing warnanya tidak mudah luntur dan tahan lama. Untuk ukuran hanya tersedia oversize dan bisa kamu beli dengan harga Rp 132.202 rupaih.

2. Baju Rajut Model Kelelawar Lengan Balon

Baju Rajut Model Kelelawar Lengan Balon
Baju Rajut Model Kelelawar Lengan Balon

Spesifikasi Baju Rajut Model Kelelawar Lengan Balon

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Putih BW, Mocca, Nilla, Burgandy
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.5
Harga Rp 23.750 – Rp 34.200

Model baju rajut kekinian berikutnya adalah baju rajut ukuran all size tanpa kancing yang bisa kamu pakain sebagai outer. Lengan panjang balon menjadi ciri khas dari baju rajut wanita ini. Bahannya tebal dan halus sehingga kamu tidak akan kedinginan dan tetap nyaman tanpa khawatir rasa gatal yang ditimbulkan. Silahkan kamu pilih warna kesukaan kamu yang tersedia seperti burgandy, nilla, mocca dan masih banyak lagi warna lainnya.

3. Atasan Wanita Model Kelelawar

Atasan Wanita Model Kelelawar
Atasan Wanita Model Kelelawar

Spesifikasi Atasan Wanita Model Kelelawar

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Maroon, Army, Coral, Abu Muda, Mustard, Dusty Pink
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.7
Harga Rp 34.990
Berita Terkait  12 OOTD Rok Plisket Untuk Kondangan Yang Bagus

Jenis atasan wanita model kelelawar diatas terbuat dari bahan rajut berkualitas dan tebal yang memungkinkan kamu terhindar dari cuaca dingin. Kerah o neck tanpa kancing merupakan detail yang dihadirkan dari baju kelelawar satu ini. Lengan panjang balon dan motif polos juga bisa kamu aplikasikan setengah sikut untuk tampilan yang berbeda dan fashionable.

4. Baju Rajut Model Kelelawar Jumbo

Baju Rajut Model Kelelawar Jumbo
Baju Rajut Model Kelelawar Jumbo

Spesifikasi Baju Rajut Model Kelelawar Jumbo

Merk Pricilla
Warna Pink, Marun, Abu, Coksu
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Rajut
Rate 4.9
Harga Rp 150.000

Baju rajut wanita kekinian hijab by pricilla termasuk kedalam rekomendasi baju rajut wanita lengan panjang kekinian yang sedang trend saat ini. Menampilkan motif diagonal dari beberapa warna seperti pink, maroon, abu dan coklat susu. Outfit ini bisa juga kamu jadikan sebagai hadian spesial untuk orang tua yang sedang berbahagia dan membutuhkan pakaian hangat yang terbuat dari bahan rajut.

5. Crop Blouse Terbaru Model Kelelawar

Crop Blouse Terbaru Model Kelelawar
Crop Blouse Terbaru Model Kelelawar

Spesifikasi Crop Blouse Terbaru Model Kelelawar

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Putih, Putih Bw, Mint, Nilla Muda
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.5
Harga Rp 36.100

Untuk kamu yang ingin memiliki crop blouse terbaru model kelelawar beli sekarang dengan harga Rp 36.100 rupiah. Ukuran sedang diatas pusar serta lengan panjang balon menjadi tampilan unik tersendiri dari baju kelelawar remaja diatas. Terbuat dari bahan rajut dengan motif garis vertical yang timbul merupakan motif detail yang ditampilkan. Warna yang tersedia terdiri dari hitam, putih, putih bw, mint, nilla muda.

6. Outer Rajut Model Kelelawar Premium

Outer Rajut Model Kelelawar Premium
Outer Rajut Model Kelelawar Premium

Spesifikasi Outer Rajut Model Kelelawar Premium

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Putih, Coklat, Cream, Denim, Nila Tua, Hijau
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.9
Harga Rp 98.500 – Rp 115.000

Outer rajaut model kelelawar premium ini hadir sebagai baju yang paling laris dimarketplace. Seperti pada gambar disana kita bisa melihat model kerah reverse kancing batok dan tersedia juga saku dibagian depan yang memudahkan kamu menyimpan sesuatu. Untuk harga baju rajut batwing ini berkisar antara Rp 98.500 – Rp 115.000 rupiah saja dan kamu bisa memilih warna seperti hitam, putih, coklat, cream, denim, nila tua, hijau.

7. Baju Rajut Model Kelelawar Wanita Korean

Baju Rajut Model Kelelawar Wanita Korean
Baju Rajut Model Kelelawar Wanita Korean

Spesifikasi Baju Rajut Model Kelelawar Wanita Korean

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Blue, Mint
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.8
Harga Rp 56.100

Baju rajut model kelelawar wanita korea yang menyediakan warna hitam, biru dan mint ini memiliki motif ketupat yang telah di modernisasi sehingga tampilannya lebih kekinian. Pola outer kelelawar tanpa kancing ini bisa kamu kombinasikan dengan daleman kaos polos yang mambuat kamu tampil lebih cantik seperti wanita korea pada umumnya.

8. Vest Rompi Rajut Model Kelelawar

Vest Rompi Rajut Model Kelelawar
Vest Rompi Rajut Model Kelelawar

Spesifikasi Vest Rompi Rajut Model Kelelawar

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Model Baju Atasan Polos Untuk Kondangan
Merk Andin
Warna Abu Tua, Coral, Maroon, Burgundy, Denim, Dusty Pink
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.6
Harga Rp 13.250 – Rp 27.490

Vest rompi rajut model kelelawar kekinian dengan desain terbaru memberikan warna yang berbeda untuk penampilan kamu. Iyah rajut rompi ini bisa kamu aplikasikan dengan berbagai macam jenis pakaian yang membuatnya tampil semakin cantik dan bisa jadi perhatian banyak orang karena outfit kamu berbeda dari yang lainn. Aksen tali dipinggang juga membuat pakaian ini digandrungi banyak remaja wanita diluaran sana.

9. Cardigan Rajut Cameron Jumbo

Cardigan Rajut Cameron Jumbo
Cardigan Rajut Cameron Jumbo

Spesifikasi Cardigan Rajut Cameron Jumbo

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Hijau Army, Mustard, Dusty, Marron
Ukuran Jumbo
Bahan Rajut
Rate 4.7
Harga Rp 56.000

Cardigan rajut cameron ukuran jumbo dengan kombinasi warna yang tidak biasa ini hadir sebagai outer kelelawar yang bisa kamu pakai untuk aktivitas sehari hari. Dimana kamu akan dibuat kenyamanan saat memakai baju rajut oversize tanpa kancing dan hanya menyediakan dua saku dibagian depan. Terbuat dari bahan rajut woll yang karakteristisknya elastis dan warnanya tahan lama menjadi kelebihan tersendiri yang dimilikinya.

10. Blouse Rajut Model Kelelawar

Blouse Rajut Model Kelelawar
Blouse Rajut Model Kelelawar

Spesifikasi Blouse Rajut Model Kelelawar

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam, Mocca, Mustard, Brounze, Burgandy
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.7
Harga Rp 43.000 – Rp 46.500

Anti kedinginan saat musim hujan sekalipun dimana blouse rajut model kelelawar ini terbuat dari bahan rajut terbaik. Hitam, mocca, mustrad, brounze dan burgandy merupakan warna baju rajut kelelawar yang tersedia. Meskipun bahannya tebal namun sangat cepat kering setelah dicuci menjadi kelebuhan dan karakteristik sendiri baju rajut kelelawar ini.

11. Baju Rajut Wanita Vneck Catty

Baju Rajut Wanita Vneck Catty
Baju Rajut Wanita Vneck Catty

Spesifikasi Baju Rajut Wanita Vneck Catty

Merk Victoria
Warna Bata, Mustard, Maroon, Abu Muda, Cream, Navy
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.7
Harga Rp 27.999

Baju rajut wanita vneck catty ini terbuat dari bahan dasar rajut premium import sehingga memungkinkan pakaian ini sangat nyaman saat dipakai. Kamu bisa menggunakan ootd baju rajut batwing untuk acara semi formal atau sekedar jalan sore untuk ngopi bareng bestie. Ukuran all size lingkar dada 96 cm dan panjang baju 59 cm. Cocok sekali dipakai oleh wanita dengan berat badan 51 kg.

12. Blouse Atasan Wanita Model Kelelawar

Blouse Atasan Wanita Model Kelelawar
Blouse Atasan Wanita Model Kelelawar

Spesifikasi Blouse Atasan Wanita Model Kelelawar

Merk Tidak disebutkan
Warna Putih, Hitam, Nila, Cream, Denim, Black, Mint
Ukuran All Size
Bahan Rajut
Rate 4.8
Harga Rp 36.000 – Rp 46.500

Blouse atasan wanita model kelelawar yang kamu lihat saat ini menghadirkan desain motif dan warna polos. Baju kelelawar lengan panjang ini terbuat dari bahan rajut wool premium yang kainnya elastis dan tidak mudah kusut. Jadi kamu tidak perlu takut baju kusut. Untuk cara merawat baju rajut wanita cukuplah mudah yaitu dengan mencucinya terpisah menggunakan deterjen yang halus jangan pernah memakai pemutih pakaian, jemur bagian dalamnya berada diluar dan setrika dengan suhu yang tidak terlalu panas.

Kesimpulan

Membicarakan tentang fashion wanita memang tidak akan pernah menemukan kata selesai. Karena seperti diketahui bersama selalu ada produk terbaru dengan beragam jenis yang dihadirkan oleh para fashion designer pakaian perempuan. Cara memilih baju rajut model kelelawar akan memberikan kemudahan untuk kamu yang akan membeli produk terseubt. Termasuk juga yang telah dibawah baju rajut wanita kekinian yang telah dirangkum dari berbagai sumber dan telah melalui pengamatan penilaian konsumen yang merasa puas akan produk tersebut. Silahkan berbelanja dengan cermat dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan baju rajut terbaik.

/* */