10 Rekomendasi Daster Batik Terbaik (Review Terbaru 2023)

Kebanyakan wanita menginginkan untuk bisa senyaman mungkin saat seharian dirumah dengan mengenakan home dress. Karena daster merupakan pakaian ternyaman untuk wanita yang bisa dipakai pagi siang sore sampai malam. Sebagian banyak pakaian tidak senyaman memakai daster terlebih ketika melakukan pekerjaan seperti memasak, mencuci, menyetrika dan pekerjaan rumah lainnya. Silahkan kamu lihat rekomendasi daster wanita terbaik untuk kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Rekomendasi Daster Batik Terbaik
Rekomendasi Daster Batik Terbaik

Selain bahan yang nyaman dipakai, kebanyakan daster wanita harganya terjangkau dan bisa dibeli untuk semua kalangan. Tidak jarang juga kamu menemukan daster yang bagus harganya tinggi sehingga kamu tidak jadi membelinya. Namun sebelum itu kamu perlu memperhatikan secara detail bahan, ukuran, kualitas warna daster sehingga kamu mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan. Mari lakukan cara memilih daster terbaik supaya tidak salah memilih.

Cara Memilih Daster Wanita Terbaik

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli pakaian yang nyaman untuk dirumah, sebaiknya lakukan tips memilih daster wanita yang bagus berikut ini.

1. Perhatikan Bahan Daster

Cara memilih daster terbaik untuk wanita yang pertama adalah dengan kamu memperhatikan bahan dasar daster tersebut. Kamu bisa melihat terlebih bahan daster yang paling bagus supaya bisa sangat nyaman dipakai sehari hari. Pilihlah bahan daster yang tidak panas, menyerap keringat, adem saat dipakai dan tentunya pilihlah bahan daster yang tidak mudah kusut.

2. Perhatikan Kualitas Warna Daster

Selanjutnya tips memilih daster yang bagus adalah dengan melihat kualitas warna daster. Bukan untuk menjatuhkan produk tertentu tetapi lebih kepada kenyataannya. Karena beberapa daster wanita itu memiliki kualitas warna yang mudah luncur meskipun baru pertama kali di cuci. Sebaiknya kamu memilih daster dengan kualitas warna yang cepat luntur supaya tetap terlihat bagus saat dipakai.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea (Review Terbaru 2023)

3. Perhatikan Ukuran Daster

Ukuran juga sangat penting untuk kamu perhatikan, karena sudah banyak tersedia ukuran daster wanita mulai dari XS sampai daster ukuran jumbo. Jangan hanya melihat visual dasternya saja kamu perlu juga melihat berapa ukuran daster yang akan kamu beli. Karena sebaik apapun daster yang kamu beli itu tidak akan sebagus tampilannya jika tidak sesuai dengan ukuran badan kamu sendiri.

4. Pilih Daster Kancing Depan

Tidak jarang wanita membeli daster sebelum nikah beberapa waktu kemudian menemukan pasangan dan menikah. Dari sanalah mereka diamanahkan buah hati yang perlu menyusui, ini penting jika kamu sudah ada niatan untuk menikah sebaiknya kamu pilih daster kancing depan yang ketika punya anak bisa juga dipakai busui tanpa harus kerepotan.

Rekomendasi Daster Wanita Terbaik

Supaya kamu bisa mendapatkan merk daster yang bagus silahkan simak beberapa rekomendasi daster wanita terbaik yang ada didalam artikel dibawah ini.

1. Kencana Ungu Prabu Daster Batik Wanita

Kencana Ungu Prabu Daster Batik Wanita
Kencana Ungu Prabu Daster Batik Wanita

Spesifikasi Kencana Ungu Prabu Daster Batik Wanita

Merk Kencana Ungu
Warna Merah Bata, Fanta, Biru, Hijau, Kuning, Merah, Orange, Ungu, Biru, Hijau
Motif Bunga-bunga, Batik
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran All Size
Bahan Rayon
Rate 4.8
Harga Rp 59.900

Rekomendasi daster batik wanita terbaik urutan pertama ada dari merk kencana ungu, produk yang mereka buat kali ini menampilkan daster motif bunga bunga batik yang unik. Dengan ragam warna bervariasi membuat daster prabu ini semakin terlihat kekinian. Apa beda label pada batik kencana ungu lebih jelasnya dari ukuran juga wania atau motif yang ditampilkan.

2. Daster Lowo Jumbo Batik Cap Colet Motif

Daster Lowo Jumbo Batik Cap Colet Motif
Daster Lowo Jumbo Batik Cap Colet Motif

Spesifikasi Daster Lowo Jumbo Batik Cap Colet Motif

Merk Dianputri
Warna Maroon, Navy, Hitam, Hijau
Motif Bunga-bunga
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran Jumbo
Bahan Rayon
Rate 4.8
Harga Rp 80.000 – Rp 85.000

Dianputri juga tidak mau kalah dalam membuat karya dan inovasi daster wanita terbaik salah satunya adalah daster lowo jumbo batik cap colet motif. Salah satu daster batik jumbo lengan pendek dengan motif bunga bunga yang dipadupadankan dengan berbagai varian warna membuat tampilan daster batik kian terlihat modern. Daster jumbo ini sangat cocok untuk wanita dengan tubuh yang gempal tapi terlihat eye catching.

3. Kencana Ungu Daster Label Biru

Kencana Ungu Daster Label Biru
Kencana Ungu Daster Label Biru

Spesifikasi Kencana Ungu Daster Label Biru

Berita Terkait  12 OOTD Rok Plisket Untuk Kondangan Yang Bagus
Merk Batik Kencana Ungu
Warna Merah, Hijau, Ungu, Orange, Biru Orange
Motif Batik
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran S
Bahan Santung Premium
Rate 5
Harga Rp 90.000

Karakteristik bahan kencana ungu daster label biru yaitu sangat nyaman dipakai sehari hari, adem dan warnanya tidak mudah luntur. Terdapat beda daster kencana ungu label biru dan hijau visualnya secara tampilan memiliki motif yang berbeda juga warnanya memiliki ciri tersendiri. Kencana ungu daster label biru ini hadir dengan lengan pendek hanya tersedia ukuran S dan terbuat dari bahan santung premium.

4. Daster Maura Batik Cap Rayon Grade A

Daster Maura Batik Cap Rayon Grade A
Daster Maura Batik Cap Rayon Grade A

Spesifikasi Daster Maura Batik Cap Rayon Grade A

Merk Dianputri
Warna Burgundy, Maroon, Hitam, Hijau, Biru, Jasmine, Virly Coklat
Motif Polkadot, Polos
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran All Size
Bahan Rayon
Rate 4.8
Harga Rp 45.000 – Rp 65.000

Model daster terbaru pekalongan datang dari produk dianputri yang mana home dress keluaran baru ini mengeluarkan motip polkadot dan polos. Terdapat beberapa warna yang tersedia seperti burgundy, maroon, hitam, hijau, biru, jasmine dan virly coklat. Bahannya adem, halus dan nyaman untuk dipakai ibu ibu saat dirumah.

5. Daster Wanita Lengan Panjang

Daster Wanita Lengan Panjang
Daster Wanita Lengan Panjang

Spesifikasi Daster Wanita Lengan Panjang

Merk Batik Prass
Warna Pink, Hijau, Coklat, Kuning, Orange
Motif Cetak
Panjang Lengan Lengan Panjang
Ukuran All Size
Bahan Rayon
Rate 4.7
Harga Rp 41.900

Batik press yang merupakan distributor pakaian wanita yang satu ini hadir model daster batik terbaru dengan motif cetak. Daster yang bisa dopakai busui juga akan sangat dibuat nyaman ketika menyusui anak, selain itu lengan panjang juga ditampilkan supaya ibu tidak kepanasan saat berada diluar rumah.

6. Daster Floral Lengan Pendek Kancing Depan

Daster Floral Lengan Pendek Kancing Depan
Daster Floral Lengan Pendek Kancing Depan

Spesifikasi Daster Floral Lengan Pendek Kancing Depan

Merk Batik Prass
Warna Merah, Hijau, Kuning, Biru, Orange
Motif Batik
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran All Size
Bahan Rayon
Rate 4.7
Harga Rp 34.900
Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Atasan Tunik Model Terbagus dan Kekinian

Jika kamu sedang mencari model daster batik kekinian silahkan lihat produk daster batik yang dibuat oleh batik press. Baha rayon akan membuat kamu nyaman dan tidak kepanasan walaupun dipakai seharian. Selain itu daster yang dibuat dengan motif batik kekinian membuat semakin banyak diminati ibu muda.

7. Batik Alhadi Daster Bali Kekinian Rayon Santung

Batik Alhadi Daster Bali Kekinian Rayon Santung
Batik Alhadi Daster Bali Kekinian Rayon Santung

Spesifikasi Batik Alhadi Daster Bali Kekinian Rayon Santung

Merk Batik Alhadi
Warna Hijau, Biru, Pink, Merah, Hitam, Orange, Ungu
Motif Batik
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran All Size
Bahan Rayon
Rate 4.7
Harga Rp 15.500 – Rp 22.500

Selanjutnya ada model daster bali terbaru yang diproduksi oleh batik alhadi dan merupakan produsen daster batik terbaik saat ini. Dimana produknya kali ini mengusung teman yang cukup unik karena menampilkan motif batik yang dipadupadankan dengan warna cantik seperti hijau, biru, pink, merah, hitam, orange dan ungu.

8. Daster Wanita Peplum Bamboo Viscose

Daster Wanita Peplum Bamboo Viscose
Daster Wanita Peplum Bamboo Viscose

Spesifiaksi Daster Wanita Peplum Bamboo Viscose

Merk Mooi
Warna Pink, Yellow, Khaki, Tosca, Blue, Lilac
Motif Polos
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran S/M, L/XL
Bahan Rayon
Rate 4.9
Harga Rp 169.000

Mooi merupakan merk daster kaos yang bagus karena selalu membuat daster wanita dari bahan dan juga kualitas terbaik. Satu contoh bdaster wanita peplum bamboo viscose yang ini hadir dengan warna polos dan lengan pendek membuatnya tampil seperti home derss kekinian.

9. Batik Alhadi Daster Lengan Panjang Kekinian

Batik Alhadi Daster Lengan Panjang Kekinian
Batik Alhadi Daster Lengan Panjang Kekinian

Spesifikasi Batik Alhadi Daster Lengan Panjang Kekinian

Merk Batik Alhadi
Warna Biru, Hijau, Kuning, Pink, Merah
Motif Batik
Panjang Lengan Lengan Panjang
Ukuran All Size
Bahan Rayon
Rate 4.7
Harga Rp 35.000

Baju daster lengan panjang terbaru yang merupakan produksi dari batik alhadi dimana daster wanita ini hadir dengan warna biru, hijau, kuning, pink dan merah. Selain itu daster ini juga bisa dibeli dengan harga yang cukup murah tapi tidak murahan kualitasnya.

10. Daster Wanita Polos Kancing Selina

Daster Wanita Polos Kancing Selina
Daster Wanita Polos Kancing Selina

Spesifiaksi Daster Wanita Polos Kancing Selina

Merk Vsamantha
Warna Mustard, Lilac, Purple, Navy, Dusty Pink
Motif Polos
Panjang Lengan Lengan Pendek
Ukuran XXL
Bahan Rayon
Rate 4.8
Harga Rp 54.900

Rekomendasi daster wanita terbaik terakhir adalah baju daster ibu ibu yan ukurannya XXL sangat bisa dipakai untuk busui yang ingin tetap terlihat cantik. Selain itu bahannya juga sangat adem dan tidak panas. Bisa memilih beberapa warna tersedia seperti mustard, lilac, purple, navy dan dusty pink.

Kesimpulan

Sampai disini dulu pembahasan mengenai daster wanita yang banyak diminta. silahkan kamu pertimbangkan terlebih dahulu dengan memperhatikan cara memilih daster wanita yang bagus. Untuk kemudian melihat beberapa rekomendasi daster batik wanita terbaik (review terbaru 2023) diatas. Semoga bermanfaat dan silahkan berbelanja dengan bijaksana.

/* */