10+ Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea (Review Terbaru 2023)

Dunia fashion sekarang sangatlah berkembang, termasuk dalam fashion wanita. Banyak keluaran model dan jenis pakaian yang ditawarkan oleh berbagai brand untuk dipakai wanita. Salah satunya ialah item fashion style model rok mini ala korea yang selalu tetap menjadi trend fashion untuk melengkapi ootd.

Rekomemdasi Style Model Rok Mini Ala Korea
Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea

Rok yang simple dan modis dengan ukuran diatas lutut ini memang menjadi item yang sangat di minati oleh kaum perempuan. Karena hal itu banyak brand brand mengeluarkan desain dan juga model yang unik dan beragam supaya menjadi pilihan bagi perempuan untuk kebutuhan outfitnya. Untuk itu bagi kalian yang lagi bingung pilih rok mana yang cocok harus terus baca artikel ini sampai habis, karena kami akan memberikan beberapa tips cara memilih rok dan juga sepuluh rekomendasi model rok mini ala korea terbaru tahun ini dengan bermacam-macam desain, model dan juga bentuk terbaru. Namun sebelum itu ada baiknya kalian harus tau bagaimana cara memilih rok yang akan cocok dan pas agar kalian tidak menyesalinya ketika sudah membelinya. Yuk simak tipsnya dengan membaca artikel ini sampai akhir.

Perhatikan Hal Hal Berikut Dalam Memilih Style Model Rok Mini Ala Korea

Jika kalian bingung dalam memilih rok mana yang akan cocok denganmu, maka kalian harus baca tips tips yang akan kami berikan berikut:

Pilih Rok Mini Sesuai Bentuk Tubuh

Pastinya dalam berpakaian kita harus memilih pakaian yang sekiranya nyaman ketika digunakan agar hal itu bisa membuat kita percaya diri ketika memakainya. Terutama ketika menggunakan rok mini. Kita haruslah pandai dalam memilih model rok mini dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan bentuk tubuh kalian masing masing. Nah untuk itu, kalian wajib mengetahui terlebih dahulu macam macam model rok mini modern yang sesuai jenis bentuk tubuh.

Misalnya saja model rok A-line, yang dapat menyamarkan daerah pinggang agar terlihat ramping. Model ini cocok bagi kalian yang memiliki pinggang lebar karena model ini lebar di bagian bawahnya. Sebaliknya, bagi kalian yang mempunyai pinggul kecil maka kami sarankan agar kalian memakai rok dengan model balon atau rok dengan kerutan seperti rampel dan plisket. Bagi kalian yang memiliki tubuh pendek maka solusinya adalah kalian harus memakai rok dengan ukuran di atas lutut supaya kaki kalian terlihat tinggi.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Atasan Tunik Model Terbagus dan Kekinian

Cocokan Rok Mini dengan Selera Kalian Masing Masing

memilih outfit selaras dengan selera kalian merupakan hal yang penting karena hal itu akan membuat percaya diri kalian terpancar ketika memakainya. Dengan kalian mengetahui selera masing masing maka kalian akan sangat mudah dalam menemukan rok yang cocok sesuai selera atau kepribadian anda.

Setelah itu kalian bisa memadukan rok dengan atasan dan aksesoris lainnya yang kalian punya. Rok mini baiknya menggunakan atasan kaos yang longgar agar penampilanmu bisa seimbang. bisa juga dengan menggunakan kemeja atau kalian bisa gunakan blazer sebagai atasan. Untuk kalian yang girly atau feminim kalian bisa Pilih rok mini dengan gaya lipit atau dengan rok yang terdapat motif bunga. bagi kalian yang ingin tampil sporty maka rok yang bisa kalian gunakan adalah rok yang menggunakan bahan jenis denim dan rok model high rise.

Pilih Rok Mini Dari Bahan Yang Digunakan

Bahan yang berkualitas tentunya akan membuat kalian merasa nyaman ketika memakainya. Nah untuk itu penting banget sebelum memilih kalian terlebih dahulu mengetahui bahan rok yang digunakan tersebut. Terdapat banyak pilihan bahan, namun biasanya bahan dari katun, poliester, denim dan juga leather sangat umum digunakan dalam membuat rok.

Bahan dari katun dan poliester akan membuatmu nyaman karena bahannya yang sangat ringan dan juga dapat memberikan kesejukan ketika dipakainya. Selain itu bahan tersebut bisa menambahkan volume pinggul. Jika kalian mencari rok yang mengutamakan ketahanan pemakaian maka kalian harus memilih rok dari bahan denim. Untuk bahan leather biasanya harganya mahal karena kualitas dari bahannya yang bagus, untuk opsi harga terjangkau kalian bisa pilih bahan yang mempunyai struktur seperti kulit asli yaitu bahan synthetic leather.

Pilih Warna dan Motif Rok Yang Sesuai

Banyak sekali berbagai warna dan juga motif rok yang ditawarkan, kalian harus pintar memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kalian ingin berpenampilan simple maka kalian bisa pilih rok yang berwarna gelap seperti hitam, abu dan navy. Selain itu warna tersebut sangat mudah di padu padankan dengan dengan outfit apapun dan bisa digunakan di berbagai kegiatan.

Bagi kalian yang ingin tampilan berani maka kalian harus memilih rok dengan warna warna yang cerah. jika terdapat
motif maka kalian harus bisa memadukan rok dengan atasan warna netral atau polos agar penampilanmu tidak terlalu ramai.

10 Rekomendasi Style Model Rok Mini Ala Korea

Setelah kalian mengetahui hal hal yang harus diperhatikan ketika membeli rok mini, maka kami akan memberikan 10 rekomendasi Rok mini yang bisa kalian tambahkan ke dalam list piiihanmu. semoga rekomendasi ini bisa membantu kalian dalam menemukan rok yang cocok.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Kebaya Brokat Modern Terbaik (Review Terbaru 2023)

1. Rok Mini Korea

Rok Mini Korea
Rok Mini Korea
Bahan Polyester Import
Ukuran S-XXL
Warna Hitam, Putih, Pink, Hijau, Biru
Berat 100 Gram
Rate 4.8
Harga Rp 89.000

Terkenal dengan industri hiburannya dan juga fashionnya, style rok mini ala korea ini bisa jadi pilihan ketika akan membeli model rok yang lucu dan cantik. Dengan Detail resleting yang terdapat di bagian samping dan juga pada bagian dalam terdapat furing celana akan membuat tampilan outfitmu semakin cantik.

2. Rok Mini Kulit Pensil

Rok Mini Kulit Pensil
Rok Mini Kulit Pensil
BahanSintetis Leather atau Rok Kulit
UkuranS-XXL
WarnaHitam
Berat750 Gram
Rate4.9
HargaRp 171.000

kali ini rok yang sangat direkomendasikan adalah rok mini dengan bahan kulit atau sintetis, untuk kalian yang mungkin tidak terlalu suka dengan gaya sexy tetapi masih ingin memakai rok maka produk rok ini bisa kalian jadikan pilihan. Tampilan detail dari rok ini ialah ia memiliki belahan di depan bagian bawah.

3. Rok Mini Span Brukat

Rok Mini Span Brukat
Rok Mini Span Brukat
BahanBrukat Kombinasi Scuba
UkuranL
WarnaHitam
Berat250 Gram
Rate4.8
HargaRp 99.000

Selanjunya adalah rok mini span dari bahan brukat dan kombinasi scuba. sangat cocok untuk acara penting dan bagi kalian yang ingin berpenampilan cantik ditambah unik. Untuk ukurannya rok ini hanya terdapat ukuran fit L saja.

4. Rok Mini Payung Lebar Pendek

Rok Payung Lebar Pendek
Rok Payung Lebar Pendek
BahanScuba
UkuranALL SIZE
WarnaHitam, Maroon, Milo, Navy
Berat250 Gram
Rate4.9
HargaRp 35.000

Seperti kalian liat di gambar rok ini memiliki model yang lebar di bagian bawah. rok ini sering di sebut dengan rok payung lebar, karena itu untuk kalian yang ingin terlihat fashionnya terlihat unik maka rok ini cocok untuk kalian pakai. di bagian pinggang rok ini menggunakan full karet ban sehingga lingkar pinggang tidak mengkerut. rok ini bisa kalian pakai diberbagai acara atau kegiatan formal dan non formal.

5. Rok Mini Rexy Midi

Rok Mini Rexy Midi
Rok Mini Rexy Midi
BahanCotton Twill
UkuranS-XL
WarnaHitam, Putih, Beige, Mustard, Dusty Pink, Lilac
Berat300 Gram
Rate4.8
HargaRp 89.000

Model rok pendek ala korea lainnya yang di rekomendasikan adalah rok rexy midi ini. rok model satu ini bisa menyesuaikan pinggang kalian karena rok ini terdapat karet di bagian pinggangya. rok satu ini bisa kalian gunakan dalam berbagai acara seperti formal, informal dan hang out. selain itu model nya yang unik akan membuat penempilanmu beda. kalian bisa padu padankan dengan atasan polos atau bermotif. selain heels rok ini juga cocok menggunakan sneaker.

6. Rok Pendek Kotak Kotak

Rok Pendek Kotak Kotak
Rok Pendek Kotak Kotak
BahanKatun, Polyster
UkuranS-XXL
WarnaMerah, Biru, Hitam, Pink, Hijau, Kuning
Berat200 Gram
Rate4.9
HargaRp 107.000

Seperti terlihat dalam gambar model rok pendek kekinian ini memiliki motif square atau kotak kotak, cocok banget untuk kalian yang ingin tampil cantik nyentrik. model rok A line ini memiliki celana furing didalamnya dan rok ini terdapat beberapa warna yang bisa kalian pilih untuk kalian padu padankan dengan atasan yang kalian punya.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Baju Rajut Model Kelelawar Kekinian

7. Rok Mini Senam Pendek

Rok Senam Pendek
Rok Senam Pendek
BahanScuba
UkuranM-XXXL
WarnaMaroon, Putih, Hitam, Pink, Merah, Ungu tua
Berat250 Gram
Rate4.8
HargaRp 45.000

nah, untuk kalian yang senang beolahraga terutama senam tetapi kalian masih ingin terlihat feminim maka rok ini bisa jadi list pilihanmu. bukan hanya olahraga kalian bisa pakai rok ini untuk acara formal dan non formal, kalian hanya perlu memadukan atasan yang cocok untuk acara yang kalian datangi. bahan dari rok inipun lembut, halus dan juga adem dipakai saat beraktifitas dimanapun karna rok ini terbuat dari bahan scuba yang mudah dalam menyerap keringat sehingga kalian akan merasa nyaman ketika memakainya.

8. Rok Kantor Formal Line A

Rok Kantor Formal Line A
Rok Kantor Formal Line A
BahanCotton Poly
UkuranS-XL
WarnaHitam, Abu muda, Abu tua, mocca
Berat250 Gram
Rate4.8
HargaRp 77.000

Seperti yang terlihat di foto rok ini cocok banget untuk acara formal misalnya saja untuk pergi ke kantor. pilihan warna hitam polos atau abu tua akan membuatmu penampilanmu casual. bahan yang dipakaipun berkualitas dan tidak berbulu sehingga kalian tidak perlu khawatir karena bahan ini akan membuatmu nyaman ketika bekerja.

9. Rok Plisket Selutut

Rok Plisket Selutut
Rok Plisket Selutut
BahanHyget Super Premium
UkuranS-XL
WarnaHitam, Navy, Coklat, Abu, Cream
Berat250 Gram
Rate4.9
HargaRp 42.000

Model dari rok ini adalah model payung, ciri dari rok plisket ini adalah ia terdapat banyak lipatan. terdapat tali serut dibagian pinggang sehingga kalian bisa menyesuaikan sesuai dengan pinggang kalian masing masing. bahannya tidak menerawang dan lentur karena menggunakan bahan hyget super. rok plisket inipun bisa digunakan untuk ootd rok mini hijab karena ukurannya yang tidak terlalu pendek sehingga kalian hanya tinggal menambahkan leging untuk menutupi aurat kakinya. kalian bisa padu padankan atasan bermotif dengan pasangan rok plisket warna hitam, atau jika memakai atasan polos kalian bisa gunakan warna lain.

10. Rok Pendek Span 7/8

Rok Pendek Span 7/8
Rok Pendek Span 7/8
BahanGrasella Import
UkuranNo 28-36
WarnaHitam Abu-Abu, Abu terang, Navy/td>
Berat250 Gram
Rate4.9
HargaRp 84.000

Rok yang satu ini ukurannya dibawah lutut sekitar 7/8. cocok banget untuk acara formal misalnya untuk pergi ke kantor, kalian bisa gunakan jas atau atasan polos untuk melengkapi outfitmu. Rok ini juga bisa untuk pergi kuliah. bahannya juga berkualitas dan tidak mudah melar karena menggunakan bahan Grasella. Rok tersebut juga bisa anda kenakan dengan belt jika longgar.

Kesimpulan

Untuk wanita rok adalah salah satu item fashion wajib untuk melengkapi kebutuhan outfit. Dengan pemilihan rok yang cocok akan membuat tampilan tentunya lebih cantik dan elegan. Kalian bisa pilih berbagai model rok mini ala korea seperti rok mini dengan model A-Line, High waist, span dan Plisket. Pastikan juga untuk menyesuaikan atasan dan aksesoris lainnya yang cocok untuk digunakan.

Gimana nih, apakah setelah membaca artikel ini kalian sudah memastikan rok mana   yang akan kalian beli?. pastikan sebelum membeli lihat terlebih dahulu review dari rok tersebut. jika kalian mengikuti tips kami di atas pasti kalian akan dengan mudah menentukan rok apa yang bagus untuk kalian gunakan.

/* */