12 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang Beserta Harganya

Memilih Model, motif, dan warna tas sekolah anak menjadi hal yang harus diperhatikan oleh orang tua. Namun coba tanyakan terlebih dahulu mana yang dia inginkan. Tetapi dalam menuruti keinginan anak pun harus bijak ya bunda. Zaman sekarang banyak sekali tas sekolah anak terbaik yang lucu lucu sehingga terkadang orang tua dan anak bingung saat memilihnya. Oleh sebab itu dalam artikel ini kami akan membahas 12 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang Beserta Harganya.

Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang dan Harganya
Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang Beserta Harganya

Umumnya anak anak ingin memiliki tas dengan karakter yang mereka suka, padahal bahan dan keawetannya pun harus diperhatikan. Jadi, orang tua harus pintar dalam menuruti keinginan anak. Bahan yang dipakai untuk tas sekolah itu beragam, ada yag menggunakan bahan kulit, kanvas, denim, dan lain sebagainya. Bukan hanya dilihat dari bahan, bunda juga harus perhatikan spesifikasi yang lain. Dalam artikel ini terdapat pula Trip dan Trik Memilih Merk Tas Sekolah Terbaik.

Tips Memilih Merk Tas Sekolah Model Sekarang

Banyak yang harus anda perhatikan saat memilih tas dimulai dari keawetan, bahan, kenyamanan anak, dan lain sebagainya. Supaya lebih jelas, berikut tips memilih merk tas sekolah anak model sekarang diantaranya.

1. Perhatikan Ukuran Supaya Sesuai

Sebelum memilihkan tas sekolah untuk anak, ayah bunda perlu melihat terlebih dahulu apakah tas sekolah tersebut sesuai dengan tubuhnya. Walaupun jenis tas yang di pasarkan itu banyak, baik dilihat dari motif maupun model, kami memberi saran supaya kalian membelikan tas jenis ransel. Mengapa harus tas ransel? sebab tas tersebut mempunyai 2 tali bahu yang bisa mendistribusikan berat menjadi lebih merata pada bahu anak.

Jika anak masih menginjak bangku TK atau SD, maka sebaiknya mereka jangan diberi tas selempang sebab beban tas hanya akan bertumpu pada salah satu pundaknya. Dengan begitu, pundak dan punggung anak bisa menjadi sakit lantaran pundak mereka tertarik. Ayah bunda pasti tidak mau kalau anak merasa kesakitan?

Bukan hanya itu, dikhawatirkan juga pertumbuhan anak menjadi terganggu karena memakai tak selempang yang memberikan beban tidak seimbang pada bahu mereka. Tas selempang baru akan cocok jika dipakai oleh anak usia SMP. Supaya tas selempang tidak memberi beban ke bahu, maka bawalah isi tas tersebut menggunakan tangan.

2. Pilihlah Bahan Ringan dan Tahan Lama

Si kecil tidak akan merasakan beban yang berat jika bahan tas yang ia pakai tepat dan ringan. Salah satu bahan yang ringan adalah kanvas dengan tali bahu yang kuat serta busa empuk, ayah bunda bisa memberikan tas berbahan tersebut ke buah hati. Bunda pun bisa memilihkan tas berbahan anti air sehingga si anak tidak merasa khawatir peralatan yang dibawanya basah terkena hujan yang tiba tiba turun ketika sedang di jalan. Dalam merawat tas anti air juga tebilang mudah, karena kalau dicuci akan cepat kering. Pada umumnya, anak berusia SMP akan memilih tas sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan tidak suka kalau harus orang tua yang memilih. Mereka lebih menyukai tas polos juga tidak mencolok.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan Terbaru

3. Pilihlah yang Memiliki Banyak Kantong

Tentu, anak anak itu mempunyai kebutuhan yang tidak sama dengan mahasiswa. Biasanya si anak membutuhkan tempat pada tasnya untuk menyimpan alat tulis, wadah yang berisi makan siang, botol minum ataupun kebutuhan lainnya. Jika fitur tas anak mempunyai banyak kantong, maka dia akan menyimpan barang barang yang dibutuhkan ke dalam tas dengan lebih rapih. bagian belakang tas di isi oleh buku buku berat, sementara bagian depan diisi oleh buku ringan.

Mohon diingat, jangan menyimpan botol minum ke dalam tas karena dikhawatirkan bisa tumpah dan akhirnya membasahi buku serta alat tulis lainnya. Botol minum bisa disimpan di sebelah sampig tas. Anak SD lebih membutuhkan ukuran tas yang lebih besar dibandingkan dengan anak TK, karena ketika sudah menginjak SD buku buku yang mereka bawa itu bertambah. Umumnya, Anak SD tidak menginginkan tas yang banyak sekali gambar  dan tidak ingin tas bergambar menonjol seperti ketika mereka masih TK.

4. Selera Anak Juga Patut Dipertimbangkan

Sebelum anda membelikan tas untuk anak, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu  selera anak seperti motif dan warna yang mereka suka agar semangat dalam memakainya. Biasanya, anak usia SD juga TK ingin memiliki tas sesuai dengan warna dan gambar yang mereka suka. Tapi bisa juga menginginkan tas model kekinian namun polos tanpa disertai gambar.

5. Pilihlah Tas dengan Bantalan Empuk

Tas dengan bantalan bagian belakang yang empuk akan membuat si kecil merasa nyaman. Selain itu, akan melindungi punggungnya dari benda benda tajam seperti gunting yang sudah tersimpan di dalam.

Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang

Setelah membahas cara memilih tas sekolah berkualitas, selanjutnya ayah bunda akan melihat rekomendasi merk tas sekolah model sekarang lengkap dengan harganya, sehingga anda tidak akan kesulitan saat membeli tas untuk anak.

1. BK125 – Tas Sekolah Anak TK

BK125 - Tas Sekolah Anak TK
BK125 – Tas Sekolah Anak TK

Spesifikasi BK125 – Tas Sekolah Anak TK

Tokoslofficialshop
BahanPolyester
Ukuran38 x 28 x 16 cm
Warna / MotifKarakter
Rate4.9
Harga Rp 78,499

Rekomendasi tas sekolah terbaik yang pertama ialah BK125 – Tas Sekolah Anak TK. Tas ransel tersebut mempunyai ukuran 38 X 28 X 16 Cm, bisa dipakai atau cocok untuk anak usia TK dan SD. Tas berbahan Polyester ini mempunyai satu kantong bersleting di belakang dan satunya lagi di depan, serta terdapat pula dua tempat minum disamping. Tas tersebut juga mempunyai jenis tali bahu yang empuk jadi anak akan merasa nyaman saat membawanya. Dibagian depan ada gambar yang dapat anda pilih sesuai karakter kesukaan anak, diantaranya superman, batman, ironman, captain american, spiderman, sofia ungu, sofia fanta, pony ungu, pony biru, pony fanta, lol, dan lain sebagainya.

2. Goto Yuko Kids Bag Backpack

Goto Yuko Kids Bag Backpack
Goto Yuko Kids Bag Backpack

Spesfikasi Goto Yuko Kids Bag Backpack 

MerkGoto Hardware
BahanPolyester
UkuranM, L
Warna / MotifBlue, Pink, Purple
Rate4.9
Harga Rp 129,900 – Rp 149,900
Berita Terkait  12+ Merk Baju Sweater Anak Perempuan dan Laki-laki Terbaik

Adapun Rekomendasi tas sekolah anak terbaik selanjutnya yaitu Goto Yuko Kids Bag Backpack Ransel Tas Sekolah Anak TK SD Multifungsi. Tas ransel terebut mempunyai model yang lucu serta mempunyai lebih dari 4 resleting dan tempat botol minum, anak yang suka membawa peralatan banyak bisa memakai tas ini . Terdapat dua ukuran yang dapat ayah bunda pilih sesuai kebutuhan anak, yaitu ukuran M (28 x 16 x 40cm) dan ukuran L (31 x 16 x 43cm). Tas tersebut berbahan poliester tebal serta mudah dibersihkan. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan gantungan gratis ya bund.

3. Mikado – Tas Sekolah Anak

Mikado - Tas Sekolah Anak
Mikado – Tas Sekolah Anak

Spesifikasi Mikado – Tas Sekolah Anak

Tokomikadoshop
BahanPolyester
Ukuran31 x 18 x 43 cm
Warna / MotifSpiderman
Rate4.9
Harga Rp 118,999

Produk tas ransel sekolah pria yang di jual oleh mikadoshop yaitu MIKADO Tas Sekolah Anak. Produk tersebut cocok bagi anak laki – laki berusia SD. Mempunyai 3 Resleting dan dua tempat botol minum di sebelah samping. Selain berbahan polyester, bagian depan tas tersebut juga berjenis hardcase. Jika anak lebih suka tas berkarakter, maka bunda bisa memberikan tas mikado ini kepadanya. Tas ini juga memiliki fitur pelindung hujan, sehingga peralatan yang dibawa tidak mudah basah.

4. Tas Ransel Sekolah Unicorn

Tas Ransel Sekolah Unicorn
Tas Ransel Sekolah Unicorn

Spesifikasi Tas Ransel Sekolah Unicorn 

Tokodiydiagnosticsindonesia
BahanPolyester
Ukuran27 x 15 x 41 cm
Warna / MotifPink
Rate4.9
Harga Rp 155,000

Tas dengan karakter kuda poni yakni Tas Ransel Sekolah Unicorn Anak SD Anak TK baik digunakan sebagai tas sekolah sd anak perempuan. Tas tersebut berbahan polyester waterproof atau anti air import. Dengan harga yang terjangkau anak anda akan mendapatkan tas dengan kualitas terbaik. Tas unicorn ini juga mempunyai beberapa kelebihan yang lain, diantaranya bisa membawa buku paket dan tematik, mempunyai strap pundak tebal serta lebar sehingga tekanan pada pundak menjadi berkurang, terdapat tempat untuk laptop, ada side pocket untuk tempat botol, front pocket gambar kuda poni 3D yang timbul bisa digunakan sebagai tempat alat alat kecil, dan reflektor samping dan depan dapat membuat visibilitas ketika gelap menjadi bertingkat tapi bukan termasuk glow in the dark ya bund.

5. Zeintin – Tas Anak Sekolah SL Pink

Zeintin - Tas Anak Sekolah Zeintin SL Pink
Zeintin – Tas Anak Sekolah Zeintin SL Pink

Spesifikasi Zeintin – Tas Anak Sekolah SL Pink

MerkZeintin
BahanNilon
Ukuran30 x 15 x 40 cm
Warna / MotifPulkadot, Garis – garis
Rate5.0
Harga Rp 54,000 – Rp 180,000

Tas Anak Sekolah SL Pink Original Zeintin pun masuk ke dalam tas sekolah smp model sekarang. Merupakan tas dengan motif yang berbeda beda, diantaranya pulkadot bunga, garis garis, dan pulkadot kecil. Tas ransel ini cocok bagi anak perempuan berusia SD dan SMP karena memiliki size 30 x 15 x 40 cm. Tas tersebut asli dari Jakarta Selatan dengan nama toko online zeintinonline_id. Memiliki dua seleting dengan tempat botol yang ada di samping serta terdapat pula logo “Z” di bagian depan, menandakan bahwa tas tersebut benar benar bermerk zeintin.

6. Oliver – Tas Sekolah Anak

Oliver - Tas Sekolah Anak
Oliver – Tas Sekolah Anak

Spesifikasi Oliver – Tas Sekolah Anak

MerkOliver
Bahanpoliester
UkuranUkuran sedang : 30 x 12 x 41 cm ( SD)
Ukuran besar : 31 x 13 x 44 cm ( SD, SMP, SMA)
Warna / MotifHitam, Biru, Pink, Ungu
Rate4.9
Harga Rp 154,999 – Rp 164,999
Berita Terkait  12 Rekomendasi Anting Anak Terbaik (Review Terbaru 2023)

Untuk bunda yangsedang mencari tas sekolah model sekarang beserta harganya mungkin Tas Sekolah Anak bermerk oliver. Tas tersebut mempunyai tali yang kuat serta tempat peralatan yang tidak sedikit. Bisa anda lihat terdapat kata oliver di bagian depan menandakan tas tersebut memang benar bermerk oliver. Bagi anak yang ingin membawa banyak peralatan bisa memakai tas ini. Untuk anak usia SD bisa memakai tas dengan ukuran sedang (30 x 12 x 41 cm). Dan ukuran besar (31 x 13 x 44 cm) bisa dipakai oleh usia SD, SMP, SMA. Perlu diperhatikan juga bahwa tas tersebut memiliki keunggulan lain, diantaranya bagian depan tidak mudah terkena bebasahan, mempunyai gantungan sleting berkarakter, serta dibuat dari bahan poliester yang dikombinasikan dengan satin di bagian luar.

7. Tas Sekolah Anak Import Premium

Tas Sekolah Anak Import Premium
Tas Sekolah Anak Import Premium

Spesifikasi Tas Sekolah Anak Import Premium 

Tokogo.shopp
BahanPoliester
Ukuran24x12x33(PxLxT)
Warna / MotifKarakter
Rate4.9
Harga Rp 82,000 – Rp 99,800

Merk tas sekolah yang bagus di jual oleh toko online go.shopp, karena merupakan tas dengan kualitas premium import high quality dengan motif karakter lucu. Tas berbahan polyester tebal ini didesign khusus breathable, nyaman dipakai karena pas dengan bentuk tulang belakang anak. Tas tersebut cocok untuk anak laki laki dan perempuan tinggal sesuaikan saja dengan motifnya.

8. Kakoo Bag Ransel Anak Karakter Import

Kakoo Bag Ransel Anak Karakter Import
Kakoo Bag Ransel Anak Karakter Import

Spesifikasi Kakoo Bag Ransel Anak Karakter Import

MaterialBahan Boneka Halus Lembut
Bahan DalamYelvo Import
Ukuran26.5cm (untuk anak usia 1-4 tahun / paud kebawah)
Warna / MotifKarakter
Rate4.9
Harga Rp 55,000 – Rp 58,900

Kakoo Bag Ransel Anak Karakter Import juga adalah salah satu tas sekolah korean style. Jenis tas ransel ini masih dikatakan jarang dipakai oleh kalangan anak – anak padahal mempunyai karakter yang lucu juga cantik ya bunda. Cocok untuk anak usia 1-4 tahun atau paud kebawah. Tas bagian dalam memiliki bahan yang berbeda dengan tas bagian luar. Bagian dalam berbahan yelvo import, sedangkan bagian luar berbahan boneka lembut,

9. Polo Trands Tas Sekolah & Travelling

Polo Trands Tas Sekolah & Travelling
Polo Trands Tas Sekolah & Travelling

Spesifikasi Polo Trands Tas Sekolah & Travelling 

MerkPolo Trands
BahanPolyester
UkuranP 30 x L 14 x T 45 (cm)
Warna / MotifBlue, Pink, Green, Black
Rate4.8
Harga Rp 155,000

Polo Trands Tas Sekolah & Travelling pun masuk ke dalam merk tas sekolah kekinian. Ternyata tas ini bukan hanya digunakan untuk sekolah, tetapi bisa pula dipakai saat jalan jalan. Anak kelas 3 SD hingga dewasa terlihat cocok jika memakai tas tersebut karena mempunyai ukuran sedang tidak terlalu besar ataupun kecil. Tas Polo ini termasuk polos, hanya ada motif kecil dan logo dibagian depan. Mempunyai 4 kantong bersleting, tempat botol di sebelah samping, dan ada pula slot di bagian dalam untuk tempat laptop berukuran 15 – 15,6 inci. Tali pundak yang ada di tas tersebut terasa empuk serta tidak panas. Jika anda membeli tas tersebut di toko Polo Trands Official maka akan gratis Rain Coat.

10. Ciji Tas Sekolah Anak

Ciji Tas Sekolah Anak
Ciji Tas Sekolah Anak

Spesifikasi Ciji Tas Sekolah Anak

MerkCiji
BahanPoliester
UkuranKecil
Warna / MotifFrozen, Unicorn, Barbie
Rate4.9
Harga Rp 99,000

Tas sekolah anak sd murah berkualitas yang terakhir datang dari produsen ciji. Tas anti air tersebut terhidar dari yang namanya mudah rusak karena serat sintetis pada anti air dibuat menggunakan bahan petroleum yang sangat padat. Bukan hanya itu, tas berkarakter lucu ini juga mempunyai kelebihan lain, yaitu bagian dalam sangat nyaman jadi gesekan pada kulit bisa berkurang dan bagian dalamnya dibuat dari bahan lembut yang bisa memberikan sirkulasi udara dengan baik.

Kesimpulan

Seiring perkembangan zaman yang begitu pesat, model model tas menjadi semakin banyak sehingga membuat konsumen bingung dalam memilihnya. Apalagi yang namanya tas sekolah anak, model dan karakternya sudah semakin meningkat. Selain harus mengikuti selera anak, ayah bunda pun harus memperhatikan spesifikasinya terlebih dahulu dengan cara bijak.

/* */