Kain Bahan Cassanova Seperti Apa Contohnya

Bahan cassanova adalah nama kain yang masih termasuk kedalam satu rumpun dengan katun. Kemunculannya yang belum terlalu lama akan tetapi sudah banyak orang yang suka dan menjadikannya sebagai bahan dasar pembuatan pakaian wanita. Beberapa produk blouse, kemeja, shirt, gamis sampai mukena diantaranya ada yang terbuat dari kain cassanova. Memiliki tekstur halus, mampu menyerap keringat dengan baik, mudah diaplikasikan dengan pakaian lain, bahan mudah kusut, warna putih cenderung tembus pandang merupakan kelebihan dan kekurangan kain bahan cassanova seperti apa yang kamu lihat.

Kelebihan Dan Kekurangan Bahan Cassanova
Kelebihan Dan Kekurangan Bahan Cassanova

Bahan cassanova seperti apa? perlu kamu ketahui bahwa kain bahan cassanova masih termasuk kategori katun. Namun untuk karakteristiknya sendiri yaitu kualitasnya premium sudah pasti. Ringan sehingga tidak akan membebani walaupun dipakai seharian. Sisi lain dari kain cassanova adalah mudah kusut, jika kamu membeli produk pakaian yang terbuat dari bahan kain cassanova maka kamu harus rajin menyetrika supaya gamis yang kamu pakai tetap terlihat rapih dan enak dipandang.

Kelebihan Dan Kekurangan Bahan Cassanova Yaitu :

Perlu kamu ketahui bahwa terdapat beberapa kekurangan dan kelebihan bahan cassanova yang harus kamu terima, yaitu.

1. Memiliki Tekstur Lembut dan Halus

Kelebihan pertama yang dimiliki bahan cassanova yakni memiliki tekstur lembut dan halus yang akan membuat kamu sebagai pemakai produknya pasti akan dibuat nyaman. Untuk segi ketebalan bahan cassanova sendiri tidaklah terlalu tebal tidak juga terlalu tipis yang akan sangat cocok untuk kamu wanita muslimah membeli produk yang berbahan dasar kain cassanova.

2. Mampu Menyerap Keringat

Sebagai bahan pakaian pendatang baru kain cassanova sangat mempu menyerap keringat dengan baik. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan keringat yang nempel dipakaian dan terlihat kurang bagus dipandang orang lain. Cuaca panas menjadi tantangan sendiri mengingat seseorang akan banyak mengeluarkan keringat dengan bahan cassanova kamu akan selalu dibuat santai dan juga tidak akan kepanasan.

Berita Terkait  10 Bahan Pakaian Yang Mudah Menyerap Keringat

3. Warna Putih Tembus Pandang

Setelah 2 kelebihan yang dimiliki, kamu perlu mengetahui bahwa bahan cassanova juga memiliki kekurangan yang salah satunya adalah khusus warna putih tembus pandang. Jangan salahkan warnanya karena putih selalu menjadi pilihan banyak orang mengingat apapun warna pakaian lainnya akan tetap terlihat cocok dengan warna putih. Maka untuk mensiasati hal tersebut kamu perlu memakai furing untuk tetap tampil cantik dihadapan banyak orang yang melihatnya.

4. Mudah Kusut

Mudah kusut merupaakan satu kekurangan bahan cassanova yang sebenarnya ini bisa saja kamu antisipasi. Jenis kain yang halus, ringan dan mampu menyerap keringat tidaklah cukup jikalau kamu tidak sering menyetrika produk pakaian dari kain cassanova. Saat kamu memutuskan untuk membelinya maka kamu juga bertanggungjawab akan merawat dengan baik dengan selalu menyetrika sebelum kamu pakai ke acara tertentu.

Rekomendasi Produk Bahan Cassanova

Selanjutnya dari kelebihan dan kekurangan kain bahan cassanova kamu bisa melihat beberapa rekomendasi produk shirt, kemeja, blouse, gamis dan mukena cantik yang terbuat dari kain cassanova berikut ini.

1. Ghea Shirt Kain Cassanova

Ghea Shirt Kain Cassanova
Ghea Shirt Kain Cassanova

Spesifikasi Ghea Shirt Kain Cassanova

Merk Tidak disebutkan
Bahan Cassanova
Ukuran L, XL, XXL
Warna Turquoise, Brown, Broken White, Denim, Taupe, Stone, Cement
Rate 4.8
Harga Rp 75.000

Ghea shirt kain cassanova merupakan produk pertama yang bisa kamu beli dengan harga Rp 75.000 rupiah. Detail ukuran (L) LD : 100 cm, PB : 65 cm, PT : 46 cm, KL : 52 cm dan (XL), LD : 110 cm, PB : 65-70 cm, PT : 46 cm, KL : 56 cm. Untuk model sendiri memiliki berat 53 kg dan tinggi badan 165 cm. Pilihan warna yang tersedia adalah Turquoise, Brown, Broken White, Denim, Taupe, Stone dan Cement.

Berita Terkait  Kelebihan dan Harga Bahan Kain Paulista Premium

2. Dhira Shirt Bahan Katun Cassanova

Dhira Shirt Bahan Katun Cassanova
Dhira Shirt Bahan Katun Cassanova

Spesifikasi Dhira Shirt Bahan Katun Cassanova

Merk Tidak disebutkan
Bahan Cassanova
Ukuran All Size
Warna Peach, Charcoal, BW, Stone, Fuschia
Rate 4.8
Harga Rp 75.000

Seperti yang kamu lihat dhira shirt bahan katun cassanova memiliki detail kerah yang unik dan karet pada kedua lengan. Full kancing depan yang tertutup bahan menjadi penampilan menarik untuk dilihat. Sangat cocok untuk kamu pakai kuliah atau kerja dengan mengaplikasikan hijab dengan warna yang senada. Harganya sendiri relatif terjangkau yaitu Rp 75.000 rupiah saja.

3. Bila Shirt Kain Cassanova

Bila Shirt Kain Cassanova
Bila Shirt Kain Cassanova

Spesifikasi Bila Shirt Kain Cassanova

Merk Tidak disebutkan
Bahan Cassanova, Rayon Viscose
Ukuran All size
Warna Fuschia, Mustard, Peach, Denim, Broken White
Rate 4.8
Harga Rp 79.000

Model bila shirt kain cassanova memiliki berat 52 kg dan tinggi badan 171 cm. Lihat detail ukuran ini yaitu LD : 110 cm, PB : 65-70 cm, PT : 55 cm, KL : 56 cm. Material rayon viscose dan cassanova adalah bahan dasar dari shirt ini yang dibuat secara khusus menghadirkan 2 saku besar pada bagian depan dan lengan kancing yang akan memudahkan kamu ketika mengambil wudu.

4. Nana Shirt Bahan Cassanova

Nana Shirt Bahan Cassanova
Nana Shirt Bahan Cassanova

Spesifikasi Nana Shirt Bahan Cassanova

Merk Tidak disebutkan
Bahan Cassanova
Ukuran All Size
Warna Dark Grey, Cashmere, Broken White, Stone, Brown
Rate 4.9
Harga Rp 75.000

Inspirasi pakaian wanita hijab salah satunya adalah nana shirt yang terbuat dari bahan cassanova. Model wanita dengan berat badan 53 kg serta tinggi badan 160 cm. Kerah dibuat turun dan lengan yang lebar memungkinkan kamu bergerak bebas. Beberapa varian warna yang bisa kamu pilih diantaranya Dark Grey, Cashmere, Broken White, Stone dan Brown.

5. Nora Kain Bahan Katun Cassanova Oversized

Nora Kain Bahan Katun Cassanova Oversized
Nora Kain Bahan Katun Cassanova Oversized

Spesifikasi Nora Kain Bahan Katun Cassanova Oversized

Merk Tidak disebutkan
Bahan Cassanova
Ukuran Oversize
Warna Sky, Dark Grey, Cashmere, Mustard
Rate 4.6
Harga Rp 104.000

Nora kain bahan katun cassanova oversized saat ini menjadi pilihan banyak wanita berhijab. Karena bahannya yang halus dan lembut sehingga sangat nyaman dipakai untuk keperluan seperti kerja, kuliah, kondangan ataupun ngopi cantik bareng bestie. Kemeja oversize ini bisa kamu beli dengan harga Rp 104.000 rupiah dan bebas memilih warna yang masih tersedia diantaranya Sky, Dark Grey, Cashmere dan Mustard.

Berita Terkait  Bahan Kain Montana Premium Seperti Apa Kelebihan dan Kekurangannya

6. Cassanova Blouse Crincle Oversize

Cassanova Blouse Crincle Oversize
Cassanova Blouse Crincle Oversize

Spesifikasi Cassanova Blouse Crincle Oversize

Merk Tidak disebutkan
Bahan Crinkle
Ukuran Oversize
Warna Hitam, Sagge, Maron, Dusty Pink
Rate 4.6
Harga Rp 57.500

Blouse menjadi pilihan pakaian wanita yang dibuat dari bahan cassanova dengan detail kerah v neck dan lengan kerut. Hadir warna yang tersedia seperti Hitam, Sagge, Maron dan Dusty Pink detail LD : 130 cm, PD : 60 cm, PB 75 cm PL : 50 cm yang bisa kamu beli hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 57.500 rupiah. Mungkin kamu juga bertanya bahan cassanova panas ga jawabannya tentu tidak bahkan cenderung adem dan nyaman dipakai.

7. Gamis Nibras Terbaru NB B103 Bahan Cassanova

Gamis Nibras Terbaru NB B103 Bahan Cassanova
Gamis Nibras Terbaru NB B103 Bahan Cassanova

Spesifikasi Gamis Nibras Terbaru NB B103 Bahan Cassanova

Merk Nibra’s
Bahan Cassanova
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL
Warna Purple, Emerald
Rate 4.7
Harga Rp 219.300 – Rp 229.500

Jika kamu sedang mencari pakaian hijab yang bisa dipakai untuk pergi keacara formal dan terlihat kekinian mungkin gamis nibras terbaru NB B103 dibuat dari bahan cassanova adalah pilihannya. Aksen depan yang dibuat secara unik untuk menghadirkan kesan elegan dan cantik juga lengan panjang dengan kancing yang akan memberikan kenyamanan untuk kamu yang memakainya.

8. Mukena Cantik Kain Cassanova

Mukena Cantik Kain Cassanova
Mukena Cantik Kain Cassanova

Spesifikasi Mukena Cantik Kain Cassanova

Merk Tidak disebutkan
Bahan Cassanova
Ukuran All Size
Warna Dusty Pink, Black, Navy, Maroon, Full White
Rate 4.6
Harga Rp 265.000

Shalat merupakan ibadah yang wajib dilakukan untuk umat muslim, wanita yang tida sedang halangan pun wajib mendirikannya. Untuk membuat shalat lebih khsusu kamu perlu membeli mukena cantik kain cassanova. Bahannya yang tidak panas, adem serta halus dan lembut akan sangat membuat kamu nyaman ketika melaksanakan ibadah 5 waktu.

Kesimpulan

Membeli kain memang bukan perkara mudah juga bukan masalah sulit tapi kamu perlu dibekali informasi akan apa yang dibeli untuk menghindari ketidak sesuaian akan kebutuhan. Kelebihan dan kekurangan bahan supernova seperti apa sudah dijelaskan secara detail. Tersedia juga rekomendasi produk pakaian wanita mulai dari shirt, kemeja, blouse, gamis sampai mukena yang dibuat dari kain bahan cassanova premium untuk kamu pilih dan mempertimbangkannya.

/* */