12 Rekomendasi Merk Kulkas Mini Terbaik (Review Terbaru 2023)

Kesempatan ini akan membahas rekomendasi merk kulkas mini terbaik karena banyak yang membutuhkan sebagai tempat untuk menyimpan kebutuhan pokok supaya tidak mudah mmembusuk. Maka dari itu kita perlu membahas ini lebih lanjut guna memberikan informasi tentang kulkas mini terbaik yang bisa anda beli ditoko terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya.

Rekomendasi Merk Kulkas Mini Terbaik
Rekomendasi Merk Kulkas Mini Terbaik

Bagi anda yang sedang mengontrak atau sedang tinggal seorang diri di tempat yang minimalis, dan anda juga memerlukan sebuah kulkas untuk menyimpan makanan atau minuman yang perlu dibekukan atau mungkin sekedar mendinginkan saja namun tetap ingin minimalis, maka silahkan anda mencoba membaca tips memilih merk kulkas mini terbaik yang akan saya bagikan dibawah ini.

Tips Memilih Merk Kulkas Mini Terbaik

Setelah mempertimbangkan banyak hal terkait cara memilih kulkas mini, maka perlu diketahui terdapat beberapa hal yang tidak boleh terlewatkan begitu saja untuk mendapatkan kulkas mini yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah tips memilih merk kulkas mini terbaik yang bisa anda terapkan.

1. Carilah kulkas mini yang memiliki fungsi freezer

Apa yang akan terbayangkan di benak Anda ketika mendengar nama alat “kulkas mini”, mungkin kebanyakan dari anda semua para pembaca akan berpikir atau terbayangkan sebuah kulkas berukuran kecil yang hanya memiliki satu pintu yang hanya memiliki satu fungsi pendinginan biasa. Akan tetapi sesungguhnya ada juga kulkas mini yang memiliki dua pintu dengan fungsi freezer dan pendingin biasa, bahkan ada juga kulkas mini satu pintu yang dilengkapi kompartemen freezer di dalamnya. Namun sayangnya, untuk tipe kulkas mini yang memiliki freezer dan pendingin biasa sekaligus ini memang masih jarang ditemukan di pasar Indonesia.

2. Cobalah mencari kulkas mini yang sesuai dengan budget kantong anda

Bagi anda yang memang mencari nilai minimalis, maka sebaiknya anda memperhatikan budget yang bisa anda siapkan untuk membelinya, dikarenakan jika anda membeli kulkas mini yang berkualitas bagus namun pada akhirnya budget yang anda keluarkan ternyata mendekati atau mungkin justru melebihi budget yang diperlukan untuk membeli kulkas yang berukuran normal atau bahkan besar maka rasanya akan percuma saja. Maka dari itu, cobalah memilih dan mencari tipe kulkas mini yang anda butuhkan yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

3. Perhatikan bagian dalam kulkas mini

Sebuah kulkas mini tentulah sama seperti namanya hanya memiliki sedikit ruang di dalamnya,oleh karena itu kita perlu untuk melihat dan memastikan kembali bagaimana tatanan bentuk rak di dalamnya, apakah kulkas mini tersebut sudah memenuhi kriteria kebutuhan yang anda inginkan atau belum sebelum membeli nya. Karena tentunya bentuk atau struktur rak pada kulkas mini dapat mempengaruhi seberapa berguna nya kulkas tersebut bagi anda yang akan memakainya nantinya.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Pertimbangkanlah daya listrik kulkas mini

Kembali lagi kepada konsep minimalis, sebaiknya anda juga mempertimbangkan dan memperhatikan daya listrik yang diperlukan oleh kulkas mini yang akan anda beli tersebut, dikarenakan jika hanya mengutamakan ukuran namun biaya yang harus dikeluarkan kembali jauh lebih besar, maka jelas kita akan mengalami kerugian yang tidak menyenangkan tentunya. Jangan sampai anda mengalami biaya pengeluaran kejutan hanya karena anda lupa untuk memperhitungkan jumlah biaya yang diperlukan untuk membayar daya listrik dari kulkas mini anda.

5. Carilah kulkas mini yang tidak menimbulkan suara bising

Bagi anda yang mencari atau ingin menjalani konsep minimalis, tentu hal ini juga sebaiknya anda pertimbangkan. karena kebanyakan kulkas yang ada di pasaran Indonesia menggunakan sistem kompresi penguapan dengan efesiensi pendinginan yang tinggi. yang akibatnya jika anda tinggal di dalam sebuah tempat yang minimalis, maka tentu hal semacam ini mungkin saja dapat menggangu anda. Terlebih lagi jika anda menempatkan kulkas seperti ini pada ruangan pribadi anda seperti kamar anda, maka kemungkinan besar waktu istirahat Anda dapat terganggu oleh suara kulkas yang bising tersebut itu, dan bisa saja mengganggu orang-orang yang ada disekitar anda atau bahkan mungkin tetangga anda.

Rekomendasi Merk Kulkas Mini Terbaik

Itulah tips memilih kulkas mini terbaik yang telah dirangkum, berdasarkan cara memilih kulkas mini terbaik diatas. Maka mendapatkan beberapa merk kulkas mini terbaik yang awet, tahan lama dan tentunya memiliki kualikas nomer satu. Mari kita simak rekomendasi merk kulkas mini terbaik untuk anda bawa pulang.

1. CHANGHONG Kulkas 1 Pintu 100L CBC 100

CHANGHONG Kulkas 1 Pintu 100L CBC 100

Spesifikasi CHANGHONG Kulkas 1 Pintu 100L CBC 100

Merk Changhong
Ukuran 474 x 447 x 831 mm
Masa Garansi 5 Tahun
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 60 Watt
Rate 4.7
Harga Rp 1.399.000

Untuk rekomendasi merk kulkas mini terbaik pertama datang dari merk Changhong yang saat ini kamu lihat adalah Kulkas 1 Pintu 100L CBC 100. Memiliki kapasitas volume 100 L dimana kulkas satu pintu ini bisa kamu gunakan secara maksimal. Ukuran kulkas 474 x 447 x 831 mm sangat cocok untuk kamu beli jika tidak mimiliki lanah luas untuk menyimpan kulkas dirumahmu.

2. Skincare Mini Fridge Type Mirror Square

Skincare Mini Fridge Type Mirror Square

Spesifikasi Skincare Mini Fridge Type Mirror Square

Merk Tidak disebutkan
Ukuran 24.5 cm x 26.5 cm x 35 cm
Masa Garansi Garansi Toko
Tipe Kulkas Mini
Konsumsi Daya 60 Watt
Rate 4.9
Harga Rp 1.104.150 – Rp 1.329.050

Mungkin diantara kamu baru kali ini mendengar dan melihat bahwa ada juga loh kulkas mini yang bisa dipakai untuk menyimpan kosmetik, skincare dan makanan. Kulkas mini portable tersebut berukuran 24.5 cm x 26.5 cm x 35 cm akan tetapi mampu menampung sampai dengan kapasitas 10 L. Kamu juga bisa memilih beragam warna kulkas yang tersedia diantaranya Silver, Gold, Pink dan LED Mirror.

3. Hisense Kulkas 1 Pintu (Refrigerator)

Hisense Kulkas 1 Pintu (Refrigerator)

Spesifikasi Hisense Kulkas 1 Pintu (Refrigerator)

Merk Hisense
Ukuran 475 x 446 x 842 mm
Masa Garansi Garansi Resmi
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 80 Watt
Rate 4.8
Harga Rp 1.399.000

Kulkas mini harga Rp 1.399.000 rupiah ini bermana Hisense Kulkas 1 Pintu (Refrigerator), mampu menampung volume sampai dengan 93 L ini hanya memakan daya 80 watt saja. Dengan begitu kamu dimanjakan kulkas yang bisa menampung banyak kebutuhan pokok seperti minuman kemasan, makanan siap saji sampai menyimpan buah buahan dalam jumlah yang banyak.

4. CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50

CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50

Spesifikasi CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50

Berita Terkait  15 Rekomendasi Merk Proyektor Portabel Terbaik (Review Terbaru 2023)
Merk Changhong
Ukuran 474 x 447 x 496 mm
Masa Garansi 5 Tahun
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 50 Watt
Rate 4.8
Harga Rp 1.199.000

Hadir dengan tampilan desain yang elegan kulkas satu pintu ini dibekali dengan 5 tahun masa garansi. Serta mampu menampung kapasitas volume sampai 50 L. Harga yang dibandrol CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50 ini yaitu Rp 1.199.000 rupiah. Kulkas mini bar yang kamu lihat saat ini berukuran 474 x 447 x 496 mm sehingga tidak perlu tempat besar untuk menyimpan kulkas merk changhong tersebut.

5. Sharp SJ-X165MG Kulkas Shine Magneglas Series Red

Sharp SJ-X165MG Kulkas Shine Magneglas Series Red

Spesifikasi Sharp SJ-X165MG Kulkas Shine Magneglas Series Red

Merk Sharp
Ukuran 535 x 977 x 575 mm
Masa Garansi Garansi Resmi
Tipe Dua Pintu
Konsumsi Daya 220 Watt
Rate 4.8
Harga Rp 2.045.000

Untuk kamu yang sedang mencari kulkas 2 pintu merk sharp yang dibekali dengan garansi resmi mungkin Sharp SJ-X165MG Kulkas Shine Magneglas Series Red bisa kamu beli, mengingat ukurannya yang cukup besar serta mempu menampung kapasitas sampai dengan 128 Liter. Kulkas sharp dua pintu ini memerlukan daya sebesar 220 watt, harap perhatikan daya listrik dirumah jika akan membeli kulkas harga Rp 2.045.000 rupiah tersebut.

6. Kulkas 1 Pintu Sanyo Aqua 190 DS

Kulkas 1 Pintu Sanyo Aqua 190 DS

Spesifikasi Kulkas 1 Pintu Sanyo Aqua 190 DS

Merk Aqua
Ukuran 486 x 554 x 1260 mm
Masa Garansi 7 Tahun
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 80 Watt
Rate 4.9
Harga Rp .1.655.000 – Rp 1.874.000

Pilihan warna yang tersedia untuk Kulkas 1 Pintu Sanyo Aqua 190 DS yaitu Silver, Dark Silver, Silver + RODA, Dark Silver + RODA, DS + Roda Zebra dan S + Roda Zebra. Kapasitas dari kulkas aqua ini sendiri adalah 162 Liter yang memungkinkan kamu bisa menyimpan banyak makanan, minuman atau yang lainnya dengan jumbla besar. Namun kamu juga harus mempersiapkan daya listrik yang besar karena untuk kulkas ini running memerlukan 160 volt.

7. Kulkas Polytron Mini PRH 51

Kulkas Polytron Mini PRH 51

Spesifikasi 

Merk Polytron
Ukuran 45,1 x 47,5 x 52,9 cm
Masa Garansi 12 Bulan
Tipe Mini
Konsumsi Daya 65 Watt
Rate 5
Harga Rp 1.391.000

Kulkas Polytron Mini PRH 51 dibekali dengan desain yang elegan seperti Tempered Glass Door , Tempered Glass Shelf , Freezer Compartment & Ice Tray dan Bottle & Utility Pocket. Kamu bisa membeli kulkas mini polytron ini dengan harga Rp 1.391.000 rupiah terbilang ekonimis juga karena seperti yang diketahui bahwa polytron selalu memberikan produk kulkas terbaik disetiap peluncurannya.

8. Midea Kulkas Mini Portable HS-65L

Midea Kulkas Mini Portable HS-65L

Spesifikasi Midea Kulkas Mini Portable HS-65L

Merk Midea
Ukuran 47 x 45 x 49 cm
Masa Garansi 12 Bulan
Tipe Mini
Konsumsi Daya 75 Watt
Rate 4.8
Harga Rp 1.299.000

Freezer mini portable yang kamu lihat ini adalah Midea Kulkas Mini Portable HS-65L dengan kapasitas penampungan sebesar 65 L mampu menyimpan perlengkapan makanan yang cukup banyak. Selain itu kulkas mini portable ini juga hanya membutuhkan daya listriknsebesar 75 watt saja. Tak kalah membahagiakan juga yaitu diberikan masa garansi selama 12 bulan atau satu tahun terhitung sejak pembelian kulkas.

9. Sanken Kulkas Satu Pintu SK-V163F-BK

Sanken Kulkas Satu Pintu SK-V163F-BK

Spesifikasi Sanken Kulkas Satu Pintu SK-V163F-BK

Merk Sanken
Ukuran 524 x 520 x 1000 mm
Masa Garansi 7 Tahun
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 72 Watt
Rate 4.9
Harga Rp .1.761.000

Rekomendasi merk kulkas mini terbaik selanjutnya adalah Sanken Kulkas Satu Pintu SK-V163F-BK dipasaran kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.761.000 rupiah. Tak perlu diragukan lagi segi kualitas dan desain kulkas satu pintu dari senken ini akan memberikan kamu banyak kelebihan diantaranya 7 tahun masa garansi, material dinding HD yang padat serta tebal dan karet pintu kulkas terbuat dari bahan berkualitas.

Berita Terkait  15 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Harganya

10. Kulkas 1 Pintu SHARP SJ N162 SP

Kulkas 1 Pintu SHARP SJ N162 SP

Spesifikasi Kulkas 1 Pintu SHARP SJ N162 SP

Merk Sharp
Ukuran 550 x 535 x 970 mm
Masa Garansi 12 Bulan
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 85 Watt
Rate 4.6
Harga Rp .1.539.000

Sharp kini menghadirkan kulkas 1 pintu dengan desain tampilan bunga bunga yang indah. Sharp SJ N162 SP ini berukuran 550 x 535 x 970 mm yang didalamnya terdapat kapasitas freezer 19 liter, kapasitas penyimpanan 128 liter dan kapasitas total 133 liter bisa kamu gunakan dengan sebaik mungkin. Lalu harga yang ditawarkan adalah Rp 1.539.000 rupiah. Tak lupa juga kamu mendapatkan 12 bulan masa garansi sejak dibelinya kulkas terbaik merk sharp tersebut.

11. GEA Mini Bar RS-06DR

GEA Mini Bar RS-06DR

Spesifikasi GEA Mini Bar RS-06DR Kulkas Portable

Merk Gea
Ukuran 439 x 470 x 510 mm
Masa Garansi Garansi Toko 7 Hari Tukar Baru
Tipe Mini
Konsumsi Daya 82 Watt
Rate 4.9
Harga Rp 1.165.000

Saat ini kamu sedang melihat GEA Mini Bar RS-06DR adalah kulkas mini freezer yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman kemasan atau aneka buah buahan segar. Melihat dari tampilan luar kita bisa pastikan bahwa kulkas mini portableini terbuat dari material stainless steel yang kuat. Kamu juga membalikkan pintu serta kaki kaki kulkas yang bisa berputar.

12. Kulkas Mini ANG 10L Asrama

Kulkas Mini ANG 10L Asrama

Spesifikasi Kulkas Mini ANG 10L Asrama

Merk Tidak disebutkan
Ukuran 350 x 220 x 320mm
Masa Garansi Tidak disebutkan
Tipe Mini
Konsumsi Daya 45 Watt
Rate 4.5
Harga Rp .1.691.000

Kulkas mini ini bisa kamu simpan didalam mobil dengan kapasitas volume penyimpanan sebesar 10 L. Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar juga. Sehingga kulkas mini boba ini tidak akan ribet jika kita bawa kemana mana naik mobil. Hanya membutuhkan 45 watt untuk konsumsi daya kulkas dan kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.691.000 rupiah.

13. Kulkas Mini Bar Hisense RR-60D4 IGN

Kulkas Mini Bar Hisense RR-60D4 IGN

Spesifikasi Kulkas Mini Bar Hisense RR-60D4 IGN

Merk Hisense
Ukuran 439 x 470 x 510 mm
Masa Garansi Garansi Resmi
Tipe Mini
Konsumsi Daya 80 Watt
Rate 5
Harga Rp 1.075.000

Dengan Kulkas Mini ANG 10L Asrama ini kamu bisa menyimpan perlengkapan makanan dan minuman kapasitas maksimal 60 Liter. Melihat desain dalam kulkas mini ini tersedia 2 rak botol minum, penyimpanan kabinet yang terintegrasi serta dibekali pintu reversibel. Hisense menbandrol kulkas RR-60D4 IGNgan harga Rp 1.075.000 rupiah dan diberikan garansi resmi toko.

14. Midea Chest Freezer HS-186CNK

Midea Chest Freezer HS-186CNK

Spesifikasi Midea Chest Freezer HS-186CNK

Merk Midea
Ukuran 632 x 550 x 850 mm
Masa Garansi 5 Tahun
Tipe Mini
Konsumsi Daya 130 Watt
Rate 4.5
Harga Rp 2.339.000

Midea merupakan merk elektronik yang terkenal selalu meluncurkan kulkas terbaru dengan kualitas terbaik. Saat ini midea mengeluarkan produk kulkas mini terbaik yang bermana Midea Chest Freezer HS-186CNK hadir dengan desain yang simple dan elegan membuat kulkas ini laris dipasaran. Midea kulkas freezer mini harga Rp 2.339.000 rupiah dan kamu bisa mendapatkan merk kulkas mini terbaik saat ini.

15. AQUA JAPAN Kulkas 1 Pintu AQR-D50F (W)

AQUA JAPAN Kulkas 1 Pintu AQR-D50F (W)

Spesifikasi AQUA JAPAN Kulkas 1 Pintu AQR-D50F (W)

Merk Aqua
Ukuran 473 x 483 x 480 mm
Masa Garansi 7 Tahun
Tipe Satu Pintu
Konsumsi Daya 60 Watt
Rate 4.5
Harga Rp 1.260.000

Jika kamu mencari kulkas portable mern aqua layak untuk kami pertimbangkan. Karena disini kamu akan diberikan masa garansi yang cukup lama yaitu 7 tahun. Selain itu kulkas mini ini juga tidak memakan daya listrik yang besar hanya 60 watt saja. Kamu juga bisa menyimpan banyak kebutuhan sampai dengan kapasitas maksimal 47 Liter. Kamu perlu beli merk kulkas mini dari aqua ini.

Kesimpulan

Distributor kulkas selalu berlomba lomba untuk mengeluarkan kulkas 2 pintu, kulkas 1 pintu, kulkas portable dan kulkas mini. Disini kamu bisa menemukan bagaimana cara memilih merk kulkas mini terbaik yang memiliki cukup kapasitas penyimpanan, terbuat dari bahan yang berkualitas serta harga kulkas yang terjangkau. Maka dari itu melalui proses pengamatan pada beberapa sumber dan penilaian konsumen atas pembelian kulkas mini. Telah kamu lihat diatas yang merupakan rekomendasi merk kulkas mini terbaik lengkap dengan harga, fasilitas dan merk kulkas. Selanjutnya bisa kamu pertimbangkan saat akan membeli kulkas mini.

/* */