12 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Rambut adalah satu dari sekian banyak anggota tubuh yang perlu dirawat dengan baik supaya terhindar dari kotoran yang mengganggu. Sangat direkomendasikan memilih shampo anti ketombe yang bagus untuk rambut tetap sehat. Namun jika kamu seorang yang berhijab maka disarankan membeli shampo yang bisa mengatasi rambut rontok untuk hijab. Itulah perlunya pengetahuan supaya tidak salah dalam memakan produk kecantikan diri. Oleh sebab itu, kali ini akan diulas mengenai 12 rekomendasi shampo untuk rambut rontok dan ketombe terbaik.

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut rontok dan Ketombe
Rekomendasi Shampo Untuk Rambut rontok dan Ketombe

Memang bukan hal yang mudah juga tidak sulit merawat rambut rontok selagi konsisten dalam perawatannya. Sedangkan ketombe itu timbul karena suhu lembab kulit kepala yang menyebabkan kepala menjadi gatal dan tidak nyaman saat berhijab. Disini kamu akan menemukan informasi cara memilih shampo anti ketombe dan rambut rontok untuk wanita hijab.

Cara Memilih Shampo Untuk Rambut rontok dan Ketombe

Sebagai wanita hijab mendapatkan rambut yang sehat dan kuat tanpa ketombe dan terhindar dari rambut rontok. Tersedia banyak produk shampo untuk hijab, namun kamu perlu mengetahui dan mengenali secara detail rambut sendiri. Jangan sampai salah membeli shampo karena tidak sesuai dengan kebutuhan. Inilah beberapa cara memilih shampo anti ketombe terbaik dibawah ini.

1. Perhatikan Jenis Rambut

Setiap rambut memiliki jenis yang serupa namun tidak sama. Kenapa demikian, ini dikarenakan manusia memiliki pola hidup yang berbeda satu dengan yang lainnya. Kamu perlu memperhatikan termasuk kedalam jenis apakah rambut kamu tersebut, apakah termasuk rambut kering, bercabang, berimnyak atau rambut rontok. Untuk mendapatkan perawatan yang terbaik silahkan untuk menyesuaikan shampo dengan kebutuhan rambut diri sendiri.

2. Perhatikan Penyebab Rambut Rontok

Tidak akan semata mata rambut rontok itu terjadi begitu saya. Pasti ada penyebab utama yang membuat rambut  kamu rontok. Perlu penanganan yang khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Ketika sudah ditemukan penyebabnya kamu bisa memilih produk shampo yang dibuat dari bahan dasar khusus untuk menyelesaikan rambut rontok.

3. Perhatikan Penyebab Ketombe Pada Rambut

Rambut yang berketombe itu tidaklah nyaman dan pastinya sangat mengganggu aktivitas sehari hari. Ketombe bisa menimbulkan gatal berlebih pada rambut. Selain itu kulit rambut juga seperti banyak kotoran putih yang ketika digaruk akan berterbangan. Kamu bisa memperhatikan kenapa itu bisa terjadi, kalau sudah ditemukan silahkan pilih shampo yang mambu memberikan nutrisi dan kesehatan pada rambut.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Cream Pemutih Wajah BPOM Terbaik

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut rontok dan Ketombe

Setelah memahami beberapa tips membeli shampo anti ketombe diatas, selanjutnya kamu akan dibawa menuju beberapa produk shampo rambut rontok untuk hijab yang tentunya bisa kamu pertimbangkan saat akan membeli. Langsung saja yuk lihat shampo untuk hijab terbaik yang telah dirangkum oleh team sampurasun.co.id berikut ini.

1. Emeron Shampo Hijab

Emeron Shampo Hijab
Emeron Shampo Hijab

Spesifikasi Emeron Shampo Hijab

Merk Emeron
Ukuran 170 ml
Bahan Tea Tree Oil
Fungsi Atasi rambut rontok
Rate 4.9
Harga Rp 16.300

Beberapa masalah rambut lepek, gatal sampai menyebabkan rambut rontok salah satu sebabnya adalah karena udara panas dikepala karena memakain hijab. Namun permasalahan itu akan segera teratasi karena hadirnya emeron hijab anti dandruff sebagai shampo untuk rambut rontok berhijab yang terbuat dari bahan alami tea tree oil akan membuat kepala lebih segar dan rambut menjadi lebih sehat dan terawat.

2. Sunsilk Shampo Hijab Refresh

Sunsilk Shampo Hijab Refresh
Sunsilk Shampo Hijab Refresh

Spesifikasi Sunsilk Shampo Hijab Refresh

Merk Sunsilk
Ukuran 170 ml
Bahan Kandungan buah strawberry dan daun mint
Fungsi Atasi rambut rontok
Rate 4.9
Harga Rp 24.700

Sunsilk sangat mengerti dan memahami permasalahan rambut wanita di Indonesia. Apalagi untuk mereka yang sehari harinya mengenakan hijab, ini perlu penanganan khusus untuk rambut lepek atau bau apek yang disebabkan udara panas dikepala. Sunsilk Shampo Hijab Refresh & Volume hadir sebagai shampo terbaik yang sudah terbukti kualitasnya. Selain itu kamu bisa menggunakan conditioner sunsilk secara merata tunggu beberapa saat lalu bilas sampai bersih. Hasilnya rambut hitam lebat dan kuat tanpa ketombe akan kamu dapatkan. Untuk harga shampo sunsilk hijab ini adalah Rp 24.700 rupiah yang berukuran 170 ml.

3. Zinc Shampo Active Fresh Lemon

Zinc Shampo Active Fresh Lemon
Zinc Shampo Active Fresh Lemon

Spesifikasi Zinc Shampo Active Fresh Lemon

Merk Zinc
Ukuran 340 ml
Bahan Lemon dan Mint
Fungsi Anti ketombe
Rate 4.9
Harga Rp 40.200

Satu produk perawatan rambut yang merupakan anak dari perusahaan unilever adalah zinc pada pergerakannya selalu menciptakan shampo disertai formula terlah disempurnakan oleh COMPLEX ZINC-PTO Serum sebuah inovasi dari LION JAPAN. Mampu mengurangi ketombe hingga 360 deajat dan terbuat dari lemon fresh dan mint yang akan memberikan kesegaran dan membersihkan minyak dari kulit kepala.

4. Rejoice Conditioner Rich

Rejoice Conditioner Rich
Rejoice Conditioner Rich

Spesifikasi Rejoice Conditioner Rich

Merk Rejoice
Ukuran 320 ml
Bahan Tidak disebutkan
Fungsi Nutrisi rambut
Rate 4.9
Harga Rp 41.000
Berita Terkait  Review dan Rekomendasi Underarm Cream Terbaik

Salah satu produk unggulan dari rejoice adalah conditioner rich halus dan lembut ukuran 320 ml. Pemakaian yang konsisten akan mmembuat rambut tampak lurus, mengkilau alami dan rambuh menjadi lebih segar.  Kamu akan lebih tampak percaya diri karena memiliki rambut yang sehat dan terawat oleh karena menggunakan produk rejoice rich halus lembut warna kemasan hijau ini.

5. Herbal Essences Hello Hydration Deep Moisture

Herbal Essences Hello Hydration Deep Moisture
Herbal Essences Hello Hydration Deep Moisture

Spesifikasi Herbal Essences Hello Hydration Deep Moisture

Merk Herbal Essences
Ukuran 300 ml
Bahan Ekstrak anggrek dan santan
Fungsi Atasi rambut kering
Rate 4.9
Harga Rp 53.200

Untuk para wanita hijab yang sedang menjadi shampo herbal yang alami silahkan kamu bisa memberli satu produk yang bisa membuat rambut menjadi lebih indah dan tidak kering. Terbuat dari bahan kombinasi pelembab dan esensial yang dicampukan dengan ekstrak angrek dan santan berkualitas menjadikan shampo herbal essence shampoo review yang baik dari mata pelanggan setianya.

6. Herbal Essences Colour Me happy Colour Safe

Herbal Essences Colour Me happy Colour Safe
Herbal Essences Colour Me happy Colour Safe

Spesifikasi Herbal Essences Colour Me happy Colour Safe

Merk Herbal Essences
Ukuran 300 ml
Bahan Ekstrak anggrek dan santan
Fungsi Atasi rambut kering
Rate 4.9
Harga Rp 53.200

Shampo herbal essences merupakan produk perawatan rambut yang sudah terbukti kualitasnya mampu menjadikan rambut lebih sehat, segar dan membuat rambut kuat alami. Satu produk shampo untuk rambut rontok ukuran 300 ml yang dibuat dari bahan ekstrak angerk dan santan serta melalui proses olahan yang mengutamakan higenis menjadikan shampo ini banyak digunakan wanita hijab Indonesia.

7. Head & Shoulders Shampo Supreme Anti Hairfall

Head & Shoulders Shampo Supreme Anti Hairfall
Head & Shoulders Shampo Supreme Anti Hairfall

Spesifikasi Head & Shoulders Shampo Supreme Anti Hairfall

Merk Head & Shoulders
Ukuran 480 ml
Bahan Regular use Formula
Fungsi Anti ketombe
Rate 4.9
Harga Rp 59.000

Membantu mengatasi rambut yang rontok disebabkan oleh patah rambut Head & Shoulders Shampo Supreme Anti Hairfall akan memberikan kulit kepala lebih sehat dan menjadikan rambut terlihat lebih indah dipandang. Telah teruji sebagai shampo anti ketombe no 1 di dunia dan memperoleh kepercayaan yang luar biasa dari setiap konsumen.

8. Pantene Shampo Aqua Pure

Pantene Shampo Aqua Pure
Pantene Shampo Aqua Pure

Spesifikasi Pantene Shampo Aqua Pure

Merk Pantene
Ukuran 750 ml
Bahan Formula larutan air
Fungsi Anti ketombe
Rate 4.9
Harga Rp 69.100

Rambut kamu kurang nutrisi sehingga menyebabkan rambut terasa berat dan kurang nyaman. Pantene shampo aqua pure 750 ml akan menjadi solusi terbaik untuk menjadikan rambut lebih sehat bernutrisi. Untuk cara penggunaan shampo pantene hanya dengan mengusapkan pada rambut sampai ke kulit kepala yang sebelumnya telah dibasahi terlebih dahulu oleh air bersih, bilas sampai merata dan basuh lagi menggunakan air bersih. Untuk hasil yang maksimal kamu juga bisa menambahkan conditioner pantene supaya rambut tidak rontok tetap sehat tanpa ketombe.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Parfum Aroma Bayi Terbaik Yang Tahan Lama

9. ERHAIR HairGrow Shampo with Panax Ginseng

ERHAIR HairGrow Shampo with Panax Ginseng
ERHAIR HairGrow Shampo with Panax Ginseng

Spesifikasi ERHAIR HairGrow Shampo with Panax Ginseng

Merk Erhair
Ukuran 100 ml
Bahan Ekstrak Cucurbita Pepo Seed, ekstrak Ginseng dan Niacinamide
Fungsi Atasi rambut rontok
Rate 4.9
Harga Rp 70.325

Terbuat dari ekstrak cucurbita pepo seed, ekstrak gingseng dan niacinamide memiliki fungsi untuk memperlancar micro sirkulasi arinal darah di kulit kepala. Mampu menyerap dengan optimal mineral dan nutrisi vitamin secara efektif membantu mempercepat pertumbuhan rambut baru juga memperbaiki rambut yang rusak. ERHAIR HairGrow Shampo with Panax Ginseng merupakan salah satu shampo anti ketombe untuk hijab terbaik yang bisa kamu coba.

10. Dove Shampo Hair Fall Perawatan Rambut Rontok

Dove Shampo Hair Fall Perawatan Rambut Rontok
Dove Shampo Hair Fall Perawatan Rambut Rontok

Spesifikasi Dove Shampo Hair Fall Perawatan Rambut Rontok

Merk Dove
Ukuran 680 ml
Bahan Nutri Serum dan Dynazince
Fungsi Atas rambut rontok
Rate 4.9
Harga Rp 82.200

Sebagai produsen sampo yang 9 dari 10 wanita telah setuju bahwa dove shampo memberikan perawaran rambut sampai ke akarnya. Shampo ini sangat efektif mengurangi rambut rontok. Menjadikan rambut sehat dan tidak lepek, wangi tahan lama salah satu cara merawat rambut cepat dan baik. Pemakaian yang dilakukan secara konsisten akan menghasilakn rambut yang kuat dari akar hingga ke ujung.

11. Herbal Essences Argan Oil Conditioner & Shampo

Herbal Essences Argan Oil Conditioner & Shampo
Herbal Essences Argan Oil Conditioner & Shampo

Spesifikasi Herbal Essences Argan Oil Conditioner & Shampo

Merk P&G Beauty
Ukuran 400 ml
Bahan Antioxidant esensial
Fungsi Atasi rambut rontok
Rate 4.9
Harga Rp 152.300

Untuk kamu yang sedang mencari conditioner untuk perawatan rambut halus yang hidup. Perhatikan detal fungsi dari Herbal Essences Argan Oil Conditioner & Shampo yang akan dengan cepat mewujudkan rambut sehat dan lebat secara alami. terbuat dari bahan herbal yang pastinya aman untuk digunakan untuk pemakaian luar. Hasilnya pun tidak akan mengecewakan.

12. Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok

Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok
Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok

Spesifikasi Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok

Merk Clear
Ukuran 320 ml
Bahan Fresh Rose Extract & Habbatus Sauda
Fungsi Anti ketombe dan atasi rambut rontok
Rate 4.
Harga Rp 170.000

Sesuai dengan namanya shampo ini dibuat secara khusus untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok. Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok hadir dengan kemasan berwarna hijau yang berukuran 320 ml bisa kamu beli dengan harga Rp 170.000 rupiah. Jangan pernah ragukan hasil dari pemakaian shampo terbaik untuk wanita berhijab ini. Karena sudah terbukti banyak yang menggunakan dan mereka merasakan sendiri manfaatnya rambut menjadi sehat, terawat, ketombe hilang dan rambut menjadi kuat dan tidak bercabang.

Kesimpulan

Banyak permasalahan yang dihadapi wanita beberapa diantaranya adalah memiliki rambut rontoh dan ketombe yang menggangu. Apalagi untuk mereka yang memakai hijab saat beraktivitas sehari hari, tentu kalau tidak menggunakan produk yang sesuai dan tidak merawat dengan baik pasti rambutnya kering, lepek, bau, bercabang, bahkan bisa sampai menyebabkan rambut rontok. Maka dari itu perlu memperluas informasi dan wawasan tentang perawatan dan kecantikan yang bisa menjadikan rambut sehat terawat. Dari cara memilih sampo anti ketombe telah di kumpulkan menjadi satu rangkaian rekomendasi shampo untuk rambut rontok dan ketombe yang tentunya sudah teruji secara kualitas dan kuantitas dari para penggunanya. Silahkan pertimbangkan beberapa produk shampo hijab diatas dan selamat melanjutkan kembali aktivitas yang tertunda.

/* */