10+ Rekomendasi Model Anting Emas Yang Tidak Mudah Lepas

Perhiasan merupakan barang yang bisa dipakai untuk mempercantik diri atau juga salah satu barang investasi dengan nilai inflasi yang terus naik dari waktu kewaktu. Masing masing dari kamu bisa memilih untuk digunakan atau disimpan sebagai koleksi saja. Model anting emas yang tidak mudah lepas menjadi perhiasan paling laris saat ini mengingat banyak varian dan desain yang menarik untuk dipilih.

Cara Agar Anting Tidak Mudah Lepas
Cara Agar Anting Tidak Mudah Lepas

Model anting emas dari berbagai macam bentuk dan ukuran sudah tersedia dan bisa dibeli dengan harga tertentu. Sebagai perhiasan anting emas bisa dipakai oleh wanita dengan ketentuan usia yang bisa disesuaikan. Banyak wanita membeli perhiasan untuk mempercantik tampilan dirinya atau juga untuk pemanis saja yang bisa menghiasi daun telinga supaya terlihat lebih menarik.

Cara Agar Anting Tidak Mudah Lepas Yaitu : 

Banyak keluhan mengenai anting yang mudah lepas, untuk itu kamu perlu memperhatikan beberapa cara agar anting tidak mudah lepas saat dipakai berikut ini.

1. Lubang Daun Telinga

Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah dengan membuat lubang di daun telinga. Buatlah jangan terlalu kecil jangan juga terlalu besar. Lubangi dengan ukuran yang diperlukan saja, jika kamu ingin memasangkan anting dengan ukuran besar maka perlu membuat lubang yang besar tapi jika kamu ingin mengaplikasikan anting kecil maka jangan berani berani untuk membuat lubang besar. Karena ini akan membuat anting mudah lepas ketika dipakai.

2. Model Kunci Anting

Selain membuat lubang didaun telinga, kamu juga memperhatikan model kunci anting. Ini akan sangat berpengaruh untuk mudah atau tidak mudah lepasnya anting yang kamu pakai. Banyak sekali model kunci anting yang di buat oleh produser anting. Kamu bisa memilih anting dengan menyediakan kunci yang bagus. Dengan itu kamu bisa mengunci anting supaya tidak mudah lepas. Jangan memilih anting yang tidak dibarengi dengan kunci anting ya sudah dipastikan anting tersebut akan mudah lepas.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Topi Yang Lagi Trend Sekarang

3. Pemakaian Anting

Cara diatas mungkin akan tidak berguna ketika kamu mengesampingkan cara pemakaian anting yang baik dan benar. Pemakaian anting yang baik adalah dengan memakainya sesuai ukuran lubang daun telinga yang disediakan. Kalaupun kamu ingin mengganti kebiasaan dari anting kecil ke anting besar ada baiknya menyesuaikan ukuran lubang dengan anting yang akan kamu pakai. Setelah itu rawatlah dan sadarilah bahwan kamu sedang memakai anting kesadaran seperti ini akan membuat kamu lebih waspada apalagi saat kamu melakukan aktivitas berenang.

Rekomendasi Model Anting Emas Yang Tidak Mudah Lepas

Itulah beberapa cara supaya anting kamu tidak mudah lepas, selamat mencoba. Sekarang kamu bisa melihat rekomendasi model anting emas yang tidak mudah lepas untuk bahan pertimbangan saat akan membelinya dari rangkuman sampurasun.co.id.

1. Nikita Willy Gold Anting Emas Renaissance Castella

Nikita Willy Gold Anting Emas Renaissance Castella
Nikita Willy Gold Anting Emas Renaissance Castella

Spesifikasi Nikita Willy Gold Anting Emas Renaissance Castella

Merk Semar Nusantara
Warna White Marble, Black Marble
Kadar 17K
Berat 1.6 – 1.8 gram
Rate 4.9
Harga Rp 1.683.400

Model anting yang tidak mudah lepas kali ini hadir dari produsen semar nusantara. Menghadirkan anting emas dengan kadar 17K dan estimasi berat sekitar 1.6 – 1.8 gram ini dihargai Rp 1,683.400 rupiah. Nikita Willy sebagai model professional membuat anting ini tampak lebih cantik dan layak kamu beli sebagai perhiasan tambahan untuk koleksi atau pemakaian sehari hari.

2. Anting Emas Mutiara The Caribbea Shells

Anting Emas Mutiara The Caribbea Shells
Anting Emas Mutiara The Caribbea Shells

Spesifikasi Anting Emas Mutiara The Caribbea Shells

Merk The Carribea
Warna Emas, Putih
Kadar 17K
Berat 1.6 – 1.8 gram
Rate 4.7
Harga Rp 1.610.000

Salah satu model anting emas jepit terbaru hadir dengan desain seperti kerang yang dibekali mutiara bulat putih memberikan kesann mewah tersendiri. Kadar 17K dan berat 1.6 – 18 gram ini bisa kamu beli dengan harga Rp 1.610.000 rupiah lumayan terjangkau untuk satu pasang anting emas yang tidak mudah lepas saat dipakai ini.

3. Anting Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul

Anting Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul
Anting Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul

Spesifikasi Anting Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul

Merk In Your Seoul
Warna Rose Gold
Kadar 17K
Berat 2 – 2.4 gram
Rate 5
Harga Rp 2.048.000

Model anting jepit terbaru memiliki desain rantai yang lumayan panjang sehinga akan memberikan penampilan yang berbeda dan tentunya menambah penampilakn kamu akan jauh lebih cantik saat memakai anting emas ini. Garganya juga tidak terlalu mahal tidak juga terlalu murah berkisar antara 2 jutaan. Kadar emas nya sendiri adalah 17 K dan berat sekitar 2.4 gram.

Berita Terkait  Jual Grosir Softlens Murah Meriah Harga Tangan Pertama

4. Kaia Earring 925 Sterling Silver With 18K Gold Plating Zirconium Crystals Anting Wanita Giwang

Kaia Earring 925 Sterling Silver With 18K Gold Plating Zirconium Crystals Anting Wanita Giwang
Kaia Earring 925 Sterling Silver With 18K Gold Plating Zirconium Crystals Anting Wanita Giwang

Spesifikasi Kaia Earring 925 Sterling Silver With 18K Gold Plating Zirconium Crystals Anting Wanita Giwang

Merk Dear Me
Warna Silver, Rose Gold
Kadar 18K
Berat Tidak disebutkan
Rate 4.9
Harga Rp 335.000

Rekomendasi model anting jepit emas kuning terbaik salah satunya adalah kaia earring 925 sterling silver with 18K gold plating zirconium crystals anting wanita giwang. Desain bunga yang ditampilkan memberikan kesan feminim tersendiri dan hasilnya kamu pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang ketika memaksinya. Terbuat dari bahan perah dengan kadar 18K dan dibandrol dengan harga Rp 355.000 rupiah.

5. Anting Mutiara Emas The Caribbea

Anting Mutiara Emas The Caribbea
Anting Mutiara Emas The Caribbea

Spesifikasi Anting Mutiara Emas The Caribbea

Merk The Carribea
Warna Rose Gold
Kadar 17K
Berat 1.6-1.8 gram
Rate 5
Harga Rp 1.689.200

Cara memakai anting jepit ini dengan mengunci kancing dengan tepat supaya tidak mudah lepas saat kamu pakai. Rose gold adalah warna anting emas yang tersedia dengan kadar emasi sebesar 17K dengan estimasi berat 1.6 – 1.8 gram. The Carribea merupakan produsen yang memproduksi emas ini dan selalu menghadirkan model anting emas dengan berbagai macam bentuk yang unik dan menarik.

6. Nikita Willy Gold Anting Emas Aulia Deluna

Nikita Willy Gold Anting Emas Aulia Deluna
Nikita Willy Gold Anting Emas Aulia Deluna

Spesifikasi Nikita Willy Gold Anting Emas Aulia Deluna

Merk Semar Nusantara
Warna Rose Gols
Kadar 17K
Berat 1.8 – 2.1 gram
Rate 4.8
Harga Rp 1.934.700

Berikut adalah cara pakai anting korea dengan model bulan sabit yang unik dengan menempelkannya pada lubang daun telinga yang sebelumnya telah kamu lubangi. Kucnci rapat supaya tidak mudah lepas dan kamu akan merasakan kenyamanan yang berbeda dengan memakain anting emas dengan kadar 17K dan berat 1.8 – 2.1 gram yang menyediakan warna rose gold ini.

7. USB Anting Emas Yura Yellow

USB Anting Emas Yura Yellow
USB Anting Emas Yura Yellow

Spesifikasi USB Anting Emas Yura Yellow

Merk USB
Warna Emas
Kadar 8K
Berat 0.96 gram
Rate 5
Harga Rp 535.000

USB sebagai produsen anting emas yang memproduksi anting emas dengan model angsa ini. Unik dan lucu merupakan ungkapan kata yang menggambarkan anting emas dengan berat 0.96 gram ini. Bisa kamu beli dengan harga Rp 535.000 rupiah untuk satu pasang anting emas kanan dan kiri di telinga kamu.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Ukuran Kacamata Baca Menurut Umur

8. USB Anting Emas Line Friends Cony

USB Anting Emas Line Friends Cony
USB Anting Emas Line Friends Cony

Spesifikasi USB Anting Emas Line Friends Cony

Merk USB
Warna Rose Gold
Kadar 17K
Berat 1.5 gram
Rate 5
Harga Rp 1.321.000

Satu cara agar telinga tidak gatal saat memakai anting adalah dengan membersihkan setiap kali diperlukan. Kamu bisa membersihkan anting emas saat sudah dipakai setelah melakukan aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat. Lalu bisa disimpan terlebih dahulu ditempat yang bersih supaya tidak menempel debu di anting emas kesanyangan kamu itu.

9. Yaxiya Anting Gipsy Polos Perhiasan Lapis Emas 18K

Yaxiya Anting Gipsy Polos Perhiasan Lapis Emas 18K
Yaxiya Anting Gipsy Polos Perhiasan Lapis Emas 18K

Spesifikasi Yaxiya Anting Gipsy Polos Perhiasan Lapis Emas 18K

Merk Yaxiya Jewelry
Warna Rose Gold
Kadar 18K
Berat Tidak disebutkan
Rate 4.8
Harga Rp 5.000 – Rp 6.500

Mungkin kamu kesulitan memakai anting saat lubang telinga kamu sudah rapat kembali. Cara melubangi telinga yang sudah tertutup dengan menindik kembali ke orang yang sudah bekerja itu sedari lama dan sudah berpengalaman tentunya. jangan sampai kamu pergi ke orang yang salah karena itu akan membuat telinga kamu radang.

10. Diamond Pavilion Anting Emas Batu Berlia Destrya Earrings

Diamond Pavilion Anting Emas Batu Berlia Destrya Earrings
Diamond Pavilion Anting Emas Batu Berlia Destrya Earrings

Spesifikasi Diamond Pavilion Anting Emas Batu Berlia Destrya Earrings

Merk Pavilion
Warna Rose Gold
Kadar 17K
Berat 1.20 gram
Rate 5
Harga Rp 6.237.000

Diamond pavilion anting emas batu berlia destrya earrings ini adalah salah satu antting emas terbaik yang pernah ada saat ini. kadar emasnya sendiri berkisar 17K dan dengan estimasi berat 1.20 gram akan memberikan warna berbeda pada penampilan kamu setelahnya. Anting emas yang memiliki desain modern ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 6.237.000 rupiah.

11. Anting Emas 9K Bunga Tanjung Gold

Anting Emas 9K Bunga Tanjung Gold
Anting Emas 9K Bunga Tanjung Gold

Spesifikasi Anting Emas 9K Bunga Tanjung Gold

Merk Bunga Tanjung Gold
Warna Rose Gold
Kadar 9K
Berat 3.35 gram
Rate 5
Harga Rp 1.751.000

Saat ini hadir anting emas dengan model yang unik dan memiliki desain modern juga tentunya. Kamu bisa melihat sendiri salah satu contoh yang dibuat oleh bunga tanjung gold sebagai distributor anting emas dengan kualitas premium yang menghargai Rp 1.751.000 rupiah untuk pembelian satu pasang anting emas yang bisa kamu beli untuk menambah penampilan kecantikan kamu sehari hari.

12. Model Anting Emas 18K

Model Anting Emas 18K
Model Anting Emas 18K

Spesifikasi Model Anting Emas 18K

Merk Bunga Tanjung
Warna Rose Gold
Kadar 8K
Berat Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 2.408.000

Sandra Dewi sebagai model yang memakai anting emas dengan kadar 18K ini membuat penampilan kaum wanita semakin cantik maksimal. Disini kamu bisa melihat model anting emas dengan rantai dan mutiara yang jernih. Tidak terlihat sedikitpun kekurangan yang nampil di anting emas buatan bunga tanjung gold ini. Sangat layang untuk kamu beli dengan harga .Rp 2.408.000 rupiah.

Kesimpulan

Anting emas memang tidak semuanya dibuat dengan desain yang tidak mudah lepas. Maka perlu kamu sendiri yang merawat dan membuatnya supaya tidak mudah lepas saat dipakai. Cara agar anting emas tidak mudah lepas sudah dijelaskan diatas semoga kamu bisa menerapkannya. Dari beberapa sumber terpercaya juga telah berhasiln dirangkum menjadi beberapa model anting emas yang tidak mudah lepas supaya kamu tida kehilangan perhiasan kesayangan kamu. Selamat berbelanja dan belanjalah dengan cermat dengan memperhatikan kebutuhan dan kekuatan kamu dalam mempersiapkan budget untuk membeli anting emas.

/* */