12 Rekomendasi Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan Terbaru

Sebagai orang tua pasti selalu ingin memberikan yang terbaik sesuai kapasitas yang bisa diberikan kepada buah hatinya. Ibarat kata hujan deras, panas terik matahari tidak akan mereka rasakan sebagai usaha untuk membuat si kecil bahagia. Pakaian merupakan kebutuhan pokok dan tidak semuanya bisa dipakai ke acara tertentu karena perlu juga di sesuaikan. Untuk pergi ke acara ulang tahun contohnya ibu bisa melihat rekomendasi model baju gaun pesta anak perempuan terbaru sesuai usia anak.

Rekomendasi Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan
Rekomendasi Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan

Namun sebelum itu orang tua juga perlu memperhatikan kesesuaian model baju anak perempuan dengan karakter atau tema acara yang akan di kunjungi. Segi kenyamanan anak juga jangan sampai terlewatkan, karena tidak semua anak perempuan nyaman dengan gaun pesta yang dipakainya. Pilihlah bahan pakaian yang tidak panas dan adem saat dikenakan syukur baju tersebut bisa menyerap keringat dengan baik.

Tips Memilih Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan

Cermat dalam memperhatikan setiap detail produk saja tidak bisa menjamin kualitasnya bagus, maka perlu menerapkan aspek penting lainnya sebagai tips memilih model baju gaun pesta anak perempuan berikut ini.

1. Sesuaikan Dengan Usia Anak Perempuan

Pada saat akan membeli model gaun pesta untuk anak perempuan sebaiknya orang tua menyesuaikan dengan usia anak. Karena pada dasarnya ukuran pakaian anak ditentukan berdasarkan umur si kecil, carilah produk yang bisa dipakai tidak kebesaran tidak juga kekecilan saat dipakai anak. Kalau ingin lebih detail bisa juga memperhatikan detail ukuran mulai dari panjang badan, lingkar dada sampai panjang lengan yang tertera pada baju pesta anak yang akan dibeli.

2. Perhatikan Model Gaun Pesta Anak Perempuan

Seperti yang diketahui bersama bahwa produk fashion anak itu selalu disuguhkan tren baru setiap harinya. Disini peranan orang tua sangat berpengaruh terhadap perkembangan zaman yang sesuai dengan hari ini. Biasanya anak sangat menyukai baju pesta model princess atau bisa juga memilih model baju pesta couple ibu dan anak perempuan supaya bisa tampil maksimal pergi keacara pesta.

3. Perhatikan Bahan Baju Pesta Anak Perempuan

Salah besar kalau hanya mengetahui satu jenis bahan pakaian anak saja, faktanya terdapat banyak sekali bahan pakaian yang digunakan untuk membuat baju pesta anak perempuan. Silahkan pilih bahan pakaian yang tidak panas, tidak mudah kusut, adem saat dipakai, menyerap keringat dan utamakan selalu kenyamanan si anak. Anak akan merasa nyaman ketika memakai baju yang selain bahannya halus dan modelnya juga disukai oleh si anak.

Berita Terkait  Tabel Ukuran Celana Panjang Anak Laki Laki dan Perempuan

4. Perhatikan Warna Gaun Pesta Anak Perempuan

Yap kali ini ibu bisa memilihkan warna gaun pesta anak perempuan terbaik untuk penampilan yang pangling si anak. Putih, pink, abu, kuning, merah dan navy masuk kedalam daftar warna baju pesta anak yang paling banyak di beli. Tapi tetap warna lain juga bisa kamu pilih sesuai selera tidak bisa disamaratakan juga warna kesukaan masing masing anak dengan yang lainnya.

5. Perhatikan Harga Gaun Pesta Anak Perempuan

Memang apapun akan dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada anak, akan tetapi jangan sampai berbuat ceroboh juga. Ketika anak memiliki keinginan untuk memiliki gaun pesta boleh boleh saja jika pilihannya itu masih dalam batas harga yang mampu untuk dibeli. Jangan memaksakan membeli baju pesta ketika harganya sudah diluar jangkauan orang tua. Karena itu akan berdampak kepada kuangan yang orang tua kelola, sebagai gantinya anak berikan pilihan lain dengan harga gaun pesta anak yang relatif terjangkau.

Rekomendasi Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan

Setelah membaca cara memilih gaun pesta untuk anak diatas, silahkan simak beberapa rekomendasi model baju gaun pesta anak perampuan terbaru yang telah tim sampurasun.co.id rangkum dibawah ini.

1. Model Baju Pesta Anak Perampuran

Model Baju Pesta Anak Perampuran
Model Baju Pesta Anak Perampuran

Spesifikasi Model Baju Pesta Anak Perampuran

Merk Tidak disebutkan
Jenis Baju Pesta Anak Perempuan Murah
Warna Silver, Coksu, Pink, Dusty Pink, Navy, Lavender, Coksu Latte, Rose Gold
Ukuran 1/2, 3/4, 5/6, 7/8, 9/10, 11/12
Material Brukat Bordir, Tila 2 Lapis Di Rok, Peles
Rate 4.9
Harga Rp 81.000 – Rp 94.500

Model baju pesta anak perempuan terbaru yang pertama ini dibuat dari bahan brukat dengan bordir yang rapih. Hasilnya bisa dilihat sendiri pada gambar diatas, memiliki detail dibagian dada dan perut menjadi aksen tersendiri. Rok yang dibuat lebih tipis ini sengaja karena untuk memberikan keleluasaan gerak anak saat datang ke acara pesta. Untuk varian warna yang tersedia cukup banyak diantaranya silver, coksu, pink, dusty pink, navy, lavender, coksu latte dan rose gold.

2. Model Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 5 Tahun

Model Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 5 Tahun
Model Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 5 Tahun

Spesifikasi Model Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 5 Tahun

Merk Tidak disebutkan
Jenis Model Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 5 Tahun
Warna Navy, Fanta, Coksu, Hijau, Hitam, Dusty, Benhur, Maroon
Ukuran S, M, L, XL
Material Kombi Brukat
Rate 4.8
Harga Rp 51.300 – Rp 57.000

Baju pesta anak perempuan umur 5 tahun ini dibuat dari bahan kombi brukat yang menampilkan kesan baju pesta mewah. Untuk tampak depan gaun pesta ini menampilkan pita glosy yang ditempel sedangkan untuk bagian belakang memiliki pinggang karet, sleting untuk memudahkan saat dipakai atau dilepas dan pita berukuran besar tempel yang bisa dilepas.

3. Gaun Pesta Ulang Tahun Anak Perempuan

Gaun Pesta Ulang Tahun Anak Perempuan
Gaun Pesta Ulang Tahun Anak Perempuan

Spesifikasi Gaun Pesta Ulang Tahun Anak Perempuan

Merk APS Clothes
Jenis Gaun Pesta Ulang Tahun Anak Perempuan
Warna Maroon, Merah, Peach, Putih, Dusty Pink, Hijau
Ukuran 4 – 11 Tahun
Material Tidak disebutkan
Rate 4.6
Harga Rp 149.000 – Rp 210.000

Salah satu produk terbaik yang bisa kamu beli yaitu model baju pesta anak perempuan umur 10 tahun ini. Memang untuk detail bahan sendiri pada produk tidak disebutkan namun melihat desain yang mewah ini anak pasti langsung suka. Bak seperti princess sehari di acara pesta anak ibu akan tampil jauh lebih cantik dari biasanya. Gaun pesta anak ini menyediakan ukuran yang bisa dipakai mulai umur 4 sampai 11 tahun.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang Beserta Harganya

4. Dress Brukat Anak 2 14 Tahun

Dress Brukat Anak 2 14 Tahun
Dress Brukat Anak 2 14 Tahun

Spesifikasi Dress Brukat Anak 2 14 Tahun

Merk Tidak disebutkan
Jenis Dress Brukat Anak Umur 2 – 14 Tahun
Warna Maroon, Fanta, Dusty, Salem, Mint, Merah, Coksu, Ungu
Ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL
Material Brukat
Rate 4.8
Harga Rp 41.580 – Rp 54.999

Selanjutnya ada model baju pesta anak bahan brokat lembut dan pastinya si anak akan merasa nyaman memakainya. Selain itu terdapat puring didalam yang akan menghindari anak dari pandangan liar. Ukurannya dibawah lutut sehingga anak bisa lebih leluasa bermain atau melakukan aktivitas bersama teman temannya diacara pesta yang dikunjungi.

5. Dress Pesta Anak Queensha Premium

Dress Pesta Anak Queensha Premium
Dress Pesta Anak Queensha Premium

Spesifikasi Dress Pesta Anak Queensha Premium

Merk Queensha
Jenis Dress Pesta Anak Queensha Premium
Warna Abu, Pink Muda, Lilac, Mocca, Request Warna
Ukuran 1 – 10 Tahun
Material Soft Tille Lembut
Rate 4.9
Harga Rp 160.000 – Rp 190.000

Rekomendasi model baju gaun pesta anak perempuan terbaru dari queensha dibuat dari bahan premium yang menghasilkan pakaian berkualitas. Tersedia ukuran mulai dari umur anak perempuan 1 sampai 10 tahun. Material soft tille lembut menjadikan pakaian ini sangat nyama dipakai untuk wantu yang lama. Harganya juga relatif terjangkau yakni Rp 160.000 – Rp 190.000 rupiah saja.

6. Dress Gamar Pesta Anak Perempuan

Dress Gamar Pesta Anak Perempuan
Dress Gamar Pesta Anak Perempuan

Spesifikasi Dress Gamar Pesta Anak Perempuan

Merk Tidak disebutkan
Jenis Dress Gamar Pesta Anak Perempuan
Warna Dusty Pink, Cream, Abu, Dusty Muda, Gold, Pink Muda, Marron
Ukuran XS, S, M, L, XL
Material Soft Tille Lembut
Rate 4.9
Harga Rp 55.200 – Rp 113.160

Dress gamar merupakan model baju pesta anak 2020 yang paling banyak disukai dan dibeli oleh ibu ibu muda di Indonesia. Karena bahannya yang terbuat dari soft tille yang lebut menjadikan gaun pesta ini sering dipakai oleh anak perempuan. Leher yang dibuat lebih lebar untuk memberikan luang anak supaya tidak cepat gerah memakainya. Menghindari juga keringat yang akan mengotori bagian leher.

7. Dress Anak Perempuan Model Lace Floral Jaring

Dress Anak Perempuan Model Lace Floral Jaring
Dress Anak Perempuan Model Lace Floral Jaring

Spesifikasi Dress Anak Perempuan Model Lace Floral Jaring

Merk Tidak disebutkan
Jenis Dress Anak Perempuan Model Lace Floral Jaring
Warna Coksu
Ukuran 3 – 8 Tahun
Material Katun, Sutra
Rate 4.9
Harga Rp 103.200

Satu inspirasi baju pesta anak perempuan adalah derss anak model lace floral jaring yang dibuat dari bahan dasar katun dan sutra. Kain yang halus dan lembut membuat gaun pesta anak perempuan umur 3 sampai 8 tahun yang satu ini paling disukai. Detail yang dihadirkan juga sangat simple namun tetap terlihat menawan ketika dipakai oleh anak saat menghadiri acara pesta temannya.

8. Gamis Set Couple Ibu Anak Perempuan Terbaru

Gamis Set Couple Ibu Anak Perempuan Terbaru
Gamis Set Couple Ibu Anak Perempuan Terbaru

Spesifikasi Gamis Set Couple Ibu Anak Perempuan Terbaru

Merk Bebica
Jenis Gamis Set Couple Ibu dan Anak Perempuan
Warna Sage, Machiato, Charcoal Milo, Butter Cheese
Ukuran XS, S, M, L, XL
Material Cotton dan Polyester
Rate 5
Harga Rp 215.000 – Rp 295.000
Berita Terkait  14 Rekomendasi Merk Mukena Anak Terbaik (Review Terbaru 2023)

Silahkan beli model baju pesta couple ibu dan anak perempuan yang sangat lucu ini. Jadi kalau satu hari diundang untuk datang keacara pesta ibu dan anak akan terlihat kompak. Bahannya sendiri dibuat dari cotton dan polyester yang lembut, halus dan tentunya nyaman pakai oleh ibu dan anak perempuan. Midi dress satu ini juga cocok dipakai saat acara besar seperti idul fitri atau idul adha ketika keluarga besar kumpul dan saling bersilatirahmi.

9. Model Gaun Pesta Anak Perempuan

Model Gaun Pesta Anak Perempuan
Model Gaun Pesta Anak Perempuan

Spesifikasi Model Gaun Pesta Anak Perempuan

Merk Princess
Jenis Model Gaun Pesta Anak Perempuan
Warna Putih, Pink
Ukuran 3 – 4 Tahun
Material Kain Kapas
Rate 4.9
Harga Rp 82.800

Untuk menambah varian gaun pesta anak ibu bisa melihat contoh baju pesta anak perempuan yang dibuat untuk umur 3 – 4 tahun. Hanya menyediakan 2 warna saja yaitu putih dan pink, dengan detail lengan pendek. Baju anak yang dibekali dengan sayap kupu kupu 3D serta resleting yang tersembunyi di bagian belakang sehingga tidak menghalangi penampilan anak dan mudah untuk dipakai atau dilepas setelah tidak digunakan.

10. Gaun Pesta One Set Couple Ibu dan Anak

Gaun Pesta One Set Couple Ibu dan Anak
Gaun Pesta One Set Couple Ibu dan Anak

Spesifikasi Gaun Pesta One Set Couple Ibu dan Anak

Merk Bebica
Jenis Gaun Pesta One Set Couple Ibu dan Anak
Warna Lavender, Navy, Maroon, Dusty Pink
Ukuran XS, S, M, L, XL
Material Premium
Rate 4.9
Harga Rp 159.000 – Rp 205.000

Print, tie – dye custom dan terbuat dari bahan premium menjadikan produk ini laris dipasaran. Model baju pesta ibu dan anak perempuan yang bisa dibeli dengan harga Rp 159.000 – Rp 205.000 rupiah. Desain yang dibuat menyerupai korean style dan juga melalui proses penjahitan rapih sehingga hasilnya tidak usah diragukan lagi. Ibu dan anak perempuan bisa memakai gaun pesta one set couple satu ini untuk hadir dalam pesta undangan ulang tahun atau acara perayaan ulang tahun sendiri.

11. Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 3 11 Tahun

Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 3 11 Tahun
Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 3 11 Tahun

Spesifikasi Gaun Pesta Anak Perempuan Umur 3 11 Tahun

Merk Tidak disebutkan
Jenis Gaun Pesta Anak Perempuan Princess
Warna Biru Muda
Ukuran 3 – 11 Tahun
Material Satin dan Tulle Sparkle
Rate 4.6
Harga Rp 110.000 – Rp 124.956

Model baju pesta anak perempuan umur 3 tahun sampai 11 tahun kali ini hadir dengan desain seperti princess lengkap dengan mahkota dan tongkat. Untuk membuat anak perempuan kamu tampil layaknya seperti princess didunia nyata. Bahannya dibuat dari satin dan tulle sparkle yang lembut sehingga akan nyaman dipakai. Selain itu terdapat resleting dibagian belakang untuk memasangkannya dan tali yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh anak.

12. Gaun Pesta Anak Umur 9 Tahun

Gaun Pesta Anak Umur 9 Tahun
Gaun Pesta Anak Umur 9 Tahun

Spesifikasi Gaun Pesta Anak Umur 9 Tahun

Merk Tidak disebutkan
Jenis Gaun Pesta Anak Umur 9 Tahun
Warna Navy, Grey, Peach, White, Red
Ukuran 3 – 11 Tahun
Material Tidak disebutkan
Rate 4.7
Harga Rp 144.000 – Rp 159.000

Gaun pesta anak beautiful menjadi rekomendasi baju pesta anak perempuan terbaik saat ini. Silahkan lihat detail bahan dan motif yang dihadirkan. Model seperti ini akan sangat cocok untuk dipakai ketika menghadiri acara pesta resmi untum menampilkan kesan menawan dan cantik maksimal. Untuk harganya sendiri dipasaran gaun pesta anak umur 3 – 11 tahun dibandrol Rp  144.000 – Rp 159.000 rupiah.

Kesimpulan

Penampilan merupakan aspek penting dan perlu disesuaikan, karena sebalum melihat lebih jauh pandangan pertama akan terfokus berfokus terhadap apa yang dikenakan. Apalagi saat kamu dan anak menghadiri acara pesta. Jangan pernah salah memilih model baju gaun pesta anak terbaik, biasanya mereka yang mengundang meminta untuk memakai dress code tertentu. Kemampuan memadupadankan model atasan dan bawahan menjadi satu keunggulan tersendiri. Selebihnya untuk para orang tua yang tidak mau repot dalam memilih baju pesta untuk anak, silahkan lihat dan pertimbangkan rekomendasi model baju gaun pesta anak perempuan terbaru yang telah di tulis diatas, happy shopping.

/* */