10 Rekomendasi Merk Sepatu Anak Laki Laki Terbaik (Review Terbaru 2023)

Memenuhi kebutuhan sandang untuk anak memang tugas orang tua. Salah satunya yaitu membelikan sepatu sebagai penunjang fashion anak. Meski tumbuh kembang seorang anak itu begitu pesat, tidak ada salahnya membelikan alas kaki ini. Namun tetap dengan melihat beberapa pertimbangan. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips menarik lengkap dengan rekomendasi merk sepatu anak laki-laki terbaik review terbaru 2023.

Rekomendasi Merk Sepatu Anak Laki Laki Terbaik
Rekomendasi Merk Sepatu Anak Laki Laki Terbaik

Tidak hanya sebagai style dan fashion, namun perlu diingat manfaat utama alas kaki ini yaitu untuk melindungi kaki pada saat berjalan. Meski sepatu untuk anak sangat beragam model dan bahan yang ditawarkan di pasaran, Anda perlu mengetahui jenis sepatu seperti apa yang disukai si kecil dan sisi kenyamanan juga penting. Oleh karenanya, kami akan berbagai sedikit ulasan cara memilih sepatu anak yang tepat.

Tips Memilih Sepatu Anak Laki Laki yang Tepat

Sebelum membelikan anak sepatu, Anda patut mengetahui beberapa hal penting sebagai acuan memilih sepatu. Sampurasun.co.id telah merangkum tips dalam memilih sepatu anak laki-laki yang tepat sebagai berikut :

1. Ketahui Jenis Sepatu

Tips pertama yaitu ketahui jenis dan modelnya agar pemakaiannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis dan model sepatu anak laki laki diantaranya yang pertama Sneakers yang bisa digunakan untuk semua aktivitas. Tampilan sporti membuat sepatu jenis ini cocok untuk hangout, jalan-jalan, maupun sekolah. Lalu ada jenis Slip-on yang praktis dan mudah dipakai dengan gaya casual dan lebih ringan dibanding jenis sneakers. Untuk sepatu jenis boots sangat cocok dipakai aktivitas outdoor. Sedangkan untuk acara formal, jenis loafer bisa menjadi pilihan terbaik.

Berita Terkait  Tabel Ukuran Celana Panjang Anak Laki Laki dan Perempuan

2. Perhatikan Bahan

Tips berikutnya yaitu pilih berdasarkan bahan agar nyaman dan tahan lama. Misalnya sepatu berbahan kulit yang mudah tahan air dan mudah dibersihkan, sehingga dapat melatih anak untuk bisa membersihkan sepatunya sendiri. Lalu ada bahan kavas yang ringan, perawatannya juga mudah dan identik dengan motifnya yang simpel sehingga mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Lalu ada bahan mesh yang memiliki lubang-lubang seperti jaring sebagai sirkulasi udara sehingga kaki anak tidak terasa panas meski seharian bersepatu.

3. Pastikan Ukuran

Tips memilih sepatu anak yang terakhir ini tidak kalah penting yaitu pastikan ukurannya sesuai dengan kaki anak. Pastikan ukurannya pas karena jika kebesaran pasti tidak akan nyaman dan jika terlalu sempit akan menyebabkan lecet pada kaki. Anda bisa memintanya untuk mencoba sepatu dengan cara berdiri tegak agar mendapat ukuran yang sesuai.

Rekomendasi Merk Sepatu Anak Laki Laki Terbaik

Setelah tadi mengetahui tips cara memilih sepatu yang tepat, selanjutnya sudah kami siapkan pilihan produk terbaiknya. Berikut rekomendasi merk sepatu anak laki-laki terbaik :

1. Syalu Sepatu Anak

Syalu Sepatu Anak
Syalu Sepatu Anak

Spesifikasi Syalu Sepatu Anak

Merk Syalu
Jenis Sneakers
Ukuran 22 – 25
Warna Hitam Putih
Rate 4.9
Harga Rp 49,000 -an

Rekomendasi merk sepatu anak laki laki yang pertama yaitu Syalu yang terbuat dari bahan kanvas berkualitas terbaik dengan bagian outsole yang anti slip dan tidak licin. Direkomendasikan untuk anak berusia 1-2 tahun yang sedang belajar berjalan. Modelnya casual dengan perpaduan warna hitam dan putih yang keren.

2. Bubble Gummers Sepatu Anak Laki-Laki

Bubble Gummers Sepatu Anak Laki-Laki
Bubble Gummers Sepatu Anak Laki-Laki

Spesifikasi Bubble Gummers Sepatu Anak Laki-Laki

Merk Bata
Jenis Slip-On
Ukuran 23 – 29
Warna Merah
Rate 4.9
Harga Rp 111,000 -an

Merk sepatu untuk anak laki laki berikutnya yaitu Bata dengan series Bubble Gummer dengan tampilan yang fashionable dan stylish. Menggunakan bahan material knit yang mudah dibersihkan dan desain yang trendi dan dinamis. Sepatu jenis slip-on ini mudah digunakan dan cukup ringan sehingga nyaman beraktivitas seharian dengan sepatu ini.

Berita Terkait  14 Rekomendasi Merk Mukena Anak Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Gio Saverino Sepatu Sekolah Hitam

Gio Saverino Sepatu Sekolah Hitam
Gio Saverino Sepatu Sekolah Hitam

Spesifikasi Gio Saverino Sepatu Sekolah Hitam

Merk Gio Saverino
Jenis Sneakers
Ukuran 39 – 44
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 170,000 -an

Selanjutnya ada sepatu sekolah anak laki laki dari merk Gio Saverino. Terbuat dari bahan Hi-tech breathable fabric sehingga memiliki sirkulasi udara yang bagus. Desainnya kekinian dengan tali hitam sebagai pengikatnya.  Bagian sol dan alas sepatu injection dari Natural Rubber sehingga sangat ringan dan nyaman dipakai untuk harian bahkan untuk berolahraga.

4. Parayu Kids – Sepatu Sneakers Anak

Parayu Kids - Sepatu Sneakers Anak
Parayu Kids – Sepatu Sneakers Anak

Spesifikasi Parayu Kids – Sepatu Sneakers Anak

Merk Parayu Kids
Jenis Sneakers
Ukuran 21 – 30
Warna Hitam dan Biru
Rate 4.8
Harga Rp 105,000 -an

Rekomendasi produk selanjutnya ada sepatu sneakers anak laki laki dari Parayu Kids. Menggunakan perpaduan bahan Kanvas Rubber dan Kulit PU yang ringan dan mudah dibersihkan, dan bagian sole menggunakan bahan premium rubber yang anti slip dan nyaman digunakan sehari-hari. Sneakers dengan model simpel ini tersedia 2 varian warna yaitu hitam dan biru.

5. Sneakers Slalom Velcro Anak

Sneakers Slalom Velcro Anak
Sneakers Slalom Velcro Anak

Spesifikasi Sneakers Slalom Velcro Anak

Merk Ando
Jenis Sneakers
Ukuran 31 – 34
Warna Navy Kuning
Rate 4.7
Harga Rp 135,000 -an

Merk sepatu anak laki laki yang bagus berikutnya yaitu Sneakers Slalom Velcro dari Ando. Dibuat dengan desain yang dapat menunjang berbagai aktifitas anak. Menggunakan bahan tekstil dan kulit sintetis yang berkualitas dengan sol sintetis Direct Injection sehingga memiliki daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat. Cocok digunakan untuk semua kegiatan.

6. TOMKINS Sepatu Sekolah

TOMKINS Sepatu Sekolah
TOMKINS Sepatu Sekolah

Spesifikasi TOMKINS Sepatu Sekolah

Merk Tomkins
Jenis Sneakers
Ukuran 33 – 40
Warna Hitam
Rate 4.9
Harga Rp 249,000 -an

Selanjutnya ada sepatu casual anak laki laki dari merk Tomkins. Menggunakan material bahan mesh yang berpori sehingga memiliki sirkulasi udara yang cukup, dan dengan sole phylon yang ringan dan anti slip sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Cocok dipakai untuk sekolah maupun berolahraga karena dengan desain yang trendy.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Tas Sekolah Model Sekarang Beserta Harganya

7. Dr. Kevin Boys Sneakers

Dr. Kevin Boys Sneakers
Dr. Kevin Boys Sneakers

Spesifikasi Dr. Kevin Boys Sneakers

Merk Dr. Kevin
Jenis Sneakers
Ukuran 32 – 36
Warna Merah dan Abu-Abu
Rate 4.9
Harga Rp 69,000 -an

Berikutnya ada sepatu anak laki laki umur 10 tahun dari merk Dr, Kevin dengan series Boys Sneakers. Dengan ukuran sepatu anak remaja yang menggunakan bahan Upper Kanvas dan dilengkapi dengan tali. Bagian solnya berbahan  TPR (Thermo Plastic Rubber) dan menggunakan sistem injeksi. Sneakers ini cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari dengan 2 pilihan warna yaitu merah dan abu-abu.

8. Katzz Sepatu Slip on

Katzz Sepatu Slip on
Katzz Sepatu Slip on

Spesifikasi Katzz Sepatu Slip on

Merk Swallow x Katzz
Jenis Slip On
Ukuran 20 – 30
Warna Biru, Merah, Hitam dan Abu-Abu
Rate 4.8
Harga Rp 29,000 – Rp 58,000 -an

Berikutnya yaitu sepatu anak laki laki umur 3 tahun dari kolaborasi merk Swallow x Katzz. Terbuat dari bahan kanvas lembut yang memiliki pori sehingga tidak panas. Bagian solnya terbuat dari bahan karet lentur dan anti slip yang nyaman dan aman dipakai oleh anak 1-3 tahun. Desainnya sangat menarik dan cocok dipakai untuk acara apa saja dan kapan saja.

9. Mothercare Loafer Shoes

Mothercare Loafer Shoes
Mothercare Loafer Shoes

Spesifikasi Mothercare Loafer Shoes

Merk Mothercare
Jenis Loafers
Ukuran 5 – 11
Warna Navy
Rate 5.0
Harga Rp 299,000 -an

Jika Anda sedang mencari sepatu anak untuk acara resmi, disarankan untuk memilih jenis loafers. Merk perlengkapan bayi ternama yaitu Mothercare juga menawarkan sepatu loafers anak laki-laki berwarna navy yang keren. Menggunakan bahan yang anti slip nyaman dan empuk pada bagian on sol, sedangkan bagian insole fleksibel namun terstruktur untuk menopang kaki.

10. Geoff Kids – Ethan Kids Tan Coffe

Geoff Kids - Ethan Kids Tan Coffe
Geoff Kids – Ethan Kids Tan Coffe

Spesifikasi Geoff Kids – Ethan Kids Tan Coffe

Merk Geoff Max
Jenis Sneakers
Ukuran 21 – 34
Warna Tan Coffee
Rate 4.9
Harga Rp 250,000 -an

Rekomendasi produk yang terakhir yaitu Geoff Kids – Ethan Kids Tan Coffe. Sepatu model sneakers yang terbuat dari bahan kanvas berkualitas, dan sole yang anti slip dan nyaman digunakan oleh anak. Dilengkapi dengan perekat sehingga memudahkan anak saat mengenakan maupun melepaskannya. Tersedia ukuran 21 sampai 34 dengan warna yang sangat manis yaitu tan coffee.

Kesimpulan

Itulah dia pembahasan di kesempatan kali ini tentang rekomendasi merk sepatu anak laki-laki terbaik beserta tips dalam memilihnya. Apakah sudah menemukan produk yang cocok? Jangan ragu untuk memilih produk dari yang kami rekomendasikan di atas, karena produk tersebut sudah kami pilihkan dari yang terbaik.

/* */