12+ Merk Baju Sweater Anak Perempuan dan Laki-laki Terbaik

Sweater adalah salah satu pakaian yang harus kita punya, terutama untuk anak anak. Selain sebagai item fashion, sweater dapat membantu menghangatkan tubuh ketika cuaca sedang dingin sehingga bisa melindungi kulit. Banyak sekali model sweater yang bisa kita pakai kan untuk anak anak. Pastinya seorang ibu harus pandai dalam memilih pakaian yang cocok untuk anak nya. Kali ini kami akan berbagi tips menarik mengenai sweater anak lengkap dengan rekomendasi sweater anak Yang Bagus Menurut versi sampurasun.co.id.

Rekomendasi Merk Sweater Anak Terbaik
Rekomendasi Merk Sweater Anak Terbaik

Penggunaan sweater selain sebagai fashion item untuk anak, bermanfaat juga untuk mencegah penyakit yang datang seperti flu atau demam karena sweater anak mampu menghalau angin dan cuaca dingin. Apalagi dalam cuaca tertentu seperti cuaca dingin atau musim hujan. Hal itu tentunya menjadi hal penting bagi seorang ibu untuk bisa membeli atau memilih sweater yang cocok dan nyaman untuk anak sehingga kita sebagai ibu tidak khawatir akan kesehatan si kecil. Simak tips memilih sweater anak terbaik berikut yuk!

Tips Memilih Sweater Terbaik Untuk Anak

Berikut beberapa tips yang bisa para ibu lakukan untuk membeli sweater anak yang baik dan bagus, yang tentunya bisa melindungi anak dari cuaca dingin, menjaga tubuh anak agar tetap hangat meskipun dalam cuaca dingin pun, dan bisa melindungi dari serangan virus di luaran.

1. Memilih Bahan Ternyaman

Tips pertama yang harus kita ketahui adalah jenis bahan yang digunakan. Sweater anak dengan bahan yang tidak nyaman akan membuat si kecil tidak betah dalam memakai sweater. Kita harus mengetahui jenis bahan yang bisa menyerap keringat, karena bahan yang tidak menyerap keringat akan menjadi hal yang tidak baik untuk kulit si kecil, yang akan menyebabkan kulit pada anak menjadi biang keringat. Pilihlah bahan seperti wol halus, fleece atau bisa juga dari bahan katun. Hindari bahan bahan yang tidak bisa menyerap keringat seperti sweater yang menggunakan bahan nylon.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Anting Anak Terbaik (Review Terbaru 2023)

2. Memilih Kualitas Terbaik

Tips penting selanjutnya adalah dengan memilih sweater anak yang berkualitas. Karna bahan yang berkualitas itu pasti bahannya bagus dan nyaman untuk digunakan oleh si anak. Memang banyak sweater yang harganya terjangkau dan pasti naluri kita ingin menghemat tetapi bahan yang berkualitas juga bisa digunakan dengan jangka yang panjang karena bahannya nya yang bagus dan tidak mudah robek.

3. Memilih Ukuran Yang Tepat

Selanjutnya kita harus tau ukuran yang tepat untuk si anak, ukuran yang tidak terlalu pas di tubuh si kecil dan juga tidak kebesaran. Karena kenyamanan si kecil jauh lebih penting. Pilih ukuran sweater anak yang bisa membuatnya nyaman, dan pilih ukurannya yang sedikit longgar, sehingga tidak akan mengganggu kesehariannya dalam bermain atau beraktifitas kesehariannya.

4. Memilih Dengan Motif Yang Lucu Bagi Anak

Banyak sekali berbagai model dan juga motif yang bisa digunakan. Namun pilihlah motif yang juga disukai oleh si anak sehingga ia akan merasa senang ketika memakainya. Contoh motif seperti princess, gambar boneka, atau motif kartun lainnya. Kita sebagai ibu harus tau yang sekiranya menjadi kesukaannya.

5. Memilih Dengan Warna Yang Bagus

Selain memilih motif yang lucu dalam memilih sweater anak, pemilihan warna pun sangat penting untuk membangun keceriaan si anak ketika memakainya. Hal itu tentu saja kita harus bisa memilih warna yang cocok dan terlihat bagus di pakai untuk si anak. Pilihan warna warna cerah yang akan membangkitkan rasa senang si anak.

Rekomendasi Merk Sweater Anak Terbaik

Setelah tadi mengetahui pemilihan sweater yang tepat, selanjutnya akan kami berikan pula pilihan produk terbaiknya. Berikut rekomendasi sweater anak terbaik.

1. Sweater Anak Aaron Ovikids

Sweater Anak Aaron Ovikids
Sweater Anak Aaron Ovikids

Spesifikasi Sweater Anak Aaron Ovikids

Merk Ovikids
Bahan Fleece
Ukuran 1-6 Tahun
Warna Hijau, Hitam, Ungu dan Navy
Rate 4.8
Harga Rp 29,000 -an 

Rekomendasi merk sweater anak yang pertama ada dari merk Aaron Ovikids. Sweater ini terbuat dari bahan fleece yang sudah dikenal dengan keunggulannya yaitu memiliki daya serap terbaik. Sweater ini bisa digunakan untuk segala aktivitas mulai dari penghangat saat tidur, untuk berolah raga maupun untuk bermain di luar ruangan.

2. Mooi Sweater Rib Anak Unisex

Mooi Sweater Rib Anak Unisex
Mooi Sweater Rib Anak Unisex

Spesifikasi Mooi Sweater Rib Anak Unisex

Merk Mooi
Bahan Rib Knit
Ukuran 1-5 Tahun
Warna Red Berry, Dusty Pink, Lilac, Mocca, Hijau dan Biru
Rate 4.9
Harga Rp 59,000 -an 

Berikutnya ada Mooi Sweater Rib Anak Unisex. Bermaterial rib knit yang mudah diregangkan. Sweater anak ini sangat lembut, ringan, nyaman dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Terdapat detail bordir di bagian dadanya dengan desain yang sangat simpel dan bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan. Pilihan warnanya juga banyak.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Model Baju Gaun Pesta Anak Perempuan Terbaru

3. Mirtakids Sweater Anak Series Boho

Mirtakids Sweater Anak Series Boho
Mirtakids Sweater Anak Series Boho

Spesifikasi Mirtakids Sweater Anak Series Boho

Merk Mirtakids
Bahan Fleece
Ukuran 0-6 Tahun
Warna Cream, Mocca dan Mint
Rate 4.8
Harga Rp 42,000 – Rp 45,000 -an 

Produk selanjutnya yaitu Mirtakids Sweater Anak Series Boho. Bermaterial katun fleece yang tebal sehingga mampu menghangatkan tubuh si kecil. Bagian dalamnya dibuat dari bahan yang lembut sehingga nyaman untuk dipakai. Pilihan warnanya yang manis dan netral membuat sweater ini bisa digunakan oleh anak laki-laki dan perempuan.

4. Sweater Anak Zipper

Sweater Anak Zipper
Sweater Anak Zipper

Spesifikasi Sweater Anak Zipper

Merk Hoodie Addict
Bahan Fleece
Ukuran 1-9 Tahun
Warna Tosca
Rate 4.9
Harga Rp 95,000 -an 

Sweater Anak Zipper ini memiliki desain yang keren. Yaitu terdapat zipper dan kupluk pada bagian kepalanya yang menambah rasa hangat saat dikenakan. Dilengkapi pula dengan dua buah saku di bagian depannya. Sweater ini hanya tersedia satu warna yaitu tosca namun pilihan ukurannya cukup lengkap. Bisa nih untuk dipakai couple kakak-adik.

5. Elephas Baby Sweater (Waffle)

Elephas Baby Sweater (Waffle)
Elephas Baby Sweater (Waffle)

Spesifikasi Elephas Baby Sweater (Waffle)

Merk Elephas
Bahan Waffle
Ukuran 0-3 Tahun
Warna Navy, Sage, Silver, Teracotta, Milo, Almond, Evening Sand, Ash Rose & Blue Shadow
Rate 4.9
Harga Rp 65,000 -an 

Elephas Baby Sweater (Waffle) hadir sebagai fashion anak terbaik. Memiliki material premium yaitu waffle dengan tekstur yang ringan, lembut dan adem. Merk sweater anak ini cocok dipakai sehari-hari oleh si kecil. Dilengkapi dengan kancing berbahan batok di bagian depannya dan kupluk atau penutup kepala yang akan menambah kehangatan saat dipakai pada cuaca dingin.

6. MacBear Sweater Anak Alphabet Animal Series

MacBear Sweater Anak Alphabet Animal Series
MacBear Sweater Anak Alphabet Animal Series

Spesifikasi MacBear Sweater Anak Alphabet Animal Series

Merk MacBear
Bahan Babytery
Ukuran 1-12 Tahun
Warna Khaki dan Tosca
Rate 4.9
Harga Rp 50,000 -an 

Rekomendasi merk sweater anak selanjutnya yaitu MacBear Alphabet Animal Series. Dengan bahan babytery yang lembut dan adem, sweater ini juga memiliki desain yang lucu dan menarik sehingga anak akan senang saat mengenakannnya. Tersedia 2 pilihan warna yang bagus dan pilihan ukuran yang cukup lengkap.

7. Halomam – Sweater Cardigan Unisex

Halomam - Sweater Cardigan Unisex
Halomam – Sweater Cardigan Unisex

Spesifikasi Halomam – Sweater Cardigan Unisex

Merk Halomam
Bahan Waffle
Ukuran 1-5 Tahun
Warna Black, Broken White, Sage dan Coksu
Rate 5.0
Harga Rp 65,000 -an 

Rekomendasi merk sweater anak berikutnya ada Halomam – Sweater Cardigan Unisex. Desainnya simpel, menarik dan keren. Modelnya seperti hoodie karena memiliki kupluk di bagian lehernya. Pilihan warna yang netral dan bagus membuat sweater ini cocok dipakai untuk anak laki-laki maupun anak perempuan. Harganya juga cukup terjangkau loh Mom.

Berita Terkait  Tabel Ukuran Celana Panjang Anak Laki Laki dan Perempuan

8. Welborn Kids Sweater Hoodie

Welborn Kids Sweater Hoodie
Welborn Kids Sweater Hoodie

Spesifikasi Welborn Kids Sweater Hoodie

Merk Welborn Kids NYC
Bahan Baby Terry
Ukuran 3-14 Tahun
Warna Hitam Putih
Rate 5.0
Harga Rp 132,000 -an 

Merk sweater anak berikutnya yaitu Welborn Kids Sweater Hoodie. Modelnya sweater hoodie karena terdapat penutup kepala di bagian lehernya, dan dilengkapi dengan zipper di bagian dadanya. Bahannya adem dan tidak panas sehingga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Motifnya simpel yaitu strip warna hitam dan putih membuat sweater ini semakin kece.

9. Carebear Sweater Anak Fleece Best Thing

Carebear Sweater Anak Fleece Best Thing
Carebear Sweater Anak Fleece Best Thing

Spesifikasi Carebear Sweater Anak Fleece Best Thing

Merk Carebear
Bahan Fleece
Ukuran 6-12 Tahun
Warna Ungu, Mint dan Dusty Purple
Rate 4.9
Harga Rp 60,000 – Rp 90,000 -an 

Jika kamu sedang mencari sweater anak perempuan umur 11 tahun, produk berikut ini sepertinya sangat cocok. Carebear Sweater Anak Fleece Best Thing dengan bahan katun fleece yang sudah dipastikan nyaman dan adem. Kombinasikan sweater ini dengan celana jeans atau leging sehingga membuat penampilan anak semakin trendy.

10. Sweater Hoddie Lucky Bear

Sweater Hoddie Lucky Bear
Sweater Hoddie Lucky Bear

Spesifikasi Sweater Hoddie Lucky Bear

Merk MaFio
Bahan Fleece
Ukuran 6-10 Tahun
Warna Lilac dan Pink
Rate 4.9
Harga Rp 50,000 -an 

Produk berikutnya yaitu Sweater Hoddie Lucky Bear. Sweater ini direkomendasikan untuk anak perempuan berusia 6-10 tahun. Pilihan warnanya sangat feminin yaitu warna pink dan warna lilac. Baju sweater anak perempuan ini sangat nyaman digunakan karena berbahan fleece yang ringan dan adem. Dilengkapi dengan penutup kepala dan 2 buah saku di bagian depan.

11. Booyah Baby & Kids Sweater Anak

Booyah Baby & Kids Sweater Anak
Booyah Baby & Kids Sweater Anak

Spesifikasi Booyah Baby & Kids Sweater Anak

Merk Booyah Baby & Kids
Bahan Katun Baby Terry
Ukuran 1-6 Tahun
Warna Hitam, Navy, Hijau, Lilac, Biru dan kuning
Rate 4.9
Harga Rp 89,000 -an 

Produk berikutnya yaitu Booyah Baby & Kids Sweater Anak. Sweater ini direkomendasikan untuk anak berusia 1 sampai 6 tahun. Terbuat dari bahan baby tery dan kombinasi karet rib pada bagian kerah, pergelangan tangan dan bagian bawah perut. Dilengkapi juga dengan kancing di bagian bahu untuk memudahkan saat dipakaikan ke anak.

12. Sweater Basic Polos Crewneck

Sweater Basic Polos Crewneck
Sweater Basic Polos Crewneck

Spesifikasi Sweater Basic Polos Crewneck

Merk Central Hoodie
Bahan Fleece
Ukuran 5-12 Tahun
Warna Abu, Army, Baby Pink, Burgundy, Coklat Muda, Hijau Botol, Hitam, Kuning, Maroon & Navy
Rate 4.9
Harga Rp 40,000 -an 

Rekomendasi sweater anak yang terakhir yaitu Sweater Basic Polos Crewneck. Sweater basic polos dengan pilihan warna yang bagus-bagus ini berbahan fleece yang adem dan nyaman serta bagian dalamnya berbulu sehingga dapat menghangatkan tubuh saat dikenakan. Sweater ini dapat digunakan untuk anak berusia 5-12 tahun.

Kesimpulan

Dari beberapa pilihan produk di atas merupakan produk sweater anak yang terbaik. Produk yang sudah kami pilihkan di atas yaitu sweater anak perempuan lucu dan sweater anak laki-laki yang bagus dan keren. Semoga kamu bisa menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok dipakai oleh si kecil. Jangan ragu untuk membeli salah satu produk yang kami rekomendasikan. Selamat berburu dan berbelanja kebutuhan si kecil Mom!

/* */