10 Rekomendasi Merk Jaket Anak Laki-Laki Terbaik dan Bagus

Jaket anak akan sangat bermanfaat untuk membekali ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim. Terlebih lagi kalau musim penghujan tiba pastinya perlu menggunakan baju dengan ketebalan yang cukup untuk menghangatkan tubuh. Sehingga anak tidak mudah sakit. Sebagai orang tua harus memperhatikan pakaian anak sesuai usia dan kebutuhannya masing masing. Utamanya dalam rekomendasi merk jaket anak laki-laki terbaik sebagai pertimbangan ketika akan membelinya untuk supaya tidak salah memilih.

Rekomendasi Merk Jaket Anak Laki-Laki Terbaik
Rekomendasi Merk Jaket Anak Laki-Laki Terbaik

Jaket anak yang terdiri dari berbagai jenis dan bahan yang berbeda pasti membuat kamu sebagai orang tua kebingungan dalam menentukan pilihannya. Disini kamu tidak perlu khawatir lagi karena akan ada banyak pilihan dari beberapa cara memilih merk jaket anak laki laki yang bagus dari segi kualitas dan manfaat yang akan didapatkan saat memakainya.

Cara Memilih Merk Jaket Anak Laki-Laki Terbaik

Pertimbangkan hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih jaket untuk anak laku laki. Inilah beberapa cara memilih jaket anak cowo yang bagus dari hasil survei yang dilakukan secara berkala diantaranya.

1. Sesuakian Dengan Usia Anak

Untuk memilih jaket anak yang bagus kamu perlu menyesuaikan ukuran jaket dengan usia anak. Karena kebanyakan pakaian anak itu ukurannya ditentukan berdasarkan postur rata rata umur anak laku laki. Inilah hal pertama yang perlu kamu terapkan untuk mendapatkan jaket anak cowok yang bagus ketika dipakai tidak kebesaran tidak juga kekecilan.

2. Perhatikan Bahan Jaket

Memang pada dasarnya jaket dibuat untuk memberikan perlindungan dari cuaca dingin, sehingga saat memakai jaket bahan akan tetap terasa hangat. Namun tidak semua jaket dibuat dari bahan yang menghangatkan justur ada juga yang malam terasa panas saat dipakai. Akhirnya kamu yang memakai tidak nyaman dan kepanasan. Itulah kenapa kamu harus mengenali bahan dasar dari jaket anak sebelum kamu putuskan untuk membelinya.

Berita Terkait  12+ Merk Baju Sweater Anak Perempuan dan Laki-laki Terbaik

3. Pilih Desain Yang Bagus

Desain juga tidak kalah penting untuk diperhatikan ketika akan membeli jaket untuk anak laki laki. Karena tidak semua jaket didesain untuk laki laki saja. Banyak juga tersedia jaket anak perempuan yang desainnya terlihat untuk anak laki laki. Pandangan pertama bisa dari melihat warna jaket yang kebanyakan dipakai anak laki laki dan gambar sesuai karakter anak laki laki. Supaya ketika nanti dipakai terlihat cocok dan bagus dipandang.

Rekomendasi Merk Jaket Anak Laki-Laki Terbaik

Setelah memahami tentang tips memilih jaket untuk anak laki-laki diatas, sekarang kamu bisa melihat rangkuman dari sampurasun.co.id mengenai rekomendasi jaket anak laki laki terbaik tahun ini. Untuk memudahkan kamu tersedia juga tabel spesifikasi dari masing masing jaket anak cowok yang bagus lengkap dengan harganya.

1. Maxkenzo Jaket Aladar Umur 5 Tahun

Maxkenzo Jaket Aladar Umur 5 Tahun
Maxkenzo Jaket Aladar Umur 5 Tahun

Spesifikasi Maxkenzo Jaket Aladar Umur 5 Tahun

Merk Maxkenzo
Bahan Fleece
Warna Navy
Ukuran S (1 – 3 thn), M (3 – 4 thn), L (5 – 6 thn)
Rate 4.9
Harga Rp 49.900

Rekomendasi jaket anak laki-laki umur 5 tahun yang pertama datang dari merk maxkenzo. Sebagai produsen pakaian anak baik laki laki atau perempuan selalu memberikan produk dengan kualitas tinggi. Satu contoh yang bisa dilihat yaitu jaket aladar 1 – 6 tahun. Terbuat dari bahan fleece yang halus dan adem saat dipakai. Sangat cocok dipakai anak laki laki ketika musim hujan tiba.

2. Freestyle Jaket Parasut Anak Laki Laki

Freestyle Jaket Parasut Anak Laki Laki
Freestyle Jaket Parasut Anak Laki Laki

Spesifikasi Freestyle Jaket Parasut Anak Laki Laki

Merk Freestyle
Bahan Parasut Taslan JN
Warna Army, Mocca, Mustard, Dark Grey, Blue Navy, Petrol Blue, Black, Brown
Ukuran S (6-7 Tahun), M (8-9 Tahun), L (10-11 Tahun), XL (12-13 Tahun)
Rate 4.9
Harga Rp 135.500

Freestyle merupakan produsen fashion anak yang sangat besar karena kualitas yang selalu diutamakan untuk setiap produknya. Jaket anak laki-laki 12 tahun dari bahan parasut taslan JN juga salah satu contoh jaket anak terbaik yang tersedia berbagai varian warna seperti Army, Mocca, Mustard, Dark Grey, Blue Navy, Petrol Blue, Black dan Brown. Ukurannya terdapat S untuk 6-7 tahun, M untuk 8-9 tahun, L untuk 10-11 tahun dan XL untuk anak umur 12-13 tahun.

3. Topone88 Jaket Royal Anak Laki

Topone88 Jaket Royal Anak Laki
Topone88 Jaket Royal Anak Laki

Spesifikasi Topone88 Jaket Royal Anak Laki

Merk TopOne88
Bahan Fleece
Warna Navy, Army, Hitam, Abu Tua, Baby Pink, Abu Muda
Ukuran Size : 6 Tahun, Size : 8 Tahun, Size : 10 Tahun, Size : 12 Tahun
Rate 4.9
Harga Rp 60.000
Berita Terkait  12 Rekomendasi Anting Anak Terbaik (Review Terbaru 2023)

TopOne88 juga merupakan salah satu dari sekian banyak merk pakaian anak yang mengutamakan kualitas. Disini kamu akan menemukan jaket anak laki-laki umur 7 tahun dengan desain warna polos juga memiliki dua saku depan dan tersedia resleting didepan. Kupluk juga tali tidak ketinggalan menghiasi jaket anak ini. Kamu juga bisa memilih beberapa warna yang tersedia seperti Navy, Army, Hitam, Abu Tua, Baby Pink, Abu Muda, Kuning, Benhur, Maron, Burgundy, Hijau Boto dan Coklat Muda.

4. X Urband Absolute Jaket Varsity Anak Laki Laki 10 tahun

X Urband Absolute Jaket Varsity Anak Laki Laki 10 tahun
X Urband Absolute Jaket Varsity Anak Laki Laki 10 tahun

Spesifikasi X Urband Absolute Jaket Varsity Anak Laki Laki 10 tahun

Merk X Urband Absolute
Bahan Taslan RJN
Warna Tosca, Hitam, Pink
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Rate 4.7
Harga Rp 65.000 – Rp 85.000

Selain yang sudah disebutkan diatas terdapat X Urband Absolute  dengan beberapa jaket anak laki-laki 10 tahun. Menghadirkan desain jaket baseball terbaru dengan kancing besar dan dua saku didepan. Bahannya juga sangat lembut dan halus sehingga akan terasa nyaman saat dipakai. Untuk warna hanya tersedia tosca, hitam dan pink saja. Sedangkan ukuran jaket anak ini terdiri dari S sampai XXL.

5. Mon Cheri Jaket Anak Laki Laki Brooklyn

Mon Cheri Jaket Anak Laki Laki Brooklyn
Mon Cheri Jaket Anak Laki Laki Brooklyn

Spesifikasi Mon Cheri Jaket Anak Laki Laki Brooklyn

Merk Mon Cheri
Bahan Katun
Warna Navy, Maroon, Beige, Sage Green, Ivory
Ukuran 1 – 6 Tahun
Rate 4.9
Harga Rp 122.500 – Rp 139.500

Rekomendasi jaket anak laki-laki 3 tahun terbaru pada kehadiranya desain ini menampilkan motif ketupat yang sangat rapih jahitannya. Menggunakan bahan cotton fleece yang tentunya memiliki ketebalan cukup dan akan membuat kehangatan pada anak tanpa merasakan kepanasan yang berlebih. Beberapa warna yang disediakan ini memberikan pilihan yang bagus saat di mix dengan bawahan warna apa saja.

6. Macbear Jaket Anak Laki-Laki Bomber Winter Collection

Macbear Jaket Anak Laki-Laki Bomber Winter Collection
Macbear Jaket Anak Laki-Laki Bomber Winter Collection

Spesifikasi Macbear Jaket Anak Laki-Laki Bomber Winter Collection

Merk Mac Bear
Bahan Babytery
Warna Royal, Merah, Abu Muda
Ukuran 6 Bulan – 12 Tahun
Rate 4.7
Harga Rp 59.975

Bebytery merupakan bahan utama yang dipakai untuk memproduksi jaket anak cowok umur 8 tahun. Desain yang simple dan sangat cocok untuk kamu yang memiliki anak laki laki supaya terlihat kalem dan santai pakaikanlah jaket bomber winter collection yang satu ini. Bisa dipakai mulai dari usia 6 bulan sampai 12 tahun dan beberapa pilihan warna tersedia diantaranya royal, merah dan abu muda.

7. Little Coop Design – Jiro Jaket Anak Laki-Laki

Little Coop Design - Jiro Jaket Anak Laki-Laki
Little Coop Design – Jiro Jaket Anak Laki-Laki

Spesifikasi Little Coop Design – Jiro Jaket Anak Laki-Laki

Berita Terkait  Tabel Ukuran Celana Panjang Anak Laki Laki dan Perempuan
Merk Coop Design
Bahan Parasut
Warna Hitam-Abu, Navy-Abu
Ukuran 4 – 14 Tahun
Rate 4.9
Harga Rp 159.000

Little coop design merupakan salah satu distributor jaket anak laki-laki branded dengan tentunya kualitas yang terbaik. Desain yang simple dengan resleting didepan dan kupluk untuk menghangatkan kepala saat musim dingin. Warnanya juga tidak pasaran antara hitam-abu dan navy-abu yang tentunya anak laki laki kamu akan tampil percaya diri karena memakai pakaian ini.

8. Maxkenzo Jaket Formula1 1 tahun

Maxkenzo Jaket Formula1 1 tahun
Maxkenzo Jaket Formula1 1 tahun

Spesifikasi Maxkenzo Jaket Formula1 1 tahun

Merk Maxkenzo
Bahan Fleece
Warna Merah, Abu, Dongker
Ukuran Size S (1 – 2 thn), Size M (3 – 4 thn), Size L (4 – 5 thn)
Rate 4.7
Harga Rp 49.900

Rekomendasi jaket anak laki laki 1 tahun berikutnya ada maxkenzo formula1 yang menggunakan bahan fleece sebagai bahan dasarnya. Bahan tersebut tentunya memiliki ketebalan yang cukup dan cukup untuk menghangatkan badan dari angin besar dan udara dingin malam atau siang hari. Gambar mobil formula1 didepan membuat jaket ini terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

9. Maxkenzo Jaket Army Umur 4 tahun

Maxkenzo Jaket Army Umur 4 tahun
Maxkenzo Jaket Army Umur 4 tahun

Spesifikasi Maxkenzo Jaket Army Umur 4 tahun

Merk Maxkenzo
Bahan Katun
Warna Putih, Coklat, Hijau Muda, Hitam, Abu
Ukuran Size M (3 – 4 th), Size L (4 – 5 th), Size XL (5 – 6 th)
Rate 4.7
Harga Rp 45.900

Urutan kesembilan tersedia jaket anak laki-laki umur 4 tahun dengan motif army. Jaket ini dibuat dari bahan katun yang menyediakan beberapa warna lucu seperti Putih, Coklat, Hijau Muda, Hitam dan Abu. Selain itu kamu juga bisa menyesuaikan ukuran dengan usia anak mulai dari S untuk anak usia 3-4 tahun, L untuk 4-5 tahun dan XL untuk anak umir 5-6 tahun.

10. Alca – Jacket Anak Hoodie Boomber

Alca - Jacket Anak Hoodie Boomber
Alca – Jacket Anak Hoodie Boomber

Spesifikasi Alca – Jacket Anak Hoodie Boomber

Merk Alca Hyperkids
Bahan Tidak disebutkan
Warna Hitam, Hijau Army, Navy
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Rate 4.9
Harga Rp 169.000

Jaket anak hoodie boomer yang menampilkan desain cukup unik dengan perpaduan kupluk dan saku yang ditutupi oleh kancing besar. Termasuk kedalam jajaran jaket anak laki-laki keren yang juga tersedia saku pada bagian lengan kiri dengan resleting sangat unik bukan tampilannya. Kamu bebas memilih warna warna jaket yang tersedia diantaranya hitam, hijau army dan navy. Direkomendasikan untuk anak laki laki umur 1,5 tahun sampai 9 tahun.

Kesimpulan

Karena daya tahan anak yang belum bisa menahan cuaca dingin tentunya sebagai orang tua perlu memberikan pakaian yang bisa membuat kehangatan. Salah satunya adalah jaket, dimana jaket selalu dibuat untuk kebutuhan seperti itu dan bahannya juga khusus diperuntukan memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pemakainya. Cara memilih jaket untuk anak laki laki juga telah dipaparkan supaya kamu tidak salah dalam memilih produk yang sesuai dengan umur anak sendiri. Tentunya juga dalam memudahkan pembelian diatas telah tersedia beberapa rekomendasi merk jaket anak laki-laki terbaik review terbaru dari berbagai sumber marketplace online terpercaya. Silahkan pilih menurut kamu yang bagus dan tentunya sesuai dengan kemampuan finansial pribadi.

/* */