10 Rekomendasi Merk Bantal Untuk Ibu Hamil Yang Bagus

Dalam perjalanannya ibu hamil tidak sama dengan ibu ibu kebanyakan, karena ibu hamil membawa beban yang cukup berat diperutnya selama 9 bulan lamanya. Karena itulah seorang ibu hamil sering mengalami masalah sakit pinggang, sakit punggung, mudah lemas dan posisi tidur yang serba salah. Maka dari itu diperukanlah bantal ibu hamil terbaik. Jika kamu sedang mencari produk tersebut silahkan lihat rekomendasi merk bantal untuk ibu hamil yang bagus pada pembahasan kali ini.

Rekomendasi Merk Bantal Untuk Ibu Hamil Yang Bagus
Rekomendasi Merk Bantal Untuk Ibu Hamil Yang Bagus

Bantal hamil identik dengan ibu yang sedang dalam masa mengandung buah hati. Itulah momen yang sangat dinanti nanti dan ditunggu kelahirannya. Untuk menjaga kondisi ibu tetap sehat dan mendapatkan waktu tidur yang cukup. Silahkan perhatikan cara memilih bantal ibu hamil yang bagus dibawah. Ini dimaksudkan supaya tidak salah memilih merk bantal hamil.

Cara Memilih Merk Bantal Untuk Ibu Hamil Yang Bagus

Inilah cara memilih merk bantal untuk ibu hamil yang bagus sesuai dengan kebutuhan diantaranya.

1. Bentuk Bentuk Bantal Ibu Hamil

Pertama hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih bantal untuk ibu hamil yaitu dengan mempertimbangkan bentuk bantal hamil itu sendiri. Sangat disarankan batal hamil yang akan dipilih memiliki benduk yang sesuai dengan ukuran ibu hamil itu sendiri. Karena dengan seperti ini ibu akan merasa nyaman saat menggunakannya. Kenyamanan adalah kunci utama dalam memilih bantal untuk ibu yang sedang hamil.

2. Bantal Hamil Multifungsi

Karena tidak akan selamanya ibu mengandung buah hati maka perhatikan juga penggunaan jangka panjang bantal ibu hamil tersebut. Tidak jarang ibu salah memilih bantal karena hanya bisa dipakai ketika sedang hamil saja. Untuk kamu yang belum membelinya silahkan pertimbangkan bantal hamil multifungsi yang bisa dipakai saat sedang hamil dan secang menyusui buah hati.

Berita Terkait  Rekomendasi Gendongan Anak Terbaik dan Nyaman (Review Terbaru 2023)

3. Pilih Bantal Hamil Dengan Sarung Yang Terpisah

Selanjutnya kamu bisa memilih bantal hamil penjualannya terpisah dengan sarung bantal tersebut. Kenapa demikian, supaya jika sarung bantal tersebut kotor bisa dicuci atau diganti dengan yang baru. Jika kamu memilih bantal hamil yang sarungnya tidak terpisah kamu harus membeli lagi bantal baru karena tidak bisa hanya diganti sarung bantalnya saja.

Rekomendasi Merk Bantal Untuk Ibu Hamil Yang Bagus

Disini sampurasun.co.id akan mermberikan rekomendasi merk bantal untuk ibu hamil yang bagus dan berkualitas yaitu.

1. Obayito Bantal Ibu Hamil

Obayito Bantal Ibu Hamil
Obayito Bantal Ibu Hamil

Spesifikasi Obayito Bantal Ibu Hamil

Merk Obayito
Varian / Warna Bison Hide, Merino, Raven, Casper, Quicksand, Cinderella
Material Cotton Satin, Dakron Padding
Ukuran 77 x 150 cm
Rate 5
Harga Rp 1.020.000

Pertama ada obayito yang merupakan merk bantal hamil yang bagus terbuat dari material cutton satin jepang dan dakron padding. Ukuran 77 x 150 cm membuat bantal ini menjadi sangat nyaman digunakan ibu hamil. Tidak hanya itu termasuk juga salah satu bantal ibu hamil dan menyusui.

2. Belly Bandit Bantal Ibu Hamil

Belly Bandit Bantal Ibu Hamil
Belly Bandit Bantal Ibu Hamil

Spesifikasi Belly Bandit Bantal Ibu Hamil

Merk Belly Bandit
Varian / Warna Abu Hitam
Material Poliester, Rayon, Spandeks
Ukuran Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 1.499.900

Bantal tidur ibu hamil yang diproduksi langsung oleh brand ternama belly bandit. Merk tersebut telah berhasil mengeluarkan banyak perlengkapan ibu dan anak dengan kualitas terbaik. Satu contoh yang kamu temui saat ini yaitu bantal ibu hamil harga Rp 1.499.900 rupiah sangat menyita perhatian ibu ibu hamil diluaran sana.

3. Bantal Ibu Hamil Jumbo

Bantal Ibu Hamil Jumbo
Bantal Ibu Hamil Jumbo

Spesifikasi Bantal Ibu Hamil Jumbo

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Ungu, Flamingo Tropical, Panda Rainbow, Zebra Biru, Teddybear
Material Silikon HS Grade A
Ukuran 70 x 120 cm
Rate 4.8
Harga Rp 71.999 – Rp 79.999

Selanjutnya ada bantal tidur untuk ibu hamil jumbo dengan detail 70 x 120 cm. Dimana bantal ini terbuat dari bahan silikon hs grade a yang membuatnya empuk dan nyaman digunakan oleh ibu yang sedang hamil. Untuk varian warna dan motif juga banyak tersedia seperti ungu, flamingo tropical, panda rainbow, zebra biru, teddybear, bulan bintang navy dan milan. Silahkan pilih sendiri warna kesukaan kalian.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Biskuit Untuk Merangsang Pertumbuhan Gigi Bayi

4. Omiland Bantal Ibu Hamil Alpaca Series

Omiland Bantal Ibu Hamil Alpaca Series
Omiland Bantal Ibu Hamil Alpaca Series

Spesifiaksi Omiland Bantal Ibu Hamil Alpaca Series

Merk Dialogue Baby
Varian / Warna Abu-abu, Biru Muda, Cream, Peach
Material Kain Micro Print
Ukuran 130 x 70 x 15 cm
Rate 4.8
Harga Rp 239.300

Dialogue baby atau sering orang sebut dengan omiland adalah merk bantal ibu hamil yang bagus dengan kualitas terbaik. Karena dibuat dari material premium kain marco print sehingga ibu bisa tidur dengan nyaman tanpa kegerahan. Bantal ibu hamil omiland ini berukuran 130 x 70 x 15 cm dengan harga Rp 239.300 rupiah.

5. Bantal Hamil Premium 2 Lapis

Bantal Hamil Premium 2 Lapis
Bantal Hamil Premium 2 Lapis

Spesifikasi Bantal Hamil Premium 2 Lapis

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Animal Biru, Jurasik, Swan Series, Love Abstrak, Sweet Love
Material Silikon HCS HI Grade
Ukuran 75 x 150 cm
Rate 4.9
Harga Rp 179.999 – Rp 189.999

Bantal hamil premium 2 lapis ini memiliki pola bantal ibu hamil yang bervariatif diantaranya animal biru, jurasik, swan series, love abstrak, sweet love, flaminggo abu dan doraemon awan. Ukuran jombo membuat ibu hamil lebih leluasa mengatur posisi tidur yang nyaman. Sarung bantal yang terpisan juga menjadi kelebihan tersendiri dari produk ini karena ibu bisa mencuci sarung ketika kotor tanpa membersihkan isi dari bantal hamil tersebut.

6. Bantal Ibu Hamil Polos

Bantal Ibu Hamil Polos
Bantal Ibu Hamil Polos

Spesifikasi Bantal Ibu Hamil Polos

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Toska, Khak, Mint, Ungu, Baby Blue, Putih, Maron
Material Katun CVC
Ukuran 150 X 75 X 20 cm
Rate 4.8
Harga Rp 212.999

Jika kamu tidak mampu membeli tidak usah dipaksakan karena bantal hamil bisa dibuar sendiri. Untuk cara membuat bantal hamil dengan membuat desain ukuran, selanjutnya kamu bawa bahan kain dan sofa busa untuk kemudian di jahit oleh tukang jahit. Manfaat bantal ibu hamil yang akan kamu dapatkan diantaranya posisi tidur bisa lebih nyaman, mengurangi nyeri pada pinggang dan punggung.

7. Bantal Ibu Hamil Premium

Bantal Ibu Hamil Premium
Bantal Ibu Hamil Premium

Spesifikasi Bantal Ibu Hamil Premium

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Kity Kimono, Dr Awan, Love Ungu, Angsa Abu Peach, Pink Cat
Material Silikon HCS grade A
Ukuran 80 x 120 cm
Rate 4.8
Harga Rp 129.000 – Rp 135.000

Bantal ibu hamil yang bagus biasanya terbuat dari material dan bahan yang bagus juga. Contohnya kamu bisa melihat sendiri dimana bantal hamil ini dibuat dari material silikon hcs grade a yang tentunya akan sangat nyaman ketika kamu gunakan. Selain itu juga tersedia banyak varian warna dan motif seperti kity kimono, dr awan, love ungu, angsa abu peach, pink cat, babytrivia toska, ungu abu dan bb mec. Bantal hamil dipakai umur berapa silahkan kamu pakai ketika kamu usia kandungan sudah mulai besar dan sedikit menyebabkan sakit pada bagian tertentu.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Skincare Bayi Terbaik Untuk Perawatan Bayi Baru Lahir

8. Bantal Hamil Tidur Jumbo

Bantal Hamil Tidur Jumbo
Bantal Hamil Tidur Jumbo

Spesifikasi Bantal Hamil Tidur Jumbo

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Polos dan Motif Lucu
Material Silikon
Ukuran 75 x 150 cm
Rate 4.9
Harga Rp 162.750 – Rp 172.050

Apakah perlu membeli bantal hamil tentunya perlu disesuaikan juga dengan kebutuhan masing masing. Mengingat permasalahan ibu hamil masing masingnya akan berbeda satu dengan yang lain. Silahkan kamu beli jka dirasa perlu memakain bantal hamil dan tidak usah dibeli jika tidak diperlukan. Bantal hamil tidur jumbo ini salha satu produk yang bisa kamu beli ketika kamu memiliki badan yang berisi untuk meminimalisir kemungkinan waktu tidur yang tidak teratur.

9. Bantal Hamil Motif

Bantal Hamil Motif
Bantal Hamil Motif

Spesifikasi Bantal Hamil Motif

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Starmoon, Zig Zag Pink, Gray Square, Maroon, Pink, Navy, Abu
Material Katun CVC
Ukuran 76 x 120 cm
Rate 4.7
Harga Rp 71.500 – Rp 79.800

Berkisar antara Rp 71.500 – Rp 79.800 rupiah saja harga bantal ibu hamil murah yang ada dipasaran. Setidaknya kamu akan mendapatkan bantal hamil yang berukuran 76 x 120 cm dan terbuat dari bahan katun cvc halus dan lembut. Bantal hamil motif ini menyediakan varian warna seperti starmoon, zig zag pink, gray square, maroon, pink, navy, abu, gray swan dan pink swan.

10. Bantal Hamil Bahan Katun

Bantal Hamil Bahan Katun
Bantal Hamil Bahan Katun

Spesifiaksi Bantal Hamil Bahan Katun

Merk Tidak disebutkan
Varian / Warna Trivia Colors, Pink Grey, Cat Tosca, Swan Grey, Yellow Monkey
Material Silikon
Ukuran 80 x 150 cm
Rate 4.8
Harga Rp 169.000

Seperti apa bantal ibu hamil kebanyakan bentuknya menyerupai donat terdapat bolong ditengah tengah. Dengan ukuran bervariatif dan bahan yang juga berbeda beda. Satu bantal bamil bahan katun ini memiliki peredaan dengan yang lainnya, seperti sarung bantal yang terpisah, terdapat resleting yang akan memudahkan bantal dicuci. Pun bentuk dan variannya banyak yang tersedia.

Kesimpulan

Untuk menciptakan kenyamanan saat menjalani kehamilan ada baiknya ibu hamil mempertimbangkan cara memilih bantal untuk ibu hamil yang telah dipaparkan diatas. Sementara itu juga jika kamu sedang membutuhkan maka simak saja beberapa rekomendasi merk bantal untuk ibu hamil yang bagus kialitasnya dan bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui supaya tidak dipakai dalam waktu yang singkat. Terima kasih telah berkunjung semoga satu dua produk diatas menjadi pilihan kamu ketika membeli bantal hamil.

/* */