Jual Grosir Softlens Murah Meriah Harga Tangan Pertama

Dunia fashion tidak terlepas dari aksesoris yang dapat mendukung penampilan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai grosir softlens murah meriah dengan harga tangan pertama. Selain untuk estetika, softlens juga berguna untuk meningkatkan fungsi mata seperti untuk memperjelas atau mempertajam penglihatan. Berbeda dengan kacamata yang dapat dipakai dalam jangka waktu panjang, kontak lensa memiliki masa kadaluarsa 6-12 bulan saja. Sehingga perlu untuk mengupgradenya dalam kurun waktu beberapa bulan sekali khusus bagi kamu pengguna softlens.

Jual Grosir Softlens Murah Meriah Harga Tangan Pertama
Jual Grosir Softlens Murah Meriah Harga Tangan Pertama

Tidak untuk pemakaian pribadi saja, softlens juga dibutuhkan untuk para MUA atau perias wajah untuk memenuhi kebutuhan customer mereka. Kamu dapat menyediakan beberapa produk softlens sebagai stok namun tetap harus memerhatikan masa kadaluarsanya. Untuk membeli produk tersebut tentu kamu harus memilih toko yang menjual softlens resmi. Jangan sampai kamu mendapat produk lensa kontak abal-abal yang rentan akan efek samping serta membahayakan kesehatan mata.

Ciri-Ciri Distributor Softlens Tangan Pertama

Membeli softlens ke distributor langsung tentu akan mendapat harga yang miring dibanding kamu membeli ke suplier atau toko-toko retail penyedia Kontak Lensa. Namun perlu kamu ketahui informasi berikut mengenai ciri distributor softlens tangan pertama.

1. Produk Yang Ditawarkan Jelas

Ciri yang pertama yaitu produk softlens yang ditawarkan jelas. Kamu bisa memlihat ini dari packaging dari produk lensa kontak tersebut. Atau bisa lihat keterangan atau deskripsi produknya. Distributor softlens tangan pertama akan menjelaskan produknya sedetail mungkin untuk meyakinkan para pelanggannya. Bahkan ada juga distributor yang membuka forum diskusi untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para calon pembeli mengenai produk softlens tersebut.

2. Memiliki Website dan Marketplace Resmi

Ciri yang kedua yaitu memiliki website dan marketplace resmi. Ini juga sangat penting karena kita akan dengan mudah mengecek apakah distributor ini memang resmi dan tangan pertama. Karena dari marketplace atau website yang mereka punya dapat kita serap informasi mengenai produk dan yang paling penting adalah rating dari para pembeli. Tentu rating disini akan berbicara sendiri tentang kualitas dari produk softlens yang mereka jual.

Berita Terkait  12 Merk Kaos Kaki Terbaik Untuk Sekolah dan Kerja

3. Perbandingan Harga

Ciri berikutnya yaitu dapat dilihat dengan membandingkan harga. Distributor softlens tangan pertama tentu memiliki harga yang paling murah. Untuk meyakinkan itu, kamu dapat membandingkan harga dari beberapa toko di marketplace melalui web perbandingan harga. Dari situ kamu akan mendapatkan informasi harga termurah untuk mendapat distributor softlens tangan pertama.

4. Ketersediaan Stok

Yang terkahir adalah cek ketersediaan stok. Distributor softlens tangan pertama pasti memiliki ketersediaan stok yang melimpah karena permintaan produk terus dipenuhi dari pabrik atau produsen langsung. Maka patut dipertimbangkan untuk memilih marketplace yang menyediakan produk softlens dengan ketersediaan stok yang banyak. Ini juga akan berpengaruh pada kecepatan pengiriman. Semakin banyak stok, maka kemungkinan barang dikirim akan semakin cepat.

Rekomendasi Distributor Softlens Termurah

Setelah tadi mengetahui ciri-ciri distributor softlens tangan pertama yang resmi, selanjutnya akan kami berikan beberapa pilihannya. Berikut rekomendasi distributor softlens termurah dari yang sudah kami review di tahun 2022 ini.

1. Softlens Veronica By May

Softlens Veronica By May
Softlens Veronica By May

Spesifikasi Softlens Veronica By May

Merk Gelflex
Distributor Looksoptical
Diameter 14.5 mm
Warna Brown, Grey, Light Grey dan Blue
Rate 4.8
Harga Rp 15,000 -an

Rekomendasi softlens murah yang pertama adalah Softlens Veronica By May dengan merk Gelflex. Softlens harga 15 ribuan ini memiliki kadar air 42% dengan masa pakai 6 bulan. Pilihan warnanya cantik dan memberi kesan terang dan tegas. Distributor ini menyediakan lensa kontak normal sampai dengan minus 8. Lensa kontak ini dapat digunakan untuk sehari-hari atau untuk mengahadiri acara resmi.

2. Softlens LC By Irislab

Softlens LC By Irislab
Softlens LC By Irislab

Spesifikasi Softlens LC By Irislab

Merk Living Color
Distributor Belle Softlens
Diameter 14.4 mm
Warna Brown, Blue, Grey dan Violet
Rate 4.9
Harga Rp 23,500 -an

Berikutnya ada Softlens Living Color by Irislab. Softlens murah ini memiliki ukuran diameter 14.4 mm dengan pilihan warna coklat, biru, abu dan ungu violet. Warna yang dihasilkan dari lensa kontak ini adalah terang dan tegas. Mengandung 48% kadar air dan masa kadaluarsanya yaitu 3 bulan. Softlens ini hanya dapat digunakan khusus untuk kamu yang memiliki mata normal.

3. Grosir Softlens Ice N8

Softlens Ice N8
Softlens Ice N8

Spesifikasi Grosir Softlens Ice N8

Merk X2
Distributor Bursa Softlens
Diameter 16mm
Warna Pink, Blue, Grey, Green, Hazel dan Black
Rate 4.9
Harga Rp 33,000 – Rp 40,000 -an

Grosir Softlens selanjutnya yaitu Softlens Ice N8 dari merk X2. Lensa kontak ini memiliki ukuran diameter yang besar yaitu 16mm sehingga membuat mata terlihat belok dan pastinya tidak mengecewakan. Softlens murah meriah ini mengandung kadar air 42% dan tersedia untuk mata normal dan mata minus dari -0.50 s/d -6.00. Pilihan warnanya juga bagus-bagus dan natural.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Topi Yang Lagi Trend Sekarang

4. Grosir Softlens Murah Natural

Softlens Natural
Softlens Natural

Spesifikasi Grosir Softlens Murah Natural

Merk Princess
Distributor Softlens Natural
Diameter 14.5mm
Warna Coklat
Rate 4.8
Harga Rp 66,000 -an

Produk rekomendasi selanjutnya yaitu Softlens merk Princess dari distributor Softlens Natural. Softlens yang memiliki variasi warna coklat ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari atau untuk pergi ke pesta. Warna yang dihasilkan dari lensa kontak ini sangat natural namun tetap elegan. Memiliki kadar air 42% dengan masa penyimpanan hingga 1 tahun.

5. Softlens Darling By X2 Exoticon

Softlens Darling By X2 Exoticon
Softlens Darling By X2 Exoticon

Spesifikasi Softlens Darling By X2 Exoticon

Merk X2
Distributor Belle Softlens
Diameter 16mm
Warna Black, Blue, Grey dan Brown
Rate 4.9
Harga Rp 20,000 -an

Softlens Darling By X2 Exoticon ini juga merupakan produk softlens murah. Dengan harga 20 ribuan kamu sudah mendapat sepasang lensa kontak berwarna cantik berikut dengan lenscase. Memiliki diameter 16mm sehingga cocok dipakai untuk kamu yang memiliki diameter mata yang besar. Untuk masa kadaluarsa dari lensa kontak ini yaitu 6 bulan.

6. Softlens Rock By Dream Color1

Softlens Rock By Dream Color1
Softlens Rock By Dream Color1

Spesifikasi Softlens Rock By Dream Color1

Merk Dream Color 1
Distributor Beauty Indo Gallery
Diameter 14.5mm
Warna Hitam dan Coklat
Rate 5.0
Harga Rp 45,000 – Rp 50,000 -an

Rekomendasi produk selanjutnya yaitu Softlens Rock By Dream Color1. Terbuat dari bahan Hydrogel Lens + 60 % Polyhema dan memiliki ukuran 14.5mm dengan kadar air 40%. Keunggulan dari softlens ini yaitu sudah memiliki sertifikasi KSDA dan ISO dan dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB. Lensa kontak ini memiliki masa pemakaian 6 bulan.

7. Grosir Softlens Murah X2 Mochi

Softlens X2 Mochi
Softlens X2 Mochi

Spesifikasi Grosir Softlens Murah X2 Mochi

Merk Exoticon
Distributor Bebi Softlens
Diameter 16mm
Warna Black, Blue, Grey dan Hazel
Rate 4.9
Harga Rp 22,000 – Rp 28,000 -an

Softlens X2 Mochi dari merk Exoticon ini juga dapat menjadi referensi lensa kontak termurah. Softlens ini memiliki ukuran diameter 16mm yang cocok untuk mata besar. Pilihan warnanya sangat natural yaitu black, blue, grey dan hazel. Softlens ini mampu bertahan 3-6 bulan setelah kemasan dibuka. Tersedia untuk mata normal maupun mata minus.

8. Softlens New More Dubai

Softlens New More Dubai
Softlens New More Dubai

Spesifikasi Softlens New More Dubai

Berita Terkait  12 Rekomendasi Ukuran Kacamata Baca Menurut Umur
Merk New More Dubai
Distributor Asloptic
Diameter 14.5mm
Warna Blue, Brown, Grey dan Green
Rate 4.8
Harga Rp 22,000 – Rp 28,000 -an

Untuk kamu yang sedang mencari softlens dengan warna yang terang, Softlens New More Dubai ini menyediakan varian warna-warna terang seperti crystal grey, aquatic blue, Honey brown yang merupakan warna paling laris. Cocok diaplikasikan pada makeup bold maupun makeup natural. Softlens ini memiliki kadar air 42%. Lensa kontak ini hanya tersedia untuk mata normal.

9. Grosir Softlens Murah X2 Glam

Softlens X2 Glam
Softlens X2 Glam

Spesifikasi Softlens X2 Glam

Merk X2
Distributor DVI Eyewear
Diameter 15mm
Warna Citrine, Aquamarine dan Tourmaline
Rate 5.0
Harga Rp 50,000 -an

Rekomendasi produk selanjutnya yaitu Softlens X2 Glam. Sesuai dengan namanya lensa kontak ini memberikan warna yang glamor atau mewah dengan varian warna Aquamarin, Tormaline dan Citrine. Softlens ini memiliki kadar air yang cukup tinggi yakni 55% dan ukuran diameternya 15mm. Tersedia untuk mata normal dan mata minus sampai -10.00.

10. Grosir Softlens ILook Foxy

Softlens ILook Foxy
Softlens ILook Foxy

Spesifikasi Softlens ILook Foxy

Merk iLook
Distributor Softlens Twin
Diameter 15.0mm
Warna Brown, Black, Blue dan Grey
Rate 5.0
Harga Rp 18,000 -an

Produk berikutnya yaitu Softlens iLook Foxy yang merupakan grosir softlens murah tanah abang karena harganya yang sangat terjangkau. Lensa kontak berkualitas ini dibuat menggunakan full mould technology terbaru dari Inggris, sehingga lensa lebih tipis dan nyaman. Kadar airnya 43% dan sudah mengantongi izin edar dari kemenkes RI.

11. Softlens Eyezone Belle

Softlens Eyezone Belle
Softlens Eyezone Belle

Spesifikasi Softlens Eyezone Belle

Merk Eyezone
Distributor Softlens Twin
Diameter 15.0mm
Warna Brown, Grey, Hazel, Blue dan Black
Rate 5.0
Harga Rp 20,000 -an

Rekomendasi grosir softlens murah berikutnya yaitu Softlens Eyezone Belle yang memiliki ukuran diameter 15.0mm. Kadar airnya cukup rendah yaitu 38% maka disarankan untuk pemakaian lensa kontak ini jangan melebihi 5 jam untuk menghindari rasa gatal atau perih. Softlens ini khusus untuk mata normal. Pilihan warnanya sangat natural yaitu coklat, abu, hazel, biru dan hitam.

12. Softlens Newbluk

Softlens Newbluk
Softlens Newbluk

Spesifikasi Softlens Newbluk

Merk Newbluk
Distributor Medeleine Fashion
Diameter 15mm
Warna Black, Grey, Brown, Green, Blue dan Violet
Rate 4.9
Harga Rp 25,000 -an

Rekomendasi grosir softlens murah yang terakhir yaitu Softlens Newbluk yang merupakan produk dari Korea. Softlens ini memiliki pilihan warna natural dan warna terang yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Warna naturalnya seperti warna hitam, coklat dan abu cocok digunakan untuk sehari-hari. Sedangkan warna terang seperti warna hijau, biru dan violet bisa kamu pakai untuk acara formal seperti pesta.

Kesimpulan

Itu tadi beberapa pilihan grosir softlens murah meriah dari distributor softlens tangan pertama. Semoga kamu menemukan produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Jangan ragu untuk membeli produk lensa kontak dari yang kami rekomendasikan di atas. Karena yang lebih murah di luar sana mungkin banyak, namun kualitasnya kita tidak pernah tahu. Pilihlah produk lensa kontak yang kualitasnya sudah dipastikan aman dengan harga yang masih terjangkau. Selamat berbelanja dan bergaya dengan softlens baru!

/* */