10+ Rekomendasi Dompet Kartu Terbaik (Review Terbaru 2023)

Di era serba digital sekarang uang cash sudah minim digunakan. Sejak munculnya sistem pembayaran non tunai, kamu gak usah repot menyiapkan uang tunai pada dompet karena transaksi dapat melalui kartu ATM dan juga e-wallet. Maka penggunaan dompet kartu semakin diperlukan sekarang. Banyak orang menggunakan dompet kartu karena memuat banyak kartu daripada membawa dompet yang cenderung besar dan tebal. Sudahkah kamu memiliki dompet kartu? Jangan khawatir karena disini kami akan memberikan tips menarik mengenai dompet kartu terbaik serta pilihan produknya.

Rekomendasi Dompet Kartu Terbaik
Rekomendasi Dompet Kartu Terbaik

Dompet kartu dirancang simpel dan terdapat slot atau ruang untuk memuat kartu KTP, SIM, kartu ATM, kartu Kredit dan kartu berharga lainnya. Penggunaannya lebih praktis karena desainnya yang kecil, simpel sehingga mudah dibawa. Tak jarang ada pula dompet kartu yang dilengkapi slot tempat uang kertas. Namun, bagaimana cara memilih dompet kartu yang tepat? Simak tips berikut yuk!

Tips Cara Memilih Dompet Kartu

Karena berguna jangka panjang juga memiliki manfaat untuk sehari-hari, membeli dompet kartu perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut tips cara memilih dompet kartu.

1. Pilih Berdasarkan Bahan

Bahan pembuatan dompet kartu diantaranya bahan kulit, kulit sintetis, cordura, kanvas dan bahan lainnya yang tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Bahan cordura berkarakteristik kokoh dan anti air, sedangkan dompet kartu dengan bahan dasar kulit lebih awet dibanding bahan lainnya.

2. Pilih Berdasarkan Jumlah Slot

Berikutnya yaitu tentukan jumlah slot kartu. Paling minimal jumlah slot pada dompet kartu adalah 6 slot, sangat cukup untuk memuat kartu KTP, SIM, ATM, Kartu Kredit, dan kartu lain. Tapi jika kamu memiliki lebih dari 6 kartu sebaiknya pilih dompet kartu yang memiliki slot berjumlah 10 sampai 20 slot kartu.

3. Pilih Yang Dilengkapi Penutup Aman

Selanjutnya cari dompet kartu dengan penutup. Dompet kartu dilengkapi slot kartu yang terdapat pada kedua sisi dompet. Namun ada juga loh dompet kartu yang dilengkapi penutup seperti resleting atau kancing. Dompet kartu tersebut bisa untuk mengurangi risiko kartu tercecer dan hilang.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Tote Bag Wanita Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Perhatikan Fungsi Tambahan

Tips terakhir yaitu perhatikan fungsi tambahan. Ada dompet kartu dengan tali panjang yang berfungsi untuk bisa kamu kalungkan. Ada pula dompet kartu yang terdapat slot tambahan uang kertas maupun uang koin yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk yang malas membawa dua jenis dompet.

Rekomendasi Dompet Kartu Terbaik

Nah, bagaimana setelah tadi mengetahui beberapa tips mengenai cara memilih dompet kartu terbaik, apakah sudah bisa ditentukan dompet kartu seperti apa yang sesuai dengan karakter kamu? Agar tidak bingung, kami akan berikan juga beberapa pilihan produknya loh. Berikut rekomendasi dompet kartu terbaik.

1. Dompet Kartu Smart Slim Wallet

Dompet Kartu Smart Slim Wallet

Spesifikasi Dompet Kartu Smart Slim Wallet

Merk Basecompany
Bahan Cordura
Slot 6 Slot Kartu + 1 Slot Uang
Motif / Warna Motif Galaxy
Rate 4.9
Harga Rp 35,000 -an

Rekomendasi produk dompet kartu pertama yaitu Dompet Kartu Smart Slim Wallet. Dompet yang diproduksi oleh basecompany ini terbuat dari bahan material Cordura yang berkarakteristik kokoh, tebal dan anti air. Dompet kartu ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena memiliki 6 slot kartu dan 1 slot di bagian tengah untuk penyimpanan uang kertas.

2. Dompet Kartu – Card Holder Wanita dan Pria 

Dompet Kartu – Card Holder Wanita dan Pria

Spesifikasi Dompet Kartu – Card Holder Wanita dan Pria 

Merk Luxeiro
Bahan Kulit Sintetis Premium
Slot 6 Slot Kartu + 1 Slot Uang
Motif / Warna Hitam, Beige dan Coklat
Rate 4.9
Harga Rp 38,000 -an

Produk berikutnya yaitu Dompet Kartu – Card Holder Wanita dan Pria. Dompet kartu ini berbahan kulit sintetis premium dan jahitannya sangat kuat dan berkualitas. Dompet kartu ini didesain minimalis sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. Memiliki ukuran 8cm x 10cm yang dilengkapi 6 slot kartu serta 1 slot uang pada bagian tengahnya. Dompet kartu ini bersifat unisex yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

3. Dompet Kartu Pdr A722 

Dompet Kartu Pdr A722

Spesifikasi Dompet Kartu Pdr A722 

Merk Pedro
Bahan Kulit Sintetis
Slot 6 Slot Kartu
Motif / Warna Hitam, Pink, Coklat dan Hijau
Rate 4.9
Harga Rp 96,000 -an

Produk selanjutnya yaitu Dompet Kartu Pdr A722. Dompet ini memiliki 6 slot kartu dan dilengkapi dengan tali rantai pendek. Desainnya unik dan minimalis membuat dompet kartu berbahan kulit sintetis ini terkesan mewah dan elegan. Dompet kartu ini memiliki ukuran 10cm x 8.5cm. Cocok dipakai untuk menyimpan kartu berharga seperti KTP, SIM, ATM dan kartu lainnya.

4. FygaleryMedan Dompet Kartu

FygaleryMedan Dompet Kartu

Spesifikasi FygaleryMedan Dompet Kartu

Merk Fygalery Medan
Bahan Kanvas
Slot 20 Slot Kartu
Motif / Warna Putih, Pink, Biru dan Coklat
Rate 4.8
Harga Rp 7,000 – Rp 20,000 -an
Berita Terkait  12+ Rekomendasi Topi Yang Lagi Trend Sekarang

FygaleryMedan Dompet Kartu ini berbahan kanvas dengan motif yang lucu dan pilihan warna yang cantik yaitu putih, pink, biru dan coklat. Dompet kartu ini memiliki jumlah slot yang cukup banyak yaitu 20 slot kartu. Berukuran 7.5cm x 1cm x 10cm yang dapat memuat kartu berukuran maksimal 5cm x 9cm. Menariknya lagi dompet kartu ini dilengkapi dengan penutup kancing sebagai pengaman agar kartu tidak mudah tercecer.

5. NICESO Official Dompet Kartu AT-2

NICESO Official Dompet Kartu AT-2

Spesifikasi NICESO Official Dompet Kartu AT-2

Merk Nice So
Bahan Kanvas
Slot 20 Slot Kartu
Motif / Warna Happy, Pick Up, Simple Style, Cactus & Fruits
Rate 4.9
Harga Rp 19,500 -an

Berikutnya ada produk dari Nice So yaitu NICESO Official Dompet Kartu AT-2. Dompet kartu ini berbahan kanvas premium yang berkualitas sehingga awet dan tahan lama. Terdapat 20 slot kartu yang dilengkapi pula dengan penutup berupa kancing untuk menghindari kartu tercecer. Motif yang ditawarkan juga lucu-lucu. Degan harga 19ribuan kamu sudah dapat memiliki dompet kartu lucu ini.

6. Dompet Kartu Fancy / Tuva

Dompet Kartu Fancy / Tuva

Spesifikasi Dompet Kartu Fancy / Tuva

Merk Vinge
Bahan Faux Leather
Slot 6 Slot Kartu & 1 Slot Uang
Motif / Warna Gold, Rose Gold & Purple
Rate 4.9
Harga Rp 30,000 – Rp 40,000 -an

Dompet kartu berikutnya yaitu Dompet Kartu Fancy / Tuva. Dompet kartu berbahan Faux Leather ini memiliki 6 slot kartu, masing-masing 3 slot di setiap sisi, serta 1 slot di bagian tengahnya untuk menyimpan uang. Dompet kartu ini berukuran 10cm x 8cm. Menariknya pada produk ini kamu bisa mencetak nama dengan hasil grafir berwarna hitam atau hitam kecoklatan.

7. Dompet Kartu Tipis Card Wallet

Dompet Kartu Tipis Card Wallet

Spesifikasi Dompet Kartu Tipis Card Wallet

Merk Cile
Bahan Cordura
Slot 6 Slot Kartu & 1 Slot Uang
Motif / Warna Kotak-Kotak
Rate 4.9
Harga Rp 35,000 -an

Berikutnya ada Dompet Kartu Tipis Card Wallet. Dompet kartu ini terbuat dari bahan cordura yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Dompet kartu ini memiliki 6 slot kartu dan 1 slot uang dibagian tengahnya. Walaupun terlihat tipis, dompet kartu ini kokoh dan kuat loh. Cocok dipakai oleh pria maupun wanita. Selain untuk digunakan sehari-hari, dompet kartu ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah loh.

8. Baellerry Dompet Kartu 

Baellerry Dompet Kartu

Spesifikasi Baellerry Dompet Kartu 

Merk Baellerry
Bahan Kulit PU Premium
Slot 3 Slot Kartu, 1 Slot Foto & 1 Slot Uang
Motif / Warna Kuning, Marun, Hitam, Beige, Silver, Hijau dan Dusty Pink
Rate 4.9
Harga Rp 35,000 -an

Produk rekomendasi berikutnya yaitu Baellerry Dompet Kartu. Dompet kartu ini berbahan kulit PU premium yang dijahit dengan rapi dan kuat. Terdiri dari 3 slot kartu, 1 slot foto dan 1 slot untuk menyimpan uang yang dilengkapi dengan penutup berupa resleting. Dompet kartu ini berukuran 11cm x 9cm x 0.8cm. Dengan desain yang cantik dompet kartu ini cocok dipakai oleh para wanita.

Berita Terkait  12 Merk Kaos Kaki Terbaik Untuk Sekolah dan Kerja

9. Jims Honey Niki Dompet Kartu Wanita

Jims Honey Niki Dompet Kartu Wanita

Spesifikasi Jims Honey Niki Dompet Kartu Wanita

Merk Jims Honey
Bahan Kulit Sintetis
Slot 3 Slot Kartu, 1 Slot Foto & 1 Slot Uang
Motif / Warna Hitam, Ungu, Pink, Abu, Apricot dan Peach
Rate 4.8
Harga Rp 35,000 -an

Jims Honey Niki Dompet Kartu Wanita yaitu dompet kartu yang memang didesain khusus untuk wanita. Berbahan kulit sintetis grade A menghasilkan dompet kartu yang berkualitas. Dompet kartu ini memiliki 3 slot kartu yang dilengkapi dengan kancing, 1 slot foto, 1 slot uang dengan penutup berupa zipper serta terdapat 1 gantungan dengan hiasan rumbai yang sesuai dengan warna dompet.

10. Ceka – Card Holder Dompet Kartu Import

Ceka – Card Holder Dompet Kartu Import

Spesifikasi Ceka – Card Holder Dompet Kartu Import

Merk Ceka
Bahan Kulit Sintetis
Slot 24 Slot Kartu
Motif / Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 35,000 -an

Produk selanjutnya yaitu Ceka – Card Holder Dompet Kartu Import. Dompet kartu wanita ini berbahan kulit sintetis yang bekualitas premium. Dompet kartu Ceka ini memiliki jumlah slot yang cukup banyak yaitu 24 slot. Terdapat kancing sebagai penutup agar kartu-kartu tetap aman dan tidak tercecer. Untuk merawat dompet kartu ini yaitu simpan di tempat kering suhu kamar dan hindari sinar matahari langsung.

11. JIUFENG Dompet Kartu

JIUFENG Dompet Kartu

Spesifikasi JIUFENG Dompet Kartu

Merk Jiufeng
Bahan Kulit PU Premium
Slot 3 Slot Kartu & 1 Slot Uang
Motif / Warna Pink, Hitam, Ungu, Hijau dan Gold
Rate 4.9
Harga Rp 40,000 -an

Produk dompet kartu selanjutnya yaitu JIUFENG Dompet Kartu. Dompet kartu ini terbuat dari bahan kulit PU premium. Memiliki 3 slot kartu dan 1 slot tambahan yang dilengkapi dengan resleting yang dapat digunakan untuk tempat menyimpan yang kertas maupun yang koin. Dompet berukuran 14cm x 9cm x 1.3cm ini cocok digunakan untuk wanita karena desainnya yang feminin.

12. Lova.id – MALLOW – Card Holder Wanita

Lova.id – MALLOW – Card Holder Wanita

Spesifikasi Lova.id – MALLOW – Card Holder Wanita

Merk Lova
Bahan Kulit Sintetis
Slot 4 Slot Kartu & 2 Slot Uang
Motif / Warna Navy, Mocca, Abu, Hitam dan Coklat
Rate 4.8
Harga Rp 24,000 -an

Rekomendasi produk dompet kartu terakhir yaitu Lova.id – MALLOW – Card Holder Wanita. Dompet kartu wanita ini terbuat dari bahan kulit PU sintetis yang berkualitas dan berukuran 11cm x 8cm. Tekstur kulit yang didapat pada dompet ini yaitu mate sehingga sangat lembut dan kokoh. Dompet ini memiliki 4 slot kartu di bagian depan dompet, dan 2 slot tambahan dibagian dalam sebagai penyimpanan uang kertas.

Kesimpulan

Memiliki dompet kartu akan membantu kamu dalam menyimpan berbagai kartu berharga sehingga disimpan dalam satu wadah yang rapi tanpa tercecer. Segera miliki dompet kartu terbaik dengan memperhatikan beberapa tips yang sudah kami berikan di atas. Jangan ragu untuk membeli produk dompet kartu dari yang sudah kami rekomendasikan di atas karena produk-produk tersebut sudah kami pilih dari yang terbaik. Akhirnya selesai sudah pembahasan kita kali ini mengenai dompet kartu. Sampai ketemu di lain waktu dengan pembahasan produk menarik lainnya.

/* */