10 Rekomendasi Buket Bunga Pengantin Terbaik (Review Terbaru 2023)

Buket bunga pengantin merupakan salah satu hadiah terbaik yang bisa diberikan. Mengingat bunga merupakan simbol kasih sayang penuh dengan ketulusan. Tidak salah jika kamu membeli hand bucket bunga sebagai kado untuk teman saat mereka menikah. Namun perlu kamu ketahui terdapat banyak sekali jenis buket bunga pengantin yang bagus dan murah tapi terkesan mewah. Apakah kamu penasaran? silahkan simak rekomendasi buket bunga pengantin terbaik tahun ini.

Rekomendasi Buket Bunga Pengantin Terbaik
Rekomendasi Buket Bunga Pengantin Terbaik

Sebagai teman atau sahabat tentunya akan berpikir lebih keras mengenai apa yang akan diberikan kepada kolega yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan. Karena banyak sekali referensi kado pernikahan unik dan salah satunya buket bunga. Untuk mendapatkan buket bunga pengantin sesuai dengan keinginan kamu perlu melihat tips memilih buket bunga pengantin dibawah ini. Sebagai bekal kamu dalam membeli bunga buket yang bagus dan berkualitas, tidak mali maluin juga ketika diberikan kepada pengantin yang sedang melangsungkan acara pernikahan.

Cara Memilih Buket Bunga Pengantin Terbaik

Karena banyaknya produk buket bunga dari dengan berbagai ukuran, bahan dan harga membuat kamu bingun dalam menentukan pilihan. Sebagai solusi itu semua kamu perlu mengetahui cara memilih buket bunga untuk pengantin yang simple dan murah diantaranya.

1. Perhatikan Jenis Buket Bunga

Cara memilih buket bunga untuk pengantin yang pertama adalah kamu perlu memperhatikan jenisnya. Inspirasi jenis buket bunga pengantin biasanya terlihat dari bahan yang dipakai. Bunga hidup, bunga palsu, bunga plastik dan bunga dari kain flanel adalah jenis jenis buket bunga pengantin yang bisa kamu pilih. Baik buatan ataupun asli sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan, disinilah kamu perlu cermat dalam memilih jenis hand bucket yang akan diberikan kepada pengantin.

2. Ukuran Buket Bunga Pengantin

Tips memilih buket bunga selanjutnya adalah mempertimbangkan ukuran buket bunga untuk pengantin itu sendiri. Tersedia beragam ukuran buket bunga mulai dari yang kecil sampai yang besar. Juga beragam varian desain buket bunga terbaik untuk bisa kamu sesuaikan dengan keperluan. Besar kecilnya ukuran buket bunga pastinya berpengaruh kepada harga yang dipasarkan pun akan mempengaruhi kemampuan keuangan yang saat ini kamu miliki.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Bingkisan Terbaik Untuk Sahabat (Review Terbaru 2023)

3. Harga Buket Bunga Pengantin

Terakhir kamu sangat sangat disarankan untuk melihat kembali harga buket bunga pengantin yang akan dibeli. jangan sampai kamu lupa melihat harga yang ditawarkan, karena itu bisa jadi menguras kantong kamu sendiri. Tidak jarang orang membeli buket bunga tanpa memikirkan harga yang fantastis dan banyak juga mereka yang mengutamakan harga terlebih dulu sebelum membelinya.

Rekomendasi Buket Bunga Pengantin Terbaik

Dari cara memilih bucket bunga wedding diatas mungkin kamu sudah bisa mengetahui kualitas dari buket bunga itu sendiri. Namun untuk menambah informasi lebih sampurasun.co.id telah melakukan review terhadap rekomendasi buket bunga buat pengantin yang bagus dan memiliki kualitas terbaik diantaranya.

1. Buket Bunga Pengantin Asli

Buket Bunga Pengantin Asli
Buket Bunga Pengantin Asli

Spesifikasi Buket Bunga Pengantin Asli

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Panjang Tipis
Jenis Bunga Kering
Material Bunga Asli
Ukuran 50 cm
Rate 5
Harga Rp 200.000

Hadiah yang bisa kamu berikan kepada calon mempelai wanita adalah buket bunga pengantin asli terbuat dari bunga kering. Bentuknya panjang tipis dan memiliki ukuran 50 cm. Tidak cukup besar dan juga tidak terlalu kecil untuk sebuah kado pernikahan sahabat. Ditambah dengan pita yang menghiasi menambah juga kecantikan butek bunga yang satu ini.

2. Buket Bunga Pengantin Plastik

Buket Bunga Pengantin Plastik
Buket Bunga Pengantin Plastik

Spesifikasi Buket Bunga Pengantin Plastik

Merk Kunataruma
Bentuk Bunga Bulat
Jenis Bunga Buatan
Material Plastik
Ukuran 7 cm
Rate 4.9
Harga Rp 35.100

Kunataruma merupakan produsen buket bunga yang menyediakan berbagai jenis hand bucket terbaik. Dimana salah satunya kamu akan menemukan buket bunga pengantin dari pita dari bahan dasar plastik yang sudah didesain sedemikian rupa guna menghasilakan hadian pernikahan spesial. Jika kamu minat untuk menjadikannya sebagai hadiah pernikahan silahkan beli dengan harga Rp 35 ribu.

3. Buket Bunga Pengantin Mawar Putih

Buket Bunga Pengantin Mawar Putih
Buket Bunga Pengantin Mawar Putih

Spesifiaksi Buket Bunga Pengantin Mawar Putih

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Kering
Material Bunga Mawar Putih
Ukuran Tidak disebutkan
Rate 4.8
Harga Rp 157.000
Berita Terkait  Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri Yang Berkesan Dan Sederhana

Karena banyaknya jenis buket bunga yang dipasarkan kamu bisa saja memilih buket bunga pengantin mawar putih sebagai bahan dasar pembuatannya. Karena bunga asli diibaratkan sebagai hadiah sakral untuk bestie yang sedang melangsungkan pernikahan. Harganya yang relatif murah menjadikan hand bucket pernikahan untuk pengantin wanita ini banyak diminati.

4. Buket Bunga Pengantin Kecil

Buket Bunga Pengantin Kecil
Buket Bunga Pengantin Kecil

Spesifikasi Buket Bunga Pengantin Kecil

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Buatan
Material Satin
Ukuran 22 x 20 cm
Rate 4.9
Harga Rp 79.900

Ditempat lain kamu mungkin tidak menemukan buket bunga pengantin kecil namun disini kamu bisa mendapatkan referensinya. Terbuat dari bahan satin yang sangat terlihat mewah dan elegan membuat buket bunga ini ramai dibeli masyarakat dengan harga hanya Rp 79.000 rupiah saja. Tersedia banyak variasi model 1 sampai 5 dengan warna biru muda, coklat susu, mocca, merah, maroon dan dusty.

5. Hand Buket Bunga Pengantin

Hand Buket Bunga Pengantin
Hand Buket Bunga Pengantin

Spesifikasi Hand Buket Bunga Pengantin

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Kering
Material Bunga Kering Mix Artificial
Ukuran 35 – 40 cm
Rate 4.9
Harga Rp 88.000

Rekomendasi hand buket bunga pengantin terbaik saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Karena banyaknya varian yang dibuat oleh para pelaku seni buket bunga. Selain itu kamu juga perlu melihat bahan dasar pembuatannya. Diatas adalah satu contoh buket dengan bunga kering di mix dengan artificial sehingga tampilannya cantik.

6. Buket Bunga Pernikahan Simple

Buket Bunga Pernikahan Simple
Buket Bunga Pernikahan Simple

Spesifikasi Buket Bunga Pernikahan Simple

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Bunga Segar
Material Bunga Asli
Ukuran 30 x 18 cm
Rate 4.9
Harga Rp 99.000

Jika ada salah satu kerabat dekat yang akan menikah pastinya kita sudah dari jauh jauh hari mempersiapkan hadiah terbaik untuk pengantin. Tidak bisa kita memilih sembarangan karena akan menjadi kenangan terindah mereka berdua. Betul, buket bunga pernikahan simple merupakan pilihan paling sesuai untuk mewujutkan itu semua. Untuk ukuran buket bunga ini yaitu 30 x 18 cm sangat cocok kamu kasih kepada pengantin wanita sebagai yang melambangkan jalinan persahabatan antara kamu dengan mereka.

7. Buket Bunga Pernikahan Mewah

Buket Bunga Pernikahan Mewah
Buket Bunga Pernikahan Mewah

Spesifikasi Buket Bunga Pernikahan Mewah

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Kering
Material Bunga Asli
Ukuran 30 – 35 cm
Rate 4.8
Harga Rp 68.000 – Rp 73.000
Berita Terkait  Rekomendasi Kado Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan Umur 17 Tahun

Tidak jarang banyak orang berlomba lomba mencari buket bunga pernikahan mewah dengan harga yang murah. Ini kamu bisa temukan dengan buket bunga yang terbuat dari bunga kering, buket palem dan artificial. Tampilannnya terlihat unik dan tidak biasa. Inilah yang menjadi pembeda dengan kebanyakan buket pengantin dipasaran. Tidak disebutkan merk buket bunganya tapu kamu bisa beli ini sebagai cinderamata terbaik untuk pasangan yang menikah.

8. Bunga Untuk Pengantin Wanita

Bunga Untuk Pengantin Wanita
Bunga Untuk Pengantin Wanita

Spesifikasi Bunga Untuk Pengantin Wanita

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Buatan
Material Bunga Edelweis
Ukuran 15 x 18 cm
Rate 4.8
Harga Rp 160.000

Diurutan ke delapan terdapat rekomendasi bunga untuk pengantin wanita yang terbuat dari bunga edelweis yang tentunya semua orang tahu melambangkan kesetiaan. Ukurannya tidak lebih dan kurang dari 15 x 18 cm. Kamu bisa melihat banyak varian warna yang tersedia didalamnya seperti merah, biru, kuning, ungu, toska dan putih. Silahkan pilih warna yang sesuai dengan selera kamu dan pengantin yang akan kamu berikan hadiah pernikahan.

9. Buket Bunga Pengantin Hidup

Buket Bunga Pengantin Hidup
Buket Bunga Pengantin Hidup

Spesifikasi Buket Bunga Pengantin Hidup

Merk Flowerhouse
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Segar
Material Bunga Mawar
Ukuran Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 92.500 – Rp 112.500

Inspirasi buket bunga pengantin hidup yang terbuat dari bunga mawar merupakan salah satu kado pernikahan terbaik karena melambangkan kesucian kasih sayang. Kamu bisa memilih desain yang dibuat oleh produsen yang seperti classic atau exstra baby breath. Buket bunga mawar premium ini bisa kamu beli dengan harga Rp 112.500 rupiah saja.

10. Buket Bunga Pengantin Kain Flanel

Buket Bunga Pengantin Kain Flanel
Buket Bunga Pengantin Kain Flanel

Spesifikasi Buket Bunga Pengantin Kain Flanel

Merk Tidak disebutkan
Bentuk Bunga Buket
Jenis Bunga Buatan
Material Kain Flanel
Ukuran Medium
Rate 4.8
Harga Rp 40.000

Terakhir kamu bisa memilih buket bunga pengantin kain flanel sebagai hadiah pernikahan yang bagus. Kain flanel sebagai bahan dasar dari pembuatan bunga buket pernikahan palsu namun tetap terlihat unik karena desainnya yang cantik. Hanya ada ukuran medium dan bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 40 ribuan.

Kesimpulan

Sebagai makhluk sosial pastinya tidak bisa menjauhkan diri dari peradaban manusia dengan manusia lainnya. Segala jenis aktivitas termasuk pernikahan juga pasti membutuhkan bantuan orang lain untuk memperlancar acara tersebut. Karena itulah fungsinya tolong menolong dan bahu membahu membantu sesama. Sebagai sahabat terbaik pastinya akan memberikan yang terbaik pula ketika ada satu diantara kalian dalam waktu dengan akan menikah. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikannya hadiah pernikahan atau kado pernikahan. Seperti yang sudah disinggung pada artikel ini yang membahas review  buket bunga untuk pengantin kedalam satu pembahasan rekomendasi buket bunga pengantin terbaik tahun ini. Silahkan silahkan pertimbangkan sebelum membelinya.

/* */