10+ Rekomendasi Buku SBMPTN Soshum Yang Bagus dan Lengkap

Siswa sekolah kelas 12 SMA/SMK sederajat yang sudah lulus dan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni universitas. Seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri atau yang sering dikenal dengan sebutan SBMPTN, merupakan salah satu proses yang perlu kamu ikuti. Fakultas ilmu pengetahuan sosial didalamnya terdapat jurusan sosial humaniora menjadi pilihan banyak calon mahasiswa. Rekomendasi buku SBMPTN Soshum yang bagus dan lengkap ini bisa jadi bekal kamu lolos proses tersebut dan bisa diterima oleh universitas yang kamu inginkan.

Rekomendasi Buku SBMPTN Soshum Yang Bagus dan Lengkap
Rekomendasi Buku SBMPTN Soshum Yang Bagus dan Lengkap

Membaca buku dan latihan mengerjakan soal yang dilakukan secara berulang akan memperkuat ingatan kamu tentang materi yang dipelajari. Namun jika kamu membaca buku yang halamannya tebal mungkin akan membuat kamu belajar menjadi jenuh dan tidak karuan. Namun rangkuman materi UTBK soshum bisa jadi alternatif belajar yang lebih have fun. Dengan demikian ujian seleksi ujian masuk universitas tidak akan menjadi beban dan lebih ringan dalam menjalankannya.

Tips Memilih Buku SBMPTN Soshum yang Bagus :

Sebelum membeli buku, ada baiknya kamu untuk selalu memperhatikan beberapa tips memilih buku SBMPTN soshum yang bagus supaya isi materinya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan berikut ini.

1. Pilih Tipe Buku SBMPTN Soshum

Disini kamu bisa menyesuaikan tipe buku SBMPTN soshun dengan yang kamu butuhkan. Seperti yang diketahui bersama bahwa buku soshum menyediakan beragam jenis seperti yang isinya rangkuman materi saja, rangkuman soal latihan atau kombinasi keduanya antara materi dan latihan soal. Buku apapun yang akan kamu beli silahkan perhatikan dengan seksama isi buku tersebut apakah sudah sesuai dengan yang kamu perlukan untuk memperlancar proses belajar supaya kamu bisa diterima kuliah di pergutuan tinggi negeri tujuan kamu.

2. Perhatikan Perlengkapan Buku SBMPTN Soshum

Perlengkapan buku SBMPTN disini berupa kelengkapan penulis, pengarang, penerbit dan nomer ISBN. Dengan adanya kelengkapan seperti itu kamu akan mendapatkan buku pembelajaran yang materinya sudah bisa dipertanggungjawabkan keaslian dan keabsahan materi yang terdapat didalamnya. Materi yang dibuat oleh penulis yang kompeten akan menjadikan materi bermanfaat bagi setiap pembacanya. Jika kamu termasuk salah satu pembaca yang membaca buku resmi kamu bisa belajar dengan mudah dan menyenangkan.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi dan Harga Kamus Bahasa Jepang Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Perhatikan Ukuran Buku SBMPTN Soshum

Ukuran juga tidak boleh kamu lupakan saat akan membeli buku SBMPTN soshum. Ukuran buku juga manjadi pentingn saat kamu membeli buku yang bisa di bawa kemana mana akan sangat memberikan kemudahan untuk kamu belajar dimana saja dan kapan saja. Karena ukuran yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar menjadi ukuran buku pulihan yang banyak orang mengingat tempat penyimpanannya juga tidak perlu lahan yang luas dan tidak berat ketika dibawa atau saat dibaca dalam waktu yang lama.

4. Cari Review Tentang Buku SBMPTN Soshum

Penting dan sangat penting kamu mengumpulkan review tantang buku SBMPTN soshun. Semakin baik dan semakin ramai orang memberikan ulasan baik terhadap buku tersebut maka kualitasnya bagus juga. Tapi jika ulasan yang diberikan oleh konsumen itu buruk maka jangan pernah kamu belu buku SBMPTN tersebut karena hanya akan mendatangkan penyesalan saja setelah membeli buku itu. Jangan sampai kamu melewati proses mencari penilaian yang telah diberikan akan produk tersebut dari para pembeli.

Rekomendasi Buku SBMPTN Soshum Yang Bagus dan Lengkap

Setelahnya kamu mengetahui cara memilih buku SBMPTN soshum terbaik, kini saatnya kamu memperhatikan beberapa rekomendasi buku SBMPTN soshum yang bagus dan lengkap sebagai pertimbangan saat kamu akan membeli buku yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini untuk segera lolos seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri yang telah dirangkum oleh tim sampurasun dibawah ini.

1. Kompas Ilmu Buku Grand Master SBMPTN Soshum 2020

Kompas Ilmu Buku Grand Master SBMPTN Soshum 2020
Kompas Ilmu Buku Grand Master SBMPTN Soshum 2020

Spesifikasi Kompas Ilmu Buku Grand Master SBMPTN Soshum 2020

Merk Kompas Ilmu
Penulis Tim Kompas Ilmu
ISBN 9786023435852
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 944 hlm
Rate 5
Harga Rp 105.000

PT. Kompas Ilmu merupakan penerbit dari buku grand master SBMPTN soshum 2022 yang dihargai dengan Rp 105.000 rupiahh. Dengan membeli buku ini kamu akan diberikan pedoman teknis ujian tertulis berbasis komputer (UTBK). Selain itu kamu juga akan mendapatkan materi UTBK Soshum lengkap seperti penalaran umum, pemahamam bacaan dan tulisan serta pengetahuan kuantitatif.

2. Buku Strategi Sukses UTBK SBMPTN Soshum 2022

Buku Strategi Sukses UTBK SBMPTN Soshum 2022
Buku Strategi Sukses UTBK SBMPTN Soshum 2022

Spesifikasi Buku Strategi Sukses UTBK SBMPTN Soshum 2022

Merk Genta Smart
Penulis Tim Master Eduka
ISBN 9786236637746
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 686 hlm
Rate 5
Harga Rp 76.500

Rekomendasi buku sbmptn terbaik ini diberi judul buku strategi sukses UTBK SBMPTN soshum 2022. Harganya hanya Rp 76.500 rupiah dengan 686 hlm yang dibuat oleh penulis tim master eduka dari merk genta smart. Didalamnya kamu akan mendapatkan ebook ringkasan materi, ebok info beasiswa, aplikasi UTBK SBMPTN, aplikasi ujian SMA, aplikasi TOEFL, aplikasi psikotes dan video tips dan trik pengerjaan soal.

Berita Terkait  10+ Rekomedasi Papan Tulis Anak Yang Bisa Dihapus

3. Solusi SBMPTN Jilid 2 Kompetensi Skolastik Soshum 2022

Solusi SBMPTN Jilid 2 Kompetensi Skolastik Soshum 2022
Solusi SBMPTN Jilid 2 Kompetensi Skolastik Soshum 2022

Spesifikasi Solusi SBMPTN Jilid 2 Kompetensi Skolastik Soshum 2022

Merk Penerbit Andi
Penulis Tidak disebutkan
ISBN Tidak disebutkan
Jenis Cover Soft Cover
Tebal Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 79.000

Buku solusi siswa yang ingin lolos seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri jilid 2 ini berisi tes psikotes skolastik ringkasan materi dilengkapi dengan soal soal utbk soshum terbaru didalamnya. Terdapat inti pelatihan penting yang bisa kamu pelajari sebagai bekal menghadapi proses seleksi masuk ke perguruan tinggi negeri yang kamu cita citakan dan kamu bangga banggakan.

4. Buku Jurus Tuntas Kuasai SBMPTN IPS Soshum 2020

Buku Jurus Tuntas Kuasai SBMPTN IPS Soshum 2020
Buku Jurus Tuntas Kuasai SBMPTN IPS Soshum 2020

Spesifikasi Buku Jurus Tuntas Kuasai SBMPTN IPS Soshum 2020

Merk Diva Press
Penulis Pakar Tentor
ISBN Tidak disebutkan
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 284 hlm
Rate 5
Harga Rp 80.000

Buku jurus tuntas kuasai SBMPTN IPS soshum 2022 ini akan memberikan jalan lebih ringan untuk kamu yang ingin lolos seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri. Ketika kamu belajar dengan sungguh sungguh dan mempelajari dengan baik dan benar materi apa saja yang ada didalam buku ini. Tes SBMPTN apa saja yang perlu dilalui oleh siswa yang ingin masuk universitas yang diinginkan, seperti tes tulis, tes psikotes dan tes UTBK.

5. Buku Detik-Detik Drilling Tembus UTBK Soshum 2022

Buku Detik-Detik Drilling Tembus UTBK Soshum 2022
Buku Detik-Detik Drilling Tembus UTBK Soshum 2022

Spesifikasi Buku Detik-Detik Drilling Tembus UTBK Soshum 2022

Merk Garda Cendekia
Penulis Tim Garda Cendekia
ISBN 9786239692162
Jenis Cover Soft Cover
Tebal hlm
Rate 4.5
Harga Rp 69.000

Semakin ketatnya proses seleksi masuk ke perguruan tinggi membuat siswa sekolah kesulitan untuk lolos dan diterima sebagai mahasiswa di universitas negeri tertentu. Didalam buki detik detik drilling tembus UTBK sishum 2022 kamu akan mendapatkan contoh soal utbk saintek yang lengkap dengan jawabanya untuk kalian pelajari sebagai ilmu tambahan dan wawasan pengetahuan menjawab pertanyaan yang ada di tes SBMPTN. Harganya sendiri bisa kamu beli seharga Rp 69.000 rupiah.

6. Siap Tembus UTBK Soshum 2021-2022

Siap Tembus UTBK Soshum 2021-2022
Siap Tembus UTBK Soshum 2021-2022

Spesifikasi Siap Tembus UTBK Soshum 2021-2022

Merk Charissa Publisher
Penulis Tim Literasi Muda
ISBN 9786237509479
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 510 hlm
Rate 4.7
Harga Rp 89.250

Buku yang bisa jadi solusi untuk kamu para calon mahasiswa baru di universitas negeri terbaik di Indonesia buku siap tembus UTBK soshum 2021-2022 ini adalah salah satunya. Didalamnya menyediakan kumpulan soal utbk yang hampir mirip dengan sebenarnya jadi kamu tidak akan terlalu kesilitan dalam menjalani tes masuk bersama perguruan tinggi negeri.

7. Sistem Kebut Semalam UTBK SBMPTN Soshum

Sistem Kebut Semalam UTBK SBMPTN Soshum
Sistem Kebut Semalam UTBK SBMPTN Soshum

Spesifikasi Sistem Kebut Semalam UTBK SBMPTN Soshum

Merk Forum Edukasi
Penulis Forum Tentor Indonesia
ISBN 9786237769422
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 618 hlm
Rate 5
Harga Rp 68.000
Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Amplop Terbaik dan Unik

Buku latihan soal SBMPTN yang memiliki sistem kebut semalam UTBK soshum ini bisa kamu beli dengan harga Rp 68.000 rupiah. Buku sbmptn soshum memiliki ketebalan 618 halaman yang menyediakan materi lengkap UTBK dengan jawabannya yang akan memberikan kamu pengetahuan baru dan sebagai bekal kamu menghadapi tes masuk perguruan tinggi negeri.

8. Fokus UTBK SBMPTN Soshum Terbaru Original

Fokus UTBK SBMPTN Soshum Terbaru Original
Fokus UTBK SBMPTN Soshum Terbaru Original

Spesifikasi Fokus UTBK SBMPTN Soshum Terbaru Original

Buku soal SBMPTN terbaru original yang menyediakan materi ekonomi soshum SBMPTN secara lengkap dan dibahas dengan mudah dipahami. Sehingga kamu akan belajar dengan menyenangkan tanpa diribetkan dengan materi yang sulit dipahami. Sehingga kamu akan lebih percaya diri dalam menghadapi soal soal yang muncul di saat kamu mengikuti proses seleksi bersama yang akan dihadapi.

9. Buku Bank Soal UTBK TPS Dan TKA Soshum 2022

Buku Bank Soal UTBK TPS Dan TKA Soshum 2022
Buku Bank Soal UTBK TPS Dan TKA Soshum 2022

Spesifikasi Buku Bank Soal UTBK TPS Dan TKA Soshum 2022

Merk Tidak disebutkan
Penulis Tidak disebutkan
ISBN Tidak disebutkan
Jenis Cover Soft Cover
Tebal Tidak disebutkan
Rate 4.5
Harga Rp 53.000

Menyediakan materi matematika sbmptn soshum didalam buku bank soal UTBK TPS dan TKA soshum 2022 lengkap 21 paket soal dan 21 paket pembahasan didalamnya. Selain itu kamu akan dipermudah dengan adanya pembahasan yang mudah dan menyenangkan dari contoh soal masuk perguruan tinggi jalur mandiri. Kamu pasti akan mudah menyerap materi pembelajaran dan harganya juga ekonomis yaitu Rp 53.000 rupiah.

10. Wangsit SBMPTN Soshum 2023

Wangsit SBMPTN Soshum 2023
Wangsit SBMPTN Soshum 2023

Spesifikasi Wangsit SBMPTN Soshum 2023

Merk Tidak disebutkan
Penulis Tidak disebutkan
ISBN Tidak disebutkan
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 816 hlm
Rate 4.8
Harga Rp 75.000 – Rp 120.000

Contoh soal tes perguruan tinggi negeri sudah ada didalam buku wangsit SBMPTN soshum 2023 ini. Coverbuku didesain dengan sangat menarik sehingga memungkinkan kamu akan penasaran untuk membeli dan membaca sebagai bahan pelajaran yang akan membantu kamu lolos seleski masuk perguruan tinggi negeri melalui proses SBMPTN.

11. Buku SBMPTN TKA TPS UTBK Soshum 2022

Buku SBMPTN TKA TPS UTBK Soshum 2022
Buku SBMPTN TKA TPS UTBK Soshum 2022

Spesifikasi Buku SBMPTN TKA TPS UTBK Soshum 2022

Merk Brilliant Books
Penulis Tim The Winner
ISBN 9786025861567
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 570 hlm
Rate 4.8
Harga Rp 64.350

Salah satu buku persiapan SBMPTN yaitu TKA TPA UTBK soshum 2022 yang menyediakan materi lengkap tes kemampuan akademik, soal latihan TKA soshum yang menerapkan mekanisme dan jumlah soal sesuai dengan aturan terbaru dan soal prediksi TKA soshum yang berlandaskan kisi – kisi sebenarnya. Serta dilengkapi soal dan prediksi TPS tes potensi skolastik dengan menggunakan karakter soal stantar HOTS higher order thinking skills dengan bisa kamu bawa pulang Rp 64.350 rupiah.

12. Bank Soal SBMPTN Soshum 2022

Bank Soal SBMPTN Soshum 2022
Bank Soal SBMPTN Soshum 2022

Spesifikasi Bank Soal SBMPTN Soshum 2022

Merk Yrama Widya
Penulis Tim Tentor Kreatif
ISBN 9786232055537
Jenis Cover Soft Cover
Tebal 480 hlm
Rate 4.9
Harga Rp 81.000

Kumpulan soal umptn dan pembahasan lengkap ada didalam bank soal SBMPTN soshum 2022 yang di tulis oleh tim tentor kreatif. Serta kamu akan mendapatkan soal soal sbmptn tahun lalu sebagai bahan pembelajaran supaya kamu tidak terlalu kebingungan saat akan menghadapi seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri yang akan kamu pilih.

Kesimpulan

Dari sekian panjang pembahasan diatas, disini kamu seharunya sudah bisa membeli buku terbai dari tips memilih buku SBMTPN soshum yang ada diatas untuk mendapatkan buku yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Buku yang kamu cari bisa dilihat melalui pilihan dari buku sbmptn soshum yang bagus diatas yang telah dirangkum menjadi rekomendasi buku SBMPTN soshum yang bagus dan lengkap untuk kamu pertimbangkan. Silahkan belanja dengan cermat dengan memilih buku yang ada dimarketplace Indonesia.

/* */