Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri Yang Berkesan Dan Sederhana

Pertemuan dua insan manusia yang disatukan dalam ikatan suci pernikahan menjadi satu kesatuan yang utuh. Perjalanan keduanya akan melalui berbagai macam pelajaran hidup sedih bahagia, duka maupun suka. Semua itu akan terasa ringan jika bersama dalam menghadapi segala hal. Untuk membuat hari kelahiran lebih spesial kamu bisa memberikan hadiah ulang tahun untuk istri menurut islam kaya akan manfaat. Seorang suami bisa mencari gambar kado ultah untuk istri sesuai dengan apa yang diinginkan agar bisa membuat dia semakin bahagia hidup bersama kamu.

Rekomendasi Hadiah Untuk Istri Saat Ulang Tahun
Rekomendasi Hadiah Untuk Istri Saat Ulang Tahun

Kenapa harus mencari yang mahal kalau banyak sekali kado ulang tahun buat istri yang murah namun tetap berkesan. Sebagai pemimpin dalam rumah tangga kamu harus bisa bertanggungjawab akan segala kebutuhan didalam rumah tangga. Memberikan nafkah lahir dan batin secara adil kepada satu satunya istri tercinta semoga dialah yang menjadi bidadari disurga nantinya.

Cara Bikin Kejutan Ulang Tahun Untuk Istri Yaitu :

Selalu ada cara membuat kejutan buat istri terlebih karena dialah hidup menjadi lebih teratur serta penuh dengan kebahagiaan. Orang bijak berkata kalau kamu ingin rejeki lancar maka bahagiakanlah istri istri kamu terlebih dahulu. Simak beberapa cara bikin kejutan ulang tahun untuk istri agar hubungan tetap harmonis berikut ini.

1. Berikan Kado Spesial

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan ulah tahun istri adalah dengan memberikannya kado spesial. Kebanyakan istri tidak seterbuka suami saat mengungkapkan keinginannya, namun sebagai suami kamu harus paham akan keinginan tersitat istri. Kamu bisa memberikannya kado sederhana untuk istri seperti voucher belanja, tiket liburan atau ajak istri dinner berdua saja tanpa melibatkan anak anak.

2. Ikut Serta Mengurus Rumah

Jika kamu tipikal suami pekerja yang setiap pagi pulang sore untuk berangkat kerja tanpa bisa membantu mengurus rumah. Dihari ulang tahun istri kamu bisa mencoba untuk meluangkan waktu sehari saja dirumah. Untuk ikut serta mengurus rumah, sebagian orang mungkin menganggap ini hal biasa namun banyak istri diluaran sana yang rindu akan kehadiran suami dirumah untuk bersama sama mengurus rumah. Membersihkan halaman, kamar mandi, mencuci pakaian, menyiapkan sarapan bersama sebagai kado ulang tahun yang berkesan dan sederhana.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Souvenir Pernikahan Yang Sedang Trend dan Unik (Review Terbaru 2023)

3. Mengajak Liburan Sekeluarga

Peranan istri didalam keluarga sangatlah penting mengingat tanpa istri mungkin keluarga seperti hampa. Apalagi jika dalam rumah tangga sudah dikaruniai anak anak yang lucu dan menggemaskan. Istri selalu bisa melipatgandakan pemberian suaminya seperti jika kamu memberinya beras istri akan memberikan kamu nasi, kamu memberinya uang istri akan memberikannya lauk pauk, kamu memberikannya air kenikmatan istri akan memberikan kamu keturunan. Karena itu dihari ulang tahun istri kamu bisa mengajak liburan sekeluarga untuk menikmati waktu bersama dan mengingat kembali momen momen romantis dulu yang pernah dilalui.

Rekomendasi Hadiah Untuk Istri Saat Ulang Tahun

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kejutan ulang tahun istri yang bisa kamu lakukan. Sekarang waktunya kamu sebagai suami melihat beberapa rekomendasi hadiah untuk istri saat ulang tahun yang sederhana namun tetap berkesan.

1. Kue Ulang Tahun Blackforest

Kue Ulang Tahun Blackforest
Kue Ulang Tahun Blackforest

Spesifikasi Kue Ulang Tahun Blackforest

Merk Tidak disebutkan
Jenis Black Forest Cake
Bahan Bahan dasar kue
Rate 5
Harga Rp 70.000 – Rp 210.000

Pertama kue ultah unik buat istri ini bisa kamu berikan untuk merayakan momen ulang tahun. Kamu bisa memesan kue ini dengan menuliskan nama yang ulang tahun, lilin angka berapa dan ucapan selamat. Hanya bisa bertahan selama 5 hari jadi kamu bisa order beberapa hari sebelum hari kelahiran istri supaya kue ini tepat dalam kondisi fress dan layak dikonsumsi. Untuk harganya disesuaiken dengan ukuran kue mulai dari 16 cm sampai 30 cm berkisar Rp 70.000 – Rp 210.000 rupiah.

2. Cincin Nikah Couple Suami Istri

Cincin Nikah Couple Suami Istri
Cincin Nikah Couple Suami Istri

Spesifikasi Cincin Nikah Couple Suami Istri

Merk Pavi
Jenis Perhiasan
Bahan Perak
Rate 4.7
Harga Rp 75.650 – Rp 121.500

Perhiasan memang selalu menjadi kado yang berkesan untuk orang tercinta. Pilihan bahan dan model perhiasan membuat pasangan selalu melirik sebagai kado spesial. Untuk kamu yang sedang mencari hadiah cincin untuk istri salah satu contohnya yaitu concon nikah couple suami dan istri seperti pada gambar diatas. Terbuat dari bahan perak dan beberapa batu permata cocok untuk kamu berikan kepada istri yang sedang berulang tahun.

3. Kalung Titanium Motif Simple

Kalung Titanium Motif Simple
Kalung Titanium Motif Simple

Spesifikasi Kalung Titanium Motif Simple

Merk Hyl Jewelry
Jenis Perhiasan
Bahan Logam, Titanium, Bismuth & Magnet
Rate 4.7
Harga Rp 8.888 – Rp 27.360

Selain cincin kamu sebagai suami bisa memberikan hadiah kalung untuk istri yang harganya terjangkau namun desainya elegan. HYL Jewelry merupakan online shop yang menyediakan kado perhiasan unik untuk istri dengan harga yang relatif terjangkau. Banyak desain dan pilihan warna kalung yang bisa kamu kasih kepada istri supaya dia semakin senang dan bahagia diperhatikan saat hari ulang tahunnya.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Buket Bunga Pengantin Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Kalung Voucher Belanja Sakti

Voucher Belanja Sakti
Voucher Belanja Sakti

Spesifikasi Voucher Belanja Sakti

Merk Tidak disebutkan
Jenis Voucher Belanja
Bahan Digital
Rate 4.8
Harga Rp 101.200

Karena kebanyakan istri sangat berbelanja, tidak ada salahnya kamu memberi hadiah yang cocok untuk istri seperti voucher belanja sakti. Tanpa sepengetahuan istri kamu bisa membeli voucher belanja yang nominalnya bisa kamu sesuaikan. Tersedia voucher senilah Rp 50.000 dan Rp 100.000 yang bisa dipesan, dengan ini kamu bisa memberi kejutan kepada istri dengan memberinya gift card voucher sakti senilai Rp 1.500.000 untuk istri belanja di gerai tertentu.

5. Jam Tangan Digital Anti Air

Jam Tangan Digital Anti Air
Jam Tangan Digital Anti Air

Spesifikasi Jam Tangan Digital Anti Air

Merk Skmei
Jenis Jam Tangan
Bahan ABS
Rate 4.8
Harga Rp 89.900

Bukan hanya suami yang memberikan kado untuk istrinya saja, seorang istri juga boleh boleh saja memberikan kado ultah untuk suami yang berkesan seperti jam tangan digital anti air ini. Selain bermanfaat untuk membekali waktu kepada suami tanpilannya juga kekinian dan cocok untuk suami yang baru menikah dengan istrinya, ala ala mamah papah mudah. Harganya juga terjangkau berkisar 90rbuan dan tersedia warna Hitam, Rosegold, Biru dan Merah.

6. Piyama Kancing Hits

Piyama Kancing Hits
Piyama Kancing Hits

Spesifikasi Piyama Kancing Hits

Merk Tidak disebutkan
Jenis Piyama
Bahan Rayon
Rate 4.8
Harga Rp 65.000

Siapa sih suaminya yang tidak menginginkan istrinya selalu tampil menawan dirumah? Pasti tidak adkan, karena itu hadiah ulang tahun untuk istri tercinta lengkap salah satunya yaitu piyama kancing hits. Baju tidur ini terbuat dari bahan rayon berkualitas adem dan tidak panas kainnya jatuh tidak mudah kusut juga. Motif yang tersedia juga cukup banyak dan kamu bisa membelinya lebih dari satu sebagai hadiah ulang tahun untuk istri.

7. Gamis Nidia Full Kancing

Gamis Nidia Full Kancing
Gamis Nidia Full Kancing

Spesifikasi Gamis Nidia Full Kancing

Merk Nidia
Jenis Gamis
Bahan Crepe Premium
Rate 4.6
Harga Rp 39.221

Gamis nidia full kancing ini juga bisa kamu jadikan sebagai hadiah untuk istri saat ulang tahun. Motif polos dan kerah ascot yang elegan menjadikan gamis ini banyak beli orang orang. Kamu juga kangan kalah yah karena harganya yang hanya Rp 39.221 rupiah saja bisa membuat istri kamu tampil lebih cantik saat kamu bawa keacara kondangan atau sekedar menghadiri acara arisan rutin keluarga.

8. Professional Makeup Set Beauty Makeup

Professional Makeup Set Beauty Makeup
Professional Makeup Set Beauty Makeup

Spesifikasi Professional Makeup Set Beauty Makeup

Merk Focallure
Jenis Set Makeup
Bahan Tidak disebutkan
Rate 4.8
Harga Rp 185.000
Berita Terkait  10 Rekomendasi Bingkisan Terbaik Untuk Sahabat (Review Terbaru 2023)

Professional makeup set beauty makeup juga termasuk kedalam ide surprise ulang tahun untuk istri. Dimana kamu bisa memberikannya kado sepesial sesuai dengan kebutuhan istri untuk mempercantik dirinya didepan kamu sebagai suaminya. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit terdapat 6 pcs eyeshadow palette, 1 pcs pressed powder, 1 pcs concealer dan 2 pcs foundation dengan harga Rp 185.000 rupiah saja.

9. Dekorasi Backdrop Ulang Tahun

Dekorasi Backdrop Ulang Tahun
Dekorasi Backdrop Ulang Tahun

Spesifikasi Dekorasi Backdrop Ulang Tahun

Merk Tidak disebutkan
Jenis Dekorasi Backdrop
Bahan Lem, Tmblr, Latex, Fancy
Rate 4.9
Harga Rp 123.000 – Rp 152.000

Selain barang, dekorasi backdrop juga bisa kamu jadikan sebagai kado buat istri ulang tahun yang bisa dirayakan dirumah. Kamu juga bisa mengeksplorasi sendiri desain backdrop ulang tahun mulai dari memilih warna balon, tulisan sampai lampu tmblr bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Untuk harga satu set dekorasi diatas hanya berkisar Rp 123.000 – Rp 152.000 rupiah untuk momen bahagia akna tersebut cukuplah ekonomis.

10. Tas Selempang Sedang Local Brand

Tas Selempang Sedang Local Brand
Tas Selempang Sedang Local Brand

Spesifikasi Tas Selempang Sedang Local Brand

Merk Flicka
Jenis Fashion Wanita
Bahan Premium Synthetic Leather
Rate 5
Harga Rp 114.900

Tas selempang berukuran sedang local brand ini bisa juga kamu kasih sebagai kado ulang tahun buat istri tercinta. Mengingat wanita sangat suka dengan produk tas yang multifungsi dan membuatnya tampil lebih percaya diri. Detail dari tas selempang ini dibuat dari bahan sintetis premium dan dijahit rapih menggunakan mesin canggih. Harganya terjangkau serta bisa dipakai untuk pergi ke acara formal seperti menghadiri acara pernikahan.

11. Set Panci Teflon 3 in 1

Set Panci Teflon 3 in 1
Set Panci Teflon 3 in 1

Spesifikasi Set Panci Teflon 3 in 1

Merk GM Bear
Jenis Peralatan Rumah Tangga
Bahan Teflon
Rate 4.6
Harga Rp 134.900

Panci set wajan penggorengan 3 in 1 ini cocok sekali sebagai hadiah ultah buat istri yang hobi memasak. Dengan diberikannya set panci istri kamu akan bahagia dan semangat memasak menghidangkan makanan terbaik terenak didunia untuk kamu sebagai suaminya. Peralatan rumah tangga seperti inilah yang sangat dibutukan seorang istri untuk melengkapi dapur sebagai tepat favorite dirumah.

12. Mesin Cuci Mini Portable

Mesin Cuci Mini Portable
Mesin Cuci Mini Portable

Spesifikasi Mesin Cuci Mini Portable

Merk Pandaoma
Jenis Peralatan Rumah Tangga
Bahan Tidak disebutkan
Rate 4.8
Harga Rp 599.000

Jika istri kamu masih mencuci pakaian manual dengan tangan sekarang saatnya kamu memberikan kado mesin cuci mini sebagai hadiah ulang tahun untuk istri. Karena kasihan juga melihat setiap hari istri harus ekstra mengurus rumah mulai dari nyapu, ngepel, mencuci, menyetrika pakaian serba manual. Harga Rp 599.000 rupiah ini tidak seberapa dibandingkan dengan melihat istri bahagia hidup bersama suami.

Kesimpulan

Rumah tangga yang harmonis merupakan cita cita setiap pasangan namun tidak semua pasangan bisa menghadirkan itu dalam hubungannya. Dengan tekad yang kuat dan rasa saling mencintai satu sama lain antara istri dan suami menjadi pondasi awal pernikahan itu bisa bertahan sampai nanti. Beberapa cara membuat kejutan untuk istri menjadi kunci agar istri tetap bahagia. Kamu juga bisa menghadiakhan beberapa rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri yang telah dipaparkan pada artikel iniBerikan kado spesial yang berkesan dan sederhana kepada istri sesuai dengan kemampuan kalian para suami. Semoga bermanfaat dan doa terbaik kami untuk pasangan suami istri diseluruh dunia.

/* */