10+ Rekomendasi Contoh Desain Souvenir Gelas Pernikahan

Souvenir pernikahan merupakan cindera mata sebagai bentuk apresiasi kepada tamu yang sudah hadir dalam moment istimewa. Tak jarang banyak orang yang menyiapkan budget khusus untuk souvenir tersebut. Namun tidak melulu soal harga, perhatikan pula faktor fungsi dan keunikannya agar lebih terasa manfaatnya. Salah satu yang masih banyak dipilih sebagai souvenir pernikahan yaitu gelas. Selain berguna untuk sehari-hari, souvenir gelas juga dapat dengan mudah kita desain sesuai dengan keinginan. Simak artikel ini sampai tuntas ya, karena kami akan memberikan contoh desain souvenir gelas pernikahan untuk kalian. Stay tune!

Rekomendasi Contoh Desain Souvenir Gelas Pernikahan
Rekomendasi Contoh Desain Souvenir Gelas Pernikahan

Biasanya souvenir yang ditawarkan di pasaran sudah memiliki desainnya sendiri. Yang paling mendasar yaitu desain dengan gambar pengantin atau nama kedua pengantin. Namun jika kamu ingin mendapatkan hasil yang sesuai keinginan, kamu bisa membuat desain semenarik mungkin pada gelas souvenir pernikahan kamu. Tulisan buat souvenir pernikahan bisa menjadi pilihan yang tepat. Misalnya tulisan inisial nama dari kedua pengantin dengan dilengkapi tanggal pernikahan. Atau jika ingin berbeda dari biasanya, kamu bisa membuat tulisan seperti kutipan, candaan, peribahasa singkat, atau kata-kata motivasi lain.

Beberapa Contoh Desain Gelas Cup Yang Unik Dan Keren

Untuk memudahkan kalian dalam menentukan desain pada gelas souvenirnya, kami akan berikan beberapa contoh desain gelas cup yang unik dan keren. Semoga bisa menjadi inspirasi kamu ya.

1. Desain Siluet Pengantin

Desain Siluet Pengantin
Contoh Desain Siluet Pengantin

Contoh desain gelas cup yang unik dan keren yang pertama yaitu siluet kedua pengantin. Desain ini banyak dipilih karena unik, menarik dan simpel. Kamu juga bisa custom bentuk siluet yang menggambarkan karakter atau bentuk wajah kamu. Ditambah dengan ukiran frame yang cantik serta nama dari kedua pengantin. Untuk menambah desain ini sempurna, disarankan untuk memilih souvenir gelas berwarna putih seperti gambar di atas.

2. Desain Karikatur Wajah

Desain Karikatur Wajah
Desain Karikatur Wajah

Contoh desain gambar berikutnya yaitu desain karikatur wajah. Jika kurang percaya diri dengan menampilkan foto wajah asli kedua pengantin, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Foto wajah kamu akan dicetak dengan gambar karikatur yang tentunya masih mirip dengan bentuk aslinya. Selain terlihat lucu, desain ini juga sangat unik dan berkesan loh.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Bingkisan Terbaik Untuk Sahabat (Review Terbaru 2023)

3. Desain Tulisan Terimakasih

Desain Tulisan Terimakasih
Desain Tulisan Terimakasih

Karena souvenir merupakan bentuk apresiasi kehadiran para tamu undangan, maka tidak ada salahnya untuk mencantumkan kalimat terimakasih pada gelas souvenir tersebut. Cari kata-kata ucapan terimakasih yang singkat namun unik. Ditambah dengan desain tulisan yang menarik dan dilengkapi gambar yang simpel, maka souvenir gelas ini akan semakin indah.

4. Desain Tulisan Unik

Desain Tulisan Unik
Desain Tulisan Unik

Contoh desain gambar souvenir gelas yang terakhir yaitu tulisan unik. Disini kamu bebas ingin menuangkan tulisan apapun. Baik itu tulisan motivasi, sebuah tulisan kutipan, candaan dan sebaiknya. Tanpa ada embel-embel gambar atau ukiran lainnya, menjadikan gelas ini lebih terfokus pada tulisan yang terpampang.

Rekomendasi Produk Souvenir Gelas Pernikahan

Setelah tadi kami berikan contoh desain gelas cup yang unik dan keren, selanjutnya kami akan berikan beberapa pilihan produknya. Semoga salah satunya cocok dengan karakter dan desain yang kamu inginkan ya. Berikut rekomendasi produk souvenir gelas pernikahan.

1. Souvenir Gelas Kopi Siluet

Souvenir Gelas Kopi Siluet
Souvenir Gelas Kopi Siluet

Spesifikasi Souvenir Gelas Kopi Siluet

Nama Gelas Kopi Siluet
Bahan Kaca
Desain Siluet Pengantin
Kemasan Plastik
Rate 4.9
Harga Rp 2,300 -an

Rekomendasi produk souvenir gelas yang pertama yaitu Souvenir Gelas Kopi Siluet. Souvenir gelas ini memiliki tinggi 10cm dengan diameter 6cm. Souvenir gelas harga 2000 ini sudah termasuk desain sablon yang sudah disediakan atau bisa juga request desain yang diinginkan. Untuk minimal pembeliannya yaitu 50 pcs dan sudah dilengkapi dengan kemasan plastik.

2. Souvenir Gelas Tangkai

Souvenir Gelas Tangkai
Souvenir Gelas Tangkai

Spesifikasi Souvenir Gelas Tangkai

Nama Gelas Tangkai
Bahan Kaca Doff
Desain Desain Pengantin
Kemasan Plastik
Rate 4.9
Harga Rp 4,000 -an

Berikutnya ada souvenir gelas tangkai yang berbahan kaca doff. Memiliki ukuran tinggi 9cm dan diameter 7cm. Desain gambar dicetak menggunakan sablon berwarna gold sehingga hasilnya sangat terlihat lebih aesthetik. Kamu bisa memilih desain sablon souvenir gelas pernikahan yang sudah disediakan atau menggunakan desain kamu sendiri.

3. Souvenir Pernikahan Mug

Souvenir Pernikahan Mug
Souvenir Pernikahan Mug

Spesifikasi Souvenir Pernikahan Mug

Nama Souvenir Pernikahan Mug
Bahan Keramik
Desain Tulisan Unik dan Custom
Kemasan Box
Rate 4.7
Harga Rp 13,000 -an

Berikutnya ada Mug yang akan menemani moment penting kamu. Desainnya yang bisa disesuaikan dengan tema pernikahan dan sablonnya yang tidak mudah luntur karena berbahan dasar keramik yang sudah melewati proses pembakaran yang sempurna. Souvenir gelas ini bikin awet dan akan selalu dikenang ya guys. Diatas merupakan contoh desain souvenir dengan tulisan unik dan simpel.

Berita Terkait  Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri Yang Berkesan Dan Sederhana

4. Souvenir Pernikahan Gelas Kaca Doff

Souvenir Pernikahan Gelas Kaca Doff
Souvenir Pernikahan Gelas Kaca Doff

Spesifikasi Souvenir Pernikahan Gelas Kaca Doff

Nama Gelas Kaca Doff
Bahan Kaca Doff
Desain Nama Kedua Pengantin
Kemasan Besek, Plastik, Tille dan Paper Bag
Rate 4.7
Harga Rp 3,000 – Rp 5,000 -an

Produk selanjutnya yaitu Souvenir Pernikahan Gelas Kaca Doff. Terbuat dari kaca yang berkualitas dan tebal yang berukuran tinggi 7.5cm dan diameter 7.4cm dengan kapasitas 215ml. Desain sablon souvenir gelas pernikahan ini sangat unik dan keren. Sablon hitam di atas gelas kaca doff membuat ketegasan dari desain tersebut.

5. Stoneware Mug Transport

Stoneware Mug Transport
Stoneware Mug Transport

Spesifikasi Stoneware Mug Transport

Nama Mug Transport
Bahan Keramik
Desain Alat Transportasi
Kemasan Box
Rate 4.7
Harga Rp 17,000 -an

Jika kamu bosan dengan desain yang terlalu kental dengan tema pernikahan, Stoneware mug transport ini bisa menjadi pilihan terbaik. Mug berbahan keramik berwarna putih ini memiliki desain unik dan menarik yaitu macam-macam alat transportasi. Tanpa mencantumkan nama pengantin, mug ini tetap keren dijadikan sebagai souvenir gelas pernikahan.

6. Mug Love Warna Couple

Mug Love Warna Couple
Mug Love Warna Couple

Spesifikasi Mug Love Warna Couple

Nama Mug Love
Bahan Keramik
Desain Gambar Pasangan
Kemasan Box
Rate 4.9
Harga Rp 20,000 -an

Berikutnya ada grosir mug karakter murah yaitu Mug Love Warna Couple. Mug ini sangat unik karena memiliki bentuk hari pada bagian gagangnya. Serta desainnya dapat kamu custom sesuai dengan yang diinginkan. Jangan khawatir sablon akan luntur karena mug ini sudah melalui proses pembakaran sehingga akan sempurna hasilnya.

7. Gelas Mug Enamel Sablon

Gelas Mug Enamel Sablon
Gelas Mug Enamel Sablon

Spesifikasi Gelas Mug Enamel Sablon

Nama Mug Enamel Sablon
Bahan Kaleng Seng
Desain Gambar Pengantin dan Tulisan Nama
Kemasan Box
Rate 4.7
Harga Rp 6,500 -an

Produk rekomendasi selanjutnya yaitu gelas mug enamel sablon. Mug ini memiliki ukuran tinggi 7cm dan diameter 7.5cm serta memiliki kapasitas 220ml. Tersedia 4 pilihan warna mug diantaranya warna putih, kuning, merah dan navy. Di atas merupakan contoh desain souvenir yang cocok untuk mug enamel. Untuk minimal pembeliannya yaitu 100pcs dengan pengerjaan kurang lebih 15 hari.

8. Souvenir Gelas Enamel Vintage Mug

Souvenir Gelas Enamel Vintage Mug
Souvenir Gelas Enamel Vintage Mug

Spesifikasi Souvenir Gelas Enamel Vintage Mug

Berita Terkait  Rekomendasi Kado Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan Umur 17 Tahun
Nama Gelas Enamel Vintage
Bahan Kaleng Seng
Desain Pengantin Tradisional
Kemasan Tille, Plastik, Box, Mika dan Besek
Rate 4.7
Harga Rp 6,000 – Rp 9,000 -an

Satu lagi produk dari bahan kaleng seng yang kokoh dan anti pecah yaitu gelas enamel vintage mug. Gelas mug gagang jadul dari bahan kaleng yang elegan dan menarik untuk segala jenis minuman. Kamu bisa custom desain sendiri untuk sablonnya atau memilih desain yang sudah disediakan. Souvenir gelas mug ini tersedia warna kuning, hijau telur asin, putih dan merah.

9. Souvenir Gelas Enamel Custom

Souvenir Gelas Enamel Custom
Souvenir Gelas Enamel Custom

Spesifikasi Souvenir Gelas Enamel Custom

Nama Gelas Enamel Custom
Bahan Kaleng Seng
Desain Foto Pengantin
Kemasan Plastik dan Tille
Rate 4.9
Harga Rp 8,000 – Rp 17,000 -an

Produk berikutnya masih dari bahan kaleng seng namun lebih menarik lagi karena desainnya dapat menggunakan foto kedua pengantin loh. Wow bisa menjadi souvenir gelas yang sangat berkesan kan. Untuk mencetak desainnya disediakan 2 pilihan yaitu menggunakan sticker tempelan vynil yang transparan atau dengan metode decal yaitu cetak langsung di gelas dan tidak mengelupas.

10. Souvenir Mug Oval Jumbo

Souvenir Mug Oval Jumbo
Souvenir Mug Oval Jumbo

Spesifikasi Souvenir Mug Oval Jumbo

Nama Mug Oval Jumbo
Bahan Kaca
Desain Siluet Pengantin
Kemasan Plastik, Tille, Mika dan Paper Box
Rate 4.7
Harga Rp 6,000 – Rp 8,000 -an

Rekomendasi produk selanjutnya ada mug oval yang terbuat dari bahan kaca berkualitas tinggi dengan kapasitas 430ml. Souvenir gelas mug ini dapat disablon dengan warna hitam ataupun gold menggunakan desain yang dapat kamu custom atau sesuai yang ada pada katalog. Harganya sangat terjangkau untuk ukuran mug yang cukup besar ini.

11. Custom Mug Inisial

Custom Mug Inisial
Custom Mug Inisial

Spesifikasi Custom Mug Inisial

Nama Mug Inisial
Bahan Keramik
Desain Tulisan Nama
Kemasan Box
Rate 4.9
Harga Rp 17,000 -an

Produk selanjutnya juga tak kalah menarik yaitu custom mug inisial. Souvenir gelas mug ini berbahan dasar keramik berwarna putih yang bisa kamu sablon dengan desain tulisan nama kamu dan pasangan ataupun inisial nama saja. Walaupun terlihat simpel, mug ini sangat keren dan terlihat mewah untuk ukuran sebagai souvenir pernikahan.

12. Souvenir Gelas Mug Hitam Putih

Souvenir Gelas Mug Hitam Putih
Souvenir Gelas Mug Hitam Putih

Spesifikasi Souvenir Gelas Mug Hitam Putih

Nama Gelas Mug Hitam Putih
Bahan Keramik
Desain Polkadot
Kemasan Box
Rate 4.9
Harga Rp 35,000 -an

Rekomendasi produk souvenir gelas pernikahan yang terakhir yaitu gelas mug hitam putih. Souvenir gelas mug berukuran tinggi 9.5cm dan diameter 8.5cm ini berbahan keramik kualitas premium. Gambar gelas hitam putih ini tersedia dalam 4 varian yaitu kotak-kotak, garis-garis, polka hitam dan polka putih.

Kesimpulan

Akhirnya selesai sudah pembahasan kita mengenai rekomendasi contoh desain souvenir gelas pernikahan. Untuk kamu yang sedang mencari ide desain souvenir gelas pernikahan yang unik dan keren, semoga beberapa pilihan di atas bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Jangan ragu untuk membeli produk dari yang kami rekomendasikan di atas ya. Terimakasih dan sampai jumpa di kesempatan lain.

/* */