10 Rekomendasi Merk Vitamin Mata Terbaik (Review Terbaru 2023)

Mata merupakan salah satu panca indera yang fungsinya untuk melihat dan memandang secara visual. Mata yang sehat mampu melihat dengan secara jelas objek tanpa bantuan alat seperti kacamata atau softlens. Tapi tidak dengan mereka yang memiliki masalah seperti mata minus dan plus, penglihatanya menjadi terganggu dan tidak jelas / blur. Peranan vitamin mata sangat efektif untuk mengaja mata tetap sehat dan terawat. Karena banyaknya brand yang sudah tersebat mungkin kamu bingung memilihnya. Tidak perlu khawatir karena akan dibahas mengenai rekomendasi merk vitamin mata terbaik dari sumber terpercaya.

Rekomendasi Merk Vitamin Mata Terbaik
Rekomendasi Merk Vitamin Mata Terbaik

Untuk kamu yang menginginkan mata tetap dalam kondisi sehat dan berfungsi dengan baik silahkan kamu rawat juga begitu baiknya. Hal kecil seperti memperhatikan jarak pandang mata dengan layar elektronik seperti hp, laptop, komputer, televisi dan lain lain. Namun jika kamu sudah terlanjur memiliki masalah penglihatan silahkan konsultasiken terlebih dahulu dengan dokter spesialis mata. Tidak menutup kemungkinan dengan vitamin terbaik untuk mata juga bisa membantu kesembuhan mata. Yuk simak bagaimana cara memilih vitamin mata terbaik dibawah ini.

Cara Memilih Merk Vitamin Mata Terbaik

Memang tidaklah mudah menentukan obat mata mana yang akan kamu gunakan karena banyaknya pertimbangan kesehatan. Tidak juga terlalu sulit membeli suplemen untuk mata karena pastinya sudah disertakan deskripsi secara jelas terkait produk tertentu. Untuk mengatasi itu kamu bisa menerapkan cara memilih vitamin mata yang bagus berikut.

1. Perhatikan Jenis Vitamin Mata

Cara memilih vitamin untuk mata yang pertama adalah dengan kamu memperhatikan jenis vitamin mata tersebut. Secara umum jenis vitamin mata terbagi kedalam tiga varian diantaranya vitamin mata kapsul, vitamin mata tablet dan vitamin mata cair. Ini penting mengingat setiap kita tidak ditakdirkan sama dalam mengkonsumsi obat, ada saja memreka yang sudah dewasa tidak bisa menelan secara langsung bentuk tablet, mereka yang suka mengkonsimsi vitamin cair dan banyak juga yang memilih vitamin bentuk kapsul. Silahkan kamu sesuaikan dengan rutinitas saat kamu mengkonsumsi jenis vitamin mata.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Koyo Terbaik Untuk Atasi Pegal Dan Nyeri Otot

2. Sesuaikan Kondisi Mata

Kedua tips memilih vitamin mata yaitu menyesuaikan dengan kondisi mata kamu sendiri. Mata sehat dengan pandangan normal tidak akan sama dengan yang memiliki kekurangan. Yap beda permasalahannya tentu beda juga cara menanganinya. Memang pada dasarnya vitamin mata dibuat untuk menjaga kesehatan mata supaya tetap terawat dengan baik. Perlu memilih vitamin khusus untuk mata minus, plus, slinder, katarak dan lain sebagainya. Disini kamu harus cermat dalam menentukan vitamis yang sesuai dengan kondisi mata.

3. Sesuaikan Dengan Usia

Sudah banyak tersebar dan telah diperjual belikan secara bebas dipasar online dan offline vitamin mata ini. Usia menjadi penting untuk dijadikan sebagai patokan dalam memilih vitamin yang bagus untuk mata. Sesuaikan saja dengan umur kamu saat ini. Jangan salah memilih banyak vitamin mata untuk anak, vitamin mata untuk remaja dan vitamin mata untuk dewasa. Jadi kamu harus menentukan merk vitamin mata yang sesuai dengan usia sekarang.

4. Apakan Menimbulkan Efek Samping

Terakhir saat kamu akan membeli vitamin mata adalah lihat apakah menimbulkan efek samping atau tidak. Jika efek samping yang ditimbulkan dirasa tidak terlalu berat dan kamu mampu mengatasi itu silahkah beli. Tapi jika kamu merasa tidak kuat akan efek samping yang ditimbulkan sebaiknya jangan pernah berani untuk membeli vitamin mata tersebut. Karena mungkin bisa saja itu akan mengakibatkan hal yang tidak diinginkan terjadi kepada diri kamu.

Rekomendasi Merk Vitamin Mata Terbaik

Bagaimana apakah kamu sudah memahami tentang tatacara memilih vitamin mata yang berkhasiat? Semoga saja sudah, dikesempatan kali ini sampurasun.co.id akan telah melakukan review mengenai rekomendasi merk vitamin mata terbaik dari hasil survei yang dilakukan dan mari simak ulasannya.

1. Visionlux Plus Eye Drops Vitamin Mata Yang Bagus

Visionlux Plus Eye Drops Vitamin Mata Yang Bagus
Visionlux Plus Eye Drops Vitamin Mata Yang Bagus

Spesifiaksi Visionlux Plus Eye Drops Vitamin Mata Yang Bagus

Merk Visionlux
Masa Penyimpanan 3 Bulan
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Komposisi Sodium hyaluronate, P-Plus™, Elektrolit, Vitamin B12
Fungsi Medis Meringankan mata lelah, gatal, dan perih
Rate 5
Harga Rp 127.200

Visionlux plus merupakan vitamin mata yang bagus menempati urutan pertama. Didalamnya terdapat Sodium hyaluronate yang mempu melembahkan mata, P-Plus™ mampu memberikan ketahanan lebih lama, Elektrolit memberikan kondisi fisiologis dengan baik terhadap permukaan mata dan Vitamin B12 bertugas untuk mengusir radikal bebas. Fungsi medisnya yaitu untuk meringankan mata lelah, gatal dan perih.

2. Betafort Multivitamin Vitamin Mata Terbaik Untuk Anak

Betafort Multivitamin Vitamin Mata Terbaik Untuk Anak
Betafort Multivitamin Vitamin Mata Terbaik Untuk Anak

Spesifikasi Betafort Multivitamin Vitamin Mata Terbaik Untuk Anak

Merk Phapros
Masa Penyimpanan 16 Bulan
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Komposisi Vitamin B Kompleks, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin betacarotine
Fungsi Medis Menjaga kesehatan mata
Rate 4.9
Harga Rp 30.000
Berita Terkait  10+ Rekomendasi Salep Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Phapros sendiri termasuk kedalam vitamin mata terbaik untuk anak yang mampu menjaga kesehatan mata dalam kondisi yang baik. Menjaga pandangan mata tetap jelas dan tidak mudah lelah atau perih. Kompisisi yang didalamnya terdapat vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, dan vitamin betacarotine maka sangat cocok untuk menjaga kesehatan mata anak sedari dini.

3. Lubire Kapsul Vitamin Mata Untuk Dewasa

Lubire Kapsul Vitamin Mata Untuk Dewasa
Lubire Kapsul Vitamin Mata Untuk Dewasa

Spesifikasi Lubire Kapsul Vitamin Mata Untuk Dewasa

Merk Lubire
Masa Penyimpanan 36 Bulan
No. Izin Edar No. Reg.: POM SD051322141
Komposisi Bilberry, Lutein, Beta Caroten, Retinol, Vit E
Fungsi Medis Memelihata kesehatan fungsi mata
Rate 4.9
Harga Rp 91.000

Lubire adalah salah satu vitamin mata untuk dewasa dengan bentuk kaplet yang harganya berkisar RP 91.000 rupiah. Terdapat 5 strip dalam satu dus yang berisi 6 kapsul / strip yang bisa kamu konsumsi 1 -2 kaplet perhari sesudah matan. Sesudahnya kamu bisa menyimpan ditempat yang tidak kena cahaya langsung dan pada suhu dibawah 30 c.

4. Vitamin Mata Eyevit Tablet

Vitamin Mata Eyevit Tablet
Vitamin Mata Eyevit Tablet

Spesifikasi Vitamin Mata Eyevit Tablet

Merk Eyevit
Masa Penyimpanan 12 Bulan
No. Izin Edar POM SD. 202 515 311
Komposisi Bilberry, Lutein, Zeaxanthin, Multivitamin & Mineral
Fungsi Medis Memelihara kesehatan mata
Rate 4.9
Harga Rp 35.500

Vitamin mata eyevit tablet merupakan salah satu produk vitamin mata terbaik yang sampai sekarang masih banyak orang gunakan untuk menjaga kesehatan mata. Kurang lebih 12 bulan masa penyimpanan vitamin ini bisa disimpan. Sedangkan untuk komposisinya sendiri terdiri dari Bilberry, Lutein, Zeaxanthin, Multivitamin & Mineral yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga mata tetap sehat.

5. Jamu Bberry Vitamin Mata Terbaik Untuk Remaja

Jamu Bberry Vitamin Mata Terbaik Untuk Remaja
Jamu Bberry Vitamin Mata Terbaik Untuk Remaja

Spesifiaksi Jamu Bberry Vitamin Mata Terbaik Untuk Remaja

Merk Bberry
Masa Penyimpanan 24 Bulan
No. Izin Edar POM TR. 213 348 661
Komposisi Vaccinium Myrtillus Fructus Ekstrak
Fungsi Medis Menjaga kesetahan mata
Rate 4.9
Harga Rp 23.529

Bberry juga masuk kedalam daftar vitamin mata terbaik untuk remaja yang sudah terbukti berkhasiat. Beberapa fungsi yang bisa dirasakan yaitu kesehatan mata lebih terjaga, mengendalikan gula darah, kesehatan gigi juga lebih terjaga, jantung menjadi lebih sehat. Hanya dengan satu jamu bberry 18 kapsul ini saja kamu sudah bisa mendapatkan banyak manfaat besar untuk kesehatan tubuh.

6. Sapnu Herbal Vitamin Mata Katarak

Sapnu Herbal Vitamin Mata Katarak
Sapnu Herbal Vitamin Mata Katarak

Spesifiaksi Sapnu Herbal Vitamin Mata Katarak

Merk Kapsul Oil Fit
Masa Penyimpanan 12 Bulan
No. Izin Edar POM TR193329571
Komposisi Buah Merah Papua ASLI
Fungsi Medis Menjaga kesehatan mata
Rate 4.8
Harga Rp 99.500
Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Test Pack yang Akurat dan Bagus di Apotek

Sapnu herbal vitamin mata katarak perlu kamu pertimbangkan saat akan membelinya. Terbuat dari buah merah asli dari papua menjadikan vitamin ini miltifungsi diantaranya menjaga kesehatan tubuh, membantu dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit mata dan sangat bagus untuk kesehatan ginjal, hati, usus dan jantung.

7. Boots Vitamin C Obat Mata Terbaik

Boots Vitamin C Obat Mata Terbaik
Boots Vitamin C Obat Mata Terbaik

Spesifiaksi Boots Vitamin C Obat Mata Terbaik

Merk Boots
Masa Penyimpanan 12 Bulan
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Komposisi Aqua (Water), Propylene glycol, Alcohol, Polysorbate 20
Fungsi Medis Meremajakan mata
Rate 4.5
Harga Rp 199.200

Kekurangan istirahat akan menimbulkan mata menjadi terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. kamu perlu boots vitamin c obat mata terbaik yang berguna untuk meremajakan mata. Karena kesehatan mata begitu penting maka dari sekarang kamu perlu memperbaiki pola hidup sehat yang sebaiknya kamu jalankan.

8. Dami Sariwana Klir Y Obat Mata Terbaik Untuk Iritasi

Dami Sariwana Klir Y Obat Mata Terbaik Untuk Iritasi
Dami Sariwana Klir Y Obat Mata Terbaik Untuk Iritasi

Spesifiaksi Dami Sariwana Klir Y Obat Mata Terbaik Untuk Iritasi

Merk Dami Sariwana
Masa Penyimpanan Tidak disebutkan
No. Izin Edar 183 311 011
Komposisi Bilberry, Buncis, Wortel, Biji kacang kedelai
Fungsi Medis Memelihara kesehatan mata
Rate 4.5
Harga Rp 158.572

Dami sariwana klir y merupakan obat mata terbaik untuk iritasi yang karena komposisi didalamnya begitu banyak kandungan untuk mengatasi mata iritasi diantaranya, bilberry, buncis, wortel, biji kacang kedelai, daun katuk dan daun sendok. Dosis yang dianjurkan adalah 2 kali sehari 1 kapsul sesudah makan.

9. Blackmores Lutein Vision Vitamin Mata Blackmores

Vitamin Mata Blackmores Lutein Vision
Vitamin Mata Blackmores Lutein Vision

Spesifiaksi Blackmores Lutein Vision Vitamin Mata Blackmores

Merk Blackmores
Masa Penyimpanan 12 Bulan
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Komposisi Ekstrak Marigold, Selenomethonin, Vitamin E Alami
Fungsi Medis Melindungi mata dari radikal bebas
Rate 4.6
Harga Rp 525.000

Vitamin mata blackmores merupakan salah satu rekomendasi vitamin untuk mata yang bagus dan sudah terbukti khasiatnya. Mampu menjaga kesehatan mata, mencegah mata dari radikal bebas, membantu meningkatkan kepadatan pigmen makula yang melindungi mata dan memperlambat mata rabut.

10. Beeye Vitamin Mata Minus Dan Silinder

Beeye Vitamin Mata Minus Dan Silinder
Beeye Vitamin Mata Minus Dan Silinder

Spesifiaksi Beeye Vitamin Mata Minus Dan Silinder

Merk Beeye
Masa Penyimpanan 24 Bulan
No. Izin Edar No BPOM : TR203657091
Komposisi Madu Hutan liar, Bilberry, Sarang walet Putih
Fungsi Medis Mengatasi mata silinder, plus, minus
Rate 4.8
Harga Rp 175.420 – Rp 490.000

Masuk ke pembahasan terakhir beeye yang termasuk kedalam satu dari sekian banyak produk vitamin mata minus dan silinder yang paling bagus. Mengingat pembuatannya dalam mengolah Madu Hutan liar, Bilberry, Sarang walet Putih sebagai bahan utamanya. Untuk cara pakainya kamu bisa meminum 2 x sehari baik sebelum atau sesudah makan.

Kesimpulan

Sekarang ini menjaga kesehatan mata menjadi hal yang utama mengingat bumi sudah tidak seramah sebelumnya. Banyak kendaraan bermotor yang menimbulkan polusi dara, pabrik yang menghasilkan limbah udara, pun banyaknya perangkat elektronik yang bisa dengan mudah didapatkan. Itu semua merupakan beberapa faktor yang bisa menyebabkan mata menjadi tidak sehat. Bahkan bisa sampai menimbulkan mata minus, mata plus, mata silinder, mata perih, mata bengkak dan sebagainya. Kamu perlu menjaga baik baik kesehatan mata kamu masing masing. Untuk melakukan itu kamu juga bisa mengaplikasikan satu dari sekian banyak produk dari rekomendasi merk vitamin mata terbaik (review terbaru 2023) diatas yang telah disampaikan.

/* */