10+ Rekomendasi Merk Test Pack yang Akurat dan Bagus di Apotek

Berkat kemajuan teknologi ada sejumlah alat tes yang bisa digunakan untuk mengetahui seorang wanita hamil atau tidak. Hal ini sangat membantu wanita yang telah lama menginginkan keturunan di rahimnya. Mengingat ada banyak merk test pack yang akurat, Anda perlu memahami sejumlah tips memilih test pack terbaik.

Rekomendasi Merk Test pack yang Akurat dan Bagus di Apotek
Rekomendasi Merk Test pack yang Akurat dan Bagus di Apotek

Mengetahui positif hamil adalah momen mendebarkan bagi setiap wanita. Di pasaran sekarang ada banyak alat pengecekan yang terbilang bervariasi. Harga bervariasi ini juga menentukan akurat atau tidaknya hasil yang disajikan oleh sebuah alat tes kehamilan. Harga tespek di apotik tergantung dari jenis dan akurasinya.

Tips Memilih Test Pack Terbaik dengan Benar

Untuk menentukan test pack yang paling bagus dan akurat kamu harus mengetahui dulu keunggulan dari produk tersebut. Jangan khawatir untuk mendapatkan hasil optimal, maka ikuti tips memilih test pack terbaik yang sudah Sampurasun.co.id rangkum untuk kalian.

1. Berdasarkan Waktu Penggunaan

Tips memilih test pack terbaik pertama adalah didasarkan pada waktu penggunaan alat ini sendiri. Karena secara umum saat ini terdapat dua jenis alat tes untuk kehamilan. Yaitu adanya test pack yang digunakan saat normal serta test pack tipe awal. Biasanya test pack normal ini lebih sering digunakan apabila wanita mengalami keterlambatan datang bulan selama periode waktu tertentu. Sementara test pack awal cenderung digunakan pada saat sebelum datang bulan terjadi. Dari ke-dua tipe tadi, Anda lebih dianjurkan untuk memilih tipe normal karena hasilnya dinilai lebih akurat atau tepat.

2. Hasil Visibilitas Jelas

Tips memilih test pack terbaik selanjutnya adalah berdasarkan hasil visibilitas. Siapa saja yang menggunakan alat tes kehamilan pasti ingin hasil yang jelas. Terlebih kini tidak hanya tersedia dalam bentuk garis tetapi juga bisa berbentuk digital. Pada tipe hasil bergaris biasanya pengguna sering bingung karena hasil garis yang terlihat samar. Tetapi visibilitas hasil digital akan terlihat perbedaannya karena tanda tambah dan minus. Maka dari itu, jika dihadapkan pada dua pilihan sebaiknya memilih alat test pack versi digital.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Obat Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya

3. Pilih yang Berisi Dua

Sebenarnya pilihan ini cocok bagi mereka yang ingin menghemat pembelian alat tes kehamilan. Beberapa orang justru mengecek secara berulang alias tidak sekali saja. Maka dari itu, dengan isi dua dalam satu bungkus tespek akan lebih hemat untuk yang menjalani program kehamilan. Selain itu, harga tespek yang dibanderol lebih murah daripada isi satuan. Memilih tespek yang dibundle 2 produk sekaligus pastinya jauh lebih hemat. Anda bisa menggunakannya di lain waktu, tanpa repot membeli lagi.

4. Hasil yang Akurat

Tips memilih tespek terbaik adalah memastikan alat yang hendak dibeli punya hasil akurat. Saat ini kebanyakan produk pengecek kehamilan ini hanya punya akurasi kurang dari 99%. Setiap merk pasti memiliki level akurasi berbeda-beda, semakin mahal harganya tingkat akurat juga semakin besar. Jika pasangan ingin segera mengetahui benar atau tidaknya hamil, jangan segan membeli tespek agak mahal dengan tingkat akurat baik. Jangan tergiur dengan harga murah, karena secara umum hasilnya pun mudah meleset. Jadi faktor ini juga cukup penting untuk memilih alat tes kehamilan.

Rekomendasi Merk Test pack yang Akurat dan Bagus di Apotek

Setelah tadi kita pelajari mengenai tips memilih test pack, selanjutnya akan kami berikan rekomendasi produknya lengkap dengan harga test pack di apotik.

1. Sensitif Strip Test Pack

Sensitif Strip Test Pack
Sensitif Strip Test Pack

Spesifikasi Sensitif Strip Test Pack

Merk Sensitif
Tipe Strip
Visibilitas Garis
Akurasi 99.9%
Rate 4.9
Harga Rp 23,000 -an

Rekomendasi produk yang pertama ini Sensitif strip. Penggunaannya disarankan 7 hari setelah berhubungan karena akurasi yang dihasilkan pada waktu tersebut adalah Berbentuk strip dan mudah digunakan. Harga test pack sensitif ini cukup terjangkau yaitu 23 ribuan.

2. Sensitif Compact Tespek

Sensitif Compact Tespek
Sensitif Compact Tespek

Spesifikasi Sensitif Compact Tespek

Merk Sensitif
Tipe Compact
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 43,000 -an

Rekomendasi test pack yang bagus selanjutnya masih dari merk Sensitif, namun untuk yang ini jenis compact. Alat tes kehamilan ini memiliki daya kepekaan yang tinggi. Cara penggunaannya yaitu dengan membuka tutup stik lalu teteskan urin pada alat tersebut, dan hasilnya akan muncul di layar dalam waktu 1 menit. Harga tespek sensitif compact ini yaitu sekitar 43 ribuan.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Sereal Untuk Diet Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Sensitif Digital 3 Kali Pakai Test Pack

Sensitif Digital 3 Kali Pakai Test Pack
Sensitif Digital 3 Kali Pakai Test Pack

Spesifikasi Sensitif Digital 3 Kali Pakai Test Pack

Merk Sensitif
Tipe Digital
Visibilitas “Yes” or “No”
Akurasi 99.9%
Rate 4.9
Harga Rp 205,000 -an

Satu lagi dari merk Sensitif yaitu alat tes kehamilan positif dengan tipe digital. Test pack ini menarik karena visibilitas yang dihasilkan dalam bentuk tulisan yaitu “Yes” jika positif dan “No” jika hasilnya negatif. Untuk tingkat akurasinya cukup tinggi yaitu 99,9% akurat.

4. Test Pack Andalan

Test Pack Andalan
Test Pack Andalan

Spesifikasi Test Pack Andalan

Merk Andalan
Tipe Strip
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 5,000 -an

Nama alat tes kehamilan berikutnya yaitu Test Pack Andalan dalam bentuk strip yang aman dan praktis ketika digunakan. Untuk hasilnya akan muncul di menit pertama setelah urin diteteskan pada alat ini. Disarankan untuk melakukan test di pagi hari karena kadar hGG terbanyak pada saat itu. Harga test pack andalan ini sangat murah yaitu 5 ribuan.

5. Test Pack Akurat Compact

Test Pack Akurat Compact
Test Pack Akurat Compact

Spesifikasi Test Pack Akurat Compact

Merk Akurat
Tipe Compact
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 20,000 -an

Selanjutnya yaitu Test Pack Akurat Compact. Untuk harga test pack akurat ini sekitar 20ribuan, cukup terjangkau untuk jenis compact. Cara penggunaannya yaitu teteskan urin pada alat ini dan hasilnya akan muncul di layar dalam waktu tidak lebih dari 1 menit.

6. Clearblue Digital Pregnancy

Clearblue Digital Pregnancy
Clearblue Digital Pregnancy

Spesifikasi Clearblue Digital Pregnancy

Merk Clearblue
Tipe Digital
Visibilitas Tulisan dan Indikator Minggu
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 155,000 -an

Rekomendasi test pack yang akurat selanjutnya ada dari merk Clearblue. Alat ini cukup menarik karena visibilitas yang dihasilkan yaitu berupa tulisan “Pregnant” atau “Not Pregnant” lengkap dengan indikator minggu nya. Untuk hasil yang akurat, ikuti cara pemakaiannya sebagai berikut. Celupkan alat test ini ke air urin selama 20 detik dengan posisi tegak, lalu tutup kembali dan letakkan mendatar dan hasilnya akan muncul selama 3 menit.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Obat Flu Terbaik (Review Terbaru 2023)

7. Century Pregnancy Test Strip

Century Pregnancy Test Strip
Century Pregnancy Test Strip

Spesifikasi Century Pregnancy Test Strip

Merk Century
Tipe Strip
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 11,000 -an

Rekomendasi test pack paling bagus berikutnya yaitu Century Pregnancy Test Strip.  Alat uji kehamilan yang dapat digunakan mulai 7 hari setelah berhubungan intim. Dalam waktu 1-3 menit, kamu langsung dapat mengetahui hasilnya.

8. Woman Choice Pregnancy Test Strip

Woman Choice Pregnancy Test Strip
Woman Choice Pregnancy Test Strip

Spesifikasi Woman Choice Pregnancy Test Strip

Merk Women Choice
Tipe Strip
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 27,000 -an

Merk test pack yang akurat berikutnya yaitu Women Choice. Alat test kehamilan ini lebih cepat dan lebih akurat karena hanya dalam waktu 40 detik kamu bisa mendapatkan hasilnya. Dalam satu kemasan terdapat 2 strip alat test urin. Terbuat dari bahan berkualitas, alat uji kehamilan ini begitu sensitif sehingga dapat memberi Anda hasil yang lebih tepat.

9. Test Pack Pregcy

Test Pack Pregcy
Test Pack Pregcy

Spesifikasi Test Pack Pregcy

Merk Century
Tipe Strip
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.9
Harga Rp 13,000 -an

Rekomendasi berikutnya yaitu test pack pregcy dari merk Century. Produk ini merupakan test pack yang bisa digunakan kapan saja. Untuk pemakaiannya tampung sample urine dalam wadah bersih. Celupkan strip penguji ke dalam sample urine sampai batas bawah biru selama 3 detik. Angkat, tunggu 3 menit dan lihat hasil test dengan cermat.

10. Testpack Andalan Compact

Testpack Andalan Compact
Testpack Andalan Compact

Spesifikasi Testpack Andalan Compact

Merk Andalan
Tipe Compact
Visibilitas Garis
Akurasi 99,9%
Rate 4.9
Harga Rp 17,000 -an

Satu lagi dari merk Andalan yaitu Testpack Andalan Compact. Bentuk dan warnanya yang lucu ini memudahkan saat digunakan. Lebih cepat dan praktis. Hasilnya lebih akurat 99,9% dan mudah dibaca. Dapat mendeteksi kehamilan setiap saat.

11. Blue One Test Pack

Blue One Test Pack
Blue One Test Pack

Spesifikasi Blue One Test Pack

Merk Blue One
Tipe Compact
Visibilitas Garis
Akurasi 99%
Rate 4.8
Harga Rp 15,000 -an

Rekomendasi testpack yang terakhir yaitu dari merk Blue One. Untuk menggunakan alat uji kehamilan ini disarankan pada saat pagi hari karena lebih akurat hasilnya. Test pack dengan tipe compact ini sangat praktis dan singkat saat pemakaian, dan hasilnya dapat diketahui dalam waktu kurang lebih 3 menit.

Kesimpulan

Itulah penjelasan singkat terkait rekomendasi merk test pack yang akurat dan bagus di apotek. Bagi pasangan baru menikah atau yang telah lama menantikan kehadiran anak pastinya tidak sabaran untuk melihat hasilnya. Bagaimanapun juga hal tersebut menjadi keinginan lama, dengan harapan hasil positif. Dengan mempertimbangkan beberapa saran yang telah disebutkan di atas, maka bisa sangat membantu pengguna. Bisa ditarik kesimpulan bahwasannya alat tes kehamilan versi digital layak buat dipilih. Meskipun harganya relatif mahal, namun perbedaan positif atau tidaknya sangat jelas. Ia juga memiliki tingkat keakuratan tinggi.

/* */