10 Rekomendasi Merk Sereal Untuk Diet Terbaik (Review Terbaru 2023)

Diet merupakan pola hidup yang dijalankan beberapa manusia untuk tetap mengaja kesehatan dan berat badannya. Terlepas dari itu banyak sekali cara untuk mendapatkan berat badan dan tubuh yang ideal, seperti rutin berolahraga, mengatur pola makan dan mencukupi kebutuhan istirahat. Namun sekarang sudah banyak contoh sereal untuk diet seperti yang akan dibahas kedalam rekomendasi merk sereal untuk diet terbaik tahun ini.

Rekomendasi Merk Sereal Untuk Diet Terbaik
Rekomendasi Merk Sereal Untuk Diet Terbaik

Memang pada dasarnya badan gemuk membuat aktivitas menjadi terganggu seperti nafas menjadi pendek, mudah lelah dan sulit mencari ukuran pakaian yang pas. Jika sudah seperti itu saatnya kamu melakukan diet dengan rutin menjaga pola hidup sehat dan menyesuaikan takaran sereal untuk diet supaya tidak salah dalam mengambil langkah. Silahkan simak terlebih dahulu cara memilih sereal terbaik yang perlu kamu perhatikan supaya tidak salah memilih produk.

Cara Memilih Merk Sereal Untuk Diet Terbaik

Untuk mendapatkan berat bahan yang sesuai dengan keinginan, salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi sereal khusus untuk diet. Pun berikut ini merupakan cara memilih merk sereal untuk diet terbaik yang perlu kamu perhatikan diantaranya.

1. Perhatikan Merk Sereal

Karena sudah banyak sekali merk sereal yang beredar dipasaran baik online maupun offline yang bisa dengan mudah dibeli. Itulah yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk menjual produk makanan atau minuman diet yang tidak disertai komposisi yang jelas. Maka dari itu tugas kamu sebagai pembeli adalah dengan memperhatikan merk sereal untuk menurunkan berat badan adalah produk yang layak dikonsumsi.

2. Pastikan Sereal Diet Sudah BPOM

Tidak mudah untuk produk makanan dan minuman memperoleh label BPOM karena perlu melalui proses penelitian yang sangat panjang. Melihat komposisi dan kandungan yang ada didalam produk tersebut apakah sudah aman untuk dikonsumsi, tidak terdapat bahan yang menyebabkan sakit dan sebagainya. Betul cara memilih sereal untuk diet terbaik adalah dengan memastikan sudah memiliki label BPOM. Kalau tidak ada, sangat disarankan untuk tidak membelinya karena diluar tanggung jawab badan pengawas obat dan makanan negara tercinta.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Obat Flu Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Sesuaikan Jenis Sereal

Tips memilih sereal terbaik untuk diet adalah dengan menyesuaikan jenis sereal yang kamu sukai. Rendah gula, oatmeal, susu merupakan contoh dari sereal diet. Sementara itu kamu bisa memilih produk mana yang sesuai dengan mulut dan perut kamu. Jika suka susu sereal untuk diet silahkan beli dan kalau kamu menyukai sereal gandum silahkan pilih. Semua tergantung kepada kesukaannya masing masing individu karena tidak bisa disamaratakan pilihan setiap manusia.

Rekomendasi Merk Sereal Untuk Diet Terbaik

Karena banyaknya sereal yang sudah dipasarkan mungkin kamu bingung untuk membeli salah satu dari sekian banyak produk sereal yang aman untuk dikonsumsi. Sebagai bahan pertimbangan sampurasun.co.id sudah melakukan review sereal diet kedalam rekomendasi merk sereal untuk diet terbaik untuk kamu.

1. Chiayo Homemade Granola Original 500gr

Chiayo Homemade Granola Original 500gr
Chiayo Homemade Granola Original 500gr

Spesifikasi Chiayo Homemade Granola Original 500gr

Merk Chia-Yo
Berat Produk 500 gr
Masa Penyimpanan 10 Bulan
Komposisi Oats dan Biji-bijian, Buah Kering, Kacang Almond
No. Izin Edar BPOM RI MD 83052801150
Rate 5
Harga Rp 79.200

Chia-Yo merupakan salah satu merk sereal rendah kalori yang aman untuk kamu konsumsi. Sudah memiliki nomer izin edar yang tentunya produk ini diakui khasiatnya. Komposisi didalamnya terdapat oats dan biji – bijian serta buah kering dan kacang almond. Bisa langsung dimakan sebagai cemilan dan bisa juga dicampurkan kedalam susu atau yogurt.

2. Havermix Instant Oats & Choco Chips 1 kg

Havermix Instant Oats & Choco Chips 1 kg
Havermix Instant Oats & Choco Chips 1 kg

Spesifiaksi Havermix Instant Oats & Choco Chips 1 kg

Merk Haverjoy
Berat Produk 1 kg
Masa Penyimpanan 24 Bulan
Komposisi Instant Oats Australia, Choco Chips
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 36.000

Rekomendasi sereal terbaik untuk diet tentunya haverhoy yang sudah memprodukasi havermix instant oats & choco chips 1 kg. Hadir sebagai sarapan kekinian yang bisa kamu nikmati kelezatannya karena terbuat dari oats yang tinggi akan zat besi dan serat pangan. Untuk pengetahuan saja bahwa zat besi merupakan komponen dari hemoglobin yang ada didalam sel daraha merah bertugas untuk menyalurkan oksigen keseluruh tubuh.

3. Timur Tengah Granola Vanilla Honey 500gr

Timur Tengah Granola Vanilla Honey 500gr
Timur Tengah Granola Vanilla Honey 500gr

Spesifikasi Timur Tengah Granola Vanilla Honey 500gr

Merk Timur Tengah
Berat Produk 500 gr
Masa Penyimpanan 12 Bulan
Komposisi Rolled Oat, Mete, Almond, Kismis, Dan Kurma
No. Izin Edar P-IRT 2113404020196-27
Rate 4.9
Harga Rp 47.999
Berita Terkait  10+ Rekomendasi Obat Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya

Timur tengan merupakan salah satu rekomendasi sereal terbaik untuk diet yang perlu kamu coba. Dimana pada produk terbarunya telah mengeluarkan granola vanilla honey 500 gr. Sereal makanan sehat pertama yang menjadikan kurma sebagai bahan dasar pembuatannya. Kaya akan vitamin dan karbohidrat, protein, kalsium dan serat, tentunya sangat berguna untuk menurunkan berat badan.

4. Granola Golite Dark Chocolate Hazelnut Toasted Muesli 100gr

Granola Golite Dark Chocolate Hazelnut Toasted Muesli 100gr
Granola Golite Dark Chocolate Hazelnut Toasted Muesli 100gr

Spesifikasi Granola Golite Dark Chocolate Hazelnut Toasted Muesli 100gr

Merk Golite
Berat Produk 100 gr
Masa Penyimpanan 12 Bulan
Komposisi Oats, Coklat, Kacang Hazelnut Dan Madu
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 21.000

Selanjutnya untuk kamu yang sedang mencari merk sereal rendah gula silahkan langsung saja beli granola goliite dark chocolate hazelnut toasted muesli 100 gr. Dibuat dari bahan alami pilihan seperti oats, coklat, kacang hazelnut dan madu sehinga menciptakan cita rasa yang enak dan lezat. Tanpa kamu harus takut makanan tersebut tidak enak dilidah.

5. Oriflakes Sereal Umbi Garut Slim Diet 350 gr

Oriflakes Sereal Umbi Garut Slim Diet 350 gr
Oriflakes Sereal Umbi Garut Slim Diet 350 gr

Spesifikasi Oriflakes Sereal Umbi Garut Slim Diet 350 gr

Merk Oriflakes
Berat Produk 350 gr
Masa Penyimpanan 12 Bulan
Komposisi Karbohidrat Kompleks, Non Gandum dan High Fiber
No. Izin Edar BPOM RI MD 832512011118
Rate 4.7
Harga Rp 75.000

Oriflakes sereal umbi garut slim adalah merk sereal untuk diet di indomaret dengan harga Rp 75.000 rupiah, sebagai makanan ringan penurun berat badan terbaik. Karena memiliki kandungan karbohidrat kompleks, non gandum dan high fiber. Tersedia tiga rasa recomended diantaranya vanilla, coklat dan greentea. Cocok sebagai sarapan sehat untuk kamu yang tidak ingin gemuk.

6. Quaker Instant Oatmeal 200 gr

Quaker Instant Oatmeal 200 gr
Quaker Instant Oatmeal 200 gr

Spesifikasi Quaker Instant Oatmeal 200 gr

Merk Quaker
Berat Produk 200 gr
Masa Penyimpanan 12 Bulan
Komposisi Oatmeal Tinggi Serat, Beta Glucan
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Rate 4.9
Harga Rp 12.700

Siapa disini yang tidak tahu quaker? pasti hampir semuanya tahu karena merupakan sereal oatmeal untuk diet nomer 1 didunia. Salah satu oatmeal yang tingggi serat, beta glucan dari oat untuk membantu menurunkan kolesterol dan produk makanan rendah lemak untuk diet. Dari namanya saja pasti kamu tidak akan meragukan lagi keutamaan quaker sereal instan oatmeal yang sudah sangat diakui banyak orang diseluruh penjuru dunia.

7. Granola Addict – Muesli Fruit & Seed 1kg

Granola Addict - Muesli Fruit & Seed 1kg
Granola Addict – Muesli Fruit & Seed 1kg

Spesifikasi Granola Addict – Muesli Fruit & Seed 1kg

Merk Granola Addict
Berat Produk 1 kg
Masa Penyimpanan 6 Bulan
Komposisi Rolled Oats, Raisin, Cranberry, Brown Flaxseed
No. Izin Edar PIRT No. 2153671020417-26
Rate 4.9
Harga Rp 60.750
Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Test Pack yang Akurat dan Bagus di Apotek

Granola addict – muesli fruit & seed 1kg merupakan salah satu sereal gandum untuk diet terbaik yang aman dikonsumsi. Komposisi dari granola diantaranya rolled oats, raisin, cranberry, brown flaxseed yang akan membantu proses diet kamu lebih cepat. Bisa disajikan secara dingin dan juga hangat untuk kamu hidangkan sesuaikan saja dengan selera masing masing yah.

8. Oatsy Muesli Apricot Sultana Dan Almond 500g

Oatsy Muesli Apricot Sultana Dan Almond 500g
Oatsy Muesli Apricot Sultana Dan Almond 500g

Spesifikasi Oatsy Muesli Apricot Sultana Dan Almond 500g

Merk Oatsy
Berat Produk 500 gr
Masa Penyimpanan 24 Bulan
Komposisi Rolled Oats, Biji Bunga Matahari, Manisan Pepaya, Blackcurrant
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Rate 5
Harga Rp 45.600

Oatsy mulesi apricot sultana dan almond 500 gr juga termasuk kedalam jajaran sereal untuk diet di alfamart dengan harga Rp 45.600 rupiah. Cara makan sereal untuk diet adalah dengan menuangkan sereal oatsy kedalam mangkuk dan tambahkan susu secukupnya, lalu aduk sampai merata. Masak selama 2 – 5 menit sampai seperti bubur. Sereal siap dinikmati saat hangat maupun dingin.

8. Entrasol Cereal Chocolate 30gr

Entrasol Cereal Chocolate 30gr
Entrasol Cereal Chocolate 30gr

Spesifikasi Entrasol Cereal Chocolate 30gr

Merk Entrasol
Berat Produk 30 gr
Masa Penyimpanan 18 Bulan
Komposisi Oat, Sukrosa, Krimer Nabati, Maltodekstrin, Sereal, Susu Skim Bubuk
No. Izin Edar BPOM: 667010291281
Rate 5
Harga Rp 22.100

Entrasol cereal chocolate adalah satu minuman sereal untuk diet paket lengkap dan murah. Satu bungkus terdapat 5 sachet dengan berat bersih masing masing 30 gr. Selain bisa menurunkan berat badan dengan aman kamu juga akan mendapatkan manfaat lain seperti kesehatan tulang dan saluran cerna. Jika kamu tertarik silahkan beli dengan harga Rp 22.100 rupiah saja tidak terlalu mahal untuk ukuran produk makanan dan minuman kesehatan.

10. Kellogg’S Corn Flakes Fruit Bundle 2 x 180 gr

Kellogg'S Corn Flakes Fruit Bundle 2 x 180 gr
Kellogg’S Corn Flakes Fruit Bundle 2 x 180 gr

Spesifikasi Kellogg’S Corn Flakes Fruit Bundle 2 x 180 gr

Merk Kellogg’s
Berat Produk 180 gr
Masa Penyimpanan 24 Bulan
Komposisi Jagung Emas Panggang, vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, C dan Zat Besi
No. Izin Edar Tidak disebutkan
Rate 4.9
Harga Rp 57.600

Terakhir ada sereal diet kellogg’s corn flakes merupakan sereal yang bagus untuk diet, terbuat dari jagung emas panggang asli dan kaya akan vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, C dan zat besi. Tentunya juga terdapat karbohidrat yang menjadi kebutuhan kamu sehari hari. Bisa kamu nikmati selagi hangat yah supaya citarasa lezatnya maksimal kamu rasakan sendiri.

Kesimpulan

Pria dan wanita sama sama menginginkan bentuk badan dengan berat yang cukup ideal. Mereka pada dasarnya tidak mau memiliki badan gempal yang penuh dengan lemak jahat. Untuk mewujudkan itu semua kamu perlu konsisten dengan apa yang kamu cita citakan. Tidak mudah untuk mendapatkan itu semua perlu adanya upaya juga usaha lebih dari diri sendiri. Selain dari pada itu kamu harus mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga untuk supaya tetap sehat. Mengkonsumsi sereal juga ternyata bisa menurunkan berat badan, kalau kamu penasaran silahkan simak kembali dari awal rekomendasi merk sereal untuk diet terbaik yang telah disampaikan pada kesempatan berharga ini.

/* */