12+ Rekomendasi Suplemen Vitamin C Yang Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Menjaga kesehatan jasmani dan rohani adalah hal penting yang harus dilakukan oleh semua orang. Semua dapat dilakukan dengan melakukan gaya hidup sehat, pola makan seimbang, olahraga teratur dan istirahat. Guna menjaga tubuh tetap sehat bugar, tentu asupan yang kita konsumsi dapat memenuhi kebutuhan seperti gizi dan nutrisi. Selain itu kita membutuhkan juga asupan berupa suplemen guna menjaga kesehatan tubuh. Nah kali ini akan kami bahas rekomendasi suplemen vitamin C yang terbaik dan aman dikonsumsi berikut harga dan spesifikasinya.

Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik
Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik

Vitamin C bersumber dari buah dan sayur. Maka dari itu mengonsumsi sayur dan buah setiap hari sangat disarankan untuk kesehatan. Jeruk memang mengandung banyak vitamin C. Akan tetapi kamu dapat menambah suplemen yang aman dikonsumsi setiap hari. Waktu terbaik minum vitamin c yaitu 2 jam setelah makan atau 30 menit sebelum makan. Lalu bagaimana cara memilih vitamin C yang tepat agar aman dan nyaman di tubuh? Simak tips berikut yuk!

Tips Memilih Suplemen Vitamin C Terbaik

Dalam memilih suplemen tentu kamu harus memerhatikan beberapa hal untuk menghindari efek samping dan mendapatkan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut tips cara memilih suplemen vitamin C terbaik versi sampurasun.co.id yaitu :

1. Pilih Yang Aman dan Nyaman Pada Tubuh

Saran pertama adalah memilih Vitamin C pilihlah yang aman untuk dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping. Terutama yang memiliki nyeri asam lambung, pilih vitamin C yang memiliki rasa tidak terlalu asam dan kandungannya aman dan nyaman di lambung. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir terus mengonsumsi suplemen vitamin C ini setiap hari.

2. Pilih Bentuk Yang Kamu Sukai

Suplemen vitamin C tersedia dalam beberapa bentuk. Ada bentuk tablet atau mudah dikonsumsi pil, seperti minum obat secara umum. Ada juga bentuk tablet hisap yang dapat dikonsumsi tanpa air tambahan atau seperti makan permen. Bahkan vitamin C juga tersedia dalam bentuk larutan, sehingga sangat mudah dikonsumsi.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Test Pack yang Akurat dan Bagus di Apotek

3. Dapatkan Manfaat Sesuai Kebutuhan

Tips terakhir adalah memilih suplemen vitamin C yang memiliki manfaat sesuai kebutuhan. Vitamin C memiliki banyak manfaat. Untuk meningkatkan daya tahan, vitamin C yang bermanfaat bagi kulit tubuh, serta vitamin C yang mampu melindungi kesehatan tulang dan gigi. Ada juga produk suplemen vitamin C yang berguna untuk menambah nafsu makan dan membantu pemulihan setelah sakit atau pasca operasi.

Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik Perkuat Daya Tahan Tubuh

Jika tadi sudah diketahui tips cara memilih vitamin C yang terbaik, selanjutnya akan kami berikan pilihan produknya. Harga suplemen vitamin C di apotik cukup terjangkau, tapi untuk kamu yang males jalan ke apotik, bisa memesan melalui marketplace dengan harga yang tidak jauh berbeda.  Berikut rekomendasi suplemen vitamin C terbaik perkuat daya tahan tubuh.

1. Blackmores Bio C 1000mg

Blackmores Bio C 1000mg
Blackmores Bio C 1000mg

Spesifikasi Blackmores Bio C 1000mg

Merk Blackmores
Jenis Kapsul
Dosis 1000 mg
Isi 30 Kapsul
Rate 4.9
Harga Rp 105,000 -an

Rekomendasi suplemen vitamin C yang pertama yaitu Blackmores Bio C 1000mg. Diformulasikan dengan ekstrak citrus bioflavonoid dan vitamin C yang bermanfaat menambah dan melindungi daya tahan tubuh. Suplemen ini aman dikonsumsi setiap hari serta nyaman untuk lambung karena sudah dilapisi mineral askorbat. Dikemas dalam botol yang berisi 30 tablet.

2. Wellness Excell-C 500mg

Wellness Excell-C 500mg
Wellness Excell-C 500mg

Spesifikasi Wellness Excell-C 500mg

Merk Wellness
Jenis Tablet
Dosis 500 mg
Isi 60 Tablet
Rate 4.9
Harga Rp 153,000 -an

Wellness Excell-C 500mg adalah suplemen makanan dengan kandungan vitamin C untuk menjaga imunitas sehingga terhindar dari serangan penyakit. Selain itu juga mampu memberi antioksidan yang melawan radikal bebas sehingga terbebas dari kanker dan penuaan dini. Manfaat lainnya yaitu untuk kesehatan kulit karena terdapat kandungan kolagen.

3. Vitalife Vitamin C 30 Kapsul

Vitalife Vitamin C 30 Kapsul
Vitalife Vitamin C 30 Kapsul

Spesifikasi Vitalife Vitamin C 30 Kapsul

Merk Vitalife
Jenis Kapsul
Dosis 500 mg
Isi 30 Kapsul
Rate 4.9
Harga Rp 35,000 -an

Produk selanjutnya yaitu Vitalife Vitamin C 30 Kapsul. Pada setiap kapsulnya mengandung vitamin C 500mg dimana kapsulnya terbuat dari organ dan kulit sapi atau lembu sehingga sudah terjamin halal nya. Untuk dosis dan aturan pakainya yaitu 2 kapsul setiap 1 hari sekali. Selain dapat diminum langsung, kapsul ini juga dapat dilarutkan ke dalam air dan jus. Harga suplemen vitamin C ini cukup terjangkau yaitu 35 ribuan untuk 30 kapsul.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Obat Flu Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Enervon C Vitamin C

Enervon C Vitamin C
Enervon C Vitamin C

Spesifikasi Enervon C Vitamin C

Merk Enervon C
Jenis Tablet
Dosis 500 mg
Isi 30 Tablet
Rate 4.9
Harga Rp 38,000 -an

Produk berikut yaitu Enervon C dengan dosis 500 mg setiap tabletnya. Selain mengandung vitamin C, suplemen ini juga mengandung vitamin B komplek yang sangat dibutuhkan tubuh jika kekurangan vitamin sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak hanya itu, suplemen ini juga bermanfaat untuk mengobati sariawan dan menambah nafsu makan.

5. Vitalong C Vitamin C 500 mg

Vitalong C Vitamin C 500 mg
Vitalong C Vitamin C 500 mg

Spesifikasi Vitalong C Vitamin C 500 mg

Merk Vitalong C
Jenis Kapsul
Dosis 500 mg
Isi 30 Kapsul
Rate 5.0
Harga Rp 36,000 -an

Vitalong C Vitamin C 500 mg merupakan suplemen makanan dalam bentuk kapsul yang aman dikonsumsi setiap hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian. Berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu pemulihan pasca sakit. Untuk aturan pakainya cukup konsumsi 1 kapsul per hari yang dikonsumsi sesudah makan.

6. Holisticare Super Ester C 30’s

Holisticare Super Ester C 30's
Holisticare Super Ester C 30’s

Spesifikasi Holisticare Super Ester C 30’s

Merk Holisticare
Jenis Tablet
Dosis 320 mg
Isi 30 Tablet
Rate 4.9
Harga Rp 48,000 -an

Vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh selanjutnya yaitu Holisticare Super Ester C 30’s. Dikenal sebagai vitamin yang tidak perih di lambung. Banyak manfaat yang didapat dengan mengonsumsi suplemen ini. Diantaranya memelihara imunitas tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin, membantu penyerapan mineral oleh tubuh serta membantu sintesis kolagen oleh tubuh sehingga membantu kesehatan kulit, rambut dan mempercepat penyembuhan luka.

7. My Well Pureway C Vit C 500MG

My Well Pureway C Vit C 500MG
My Well Pureway C Vit C 500MG

Spesifikasi My Well Pureway C Vit C 500MG

Merk My Well
Jenis Kaplet
Dosis 500 mg
Isi 5 Kaplet
Rate 4.9
Harga Rp 6,500 -an

My Well Pureway C Vit C 500MG hadir dengan keunggulan mampu melindungi tubuh 24 jam tidak seperti vitamin lain yang biasanya bertahan 2 jam. Suplemen ini merupakan vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal serta mengandung ekstra Zink untuk menjaga daya tahan tubuh. Kemasannya sangat praktis sehingga mudah untuk dibawa dan harganya juga ekonomis yakni 6 ribuan untuk 1 kemasan amplop berisi 5 kaplet.

8. Sido Muncul Vitamin C 1000 Serbuk Orange

Sido Muncul Vitamin C 1000 Serbuk Orange
Sido Muncul Vitamin C 1000 Serbuk Orange

Spesifikasi Sido Muncul Vitamin C 1000 Serbuk Orange

Merk Sido Muncul
Jenis Serbuk Seduh
Dosis 1000 mg
Isi 1 Box isi 6 Sachet
Rate 4.9
Harga Rp 10,000 -an

Setelah laris dengan produk jamu nya kini Sido Muncul mengeluarkan suplemen vitamin C dalam bentuk serbuk seduh dengan 2 pilihan rasa yaitu rasa jeruk dan lemon. Suplemen ini juga mengandung vitamin B dan E yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Aturan pakainya yaitu campurkan satu sachect dengan 200 ml air putih dan minum setelah makan.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Plester Luka Terbaik (Review Terbaru 2023)

9. Redoxon Vitamin C + Zinc Rasa Jeruk

Redoxon Vitamin C + Zinc Rasa Jeruk
Redoxon Vitamin C + Zinc Rasa Jeruk

Spesifikasi Redoxon Vitamin C + Zinc Rasa Jeruk

Merk Redoxon
Jenis Tablet Effervescent
Dosis 1000 mg
Isi 12 x 2 Sachet
Rate 4.9
Harga Rp 120,000 -an

Redoxon Vitamin C + Zinc Rasa Jeruk yakni suplemen dengan bentuk tablet effervescent yang dapat larut dalam air sehingga membuat mengonsumsi vitamin dengan cara yang praktis dan menyenangkan. Bermanfaat untuk pemeliharaan imunitas tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin C, mempercepat penyembuhan luka dan perawatan pasca operasi.

10. Imboost Effervescent Jeruk – Echinacea & Vitamin C

Imboost Effervescent Jeruk - Echinacea & Vitamin C
Imboost Effervescent Jeruk – Echinacea & Vitamin C

Spesifikasi Imboost Effervescent Jeruk – Echinacea & Vitamin C

Merk Imboost
Jenis Tablet Effervescent
Dosis 500 mg
Isi 8 Tablet
Rate 4.9
Harga Rp 38,000 -an

Imboost Effervescent Jeruk – Echinacea & Vitamin C merupakan suplemen kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jika kamu bosan dengan mengonsumsi vitamin C yang biasa mungkin cara ini akan lebih asik. Cukup larutkan 1 tablet dengan 200ml air. Untuk aturan pakainya sehari bisa konsumsi 1-2 tablet. Tersedia kemasan sachet dan kemasan tub.

11. Vitacimin 500 mg

Vitacimin 500 mg
Vitacimin 500 mg

Spesifikasi Vitacimin 500 mg

Merk Vitacimin
Jenis Tablet Hisap
Dosis 500 mg
Isi 2 Tablet
Rate 5
Harga Rp 2,500 -an

Produk selanjutnya yaitu Vitacimin C 500 mg. Siapa yang tidak kenal dengan vitamin yang familiar ini. Suplemen ini dijual eceran dengan kemasan sachet berisi 2 tablet. Tablet hisapnya membuat kita mudah udah mengonsumsi vitamin C setiap hari. Tersedia 4 pilihan rasa, yaitu fresh lemon, sweet orange, juice blueberry dan fruit punch. Sangat ampuh untuk atasi sariawan, kamu tinggal menempelkan tablet ini pada luka sariawan, maka akan sembuh dengan cepat.

12. Halowell Vitamin C 500mg

Halowell Vitamin C 500mg
Halowell Vitamin C 500mg

Spesifikasi Halowell Vitamin C 500mg

Merk Halowell
Jenis Tablet
Dosis 500 mg
Isi 30 Tablet
Rate 4.9
Harga Rp 38,000 -an

Rekomendasi suplemen terakhir yaitu Halowell Vitamin C 500mg. Vitamin C tablet ini bermanfaat untuk membantu memlihara daya tahan tubuh. Kombinasi dengan suplemen astria sangat bagus untuk double imun dan anti peradangan. Dikemas dalam botol dengan isi 30 tablet. Untuk cara konsumsinya yaitu cukup dengan 1 tablet setiap harinya.

Kesimpulan

Dari semua rekomendasi di atas apakah kamu sudah menemukan produk suplemen yang cocok dengan kebutuhan kamu? Perlu diingat bahwa suplemen hanya bersifat pendamping atau penambah nutrisi, bukan sebagai pengganti nutrisi. Maka dari itu kita tetap harus memperhatikan asupan makanan dengan gizi dan nutrisi yang seimbang. Menjaga pola makan sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup serta yang paling penting adalah minum air putih sesuai yang disarankan yaitu minimal 2 liter sehari. Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari referensi suplemen vitamin C terbaik untuk perkuat daya tahan tubuh. Salam sehat dan sampai jumpa!

/* */