10 Rekomendasi Merk Henna Yang Bagus dan Tahan Lama

Bukan hanya digunakan untuk keperluan merias pengantin saja tetapi henna juga bisa dipakai sebagai produk kecantikan sehari hari. Terdapat beberapa jenis henna yang perlu kamu ketahui diantaranya, henna rambut, henna kuku, henna alis dan henna tangan. Sebagaimana kamu katahui bahwa terdapat rekomendasi merk henna yang bagus dan tahan lama untuk bisa kamu pakai.

Rekomendasi Merk Henna Yang Bagus dan Tahan Lama
Rekomendasi Merk Henna Yang Bagus dan Tahan Lama

Yuk ketahui lebih mendalam tentang apa itu henna, henna merupakan produk kecantikan wanita dalam merawat diri. Setidaknya ada dua jenis henna yang pertama henna dengan teksture bubuk dan henna pasta. Keduanya sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun terlepas dari itu kamu bisa memperharikan cara dalam memilih merk henna berkualitas.

Cara Memilih Merk Henna Yang Bagus dan Tahan Lama

Supaya kamu tidak salah memilih silahkan pakai cara memilih merk hena yang bagus dan tahan lama berikut ini.

1. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Banyak sekali varian henna dengan fungsi dan kegunaanya masing masing, kembali lagi disampaikan bahwa ada henna untuk kuku, henna untuk tangan, henna untuk alis dan henna untuk rambut. Silahkan kamu pilih henna yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan kamu saat memilih.

2. Perhatikan Tekstur Henna

Kedua kamu perlu memperhatikan tekstur henna yang akan kamu pilih, perlu dipahami bahwa hena terbagi kedalam dua jenis tekstur. Ada henna bubuk dan henna paste, henna bubuk adalah henna yang dalam pemakaiannya kamu perlu menyeduh dengan air putih dan untuk henna paste teksturnya seperti sedikit lebih kental dan bisa langsung dipakai.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Parfum Aroma Bayi Terbaik Yang Tahan Lama

3. Masa Penyimpanan Henna

Selain itu kamu juga perlu memperhatikan berapa lama masa penyimpanan henna tersebut. Biasanya henna bisa disimpan dalam waktu 12 bulan. Bahkan ada beberapa merk henna yang bagus bisa disimpan lebih lama dari waktu tersebut. Akan tetapi kamu juga jangan langsung tergiur dengan lamanya waktu penyimpanan henna karena bisa jadi henna tersebut sudah tidak layak pakai jika melebihi waktu yang ditentukan.

4. Perhatikan Harga Henna

Terakhir silahkan kamu pilih henna yang harganya masuk dikantong pribadi masing masing. Karena disini tidak menutup kamungkinan hena tersebut tidak bisa kamu beli karena harganya yang terlalu mahal. Pilih saja jenis dan merk henna yang bisa kamu beli dan sesuai dengan keperluan kamu bukan keperluan orang lain. Terkecuali kamu akan mengguanakan henna tersebut untuk menjual jasa lukis henna pengantin.

Rekomendasi Merk Henna Yang Bagus dan Tahan Lama

Sekarang sampurasun.co.id akan membahas beberapa rekomendasi merk henna yang bagus dan tahan lama diantaranya.

1. Naura Kutek Muslimah Original

Naura Kutek Muslimah Original
Naura Kutek Muslimah Original

Spesifiaksi Naura Kutek Muslimah Original

Merk Naura
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Kuku
Berat Bersih 5 gr
Warna Natural Black, Maroon Apple, Red Chili, Red Rose, Orange Splash
Rate 4.8
Harga Rp 14.999

Jika kamu sedang mencari henna kuku yang bagus silahkan lihat naura kutek muslimah original. Salah satu henna yang sah dipakai ibadah karena terbuat dari bahan alami. Bisa disimpan selama 24 bulan dan warnanya tidak akan berubah menjadi orange. Untuk warna yang tersedia diantaranya natural black, maroon apple, red chili, red rose, orange splash dan natural brown.

2. Henna Rani Kone 11 Palm Decoration

Henna Rani Kone 11 Palm Decoration
Henna Rani Kone 11 Palm Decoration

Spesifikasi Henna Rani Kone 11 Palm Decoration

Merk Rani
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Kuku
Berat Bersih 6 gr
Warna Paste Reddish
Rate 4.9
Harga Rp 3.735

Disini akan ada macam macam warna kutek rani yang tahan lama untuk kamu pakai. Satu contoh henna rani kone 11 palm decoration paste reddish. Dengan berat bersih 6 gr yang bisa kamu beli dengan harga Rp 3.735 rupiah. pun termasuk kedalam salah satu merk pacar kuku yang bagus dengan masa penyimpanan selama 24 bulan.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Krim Malam Untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori

3. Henna Eagles Semir Rambut

Henna Eagles Semir Rambut
Henna Eagles Semir Rambut

Spesifiaksi Henna Eagles Semir Rambut

Merk Eagles
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Rambut
Berat Bersih Tidak disebutkan
Warna Black, Brown, Chestnut
Rate 4.9
Harga Rp 34.500

Eagles adalah satu merk henna yang bagus untuk rambut dan menyediakan warna black, brown dan chestnut. Masih bisa disimpan selama 2 tahun kedepan jika kamu membelinya hari ini. Karena dibuat dari bahan alami membuat eagles menjadi merk henna yang bagus dan tahan lama saat ini.

4. Neha Henna Paste

Neha Henna Paste
Neha Henna Paste

Spesifikasi Neha Henna Paste

Merk Neha
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Tangan
Berat Bersih 25 gr
Warna Cherry, Cabe/Mirchi, Maroon, Red, Black, Dark Brown, White
Rate 4.8
Harga Rp 2.660

Silahkan kamu pilih neha henna paste karena merupakan henna tangan yang bagus untuk tangan dan bisa tahan lama. Dengan harga Rp 2.660 rupiah termasuk harga yang ekonomis untuk satu kemasan henna berukuran 25 gr. Pacar tangan yang bagus tentunya sudah melewati proses BPOM dan memperoleh label Halal MUI.

5. Henna Rani Kone 44 Palm Decoration

Henna Rani Kone 44 Palm Decoration
Henna Rani Kone 44 Palm Decoration

Spesifiaksi Henna Rani Kone 44 Palm Decoration

Merk Rani
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Kuku
Berat Bersih 6 gr
Warna Sudani Dark Reddish
Rate 4.8
Harga Rp 3.735

Rani adalah merk henna yang bagus karena sudah banyak wanita muslimah yang menggunakannya. Henna ini bisa kamu aplikasikan untuk kuku supaya terlihat lebih menarik dan menjadi pusat perhatian orang yang melihatnya. Sudani dark reddish merupakan warna henna kuku yang bagus diterapkan pada kuku perempuan. Jika kamu menginginkan kutek rani warna orange silahkan cari disini yah.

6. Neha Henna Paste Black

Neha Henna Paste Black
Neha Henna Paste Black

Spesifikasi Neha Henna Paste Black

Merk Neha
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Tangan
Berat Bersih Tidak disebutkan
Warna Hitam, Maroon, Cherry, Red, Brown, Mirchi
Rate 4.7
Harga Rp 3.800 – Rp 3.999

Selanjutnya ada neha yang merupakan henna yang paling bagus untuk kamu aplikasika pada tangan. Tersedia warna hitam, maroon, cherry, red, brown dan mirchi termasuk juga kedalam warna henna yang bagus. Penyimpanannya bisa selama 24 bulan, keringkan henna paste ini selama 2 sampai 3 jam untuk memperoleh hasil henna yang tahan lama.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

7. Henna Tuffah Muslimah

Henna Tuffah Muslimah
Henna Tuffah Muslimah

Spesifikasi Henna Tuffah Muslimah

Merk Tuffah
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Kuku
Berat Bersih 10 ml
Warna Marron, Pink, Orange, Cherry/Merah, Hitam, Coklat
Rate 4.8
Harga Rp 3.800 – Rp 25.999

Tuffah adalah salah satu merk henna kuku yang bagus dan tahan lama karena dibuat dari bahan alami pilihan. Kuku kamu akan terlihat lebih menarik jika dipakaikan henna dari merk tuffah pun dengan pilihan warna henna terbaik diantaranya marron, pink, orange, cherry/merah, hitam dan coklat.

8. Henna Latte Rosella 12 gr

Henna Latte Rosella 12 gr
Henna Latte Rosella 12 gr

Spesifiaksi Henna Latte Rosella 12 gr

Merk Rosella
Expired 12 Bulan
Pengaplikasian Henna Tangan
Berat Bersih 12 gr
Warna Light, Sweet
Rate 5
Harga Rp 24.250

Untuk kamu yang sedang mencari pacar henna yang bagus dan mudah diaplikasikan silahkan pilih henna latte rosella yang berukuran 12 gr. Kenapa bisa disebut mudah karena memiliki jenis tekstur paste kamu sendiri juga bisa langsung menggunakannnya sendiri. Pembelian 1 pcs henna dengan harga Rp 24.250 rupiah.

9. Henna Magic Golecha Maroon

Henna Magic Golecha Maroon
Henna Magic Golecha Maroon

Henna Magic Golecha Maroon

Merk Golecha
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Tangan
Berat Bersih 25 gr
Warna Maroon, Red Cherry, Hitam, Cokelat, Putih, Mirchi
Rate 4.9
Harga Rp 3.000 – Rp 3.450

Karena banyak sekali jenis dan varian henna kamu dibuat kebingungan dalam memilihnya. Namun berbeda dengan golecha henna yang bagus dan simple. Henna yang di import langsung dari india menjadikan henna ini barang incaran wanita muslimah. Karena selain itu juga harganya sangat ekonomis berkisar Rp 3.000 – Rp 3.450 rupiah.

10. Henna Rambut dan Kuku Chandini

Henna Rambut dan Kuku Chandini
Henna Rambut dan Kuku Chandini

Spesifikasi Henna Rambut dan Kuku Chandini

Merk Chandini
Expired 24 Bulan
Pengaplikasian Henna Rambut dan Kuku
Berat Bersih Tidak disebutkan
Warna Tidak disebutkan
Rate 4.8
Harga Rp 3.990

Saat kamu bertanya apakah henna rambut bisa untuk kuku jawabannya tentu bisa. Jika kamu membutuhkan itu silahkan pilih merh henna chandidi karena boleh aplikasikan untuk rambut dan henna. Tidak disebutkan secara spesifikasi terkait warna dan berat bersihnya hanya tertera harga per saru pcs yaitu Rp 3.990 rupiah.

Kesimpulan

Untuk menembah pengetahuan kamu tentang henna silahkan kamu pilih jenis henna yang sesuai dengan kebutuhan pengaplikasiannya. Karena banyak macam macam henna untuk kuku, tangan, rambut dan alis. Sebelum membeli henna lihatlah terlebih dahulu rekomendasi merk henna yang bagus dan tahan lama untuk kamu diskusikan dan pertimbangkan sebelum membelinya. Kamu juga bisa mempertimbangkan gambar henna yang bagus sebelum membelinya.

/* */