Rekomendasi Merk Hijab Instan Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Sebagai salah satu fashion muslim, hijab masih menjadi produk terlaris dimana penjualannya tidak melihat musim. Dengan berbagai model mulai dari hijab segi empat, pasmina dan hijab instan yang sekaran sedang trend. Selain mudah digunakan, hijab jenis ini banyak modelnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Simak artikel ini lebih lanjut yuk karena kami akan memberikan rekomendasi merk hijab instan terbaik menurut versi Sampurasun.co.id.

Rekomendasi Merk Hijab Instan Terbaik
Rekomendasi Merk Hijab Instan Terbaik

Jika bosan dengan model hijab yang dimiliki, Anda bisa mencoba untuk membeli jilbab instan terbaru. Dimana model dan motifnya sudah beragam, dijamin anti bosan. Namun jangan lupa tujuan dari berhijab yaitu untuk menutupi aurat, jadi bijaklah dalam memilih model jilbab meski ingin mengikuti perkembangan fashion. Cek informasi selanjutnya yuk untuk mengetahui tips yang tepat dalam memilih hijab instan.

Tips Memilih Merk Hijab Instan Terbaik yang Nyaman Dipakai

Sebelum membeli produk hijab, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal. Sampurasun.co.id telah merangkum tips memilih hijab instan terbaik yang nyaman dipakai sebagai berikut :

1. Sesuaikan Jenis Hijab dengan Kebutuhan

Tips yang pertama dalam memilih hijab instan yaitu berdasarkan jenis. Berbagai model hijab instan banyak ditawarkan dengan kegunaannya masing-masing. Mulai dari hijab instan segitiga yang simpel, elegan dan bisa digunakan pada semua kondisi, khimar yang ukurannya lebih panjang dari model lain yang cocok untuk Anda yang berpakaian syari, pasmina instan untuk Anda yang masih ingin bergaya dengan pasmina namun tidak mau ribet karena sudah ada tali bahkan ciput yang sudah menyatu dengan pasmina tersebut, yang terakhir ada bergo dan jilbab dengan tali belakang yang nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Berkualitas

2. Pilih Berdasarkan bahan

Tips berikutnya dalam memilih hijan yaitu berdasarkan bahan. Hijab yang nyaman tentu sangat dipengaruhi oleh bahan. Pilih bahan yang adem, menyerap keringat dan ringan agar Anda nyaman menggunakannya walaupun sepanjang hari. Hijab berbahan jersey atau spandek masih banyak digemari karena selain adem, bahan ini juga lentur sehingga tidak akan terasa pusing saat dikenakan. Untuk kebutuhan yang lebih resmi, Anda bisa memilih hijab dengan bahan ceruti, sifon maupun babydoll.

3. Pilih Berdasarkan Warna dan Motif

Tips selanjutnya yaitu pilih berdasarkan warna dan motif. Untuk keperluan sehari-hari, Anda bisa menggunakan hijab polos tanpa motif dengan warna-warna netral seperti hitam, navy, putih, abu-abu atau warna nude maupun pastel. Jika ingin menggunakan hijan bermotif, Anda bisa sesuaikan terlebih dulu dengan motif pakaian yang dikenakan. Pilih motif-motif yang sederhana namun manis dan hindari motif yang terlalu ramai karena khawatir akan terlihat norak.

4. Pilih yang Praktis

Tips yang terkahir ini sangatlah penting yaitu pilih model yang praktis. Sesuai dengan namanya hijab instan bertujuan untuk memudahkan Anda ketika mengenakannya. Maka hindari untuk memilih model hijab instan dengan fitur atau gaya yang ribet.

Rekomendasi Merk Hijab Instan Terbaik dan Terkenal di Indonesia

Setelah tadi kami memaparkan mengenai tips dalam memilih hijab instan, selanjutnya telah kami siapkan pula beberapa pilihan produknya. Berikut rekomendasi merk hijab instan terbaik review terbaru :

1. Demar Hijab – Dariya

Demar Hijab - Dariya
Demar Hijab – Dariya

Spesifikasi Demar Hijab – Dariya

Merk Demar Hijab
Jenis Bergo Non Pet
Bahan Jersey
Warna Khaki, Navy, Lacender, Abu dan Hitam
Rate 4.9
Harga Rp 45,000 -an

Rekomendasi model jilbab instan langsung pakai yang pertama yaitu dari Demar Hijab dengan bahan jersey premium yang sangat adem, tidak menerawang dan tidak mudah kusut. Berukuran panjang depan 40-45cm dan panjang belakang 80cm dengan lingkar wajah 50-55cm, dengan ukuran ini pas untuk menutup dada dan nyaman dipakai sehari-hari.

2. Hijabwanitacantik – Instan Baiti Aurum

Hijabwanitacantik - Instan Baiti Aurum
Hijabwanitacantik – Instan Baiti Aurum

Spesifikasi Hijabwanitacantik – Instan Baiti Aurum

Merk Hijab Wanita Cantik
Jenis Bergo Tali
Bahan Diamond
Warna Printing
Rate 4.8
Harga Rp 135,000 -an

Berikutnya ada jilbab instan tali belakang tanpa pet yaitu Instan Baiti Aurum Series dari merk Hijab Wanita Cantik.  Desainnya praktis dan motifnya simpel dan elegan, mudah dipakai dengan sekali slub. Menggunakan bahan diamond stretch yang pas di wajah, anti-gerah dan anti-kusut. Dengan ukuran panjang depan 66cm dan panjang belajang 97cm.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Mukena Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Lozy Hijab – Myla Instan

Lozy Hijab - Myla Instan
Lozy Hijab – Myla Instan

Spesifikasi Lozy Hijab – Myla Instan

Merk Lozy Hijab
Jenis Bergo Non Pet
Bahan Jersey
Warna Olive, Black, Blue Grey, Castrol Grey, Green Pastel, Grey Cream, Grey Griss, Hazelnut, Navy, Peanut, Soft Pink dan Blue Pastel
Rate 5.0
Harga Rp 85,000 -an

Berikutnya ada produk dari Lozy yaitu jilbab instan tanpa pet yang terbuat dari bahan jersey berkualitas yang sudah terbukti merupakan bahan adem yang sangat cocok untuk hijab instan. Memiliki potongan simpel dan sangat mudah digunakan untuk sehari-hari. Tersedia banyak pilihan warna yang bagus bisa menjadi koleksi hijab perinstanan kamu!

4. Miyaz – Kerudung Instan Shalwa

Miyaz - Kerudung Instan Shalwa
Miyaz – Kerudung Instan Shalwa

Spesifikasi Miyaz – Kerudung Instan Shalwa

Merk Miyaz
Jenis Bergo Plisket
Bahan Ceruty
Warna Abu, Biru, Brown, Mocca, Denim, Dusty Pink, Hijau, Hitam, Lavender, Lilac, Maroon, Navy, Rose, Taro, Turkish dan Wardah
Rate 4.8
Harga Rp 26,000 -an

Berikutnya ada jilbab langsung model sekarang dengan model bergo plisket dari merk Miyaz. Terbuat dari bahan ceruty babydoll premium dengan karakteristik adem, ringan dan jatuh.  Model hijab instan tanpa pet ini memiliki panjang depan 75 cm dan panjang belakang 85 cm. Pola samping agak naik sehingga lebih terlihat sporty dan tidak mengganggu aktifitas.

5. Nafisa Asha Premium

Nafisa Asha Premium
Nafisa Asha Premium

Spesifikasi Nafisa Asha Premium

Merk Nafisa
Jenis Bergo Pet
Bahan Kaos Premium
Warna Navy, Silver, Camel, Burgandys, Dusty Pink, Tosca, Milo, Putih dan Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 30,000 – Rp 79,000 -an

Rekomendasi model hijab blus terbaru dari Nafisa ini memakai bahan kaos premium yang memiliki tekstur halus, tidak licin, adem dan nyaman dipakai. Desain modelnya juga sangat simpel sehingga sangat cocok dipakai di semua aktifitas. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari M hingga ukuran jumbo dengan pilihan warna yang cantik.

6. Nussa Square Inner Hijaberies

Nussa Square Inner Hijaberies
Nussa Square Inner Hijaberies

Spesifikasi Nussa Square Inner Hijaberies

Merk Hijab Beries
Jenis Segi Empat + Inner
Bahan Ceruty Babydoll
Warna Army, Beige, Black, Blush, Butternut, Chocolate, Denim Blue, Khaky, Latte, Lavender, Light Grey, Mocca, Navy dan Sage
Rate 4.8
Harga Rp 70,000 – Rp 82,000 -an
Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Sorban Terbaik Yang Bagus

Rekomendasi jilbab langsungan model sekarang yaitu Nussa Square Inner Hijaberies.  Kerudung Segiempat yang menyatu dengan ciput tali yang dapat menyesuaikan bentuk kepala dengan paduan warna yang senada. Menggunakan bahan Ceruty Babydoll Premium yang tebal, lembut, adem, menyerap keringat lebih baik, mudah diatur & nyaman dipakai.

7. Zoya Hijab Instant Bergo MYM Zahwa

Zoya Hijab Instant Bergo MYM Zahwa
Zoya Hijab Instant Bergo MYM Zahwa

Spesifikasi Zoya Hijab Instant Bergo MYM Zahwa

Merk Zoya
Jenis Bergo Tali
Bahan Lycra
Warna KHAKI, SILVER GREY, DEEP CORAL, BLACK, LIGHT ORANGE, MAROON, TOSKA, LAVENDER, MUSTARD & NAVY
Rate 5.0
Harga Rp 63,000 -an

Rekomendasi produk berikutnya yaitu Instant Bergo MYM Zahwa dari Zoya yang merupakan model jilbab instan terbaru. Terbuat dari bahan Lycra yang lembut, jatuh dan adem. Bergo ini dilengkapi tali yang mudah dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Memiliki ukuran standar namun tetap menutupi bagian dada. Tersedua pilihan warna cantik diantaranya Navy, Black, Silver Grey, Khaki, Deep Coral, Ligt Orange dan Mustard.

8. Elzatta Jilbab Instan Olina Nordia

Elzatta Jilbab Instan Olina Nordia
Elzatta Jilbab Instan Olina Nordia

Spesifikasi Elzatta Jilbab Instan Olina Nordia

Merk Elzatta
Jenis Bergo Pet
Bahan Spandek
Warna Print
Rate 4.9
Harga Rp 49,000 -an

Merk jilbab instan terbaik selanjutnya yaitu dari Elzatta. Hijab bergo berbahan spandeks dengan design bagian depan yang membulat tepinya sehingga terlihat merampingkan. Dilengkapi pet anti tembem dengan lebar sesuai dengan wajah bulat dan bemberikan kesan wajah lebih lonjong. Ukuran panjang depan 45cm, panjang belakang 75cm, lebar pet 8cm dan panjang pet  40cm.

9. Meccanism – Queenza Hijab

Meccanism - Queenza Hijab
Meccanism – Queenza Hijab

Spesifikasi Meccanism – Queenza Hijab

Merk Meccanism
Jenis Pashmina Instan
Bahan Ceruty mix Jersey
Warna Abu-Abu
Rate 5.0
Harga Rp 82,000 -an

Selanjutnya ada hijab instan masa kini dari merk Meccanism. Dengan model pashmina instant berbahan kombinasi antara rayon ceruty dan spandex rayon pada bagian kepala, sehingga bisa mengikuti ukuran wajah dan tanpa perlu jarum pentul. Untuk perawatannya disarankan tidak dicuci menggunakan mesin cuci dan setrika dengan suhu rendah.

10. Zaneva – Hijab Bergo Motif Printing

Zaneva - Hijab Bergo Motif Printing
Zaneva – Hijab Bergo Motif Printing

Spesifikasi Zaneva – Hijab Bergo Motif Printing

Merk Zaneva
Jenis Bergo Tali
Bahan Armani Silk
Warna Printing
Rate 4.8
Harga Rp 159,000 -an

Rekomendasi model hijab untuk sehari hari yang terakhir yaitu dari merk Zaneva. Bergo tali dengan motif printing yang tidak pasaran ini berbahan armany silk kualitas premium yang sudah terbukti nyaman dan adem walaupun dipakai seharian. Cara Pakainya Simple namun tetap modis saat dipakai serta lebih mewah dengan finishing Lasercutting.

Kesimpulan

Itulah dia pembahasan mengenai rekomendasi merk hijab instan terbaik lengkap dengan cara memilihnya yang bisa disampaikan dalam kesempatan ini. Semoga Anda bisa menemukan produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan dari rekomendasi produk di atas. Selamat berburu dan berbelanja hijab baru. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya dengan pembahasan produk menarik lainnya.

/* */