12 Rekomendasi Harga Sepatu Crocs Original Laki-Laki Terbaru

Sepatu merupakan salah satu item fashion yang menunjang penampilan seseorang. Untuk seorang pria menjaga dan memperhatikan penampilan juga adalah faktor kepedulian terhadap dirinya sendiri. Maka dari itu penggunaan sepatu pada pria menjadi bagian yang cukup penting mengingat tidak terlalu banyak item fashion yang bisa pria pakai berbeda dengan para wanita yang dengan banyak pilihan item aksesoris. Nah kali ini kami akan membahas salah satu merk sepatu yang kembali booming yaitu sepatu crocs. Kami akan memberikan informasi seputar tips menarik, rekomendasi berikut harga sepatu crocs original laki-laki.

Rekomendasi Harga Sepatu Crocs Original Laki-Laki Terbaru
Rekomendasi Harga Sepatu Crocs Original Laki-Laki Terbaru

Sepatu crocs original terbuat dari bahan karet croslite yang padat, tahan terhadap panas dan benturan. Produk crocs yang paling laris sepanjang masa yang berjenis clog. Sepatu crocs banyak dipilih karena ringan sehingga nyaman digunakan, anti bau karena bahannya yang anti mikroba, desainnya unik dan khas dan awet karena tahan panas dan banting. Karena kualitasnya yang sangat tinggi maka jangan heran untuk harga sandal crocs pria original ini cukup merogoh kocek. Untuk satu pasang sepatu crocs original dibandrol dengan harga mulai 500 ribu sampai 1 jutaan.

Tips Memilih Sepatu Crocs Original Laki-Laki

Jika kamu belum atau ingin membeli sebuah sepatu crocs sebaiknya penting untuk mengetahui beberapa hal. Berikut tips cara memilih sepatu crocs original laki-laki.

1. Pilih Berdasarkan Jenis

Tips yang pertama yaitu tentukan jenis sepatu crocs yang kamu sukai. Sepatu crocs memproduksi beberapa jenis sendal dan sepatu. Mulai dari sendal slide dan sandal flips-flops yang memiliki desain simpel. Jenis sepatu sandal yang bersifat fleksibel untuk digunakan di semua kegiatan. Jenis clog yang merupakan ciri khas dari sepatu crocs. Yang terakhir jenis sepatu tertutup yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan formal maupun semi formal.

2. Pilih Ukuran Yang Sesuai

Tips yang kedua dalam memilih sepatu crocs yaitu pilih ukuran yang sesuai. Dalam memilih ukuran sepatu crocs, kamu dapat menyamakan dengan ukuran sepatu biasa yang kamu pakai. Sepatu crocs original menawarkan ukuran produknya berupa tabel yang dapat kamu amati. Karena ini merupakan produk import, maka tabel ukuran akan memuat informasi tabel ukuran US/AU dan EU. Disini kamu tidak perlu bingung, karena cukup dengan melihat tabel EU yang memuat tabel ukuran kaki orang Indonesia yakni mulai dari ukuran 35-44.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Merk Kaos Branded Pria Terbaik (Review Terbaru 2023)

3. Hindari Membeli Produk Palsu

Karena permintaan produk sepatu ini terus meningkat, maka tak sedikit para pedagang menawarkan produk KW dari merk crocs ini. Untuk membedakannya cukup mudah. Yang pertama jangan tergiur dengan harga yang jauh lebih murah. Kedua bisa lihat dari bentuknya yang tidak pas dengan bentuk kaki sehingga tidak nyaman saat digunakan. Yang ketiga sepatu crocs KW biasanya memiliki bau yang menyengat karena bahan pembuatannya tentu berbeda jauh dari yang digunakan pada sepatu crocs original.

Rekomendasi Harga Sepatu Crocs Original Pria Terbaru

Untuk mendapatkan barang yang original belilah produk sepatu di marketplace yang jual sandal crocs asli. Berikut rekomendasi harga sepatu crocs original Pria Terbaru.

1. Crocs Classic Marbled Clog

Crocs Classic Marbled Clog
Crocs Classic Marbled Clog

Spesifikasi Crocs Classic Marbled Clog

Nama Toko Sport Station
Jenis Clog
Ukuran 37 – 49
Warna Hitam Putih
Rate 4.7
Harga Rp 859,000 -an

Rekomendasi produk sepatu crocs yang pertama yaitu Crocs Classic Marbled Clog. Sepatu dengan model clog ini memiliki warna efek marmer yang unik dan juga angat ringan dan nyaman untuk dipakai. Port ventilasi menambah sirkulasi udara dan membantu mengeluarkan air dan kotoran. Sepatu ini mudah dibersihkan dan cepat kering.

2. Crocs Literide Pacer Men’s Sneakers Shoes

Crocs Literide Pacer Men's Sneakers Shoes
Crocs Literide Pacer Men’s Sneakers Shoes

Spesifikasi Crocs Literide Pacer Men’s Sneakers Shoes

Nama Toko Sport Station
Jenis Sneakers
Ukuran 42 – 44
Warna Hitam
Rate 5.0
Harga Rp 479,000 -an

Produk selanjutnya yaitu Crocs Literide Pacer Men’s Sneakers Shoes. Sepatu olahraga yang terinspirasi dari atletik ini didesain dengan sempurna agar tetap bergaya saat bepergian. Bagian solnya sangat lembut, ringan, tahan lama dan dudukannya dibuat nyaman sehingga aman digunakan sepanjang hari. Bagian atas sepatu ini sangat lembut dan juga fleksibel.

3. LiteRide 360 Marbled Clog

LiteRide 360 Marbled Clog
LiteRide 360 Marbled Clog

Spesifikasi LiteRide 360 Marbled Clog

Nama Toko Go Walk Store
Jenis Clog
Ukuran 34 – 41
Warna Hitam Citrus
Rate 5.0
Harga Rp 1,799,000 -an

Produk selanjutnya yaitu LiteRide 360 Marbled Clod. Sepatu crocs terus berinovasi dengan produk barunya ini dengan tingkat kenyamanan dan kemudahan dalam pemakaiannya. Sepatu ini memiliki bagian alas kaki berupa bantalan yang sesuai dengan kebutuhan kaki. Bagian atasnya dicetak mengikuti pola perforasi yang meniru fleksibilitas kain rajut. Sandal crocs berubah warna pada malam hari karena bagian bawahnya memiliki corak berwarna citrus yang terang.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Model Jas Pria Santai Yang Paling Bagus dan Keren

4. Classic Clog – Orange Sorbet

Classic Clog - Orange Sorbet
Classic Clog – Orange Sorbet

Spesifikasi Classic Clog – Orange Sorbet

Nama Toko  Snomil.id
Jenis Clog
Ukuran 36 – 49
Warna Orange
Rate 4.9
Harga Rp 899,000 -an

Berikutnya merupakan sepatu sandal yang sangat ikonik dari crocs. Untuk kamu yang suka bergaya nyentrik dengan warna-warna yang berani, sepatu clog warna orange ini bisa menjadi pertimbangan terbaik. Sepatu ini juga nyaman digunakan karena bentuknya yang menyesuaikan dengan bentuk telapak kaki. Harga sepatu crocs original ini yaitu 899 ribuan.

5. Sepatu Crocs Original Men’s LiteRide 360 Pacer

Crocs Men's LiteRide 360 Pacer
Crocs Men’s LiteRide 360 Pacer

Spesifikasi Sepatu Crocs Original Men’s LiteRide 360 Pacer

Nama Toko Snomil.id
Jenis Sneakers
Ukuran 37 – 41
Warna Hitam Abu
Rate 4.8
Harga Rp 1,499,000 -an

Satu lagi produk sneakers dari Crocs dengan desain yang mewah dan sporty. Sepatu ini tidak hanya dipakai saat berolahraga, namun bisa juga dipakai untuk hangout, kuliah, atau acara santai lainnya. Terdapat tali dengan warna hitam dan bagian dalamnya terdapat bantalan yang sangat empuk dan nyaman digunakan sepanjang hari. Harga sepatu crocs laki laki original ini yaitu Rp 1,499,000.

6. Crocs Tideline Sport Canvas Men

Crocs Tideline Sport Canvas Men
Crocs Tideline Sport Canvas Men

Spesifikasi Crocs Tideline Sport Canvas Men

Nama Toko Brainly Official Store
Jenis Flip On
Ukuran 36 – 48
Warna Navy, Hitam, Coklat dan Abu-Abu
Rate 4.9
Harga Rp 369,000 -an

Berikutnya yaitu Crocs tideline sport canvas men. Sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang anti ribet. Modelnya yang flip on sehingga praktis dipakai. Bagian luarnya berbahan kombinasi antara bahan croslite dan canvas. Meski nampak seperti sepatu flip on pria pada umumnya, bagian dalamnya tetap dibuat identik dengan ciri khas sepatu crocs.

7. LiteRide 360 Marbled Clog – Pearl White

LiteRide 360 Marbled Clog - Pearl White
LiteRide 360 Marbled Clog – Pearl White

Spesifikasi LiteRide 360 Marbled Clog – Pearl White

Nama Toko Snomil.id
Jenis Clog
Ukuran 34 – 41
Warna Pearl White
Rate 4.8
Harga Rp 1,499,000 -an

Rekomendasi produk selanjutnya yaitu literide 360 marbled clog dengan warna yang sangat bagus yaitu pearl white. Harga sandal crocs pria original ini yaitu Rp 1,499,000 dan tersedia ukuran mulai 34 sampai ukuran 41. Sepatu jenis clog ini cocok menemani aktivitas sehari-hari kamu tanpa perlu khawatir kaki akan bau. Karena selain anti panas dan waterproof, sepatu crocs ini juga anti mikroba.

8. Sepatu Crocs Original Walu Men

Crocs Walu Men
Crocs Walu Men

Spesifikasi Sepatu Crocs Original Walu Men

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Celana Chino Terbaik dan Bagus
Nama Toko Brainly Official Store
Jenis Flip On
Ukuran 36 – 48
Warna Abu Muda, Abu Tua, Khaki, Hitam dan Navy
Rate 4.7
Harga Rp 369,000 -an

Sepatu crocs pria original selanjutnya yaitu Crocs Walu Men. Sepatu jenis flip on ini memiliki desain yang simpel namun tetap elegan. Sepatu ini juga fleksibel sehingga bisa digunakan pada semua kesempatan. Pilihan warna dari sepatu ini juga cukup beragam diantaranya tersedia warna abu muda, abu tua, khaki, hitam dan warna navy.

9. Crocs Literide Clog Army Green

Crocs Literide Clog Army Green
Crocs Literide Clog Army Green

Spesifikasi Crocs Literide Clog Army Green

Nama Toko Brainly Official Store
Jenis Clog
Ukuran 34 – 44
Warna Army
Rate 4.8
Harga Rp 389,000 -an

Masih menjadi model favorit sejuta umat yaitu Crocs literide Clog dengan warna Army Green. Dilengkapi dengan tali pengikat yang lembut, sol bagian luar terbuat dari busa croslite yang dapat melindungi setiap langkahmu. Desainnya sporty namun tetap casual sehingga dapat dengan nyaman kamu pakai di semua kegiatan. Harga untuk sepasang sepatu ini masih cukup terjangkau yaitu kisaran 389 ribuan.

10. Sepatu Crocs Original Classic – Black Oxygen

Crocs Classic - Black Oxygen
Crocs Classic – Black Oxygen

Spesifikasi Sepatu Crocs Original Classic – Black Oxygen

Nama Toko Sport Station
Jenis Sepatu Sandal
Ukuran 42 – 46
Warna Hitam Kombinasi Biru
Rate 4.8
Harga Rp 959,000 -an

Jika kamu sedang mencari sepatu yang cocok untuk bepergian, mengeksplorasi dan berpetualang, maka Crocs Classic berwarna black oxygen ini bisa menjadi pilihan terbaik. Pola alas yang kokoh dan antislip, dilengkapi dua tali atas dan tali belakang yang dapat disesuaikan fungsinya untuk mengimbangi gayamu ketika memakainya. Sepatu tali ini sangat keren untuk dipakai di alam bebas.

11. Sepatu Crocs Original LiteRide Printed Camo Pacer

Crocs LiteRide Printed Camo Pacer
Crocs LiteRide Printed Camo Pacer

Spesifikasi Sepatu Crocs Original LiteRide Printed Camo Pacer

Nama Toko Sport Station
Jenis Sneakers
Ukuran 34 – 43
Warna Hitam
Rate 4.7
Harga Rp 1,299,000 -an

Selanjutnya ada produk yang tak kalah keren, yakni Crocs LiteRide Printed Camo Pacer. Sepatu dengan jenis sneakers ini memiliki warna hitam dengan kombinasi corak army di bagian bawahnya. Desainnya juga trendy dan sporty cocok sekali digunakan untuk berolahraga maupun bepergian karena memiliki alas bantalan yang empuk dan nyaman.

12. Sepatu Crocs Original Classic – Green

Crocs Classic - Green
Crocs Classic – Green

Spesifikasi Sepatu Crocs Original Classic – Green

Nama Toko Sport Station
Jenis Sepatu Sandal
Ukuran 36 – 49
Warna Hijau
Rate 4.8
Harga Rp 959,000 -an

Rekomendasi sepatu crocs original pria yang terakhir yaitu crocs classic dengan warna hijau. Sepatu sandal ini memiliki warna hijau yang unik menyerupai hijau kekuningan. Sepatu crocs ini siap menemani kamu dalam melakukan aktivitas apapun mulai dari bepergian, berpetualang, maupun untuk sekedar pergi hangout. Harga sepatu sandal ini berkisar 959 ribuan.

Kesimpulan

Itulah dia beberapa rekomendasi lengkap dengan harga sepatu crocs original laki-laki yang sudah kami pilihkan dari beberapa marketplace terbaik. Apakah ada yang sesuai dengan gaya dan fashion kamu? Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari inspirasi model sepatu crocs pria terbaik. Jangan sampai terlewatkan pembahasan mengenai produk menarik lainnya hanya di web ini ya. Selamat berburu dan bergaya dengan sepatu crocs baru!

 

/* */