10+ Rekomendasi Model Jas Pria Santai Yang Paling Bagus dan Keren

Untuk meningkatkan penampilan kita membutuhkan beberapa item fashion yang menarik dan kekinian mengikuti trend yang ada pada saat ini. Di tahun 2022 ini terdapat beberapa item fashion yang sedang trending di sosial media, mulai dari kaos, jaket, celana, hoddie bahkan jas. Nah sobat fashion semuannya dimana pun kalian berada mimin sampurasun bakal bagi-bagi info yang menarik nih seputar model jas pria santai.

Rekomendasi Model Jas Pria Santai
Rekomendasi Model Jas Pria Santai

Akhir-akhir ini pakaian jenis jas trending di sosial media, dan pakaian jenis ini banyak dipakai oleh para artis di indonesia. Pakaian jenis jas trending karena terlihat begitu elegan saat dilihat serta memberikan kesan yang tegas kepada pemakainya. Inspirasi pakian jas sendiri dilihat dari beberapa artis korea yang sering menggunakan jas sebagai pakaian sehari-hari mereka. Pakaian jenis jas biasanya dikombinasikan dengan pakaian dalam jenis turtleneck dan celana bahan. Bisanya jas dipakai untuk menghadiri acara resmi saja, seperti pernikahan, perpisahan sekolah dan berbagai acara yang formal lainnya. Akan tetapi sebelum itu sobat fashion sampurasun harus bisa membedakan antara jas blazer, karena antara dua jenis pakaian ini jika dilihat sekilas sama saja.

Namun terdapat perbedaan antara jas dan juga blazer, seperti dari fungsinya. Jas cenderung lebih sering dipakai untuk menghadiri acara formal dan dari bahan material yang digunakan juga sedikit agak tebal dan cenderung kaku agar memberikan kesan yang tegas. Sedangkan untuk blazer sendiri biasanya digunakan untuk acara-acara yang semi formal dan bahan material yang digunakan juga sedikit lentur dan tidak kaku karena untuk mendapatkan kesan fleksibel ketika menggunakan blazer.Nah selanjutnya kami akan membantu sobat sampurasun yang sedang mencari referensi model jas pria santai serta memberikan kesan yang stylish saat kalian pakai yang tentunya memiliki kualitas yang terbaik dan mengikuti trend yang ada pada tahun 2022 ini.

Tips Sebelum Membeli Model Jas Yang Santai

Sebelum sobat fashion sampurasun membeli jas alangkah baiknya mengetahui hal yang harus sobat semua perhatikan agar mendapatkan model jas pria yang keren. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh sobat semuanya dan mimin telah menyiapkan hal apa saja yang harus diperhatikan sebagai berikut.

1. Pilih Model Jas Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Seperti yang sobat fashion tahu kita harus menyesuaikan terlebih dahulu model yang akan dipilih, terlebih lagi jika akan menghadiri acara yang sangat penting. Untuk model sendiri kita bisa memilih model jas yang sesuai dengan kebutuhan kita, misalnya saja dari model kancing yang digunakan. Seperti satu kancing hingga tiga kancing, kemudian ada juga yang single breasted dan double breasted. Sobat fashion bisa memilih salah satunya tentunya yang sesuai dengan kebutuhan sobat semua.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Harga Sepatu Crocs Original Laki-Laki Terbaru

2. Pilih Warna Jas Yang Bagus

Berikutnya sobat semua harus menyesuaikan juga warna jas yang akan dipilih, karena warna juga akan sangat mempengaruhi ke penampilan sobat semua ketika mengenakan jas ini. Warna akan mencerminkan kepribadian si pemakai, oleh karena itu pilihlah warna yang sesuai. Jika sobat semua ingin memilih model jas yang terkesan santai pilihlah warna-warna yang gelap, karena warna gelap sendiri akan memberikan kesan yang sederhana dan mewah.

3. Perhatikan Jahitan Pada Jas

Jahitan dari sebuah jas juga perlu diperhatikan ya sobat fashion. Jika jahitan dari sebuah jas itu tidak rapi tentu saja akan mengurangi nilai estetika pada jas yang dipakai. Perhatikanlah jahitan dari jas mulai dari jahitan pada bagian lengan, kerah dan bagian lainnya. Jadi jangan lupa untuk memperhatikan bagian jahitan pastikan rapi dan kuat ya sobat semuanya.

4. Perhatikan Bahan Yang Digunakan

Ok selanjutnya dari segi bahan tentunya sangat mempengaruhi nilai estetika dari sebuah pakaian serta kenyamanan kepada pemakai. Tentunya bahan sendiri banyak jenisnya namun yang biasa dipakai untuk membuat jas itu seperti kain american drill, kain japan drill, kain twist drill dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena jas itu biasanya digunakan untuk menghadiri acara yang resmi atau formal maka pilihlah bahan kain yang paling bagus dan memberikan rasa nyaman, lembut dan tidak panas saat kita pakai.

Rekomendasi Model Jas Yang Santai Untuk Pria

Selanjutnya setelah mengetahui dan memahami yang harus dipertimbangkan, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi jas yang santai tentunya dengan kualitas terbaik. Langsung saja tanpa banyak basa-basi mari kita simak rekomendasi jas dari mimin sampurasun sebagai berikut.

1. Jas Koko Pria

Jas Koko Pria
Jas Koko Pria

Spesifikasi Jas Koko Pria

Merk Parayu
Bahan Hight Twist
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL dan XXL
Warna / Motif Hitam dan Abu-Abu
Rate 4.8
Harga Rp 155,000 – 165,000 -an

Rekomendasi pertama datang dari brand parayu nih sobat fashion sampurasun. Produk jas yang satu ini mengusung tema yang unik serta gaya korean style dan double breasted yang tentunya akan membuat penampilan menjadi lebih modis. Material yang digunakan yaitu hight twist, kemudian dengan tipe kerah mandarin serta lapisan dalam yang sudah full furing dan lapisan kain yang digunakan seperti jas formal pada umumnya. Kemudian dibagian pundak juga sudah memakai busa dan terdapat satu buah saku dibagian dalam jas ini. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, XL, XXL dan XXXL.

2. Jas Pria Formal 2 Kancing

Jas Pria Formal 2 Kancing
Jas Pria Formal 2 Kancing

Spesifikasi Jas Pria Formal 2 Kancing

Merk Parayu
Bahan Hight Twist
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL dan XXL
Warna / Motif Hitam, Abu-Abu, Navy dan Maroon
Rate 4.9
Harga Rp 160,000 – 175,000 -an

Masih dari brand parayu nih sobat semuanya. Bahan material yang digunakan itu sama seperti sebelumnya yaitu hight twist dengan lapisan dalam full furing dan lapisan kain keras serta sudah terdapat busa dibagian pundak layaknya jas formal. Namun, jas yang satu ini walaupun jas formal tetapi jas ini sangat terlihat santai jika dilihat. Karena dua kancing yang tampak dibagian depan serta gaya jas stylish coll yang membuat jas ini terlihat begitu sederhana namun tetap elegant saat dipakai untuk menghadiri acara formal.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Celana Pendek Pria (Review Terbaru 2023)

3. Parayu Jas Kancing Satu

Parayu Jas Kancing Satu
Parayu Jas Kancing Satu

Spesifikasi Parayu Jas Kancing Satu

Merk Parayu
Bahan Hight Twist
UkuranS, M, L, XL, XXL dan XXL
Warna / Motif Hitam, Cream, Navy dan Maroon
Rate 4.9
Harga Rp 162,240 – 180,000 -an

Masih dari brand yang sama tetapi berbeda model ya sobat fashion. Jas yang satu ini menggunakan material katun hight twis premium dengan tipe kerah blazer dan model kancing yang digunakan yaitu satu kancing pada bagian depan. Jas ini mengusung gaya street style yang sangat cocok untuk menghadiri acara formal maupun non formal, seperti nikahan, wisuda dan acara lainnya. Tersedia dalam beberapa varian warna diantaranya cream, hitam, navy dan maroon. Dan untuk harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 165,000 – 180,000 rupiah.

4. Goldy Outfit Peaky Series

Goldy Outfit Peaky Series
Goldy Outfit Peaky Series

Spesifikasi Goldy Outfit Peaky Series

Merk Goldy Outfit
Bahan Premium Polyester
UkuranS, M, L, XL, XXL dan XXL
Warna / Motif Hitam, Cream, Navy, Merah dan Abu-abu
Rate 4.9
Harga Rp 395,000 -an

OK sobat fashion jika brand sebelumnya hanya menjual jasnya saja, nah yang unik dari brand yang satu ini itu menyediakan satu set celana dan jas. Jadi sobat semua tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari pasangan celana yang pas untuk dikombinasikan dengan jasnya. Brand goldy outfit mengusung gaya jas lebih ke korean style dengan single breasted dan model dua kancing dan sudah menggunakan bahan premium polyester. Disediakan dalam ukuran S, M, L, XL dan XXL serta seperti yang sudah dijelaskan di awal dalam paket pembeliannya sobat akan mendapatkan jas dan celana ya.

5. Boss Jas Casual

Boss Jas Casual
Boss Jas Casual

Spesifikasi Boss Jas Casual

Merk Boss
Bahan Viscose Polyester
UkuranS, M, L, XL dan XXL
Warna / Motif Abu-abu
Rate 4.9
Harga Rp 700,000 -an

Rekomendasi selanjutnya dari brand boss yang mengusung style slim fit dengan bahan baku yang digunakan viscose polyester dengan warna abu-abu. Jas ini sangat cocok untuk kalian yang sedang membutuhkan model jas yang terlihat sederhana dan sangat simple, sangat direkomendasikan untuk sobat fashion sampurasun saat akan menghadiri acara formal baik non formal menggunakan jas yang satu ini. Ukuran yang disediakan dimulai dari S, M, L, XL dan XXL.

6. Brotherholic Premium Jas

Brotherholic Premium Jas
Brotherholic Premium Jas

Spesifikasi Brotherholic Premium Jas

Merk Brotherholic
Bahan Wooltoucth
UkuranS, M, L dan XL
Warna / Motif Charcoal
Rate 4.8
Harga Rp 250,000 -an

Untuk brand yang satu ini memiliki konsep baru yaitu mengedepankan kualitas bahan yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu brand brotherholic ini sudah melakukan 2 kali quality control untuk semua produk jas yang akan dijual jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas dari brand ini. Jas ini premium dan limited stock loh sobat fashion semua, jadi jangan sampai kehabisan ya!. Untuk ukuran yang disediakan itu dimulai dari S, M, L dan XL.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Kemeja Terbaik Untuk Pria (Review Terbaru 2023)

7. Code Male Jas Double Bris

Code Male Jas Double Bris
Code Male Jas Double Bris

Spesifikasi Code Male Jas Double Bris

Merk Code Male
Bahan Wooltoucth
UkuranXS, S, M, L dan XL
Warna / Motif Hitam
Rate 5
Harga Rp 329,000 -an

Model jas pria premium dari brand code male dilengkapi dengan empat kancing, bahan wooltouch dengan gaya double breasted. Menggunakan warna hitam dan berserat sharkskin dengan menggunakan pola body fit, kemudian bagian dalam jas sudah menggunakan furing satin dormeil sebagai lapisan yanf full sampai lengan. Terdapat juga satu saku pada bagian atas, saku dalam dan dua di bagian bawah serta empat kancing lengan dan empat kancing jas depan. Belah satu dibagian belakang dan bahan tebal dan tegak kemudian jas ini di bandrol dengan harga Rp 329,000 rupiah.

8. Jas Pria Wilson

Jas Pria Wilson
Jas Pria Wilson

Spesifikasi Jas Pria Wilson

Merk Coop Design
Bahan Gabardine
UkuranS, M, L, XL dan XXL
Warna / Motif Hitam dan Grey
Rate 4,8
Harga Rp 289,000 -an

Jas pria santai ini dibuat dari bahan gabardine yang memiliki tekstur halus dan lembut yang membuat jas ini nyaman saat dipakai. Bahan dari jas ini juga tidak menerawang dan tidak mudah kusut serta dilengkapi dengan saku dibagian luar dan dibagian dalam. Sangat pas untuk digunakan pada saat ngantor, wisuda, pesta dan acara resmi lainnya. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan grey dan untuk ukuran yang disediakan dimulai dari S, M, L, XL dan XXL.

9. Medellin Blazer Jas

Medellin Blazer Jas
Medellin Blazer Jas

Spesifikasi Medellin Blazer Jas

Merk Medellin
Bahan Knitting
UkuranM, L, XL dan XXL
Warna / Motif Navy
Rate 5
Harga Rp 229,020 -an

Jas model pria santai yang satu ini di design dengan bahan dan teknologi khusus sehingga jas tidak panas dan nyaman saat digunakan untuk kerja maupun untuk menghadiri acara formal. Dilengkapi dengan dua kancing dibagian depan dan dua saku dibagian depan serta menggunakan warna navy yang membuat jas yang satu ini begitu terlihat premium. Disediakan dalam ukuran M, L, XL dan XXL. Kemudian, harga dari jas ini di bandrol dengan harga Rp 229,020 rupiah.

10. Houseofcuff Jas Pria

Houseofcuff Jas Pria
Houseofcuff Jas Pria

Spesifikasi Houseofcuff Jas Pria

Merk House of Cuff
Bahan Semi Wool
UkuranS, M, L, XL dan XXL
Warna / Motif Navy
Rate 4,7
Harga Rp 895,000 -an

Rekomendasi yang terakhir ini dapat digunakan untuk kerja ngantor maupun untuk menghadiri acara spesial seperti wedding, kondangan serta acara yang lainnya yang memerlukan pakaian jas. Bahan yang digunakan itu semi woll yang tentunya berkualitas dengan furing dibagian dalam, sehingga lebih tebal dan nyaman saat digunakan. Sizing slim fit serta terdapat dua kancing pada bagian depan dan satu kantong pada bagian dada, dua kantong dibagian bawah dan satu kantong dibagian dada dalam. Dan untuk ukuran sendiri tersedia dalam ukuran S, M, L, XL dan XXL.

Kesimpulan

Sebagai akhir itulah beberapa tips dan rekomendasi model jas pria santai dari mimin sampurasun, dan jas ini merupakan pakaian yang khusus jadi jangan aneh ya jika harga dari pakaian yang satu ini sedikit mahal. Kemudian beberapa rekomendasi yang mimin berikan tentunya sudah teruji kualitasnya, kemudian pastikan sobat semua pandai dalam memilah dan memilih sebuah pakaian dan jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal seperti yang sudah dibahas diatas. Terima kasih mimin fashion sampurasun pamit undur diri sampai ketemu di pembahasan berikutnya.

/* */