12 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Berkualitas

Sarung merupakan pakaian yang sudah menjadi bagian dari kebutuhan kita sebagai manusia. Pakaian yang berfungsi sebagai penutup aurat sudah menjadi kebutuhan pokok kita semua. Karena kita juga tidak mungkin hanya menggunakan satu pakaian saja, jadi kita dianjurkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan pokok tersebut. Salah satu caranya dengan membeli pakaian tersebut agar kita memiliki beberapa model pakian sehingga pakaian yang kita pakai tidak menggunakan satu pakaian saja. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas tentang 12 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Berkualitas yang bisa menjadi bahan pertimbangan ketika membeli kain sarung.

Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Nyaman
Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Nyaman

Pakaian juga memiliki banyak jenis model dan beragamnya desain yang dipakai untuk menghiasi pakaian tersebut. Kali ini kita akan membahas pakaian untuk sholat yaitu sarung yang biasa dipakai oleh para kaum adam. Sarung adalah pakaian yang biasa dipakai pria untuk sholat, sarung sendiri di zaman sekarang memiliki berbagai macam jenis, merk, dan motif.

Ada jenis sarung yang berbentuk seperti celana jadi anda tidak perlu lagi memakai sarung seperti biasanya. Bahkan dari motif juga sekarang sudah banyak berkembang seperti motif batik, wayang, bahkan sampai ke motif karakter kartun. Untuk membeli sebuah sarung sekarang sudah tidak perlu lagi keluar rumah, cukup dari rumah dan beli lewat marketplace secara online. Namun Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli suatu barang secara online.

Tips Sebelum Membeli Merk Sarung Terbaik

Berikut kami akan memberikan tips untuk kamu sebelum membeli sebuah sarung secara online, agar tidak salah membeli sarung. Sekarang tentunya sudah dipermudah tentunya dalam hal berbelanja, sekarang sudang banyak marketplace yang bisa dipakai oleh anda untuk belanja secara online. Berbicara soal sarung, pakaian jenis sarung ini merupakan pakaian yang bisa dibilang wajib untuk di pakai pria saat sholat.

Namun, Seiring dengan berjalannya waktu, sarung sekarang sudah banyak digunakan oleh orang-orang dalam berfashion. Bahkan untuk jalan-jalan sekarang sudah banyak yang memakai sarung karena beragamnya model sarung di zaman sekarang. Berikut Tips untuk membeli sarung agar tidak asal membeli dan dipastikan memilih sarung dengan merk yang kualitas dan berikut tips memilih sarung terbaik di indonesia menurut versi sampurasun.co.id .

1. Pilihlah merk sarung yang memiliki kualitas.

Sudah banyak merk sarung saat ini. Namun untuk memilih merk yang bagus biasanya lumayan sedikit susah untuk memilih, karena sekarang sudah banyak merk yang bagus, seperti wadimor, gajah duduk, dan atlas. Nah selain dari merk tersebut masih banyak merk sarung yang cukup bagus lainnya. Namun, Untuk memilih merk sarung terbaik pilihlah merk yang sudah terkenal dan sudah banyak dipakai oleh orang.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Baju Koko Pria Terbaik (Review Terbaru 2023)

2. Selanjutnya pilih bahan yang bermutu

Bahan merupakan hal utama yang harus dipertimbangkan ketika ingin membeli sebuah pakaian. karena itu, pilihlah bahan yang berkualitas. Bahan yang umum di pakai untuk membuat sarung biasanya menggunakan kain katun, poliester, sampai kain tenun tradisional. Selain dari kualitas pastikan juga bahan yang digunakan nyaman saat dipakai dan jangan sampai menimbulkan gatal-gatal pada kulit.

3. Perhatikan motif yang akan dipilih

Seperti yang anda tahu motif sarung sekarang sudah banyak jenisnya. Dengan memilih motif yang tepat, sangat mungkin sarung tersebut digunakan oleh anda untuk menjadi ootd (outfit of the day) anda. Dan yang paling penting, jika anda memilih motif yang sesuai dengan keinginan maka akan membuat penampilan anda menjadi terlihat lebih menarik. Karena setiap motif dari sebuah pakaian akan mencerminkan kepribadian si pemakai, Maka pilihlah motif yang tepat dan sesuai dengan karakter dan pribadi kalian.

Rekomendasi Merk Sarung yang berkualitas

Setelah mengetahui apa saja yang harus diperhatikan. Maka selanjutnya kami akan memberikan sebuah rekomendasi merk sarung berkualitas dan menarik. Pastikan memilih sebuah merk sarung yang tepat ya. Agar kalian tidak ngasal dan salah pilih maka kami berikan rekomendasinya sebagai berikut.

1. Katsae Ranah Minang

Katsae Ranah Minang

Spesifikasi Katsae Ranah Minang

Merk Katsae
Bahan Katun
Ukuran Tinggi 123cm, Lingkar 109cm
Warna / Motif Bordir
Rate 4.9
Harga Rp 175,000 -an

Rekomendasi pertama yaitu katsae ranah minang, Sarung katsae ranah minang adalah sarung yang diproduksi menggunakan benang pilihan sehingga menghasilkan produk yang bermutu. Desain dan gambar sarung katsae sangat unik dan menarik, kaya akan motif khas daerah dan perpaduan warna yang begitu selaras dan indah. Produk sarung dari katsae ini tidak lagi diragukan dan direkomendasikan untuk kalian yang sedang mencari sarung dengan gambar khas rumah adat minang.

2. Murwah Asmat

Murwah Asmat

Spesifikasi Murwah Asmat

Merk Murwah
Bahan Katun
Ukuran Tinggi 117cm, Lingkar 220cm
Warna / Motif Batik Asmat
Rate 4.5
Harga Rp 52,900 -an

Rekomendasi kedua dari merk sarung terbaik yaitu murwah, Sarung merk murwah yang ini hadir dengan motit asmat. Sarung yang cocok untuk anak muda karena desainnya yang khas dan sangat terlihat original. Perpaduan antara gambar dan warna juga sangat pas saat dilihat, bagi kalian yang menyukai gambar yang mengusung suatu daerah maka sarung ini adalah pilihan yang tepat untuk anda pilih. Apalagi memiliki motif batik asmat yang menarik

3. Sarung Universa

Sarung Universa

Spesifikasi Sarung Universa

Merk Universa
Bahan Katun Rayon
Ukuran Tinggi 100cm, Lingkar 200cm
Warna / Motif Navy Polos
Rate 5
Harga Rp 279,000 -an

Nah, Selanjutnya datang dari merk universa yang mengusung desain polos. Dengan menggunakan desain yang polos maka akan begitu mudah untuk dikolaborasikan dengan pakaian lainnya. Selain itu model yang polos terlihat sangat simpel dan aesthetic, sarung ini juga cocok untuk digunakan ketika bersantai dirumah. Sarung ini direkomendasikan untuk kalian yang tidak mau tampil ribet dan tidak suka dengan motif yang ramai.

Berita Terkait  Rekomendasi Merk Hijab Instan Terbaik dan Terkenal di Indonesia

4. Sappire Premium

Sapphire Premium

Spesifikasi Sapphire Premium

Merk Sapphire
Bahan Katun
Ukuran Tinggi 117cm, Lingkar 186cm
Warna / Motif Batik
Rate 4.9
Harga Rp 110,000 -an

Selanjutnya ada merk sapphire yang memiliki kualitas premium. Sarung sapphire memiliki kualitas bahan unggulan, sehingga sangat nyaman saat dipakai. Menggunakan desain batik sarung tenun sapphire ini tentu sangat terlihat menarik. Selain batik terdapat varian lain yang bisa dipilih, untuk meminang sarung tenun sapphire ini tentu harga yang ditawarkan sangat recomended dan sangat pas dengan kualitas produk yang ditawarkan.

5. Wadimor Polos Tumpal Kembang

Wadimor Tenun Polos Tumpal Kembang

Spesifikasi Wadimor Polos Tumpal Kembang

Merk Wadimor
Bahan Katun
Ukuran Tinggi 117cm, Lingkar 186cm
Warna / Motif Tumpal Kembang
Rate 4.9
Harga Rp 58,000 -an

Rekomendasi selanjutnya merupakan merk yang sudah sangat terkenal di kalangan pria. Tentu saja merk tersebut tidak lain dan tidak bukan wadimor yang dibuat menggunakan bahan pilihan dan bermutu tinggi. Segera miliki sarung ini karena sangat terlihat mewah dan elegant. Sangat recomended untuk kalian yang sedang mencari kain sarung dengan harga yang murah tapi kualitas diatas rata-rata.

6. Pohon Korma Platinum Istanbul Balian

Pohon Korma Platinum Istanbul Balian

Spesifikasi Pohon Korma Platinum Istambul Balian

Merk Pohon Korma
Bahan Katun Palekat
Ukuran Tinggi 110cm, Lingkar 120cm
Warna / Motif Pintu Aceh
Rate 4.9
Harga Rp 75,350 -an

Produk jenis merk ini memiliki gambar dengan khas daerah aceh. Merk sarung yang bagus Sarung pohon korma platinum dibuat menggunakan bahan palekat yang memiliki kualitas di atas rata-rata sehingga produk yang dihasilkan juga akan terjaga kualitasnya. Dan perpaduan gambar dan warna gold membuat sarung yang ini terkesan sangat premium sehingga jika sarung ini digunakan akan memberikan kesan yang berbeda. Disarankan untuk kalian yang ingin mempunyai sarung dengan motif khas daerah.

7. Sarung Hand This Time Brand

Sarung Hand This Time Brand

Spesifikasi Sarung Hand This Time Brand

Merk This Time Brand
Bahan Katun
Ukuran Tinggi 115cm, Lingkar 98cm
Warna / Motif Karakter Tangan
Rate 4.8
Harga Rp 128,000 -an

Mungkin merk sarung yang satu ini sedikit orang yang tahu. Akan tetapi, produk ini memiliki banyak keunggulan. Misalnya saja dari gambar atau motif yang dipakai yaitu berupa karakter yang sangat pas dengan selera anak muda masa kini, dibuat dengan teknik printing sehingga gambar yang dihasilkan sangat cantik jadi sarung ini sangat disarankan bagi kalian para anak muda yang ingin tampil kekinian walaupun menggunakan sarung.

8. Merk Sarung Palava Adv

Sarung Palapa Adv

Spesifikasi Palava Adv

Merk Palava
Bahan Peles
Ukuran Tinggi 150cm, Lingkar 100cm
Warna / Motif Hijau Army, Biru dan Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 44,550 -an

Bagi kalian yang suka traveler, hiking atau berkegiatan di luar ruangan lainnya, sangat disarankan untuk membeli sarung dari merk palapa ini karen terbuat dari bahan peles yang lembut dan mudah kering jika terkena air dan dipadukan dengan desain yang keren yang membuat kalian tampil lebih percaya diri. Sangat cocok untuk para petualang dan tidak ingin meninggalkan kewajibannya yaitu melaksanakan sholat. Dan didalam paket pembeliannya anda akan mendapatkan sebuah pouch untuk menyimpan sarung tersebut agar lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Gamis Abaya Terbaik (Review Terbaru 2023)

9. Merk Sarung Syam Story

Sarung Syam Story

Spesifikasi Syam Story

Merk Syam Story
Bahan Tekstil
Ukuran Tinggi 105cm, Lingkar 125cm
Warna / Motif Dobby
Rate 4.7
Harga Rp 47,900 -an

Ok, merk selanjutnya hadir dari syam story salah satu pendatang baru. Walaupun demikian jangan remehkan merk yang satu ini, apalagi sarung ini menggunakan bahan dari polype supersoft yang tebal, lembut dan tidak mudah kusut menjadi salah satu keunggulan dari produk pendatang ini. Dengan variasi strep benang emas membuat sarung terkesan sederhana tapi mewah. Dalam paket pembeliannya anda akan mendapatkan sebuah pouch atau tempat untuk menyimpan sarung tersebut, tetapi bisa juga untuk menyimpan barang lain seperti handphone anda.

10. Sarung Merk Moisino Sabuk Raiban

Sarung Moisono Sabuk Raiban

Spesifikasi Moisino Sabuk Raiban

Merk Moisino
Bahan Tekstil
Ukuran Tinggi 125cm, Lingkar 105cm
Warna / Motif Sabuk Polos
Rate 4.8
Harga Rp 42,000 -an

Rekomendasi selanjutnya datang dari merk Moisino yang merupakan produk sarung terlaris dan dengan harga yang relatif murah namun sarung ini tidak murahan ya, sarung dengan gaya modern dengan motif sabuk polosnya tentu memiliki keunikan tersendiri. Dan Moisino ini sudah melewati berbagai quality control sehingga produknya sudah terjamin aman dan nyaman saat kalian pakai.

11. Sarung Katakaki

Sarung Katakaki

Spesifikasi Sarung Katakaki

Merk Katakaki
Bahan Katun, Tekstil
Ukuran Tinggi 125cm, Lingkar 110cm
Warna / Motif Batik, Polos
Rate 4.9
Harga Rp 89,860 -an

Merupakan sebuah produk yang memiliki kualitas unggulan yang telah melewati sistem pengujian dan sertifikasi yang seragam secara global untuk bahan baku yang digunakan, dan semua produk sudah dijamin kualitasnya jadi aman dan sangat nyaman saat digunakan. Model sarung ini juga terkesan sangat elegan sehingga memiliki daya tarik tersendiri jika memakai sarung ini. Sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin memiliki sebuah sarung dengan gaya monocrome.

12. Bekiking Traveling

Sarung Bekiking Traveling

Spesifikasi Bekiking Traveling

Merk Bekiking
Bahan Polyester
Ukuran Tinggi 125cm, Lingkar 105cm
Warna / Motif Polos
Rate 4.9
Harga Rp 43,011 -an

Produk yang ini sama saja seperti produk yang sebelumnya, namun yang membedakan hanyalah dari bahan baku yang digunakan saja. Untuk Bekiking ini sangat cocok untuk kalian yang suka berpergian keluar kota untuk liburan dan terdapat pouch sehingga memudahkan anda dalam berkemas. Memiliki aksen garis yang membuat penampilan kalian menjadi lebih terlihat simple namun tetap terlihat aesthetic saat kalian mengabadikan moment menggunakan bekiking traveling ini. Jadi bagi kalian yang mau traveling jangan lupa bawa bekiking ya.

Kesimpulan

Jadi rekomendasi sarung terbaik diatas merupakan merk sarung yang sangat bagus menurut kami, jadi jika ingin membeli sebuah sarung jangan sampai salah membeli sembarang merk. Pilihlah salah satu merk sarung diatas yang sesuai dengan selera anda dan tentunya sudah dijamin kualitasnya. Dalam beribadah tentunya kita harus menggunakan pakaian yang bersih juga sopan, Pakaian tersebut ialah sarung. Merupakan pakaian yang dipakai para pria untuk melaksanakan ibadah, selain digunakan untuk beribadah sarung juga bisa kita gunakan ketika santai sembari menikmati secangkir kopi di halaman rumah.

Maka gunakanlah sarung yang benar-benar sangat nyaman, agar ibadah kita juga khusyuk. Oleh karena itu, pilihlah merk sarung yang paling bagus dan pastikan menggunakan bahan yang bermutu, Supaya tidak terganggu karena bahan yang digunakan itu kurang bagus. Jadi pilihlah merk sarung diatas agar anda tidak salah dalam memilih sebuah sarung terutama dari bahan yang digunakan. Semoga rekomendasi yang kami berikan bisa membantu dalam memilih merk sarung yang terbaik. Jadi jangan sampai salah pilih lagi ya teman-teman.

/* */