12+ Rekomendasi Merk Kaos Branded Pria Terbaik (Review Terbaru 2023)

Seorang pria biasanya ingin terlihat rapi dan menarik dalam berbusana walaupun hanya memakai kaos saja, namun untuk memilih kaos yang sesuai dengan selera anda tidak semudah yang dibayangkan loh. Karena ketika anda salah memilih model maupun dari ukuran kaos tersebut maka anda sebagai pengguna akan kurang percaya diri dalam menggunakan kaos tersebut. Bisa kamu lihat rekomendasi merk kaos branded pria terbaik untuk menambah value saat akan berpergian.

Rekomendasi Merk Kaos branded Pria Terbaik

Untuk menunjang kebutuhan outfit biasanya pria menggunakan kaos sebagai media utama dalam berbusana, dan mengapa harus kaos yang dipilih pria? Tentu saja karena kaos itu salah satu pakaian yang simple dan mudah untuk di kombinasikan dengan pakaian lainnya seperti kemeja, hoodie dan yang lainnya. Agar anda mudah dalam memilih merk kaos branded pria terbaik. Yuk lanjut ke pembahasan cara memilih kaos branded pria disertai model dan bahan berkualitas.

Tips Memilih Merk Kaos Branded Pria Terbaik

Pada dasarnya kaos branded pria itu desainnya tidak jauh berbeda antara satu dengan lainnya. Namun yang membedakan adalah bahan dasar kaos, desain kaos dan harga. Untuk itu kamu perlu memperhatikan beberapa cara memilih merk kaos branded pria terbaik yang akan disajikan kedalam 5 tips membeli kaos pria branded berikut ini.

1. Perhatikan Size Kaos Pria

Saat ingin memilih outfit tentunya ukuran menjadi hal yang utama saat ingin memilih outfit yang pas untuk di pakai, jadi pastikan ukurannya sesuai dengan postur badan anda agar tidak terlalu besar atau terlalu kecil saat di kenakan, Tentunya agar terlihat pas dan menarik saat dikenakan. Ukuran kaos itu sendiri biasanya standar mulai dari size S, M, L, XL hingga XXL. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih ukuran yaitu, jika ingin memilih kaos yang sesuai dengan keinginan anda misalnya, ingin menyesuaikan dengan postur tubuh anda maka selanjutnya mempertimbangkan panjangnya lengan kaos. Lalu selanjutnya dari panjang dan lebarnya kaos, karena seperti yang sudah dijelaskan di atas ketika kaos tersebut terlalu besar ataupun sebaliknya maka akan sangat mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri anda dalam berpenampilan.

2. Warna dan Motif Kaos Pria

Nah, biasanya pria cenderung lebih memilih kaos yang tidak memiliki motif atau polos dengan alasan agar terlihat lebih simpel dan mudah dipadukan dengan pakaian lainnya. Namun apa salahnya jika mencoba kaos yang bermotif. Dan memilih kaos yang bermotif juga bisa menjadi salah satu opsi anda untuk berpakaian dalam keseharian. agar anda tidak menggunakan kaos dengan satu model saja dan tentu saja supaya penampilan anda tidak terlihat monoton. Selanjutnya dari memilih warna pula ada hal yang harus diperhatikan, Jika anda memiliki postur badan yang besar maka hindari warna-warna yang cerah dan gunakanlah warna yang gelap, karena warna cerah akan sedikit memperlihatkan bentuk dari postur tubuh, sebaliknya jika anda mempunyai postur badan yang kecil warna apapun sebetulnya cocok untuk digunakan.

3. Perhatikan Bahan dan Jahitan Kaos Pria

Tentunya saat menggunakan kaos, perlu merasa nyaman dan tidak menimbulkan rasa gatal pada tubuh anda saat memakainya, jadi pilihlah kaos dengan kualitas yang baik. Bahan untuk membuat kaos diantaranya, bahan katun carded, bahan katun combed dan bahan katun spandex. Kemudian yang harus diperhatikan adalah jahitan dari sebuah kaos, pastikan juga setiap kali ingin memilih kaos benang jahitan harus sesuai dengan warna kaos yang di pilih, kemudian jahitannya juga harus rapi dan tidak mudah lepas, dan bila jahitan pada baju tidak rapi dan kendor, biasanya kaos tersebut memiliki kualitas yang cenderung kurang baik. jadi perhatikan saat ingin memilih kaos dengan kualitas yang bagus.

Berita Terkait  Rekomendasi Jaket Jeans Terbaik Untuk Pria (Review Terbaru 2023)

4. Perhatikan Sablon dan Fit Kaos Pria

Pilih sablon yang menarik dan sesuai keinginan anda, ada banyak pilihan sablon seperti gambar kartun, gambar retro ataupun tulisan. Fit ialah hal penting ketika anda hendak menggunakan kaos karena sangat mempengaruhi postur tubuh anda dalam berpakaian. Alangkah baiknya juga perhatikan bahu, lengan dan pinggang anda. Pertama bahu, perhatikan jahitan/sambungan pada sudut bahu agar tidak melebihi dibawah bahu anda ataupun sebaliknya. Kedua lengan, nah lengan kaos juga diperhatikan agar posisinya tepat di tengah bahu dan sikut jika anda ingin memilih lengan pendek. Terakhir Pinggang, pastikan juga diberi kelonggaran sekitar 5 cm dari bagian pinggang anda. Sedangkan untuk normal panjangnya sampai menutupi bagian resleting celana anda.

Rekomendasi Merk Kaos Branded Pria Terbaik

Itulah beberapa tips memilih kaos branded pria terbaik, semoga anda bisa memilih kaos yang sesuai dengan keinginan anda. anda bisa menerapkan tips diatas untuk mendapatkan style kaos polos pria untuk menikmati nyamannya saat beraktivitas. Setelah menerapkan cara memilih kaos pria terbaik maka didapatkan 12 rekomendasi merk kaos branded pria terbaik sebagai salah satu penunjang penampilan maksimal anda.

1. Hungry & Co

Hungry & Co. T-Shirt Oversized 0001

Spesifikasi Hungry & Co. T-Shirt Oversized 0001

Merk Hungry & Co
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Cotton Combed 24s
Warna Hitam, Putih
Rate 4.8
Harga Rp 39.000 – Rp 58.000

Kaos lengan pendek pria ini datang dari merk Hungry & Co sebagai toko online terlaris di marketplace. Tersedia ukuran S : L 49cm x P 70cm (Lengan 21,5cm), M : L 51,5cm x P 72cm (Lengan 22cm), L : L 54cm x P 74cm (Lengan 22,5cm), XL : L 56,5cm x p 76cm (Lengan 23cm). Selain itu Hungry & Co. T-Shirt Oversized 0001 terbuat dari bahan cotton combed 24s yang akan memberikan kenyamanan kepada kamu saat dipakai saat cuaca panas sekali pun.

2. Heluzka

Heluzka Kaos Polos Pria – Ael Series

Spesifikasi Heluzka Kaos Polos Pria – Ael Series

Merk Heluzka
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Cotton 30s
Warna Camel, Beige, Navy, Khaki, Thyme, Olive, Asphalt, Merlot, Greensage
Rate 4.9
Harga Rp 79.200

Heluzka Kaos Polos Pria – Ael Series datang sebagai rekomendasi kaos branded pria terbaik urutan kedua. Kaos ini tersedia dalam 4 ukuran yaitu S : 67 X 49 X 44 X 19 cm, M : 69 X 51 X 46 X 20 cm, L : 71 X 53 X 48 X 21 cm, XL : 73 X 55 X 50 X 22 cm. Untuk bahan kaos polos ini terbuat dari cotton combed 30s yang tidak terlalu tipis tidak juga terlalu tebal sehingga kamu akan dengan sangat nyaman memakainya. Kaos Heluzka ini dibandrol dengan harga Rp 79.200 rupiah.

3. Greenlight

Greenlight Men Tshirt 640122

Spesifikasi Greenlight Men Tshirt 640122

Merk Greenlight
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Katun Com 30s
Warna Beige
Rate 4.9
Harga Rp 150.000

Greenlight merupakan baju kaos pria branded yang bisa kamu beli, nyatanya greenlight sudah lama berdiri dan selalu mampu bersain dengan bran baru. Terlebih kaos branded ini selalu dipakai oleh penyanyi ternama di Indonesia. Untuk ukuran kaos tersedia muali dari ukuran S, M, L dan XL. Sejauh ini kamu perlu membelinya dengan harga Rp 150.000 rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkannya.

4. Kale Clothing

Kale Arion Green

Spesifikasi Kale Arion Green

Merk Kale Clothing
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Bahan Cotton Combed 30s
Warna Ar Bottle Green, Ar Dusty Green, Ar Green, Ar Light Green, Ar Light Tosca
Rate 4.9
Harga Rp 59.900
Berita Terkait  12 Rekomendasi Model dan Merk Piyama Pria Terbaik

Kale Clothing merupakan salah satu merek kaos branded pria terbaik dimana kamu bisa menemukan kaos dengan berbagai macam warna, bahan dan ukuran yang bisa kamu sesuaikan. Kali ini Kale Arion Green hadir dengan bahan 100% cotton combed 30s sehingga kamu akan dibuat nyaman saat memakainya. Jika kamu ingin membeli kaos polos ini cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 59.900 rupiah.

5. Fuzz

Fuzz Baju T Shirt Distro

Spesifikasi Kaos Band Nirvana Baju T Shirt Distro

Merk Fuzz
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Cotton Combed 30s
Warna Hitam, Putih, Merah Cabe, Biru Dongker, Maroon, Hijau Botol
Rate 4.8
Harga Rp 48.450 – Rp 52.020

Model kaos unisex atau bisa dipakai oleh pria dan wanita sama sama akan terlihat lebih trendi. Baju kaos korea pria ini bisa kamu beli dengan harga Rp 48.450 – Rp 52.020 rupiah dengan demikian kamu akan mendapatkan kaos berbahan cotton combed 30s pastinya nyaman untuk dipakai seharian walaupun cuaca dilingkunan kamu tidak menentu.

6. Nevada

Nevada Short Sleeve T-Shirt Print Action

Spesifikasi Nevada Short Sleeve T-Shirt Print Action

Merk Nevada
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Katun
Warna Hitam
Rate 5
Harga Rp 87.920

Siapapun kalian yang pernah berkunjung ke Matarari Mall ditempat pakain pasti tersedia merek kaos branded pria terbaik bernama nevada. Iyah nevada merupakan salah satu prodsan pakaian terbesar. Penyebarannya bisa sampai ke berbagai kota di Indonesia. Salah satu produk baju kaos korea pria yang terbaru adalah Nevada Short Sleeve T-Shirt Print Action bisa kalian beli dengan harga Rp 87.920 rupiah.

7. Otsky

Otsky Kaos Polos Pocket

Spesifikasi Otsky Kaos Polos Pocket

Merk Otsky
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Cotton 24s
Warna Black, White, Cream (9B), Peach, Steel Mineral Blue, Army, Navy
Rate 4.8
Harga Rp 59.900 – Rp 69.900

Rekomendasi merk kaos branded pria terbaik ini hadir dari brand baju otsky yang mana kamu akan disuguhkan berbagai varian warna seperti Black, Dark Mustard, White, Cream (9B), Peach, Almond Brown, Steel Mineral Blue, Burgundy Maroon, Army, Navy warna baju tersebut bisa kamu beli dengan harga Rp 59.900 – Rp 69.900. Dibuat dari bahan cutton 24s yang ringan namun tidak transparan.

8. Sipolos

Sipolos Kaos Polos Earth Tone Lengan Pendek

Spesifikasi Sipolos Kaos Polos Earth Tone Lengan Pendek

Merk Sipolos
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Bahan Cotton Combed
Warna Autumn Orange, Beigie, Basic Black, Basic White, Blue Navy
Rate 4.8
Harga Rp 69.900

Rekomendasi kaos polos pira dibawah 100 ribu check, Sipolos Kaos Polos Earth Tone Lengan Pendek merupakan kaos pira keren dengan harga Rp 69.900 rupiah saja. Tersedia banyak pilihan warna yang bisa kamu beli seperti Autumn Orange, Beigie, Basic Black, Basic White, Blue Navy, Caramel, Charcoal, Dusty Rose, Olive Green, Toffee terbuat dari bahan cotton combed 100% akan membuat kaos pria ini terasa adem.

9. Proshop

Proshop LS Plat Printed Tshirt

Spesifikasi Proshop LS Plat Printed Tshirt

Merk Proshop
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Bahan Cotton Combed 24s
Warna Putih
Rate 4.8
Harga Rp 110.000

Proshop merupakan brand pakaian yang sudah berdiri sejak 1996 dimana saat ini sudah berusia 26 tahun. Pada dasarnya phoshop selalu memberikan kaos pria distro berkualitas tinggi sehingga mampu konsisten sampai sekarang. Proshop LS Plat Printed Tshirt satu contoh rekomendasi kaos pira lengan panjang terbuat dari bahan cotton combed 24s hanya dihargai Rp 110.000 rupiah.

10. FortKlass

FortKlass Luffy Kaos Sablon Pria Lengan Pendek

Spesifikasi FortKlass Luffy Kaos Sablon Pria Lengan Pendek

Merk FortKlass
Ukuran L, XL
Bahan Cotton Combed 30s
Warna Hitam
Rate 4.7
Harga Rp 34.000 – Rp 36.000
Berita Terkait  10 Rekomendasi Celana Pendek Pria (Review Terbaru 2023)

Selanjutnya mari perkenalkan rekomendasi kaos murah dibawah 50 ribu yang hadir dari merk kaos cowok kekinian saat ini adalah fortklass. FortKlass Luffy Kaos Sablon Pria Lengan Pendek menjadi salah satu pilihan kaos anime terbaik yang berbahan dasar cotton combed 30s. Kamu bisa memilih kaos dalam ukuran L: L 50cm, P 69cm, Lengan 21cm dan XL: L 52cm, P 71cm, Lengan 22cm saja.

11. Kupakkai

Kupakkai Kaos Basic Tshirt Pria

Spesifikasi Kupakkai Kaos Basic Tshirt Pria

Merk Kupakkai
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Cotton Combed 30s
Warna Brown, Mocca, Cream
Rate 4.9
Harga Rp 34.900

Merk baju ternama Kupakkai juga tidak mauh kalah dalam meluncurkan rekomendasi kaos polos pria murah meriah namun tetap terlihat keren. Kali ini kamu bisa membeli Kupakkai Kaos Basic Tshirt Pria dengan warna yang tersedia yakni Brown, Mocca, Cream. Kaos murah ini hanya bisa kami beli hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 34.900 rupiah tidak lebih juga tidak kurang.

12. KPM Apparel

Kaos Polos Classic Premium KPM Apparel Big Size

Spesifikasi Kaos Polos Classic Premium KPM Apparel Big Size

Merk KPM Apparel
Ukuran XXL, XXXL, XXXXL
Bahan Cotton Combed 20s
Warna Mustard, Kuning Kenari, Kuning Emas, Orange
Rate 4.5
Harga Rp 53.000 – Rp 67.000

Ukuran tubuh manusia memang berbeda satu dengan yang lainnya ada juga yang mungkin sama. Namun jika kamu termasuk dalam kategori berbadan besar atau big size pasti membutuhkan oakaian yang satu satu ukuran dengan badan kamu. KPM apparel adalah brand baju polos pria yang menyediakan kaos polos untuk pria dengan ukuran oversize. Untuk bahan perbandingan kamu bisa lihat ukuran XXL = P 56 x L 76 cm, XXXL = P 59 x L 79 cm, XXXXXL = P 67 x L 79 cm tersedia dengan harga Rp 53.000 – Rp 67.000 rupiah.

13. Agree

Kaos Oblong Pria Agree

Spesifikasi Kaos Oblong Pria Agree

Merk Agree
Ukuran M, L, XL, XXL
Bahan Tidak disebutkan
Warna Hitam, Abu-Abu, Putih, Hijau Army, Coklat, Biru Navy
Rate 4.9
Harga Rp 31.900

Selanjutnya kaos pira murah terbaik datang dari distributor baju murah bermerk yaitu bernama agree, saat ini kamu bisa membeli merk baju murah berkualitas hanya dengan Rp 31.900 rupiah. Tersedia banyak pilihan warna antara lain Hitam, Abu-Abu, Putih, Hijau Army, Coklat, Biru Navy yang bisa kamu beli. Untuk urusan bahan agree sendiri tidak menyebutkan secara detali.

14. Geoff Max

Geoff Max Colekto Black

Spesifikasi Geoff Max Colekto Black

Merk Geoff Max
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Cotton Combed 30s
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 85.000

Geoff Max menjadi distributor baju distro terbaik asal kota bandung saat ini. Sudah banyak mengeluarkan ratusan artikel baju dengan desain kekinian. Kali ini kamu akan melihat satu artikel terbaik Geoff Max Colekto Black dengan bahan dasar cotton combed 30s lengan pendek serta kerah yang bulat dibalut dengan desain unik bertuliskan geoff max pada bagian depan kaos. Hanya tersedia warna hitam saja dengan ukuran S (L 69 cm X W 49 cm), M (L 71 cm X W 51 cm), L (L 73 cm X W 53 cm) dan XL (L 75 cm X W 55 cm) di official store geoff max kaos ini dihargai Rp 85.000 rupiah.

15. Erigo

Erigo Longsleeve By The Sea Black

Spesifikasi Erigo Longsleeve By The Sea Black

Merk Erigo
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Bahan Katun
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 275.000

Erigo sebagai produsen kaos pria pendatang baru yang berhasil menduduki posisi brand kaos pria terlaris Indonesia. Kaos pria branded original erigo selalu memberikan desain baju yang diluar nalar seperti mereka membuat desain bernuansa jepang, kadang suasana olahraga basket dan yang kamu lihat saat ini adalah salah satu Erigo Longsleeve By The Sea Black dimana kali ini erigo menghadirkan suasana pantai yang simple namun tetap terlihat mewah dengan bahan dasar baju berwarna hitam.

Kesimpulan

Tanpa menghiraukan cara memilih kaosbranded  pria yang telah ditulis didapatlah beberapa baju distro yang telah dirangkum kedalam sebuah rekomendasi merk kaos pria terbaik tahun ini. Terdapat setidaknya 15 kaos branded pria terbaik dari berbagai brand original terbaik sehingga akan memberikan pilihan yang memusingkan saat kamu akan membelinya. Namun tetap perhatikan dengan seksama merk, bahan, warna, ukuran dan harga kaos pria yang akan kamu beli.

/* */