12 Rekomendasi Merk Celana Chino Terbaik dan Bagus

Bukan hanya wanita bawahan pria juga memiliki jenis yang bervariasi, kalau dulu hanya tersedia setidaknya 2 macam celana saat ini kamu bisa memilih celana chino yang jauh lebih nyaman saat dipakai. Bisa dikombinasikan dengan atasan apa saja termasuk hoodie, kemeja, kaos polos atau jas. Terbuat dari bahan yang tidak terlalu kasar tidak juga terlalu lembut tepatnya berada diantara celana formal dan jeans. Erigo, fichino dan yang lainnya adalah merk celana chino terbaik di Indonesia saat ini.

Rekomendasi Merk Celana Chino Terbaik dan Bagus
Rekomendasi Merk Celana Chino Terbaik dan Bagus

Celana chino sudah banyak tersedia dipasar online beragam pula bahan dan motif yang ditawarkan. Desain polos, motif kotak kotak baik itu celana panjang dan pendek. Semua bisa kamu dapatkan dengan begitu mudahnya, harganyapun relatif terjangkau. Justru jauh lebih ekonomis dan fashionable saat dipakai ke beberapa acara formal, semi formal atau suasana santai seperti jalan bareng pasangan. Jenis kain untuk celana chino sangat mudah didapatkan baik berupa bahan olahan ataupun produk yang sudah siap pakai.

Beberapa Pertanyaan Seputar Celana Chino

Semakin maraknya produk celana berbanding lurus juga dengan beberapa pertanyaan seputar celana chino yang banyak ditanyakan masyarakat netizen seperti.

1. Apakah Celana Chino Termasuk Jeans ?

Pertanyaan pertama adalah apakah celana chino termasuk jeans? Jawabannya adalah bukan. Celana chino bukan termasuk kategori celana jeans. Bahannya juga tidak terlalu tebal seperti celana jeans tidak juga terlalu halus seperti jenis celana bahan atau sering disebut celana sayur. Saat ini celana chino mendapatkan tempat terbaik dimata para pelanggan karena kelebihannya yang supernyaman dan tidak kaku membuat pemakainya merasa tampil sangat percaya diri ketika berpergian memakai celana chino.

2. Celana Chino Hitam Cocok Dengan Baju Apa ?

Celana chino hitam cocok dengan baju apa? juga sering ditanyakan karena ketidaktahuan mereka tentang produk yang sedang naik daun ini. Pada hakikatnya celana chino ini akan cocok dengan baju apa saja selagi kamu pintar dalam mengolah pakaian yang akan kamu pakai. Celana chino akan terlihat rapih jika dipasangkan dengan kemeja dan jas, pun akan terlihat casual saat dikombinasikan bersama baju polos, celana chino juga akan tampil kekinian saat dipakai dengan atasan seperti sweater atau hoodie saat musim dingin.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Model Jas Pria Santai Yang Paling Bagus dan Keren

3. Bahan Celana Chino Yang Bagus Seperti Apa?

Pertanyaan yang mungkin seharusnya tidak perlu ditanyakan oleh kalian. Karena dari judulnya saja kamu seharusnya sudah mengetahui bahwa bahan cenala chino yang bagus adalah yang terbuat dari bahan chino itu sendiri. Teksturnya tidak kaku dan tidak cepat kusut saat dipakai. Sehingga bahan chino menjadi salah satu produk terlaris dipasaran. Bisa juga dipakai pria atau wanita sama sama akan terlihat keren memakai cenala chino yang warnanya cenderung lebih soft.

4. Beli Bahan Celana Chino Dimana ?

Hari gini kamu masih menanyakan beli bahan celana chino dimana? Hey sadar hei kamu ini tinggal di Indonesia yang masyarakatnya hampir keseluruhan sudah terintegrasi dan saling terhubung dengan koneksi internet. Kamu yan ingin membeli bahan celana chino tinggal buka marketplace kesayangan kamu lalu ketikkan celana chino dikolom pencarian setelah muncul produk kamu pilih lalu checkout dan bayar sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh toko yang menjual celana chino itu sendiri.

Rekomendasi Merk Celana Chino Terbaik dan Bagus

Sampai disini apakah informasi tentang celana chino yang kamu dapatkan sudah bertambah? Semoga saja sudah dan sekarang saatnya kamu melihat beberapa rekomendasi merk celana chino terbaik dan bagus yang telah dirangkum oleh team sampurasun.co.id berikut ini.

1. Chino Pants Toby Brown Regular Fit

Chino Pants Toby Brown Regular Fit
Chino Pants Toby Brown Regular Fit

Spesifikasi Chino Pants Toby Brown Regular Fit

Merk Fichino
Jenis Regular Fit
Warna Brown
Ukuran 29, 30, 32, 34, 36, 38
Bahan Chino
Rate 4.8
Harga Rp 139.000

Produk terbaru dari Fichino series nevada yang menghadirkan model regular fit, cocok banget buat kamu yang tidak terlalu suka tipe bawahan sempit. Brown adalah salah satu warna celana chino yang lagi trend dikalangan anak muda generasi z. Mereka bisa menyesuaikan atasan dengan beragam jenis kaos, kemeja, jas sampai hoodie. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 139.000 rupiah untuk satu psc cenala chino nevada series.

2. Chino Pants Wonka Navy

Chino Pants Wonka Navy
Chino Pants Wonka Navy

Spesifikasi Chino Pants Wonka Navy

Merk Fichino
Jenis Slim Fit
Warna Navy
Ukuran 29, 30, 32, 34, 36, 38
Bahan Chino
Rate 4.8
Harga Rp 139.000

Hampir mirip dengan produk sebelumnya dari fichino yang dikenal merek celana chino branded. Namun kali ini mereka menghadirkan celana chino dengan tipe bawahan slim fit. Warna navy yang dibuat sungguh mendobrak pasaran mengingat warna warna seperti ini biasanya hanya dipakai untuk atasan saja. Tapi kali ini kamu bisa melihat dan mencoba sendiri jenis celana panjang bahan chino yang berwarna navy. Tersedia ukuran mulai dari 29 sampai 38 bisa kamu beli dengan harga Rp 139.000 rupiah.

3. Tib Chino Long Pants Black

Tib Chino Long Pants Black
Tib Chino Long Pants Black

Spesifikasi Tib Chino Long Pants Black

Berita Terkait  12 Rekomendasi Harga Sepatu Crocs Original Laki-Laki Terbaru
Merk Livehaf
Jenis Slim Fit
Warna Black
Ukuran S, M, L, XL, XXL
Bahan Chino
Rate 4.8
Harga Rp 159.999

Livehaf merupakan produsen merk celana chino terbaik yang ada di Indonesia tahun ini. Dimana mereka sudah banyak memproduksi berbagai macam jenis, warna dan ukuran celana chino. Produk terbaru dari mereka saat ini adalah tib chino long pants black yang menyediakan 2 saku depan dan 2 kantong belakang tanpa kancing. Membuat celana chino ini semakin nyaman dan fashionable untuk dipakai ke acara formal sekalipun.

4. Celana Chino Cino Pendek Pria Dewasa

Celana Chino Cino Pendek Pria Dewasa
Celana Chino Cino Pendek Pria Dewasa

Spesifikasi Celana Chino Cino Pendek Pria Dewasa

Merk Tidak disebutkan
Jenis Street Style
Warna Army, Abu, Cream, Mocca, Hitam
Ukuran 28, 29, 30, 32, 34, 36, 38
Bahan Chino
Rate 4.7
Harga Rp 29.000 – Rp 35.000

Tersedia army, abu, cream, mocca, hitam yang termasuk kedalam macam warna celana chino terbaik untuk kamu beli. Sekarang kamu bisa tampil lebih santai dengan memakai celana chino pendek motif polos yang terbuat dari bahan katun premium. Sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk kamu yang memakainya dan tidak akan membatasi aktivitas padat yang menjadi kebiasaan sehari hari kamu.

5. Chino Pants Paul Light Grey

Chino Pants Paul Light Grey
Chino Pants Paul Light Grey

Spesifikasi Chino Pants Paul Light Grey

Merk Erigo
Jenis Stretch Skinny Fit
Warna Light Grey
Ukuran 28, 29, 30, 32, 34, 36, 38, 40
Bahan Chino
Rate 4.8
Harga Rp 153.000

Erigo adalah merk celana chino yang bagus dan sudah terbukti kualitasnya dimata pelanggan setianya. Selalu menghadirkan model celana chino yang terbaru dan terbuat dari bahan premium berkualitas yang akhirnya menghasilkan produk super nyaman. Light grey satu warna yang tersedia dalam ukuran 28 sampai 40 dibandrol dengan harga Rp 153.000 rupiah.

6. Celana Chino Tartan Pria Motif Kotak Kotak

Celana Chino Tartan Pria Motif Kotak Kotak
Celana Chino Tartan Pria Motif Kotak Kotak

Spesifikasi Celana Chino Tartan Pria Motif Kotak Kotak

Merk Tidak disebutkan
Jenis Street Style
Warna Hitam, Abu Muda, Biru, Mocca
Ukuran 27, 28, 29, 30, 32
Bahan Chino
Rate 4.6
Harga Rp 60.795

Terbuat dari bahan semi wall premium tentunya akan menghasilkan produk celana chino yang berkualitas serta tidak mudah kusut. Motif kotak kotak serta hadir dari berbagai varian warna hitam, abu muda, biru dan mocca yang merupakan warna celana chino yang bagus untuk kamu kombinasikan bersama atasan apapun.

7. Celana Chino Panjang Rip Pinggang Karet Polos

Celana Chino Panjang Rip Pinggang Karet Polos
Celana Chino Panjang Rip Pinggang Karet Polos

Spesifikasi Celana Chino Panjang Rip Pinggang Karet Polos

Merk Tidak disebutkan
Jenis Slim Fit
Warna Krem, Hitam, Abu, Moca, Ribanak
Ukuran 27, 28, 29, 30, 32, 34, 36, 38, 40, 42, 44, 46
Bahan Chino
Rate 4.6
Harga Rp 35.900 – Rp 49.900

Slim fit menjadi model celana panjang yang paling laris dibeli masyarakat netizen. Karena bisa dengan mudah dikombinasikan dengan berbagai macam jenis atasan apa saja. Kamu mungkin salah satu yang menyukai celana chino berwarna krem, hitam, abu, moca dan ribanak yang bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 50 ribu saja.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Jaket Motor Harian Anti Angin dan Air Terbaik

8. Chino Pants Sirius Black

Chino Pants Sirius Black
Chino Pants Sirius Black

Spesifikasi Chino Pants Sirius Black

Merk Erigo
Jenis Slim Fit
Warna Black
Ukuran 28, 29, 30, 32, 34, 36, 38, 40
Bahan Chino
Rate 4.8
Harga Rp 153.000

Celana chino yang diproduksi oleh brand ternama seperti erigo ini yangan pernah kamu tanyakan lagi kualitas dan kenyamanannya. Sudah banyak publick pibur yang memakai celana ini untuk kegiatan sehari hari mereka. Karena  bisa meningkatkan penampilan jadi lebih menarik serta memberikan kenyamanan melakukan segala jenis aktivitas indoor ataupun outdoor.

9. Celana Chino Panjang Pria Slimfit

Celana Chino Panjang Pria Slimfit
Celana Chino Panjang Pria Slimfit

Spesifikasi Celana Chino Panjang Pria Slimfit

Merk Tidak disebutkan
Jenis Slim Fit
Warna Hitam, Mocca, Cream, Abu
Ukuran 27, 28, 29, 30, 32, 34, 36, 38
Bahan Chino
Rate 4.5
Harga Rp 49.000

Celana chino coklat susu yang satu ini menjadi produk incaran banyak orang karena bahannya yang halus dan tidak panas menjadi keunggulan tersendiri dari celana ini. Selain itu harganya juga yang terjangkau yaitu hanya 49 ribu rupiah dan bisa kamu bawa pulang celana chino yang nyaman dan adem dipakai untuk keperluan jangka waktu yang lama.

10. Celana Traning Panjang Pria

Celana Traning Panjang Pria
Celana Traning Panjang Pria

Spesifikasi Celana Traning Panjang Pria

Merk Tidak disebutkan
Jenis Slim Fit
Warna Spanta, Nike, Merah Larf, Biru Larf, Hitam Polos
Ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL
Bahan Chino
Rate 4.5
Harga Rp 39.700

Celana chino gitam dengan ikat pinggan ini bisa kamu beli dengan harga Rp 39.700 rupiah. Bahannya yang halus dan nyaman baik untuk kamu pakai dengan atasan kaos polos atau hoodie untuk jalan sore sekedar menikmati suasana langit sunset yang indah tak pernah bohong.

 11. Celana Chino Pendek Pria

Celana Chino Pendek Pria
Celana Chino Pendek Pria

Spesifikasi Celana Chino Pendek Pria

Merk Tidak disebutkan
Jenis Celana Pendek
Warna Hitam, Cream, Abu, Mocca
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Chino
Rate 4.7
Harga Rp 17.500 – Rp 25.000

Katun merupakan bahan dasar yang digunakan untuk membuat celana pendek chino kali ini. Motif polos menjadi daya tarik tersendiri yang dihadirkan. Ukurannya beragam mulai dari S, M, L, sampai XL dan bisa kamu dapatkan di marketplace kesayangan kamu dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 25.000 rupiah untuk pembelisn satu pcs celana pendek chino warna hitam.

12. Chino Pants Jacob Dark Grey

Chino Pants Jacob Dark Grey
Chino Pants Jacob Dark Grey

Spesifikasi Chino Pants Jacob Dark Grey

Merk Erigo
Jenis Silm Fit
Warna Dark Grey
Ukuran 28, 29, 30, 32, 34, 36, 38, 40
Bahan Chino
Rate 4.8
Harga Rp 153.000

Satu lagi rekomendasi celana chino terbaik yang diproduksi langsung oleh distributor pakaian ternama Erigo. Menghadirkan celana chino berwarna dark grey yang sangat iconic ini tersedia ukuran mulai dari 28 sampai 40 juga ada. Motif polos dan terdapat 2 saku depan dan 2 kantung belakang tanpa kancing membuat produk yang satu ini paling disukai orang banyak pencinta celana chino.

Kesimpulan

Dari pertanyaan seputar celana chino diatas telah dijabarkan secara gamblang dan jelas. Jika ada lagi silahkan komen dikolom komentar yah. Dari berbagai sumber ternama kamu telah kumpulkan beberapa produk dari brand lokal yang kualitasnya internasional kedalam merk celana chino terbaik  yang sudah terbukti diminati dan memperoleh respon baik dari konsumennya. Silahkan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli karena kamu sendiri yang tahu akan kebutuhan dan kecintaan terhadap celana chino.

/* */