10 Rekomendasi Merk Sweater Terbaik untuk Pria (Review Terbaru 2023)

Seiring dengan berjalannya waktu fashion dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang begitu cepat, banyak para pengusaha muda yang memulai bisnisnya di dunia fashion ini. Untuk memenuhi kebutuhan fashion terkadang kita sampai bingung mau pilih brand yang mana karena terlalu banyak brand yang bagus. Dan pada pembahasan kali ini kita akan membahas merk sweater terbaik untuk pria yang merupakan salah satu item penting dalam fashion.

Rekomendasi Sweater Untuk Pria
Rekomendasi Sweater Untuk Pria

Para pelaku usaha di bidang ini saling bersaing dengan ketat dimulai dari brand lokal hingga luar, tentunya agar mendapatkan reputasi yang baik dari para konsumen. Diluar dari itu para desainer perusahaan juga ikut bersaing demi memberikan sebuah desain yang menarik dan kekinian serta mengikuti arus trend yang ada di media sosial, dengan tujuan ingin menghasilkan sebuah desain yang otentic sehingga bisa diterima oleh masyarakat dan mampu menarik para konsumen untuk membeli pakaian dari brand tersebut.

Berbicara soal sweater yang merupakan item yang banyak dibicarakan oleh masyarakat sekarang dimulai dari yang muda hingga tua. Sweater ini merupakan pakaian bagian atas yang dibuat dengan bahan wool dan lengan panjang itulah ciri khas dari pakaian ini. Sweater ini biasa digunakan pada saat musim dingin untuk menghangatkan tubuh, namun seiring dengan berkembangnya dunia fashion sweater ini sudah bisa digunakan untuk segala musim. Itulah sedikit penjelasan mengenai sweater dan sebelum membeli pakaian sweater ini terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan oleh sobat fahion semuanya, apa saja yang harus diperhatikan? yu baca dan simak hal yang harus diperhatikan sebagai berikut.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Sweater

Ok sobat fashion semuanya sebelum membeli sweater tidak ada salahnya memperhatikan beberapa hal. Dan kami sudah menyiapkan hal apa saja yang harus diperhatikan, karena tentunya agar mendapatkan sebuah sweater yang sesuai dan memiliki kualitas yang bagus. Yu mari kita simak hal apa saja itu sebagai berikut.

1. Pastikan Deskripsi Dan Ketersediaan Produk

Jika ingin membeli sweater atau pakaian lainnya secara online, alangkah baiknya untuk memeriksa deskripsi dari produk yang akan dibeli dan biasanya dalam deskripsi ini terdapat beberapa hal seperti bahan atau material yang digunakan, keterangan size serta keterangan dari produk itu sendiri yang dijelaskan secara singkat kemudian perhatikan juga ketersediaan atau stok produk apakah masih tersedia atau tidak. Karena sering terjadi ketika kita ingin membeli produk secara online barang yang sudah kita pilih dan dirasa cocok namun stok yang disediakan sudah habis.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Celana Pendek Pria (Review Terbaru 2023)

2. Pilihlah Sebuah Design Yang Sesuai Dengan Gaya

Berbicara soal desain seperti yang sudah dijelaskan di awal pililah desain yang sesuai dengan keinginan serta cocok dengan gaya kalian. Untuk desain sweater sendiri sudah banyak pilihannya seperti karakter kartun, tulisan dan masih banyak lagi. Jika kalian memiliki gaya fashion yang simple maka pilih juga desain sweater yang simple juga agar sesuai dengan gaya yang di inginkan. Karena perlu kalian tahu sebuah design memiliki kaitannya dengan karakter seseorang dan bisa mencerminkan kepribadian seseorangn juga loh sobat fashion.

3. Pastikan Harga Yang Ditawarkan Bersahabat

Selanjutnya yaitu harga ya sobat, nah harga juga mungkin untuk sebagian orang perlu diperhatikan karena dari setiap pakaian yang akan dibeli apakah harganya sepadan dengan produk yang ditawarkan. Dan pada masa sekarang sudah banyak brand-brand yang menjual produk yang berkualitas tetapi dengan harga yang pas juga dikantong ya sobat fashion semua. Akan tetapi sobat semua jangan sampai tergiur dengan harga yang ditawarkan itu miring sebelum membeli pastikan terlebih dahulu kualitasnya agar tidak menyesal nantinya.

4. Pastikan Ukuran Dan Bahan Sesuai Dengan Kebutuhan

Hal yang terakhir yang harus diperhatikan yaitu ukuran ya sobat. Ukuran adalah hal yang wajib untuk sobat perhatikan sebelum membeli pakaian agar pakaian yang dibeli itu pas dengan tubuh sobat semua, untuk mengetahui keterangan ukuran pada saat membeli pakaian secara online sobat semua bisa melihatnya pada kolom deskripsi produk ya. Kemudian selain dari ukuran sobat juga harus memperhatikan bahan atau material dari suatu pakaian karena akan mempengaruhi kenyamanan saat memakai pakaian tersebut. Pastikan bahan atau material yang digunakan memiliki kualitas terbaik ya sobat.

Rekomendasi Merk Sweater Terbaik Untuk Pria

Setelah memahami apa saja yang harus dipertimbangkan maka hal berikutnya yaitu kami akan memberikan sebuah rekomendasi merk sweater terbaik dan semoga salah satu rekomendasi produk dari kami bisa menjadi salah satu pilihan kalian sobat semua dan membantu dalam memilih produk yang terbaik. Apa saja produknya? yu langsung saja kita simak produknya sebagai berikut.

1. Erigo Sweatshirt Dinan

Erigo Sweatshirt Dinan
Erigo Sweatshirt Dinan

Spesifikasi Erigo Sweatshirt Dinan

Merk Erigo
Bahan Katun Fleece
Ukuran S, M, L dan XL
Warna Navy
Rate 4.9
Harga Rp 150,000 -an

Sweatshirt erigo merupakan salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi antara local brand indonesia. Dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung. Terdapat logo bordir hight density di bagian dada yang keren dengan perpaduan warna yang serasi. Untuuk size yang disediakan oleh erigo dimulai dari size S, M, L dan XL, untuk sobat semuanya yang ingin membeli sweater ini di bandrol dengan harga Rp 150,000 di marketplace official erigo. Jangan sampai kehabisan ya, karena seperti yang kita tahu brand erigo merupakan perusahaan yang mampu menjual pakaian terbanyak di marketplace pada saat ini.

2. Breakside Crewneck Sweet

Breakside Crewneck Sweet
Breakside Crewneck Sweet

Spesifikasi Breakside Crewneck Sweet

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Merk Kaos Branded Pria Terbaik (Review Terbaru 2023)
Merk Breakside
Bahan Katun
Ukuran M, L, XL dan XXL
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 164,900 -an

Rekomendasi Merk Sweater terbaik selanjutnya ini diproduksi oleh brand lokal juga yang berasal dari bandung. Dan produk yang satu ini tidak kalah terkenalnya di marketplace, dan material yang digunakan dalam pembuatan crewneck sweet ini yaitu cotton fleece fabric, plastisol ink sreenprint dan reguler fit. Ukuran yang disediakan mulai dari size M, L, XL dan XXL, Dan terdapat tulisan breakside unlimited di bagian tengah seperti yang tertera pada gambar diatas.

3. M231 Sweater Crewneck

M231 Sweater Crewneck
M231 Sweater Crewneck

Spesifikasi M231 Sweater Crewneck

Merk M231
Bahan Katun Fleece
Ukuran S, M, L, XL dan XXL
Warna Army
Rate 4.8
Harga Rp 179,000 -an

Berikutnya masih dari brand lokal loh sobat. Sweater dari brand M231 ini menggunakan warna hijau army yang terlihat sangat kalem. Kemudian terdapat bordir dari M231 sendiri di bagian dada kemudian terdapat bordir juga di bagian ujung lengan. Lalu untuk size chart yang disediakan dimulai dari lebar dada (cm) x panjang badan (cm) : S : 56 cm x 69 cm, M : 58 cm x 71 cm, L : 60 cm x 73 cm, XL : 62 cm x 75 cm, XXL : 64 cm x 77 cm. Nah itulah size yang disediakan untuk pembelian produk sweater crewneck dari brand M231 ini.

4. Dobujack Sweater

Dobujack Sweater
Dobujack Sweater

Spesifikasi Dobujack Sweater

Merk Dobujack
Bahan Katun Fleece
Ukuran S, M, L dan XL
Warna Hitam
Rate 4.7
Harga Rp 159,000 -an

Rekoemdasi sweater terbaik selanjutnya datang dari brand Dobujack yang memiliki design yang simple namun tetap terlihat begitu elegant dengan tambahan motif printing di bagian tengah. Sweater ini menggunakan bahan fleece cotton 30’s united kingdom 280 grm material yang sudah teruji kualitasnya serta telah melewati beberapa uji kelayakan untuk memastikan bahwa produk ini layak untuk dipasarkan. Kemudian teknologi printing yang di gunakan yaitu Plastisol Printing Ink yang sudah tidak diragukan lagi ya sobat semua untuk kualitas printingnya.

5. Kale Sally Dark Series

Kale Sally Dark Series
Kale Sally Dark Series

Spesifikasi Kale Sally Dark Series

Merk Kale Clothing
Bahan Katun
Ukuran S, M, L, XL dan XXL
Warna Navy, Army, Black, Bottle Green, Dark Grey dan Maroon
Rate 4.9
Harga Rp 109,000 -an

Sweater premium ini berbahan dasar baby terry, bahan berkualitas tinggi sehingga nyaman saat digunakan dan lembut di kulit. Terbuat dari bahan 100% cotton sehingga mudah menyerap keringat dan tetap sejuk saat cuaca panas. Tersedia dalam berbagai pilihan warna serta sweater jenis ini unisex dan untuk size yang disediakan yaitu S : 70×50,5 cm, M : 71×52 cm, L : 72,5×54,5 cm, XL : 73×57 cm dan XXL : 76×59 cm kemudian untuk toleransi dari ukuran sendiri 1-2 cm.

6. Manzone Sweater

Manzone Sweater
Manzone Sweater

Spesifikasi Manzone Sweater

Merk Manzone
Bahan Baby Terry
Ukuran S, M, L, XL dan XXL
Warna Hitam
Rate 4.9
Harga Rp 129,900 -an

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand manzone, untuk material yang digunakan sama seperti sebelumnya yaitu baby terry 20’s yang biasa digunakan untuk membuat sweater, jaket, hoodie, jumper atau jenis pakaian hangat lainnya. Bahan ini mempunyai permukaan luar selayaknya bahan kaos biasa, sedangkan bagian dalam pada bahan ini mempunyai struktur berbentuk kumpulan atau loop. Size yang disediakan yaitu S, M, L, XL dan XXL.

Berita Terkait  Rekomendasi Jaket Jeans Terbaik Untuk Pria (Review Terbaru 2023)

7. Livehaf Sweater Black

Livehaf Sweater Black
Livehaf Sweater Black

Spesifikasi Livehaf Sweater Black

Merk Livehaf
Bahan Cotton Terry
Ukuran S, M, L dan XL
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 129,999 -an

Rekoemendasi produk yang satu ini bisa dipakai pria dan wanita atau unisex. Untuk wanita direkomendasikan size S atau bisa diukur terlebih dahulu sebelum membeli sesuai dengan size chart yang tersedia. Sudah tidak diragukan lagi kalau sweater dari brand livehaf memang best ya sobat, kini dengan adanya tambahan design terbaru biar hidup sobat semua gak polos-polos amat ya jadi brand ini sudah menyediakan banyak design untuk teman-teman pilih. Dengan kerah O neck dan jahit kumis di dada yang dibuat khusus untuk sobat semuanya menjadi produk ini semakin spesial deh buat kamu.

8. House of Smith Crewneck

House of Smith Crewneck
House of Smith Crewneck

Spesifikasi House of Smith Crewneck

Merk House of Smith
Bahan Katun Fleece
Ukuran S, M, L, XL, XXL dan XXXL
Warna Hitam
Rate 4.9
Harga Rp 150,000 – 160,000 -an

Produk berikutnya merk sweater yang tidak kalah bagusnya loh dari produk-produk sebelumnya. Dengan warna hitam dan motif graphic membuat sweater ini terlihat kece dan tidak ketinggalan zaman. Sweater ini sangat cocok ketika dipadukan dengan celana chino, akan membuat penampilan teman-teman menjadi lebih menarik dan para wanita akan dengan mudahnya untuk melirik. Jadi tunggu apa lagi, teman-teman bisa membeli produk ini di marketplace dengan kisaran harga Rp 150,000 – 160,000 rupiah.

9. Screamous Thunder Black

Screamous Thunder Black
Screamous Thunder Black

Spesifikasi Screamous Thunder Black

Merk Screamous
Bahan Katun Fleece
Ukuran S, M, L, XL dan XXL
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 175,000 -an

Ok sobat masih ada loh produk yang selanjutnya rekomendasi merk sweater dari brand screamous yang mengusung tema thunder black membuat sweater yang satu ini terlihat begitu unik. Terdapat printing s dengan aksen thunder dibagian dada kemudian dilengkapi dengan lengan panjang dan sangat nyaman saat digunakan untuk ativitas sehari-hari baik itu ngemall, nonton atau untuk pergi ngedate bersama pasangan kesayangan.

10. Holigans Sweater

Holigans Sweater
Holigans Sweater

Spesifikasi Holigans Sweater 

Merk Holigans
Bahan Baby Terry
Ukuran S, M, L dan XL
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 165,000 -an

Untuk rekomendasi selanjutnya merupakan dari brand yang sudah terkenal tentunya yaitu holigans. Sweater dari brand holigans ini sangat nyaman dan cocok untuk digunakan di iklim tropis seperti indonesia, dengan mengusung gaya basic dan street style yang begitu diminati oleh para anak muda sekarang. Size yang ditawarkan dimulai dari S, M, L dan XL kemudian terdapat printing di bagian dada yang terlihat agak timbul dan sangat keren abis tentunya, harga yang ditawarkan juga sangat cocok untuk kantong pelajar yaitu di bandrol dengan harga Rp 165,000 rupiah.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi merk sweater terbaik untuk pria, serta rekomendasi di atas sudah termasuk kedalam jajaran sweater yang sedang trending di tahun ini loh sobat fashion. Semoga pada pembahasan kali ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang menginginkan sebuah sweater, kemudian tidak lupa juga untuk menggunakan tips yang sudah dibahas tadi supaya bisa mendapatkan sweater dengan kualitas yang baik. Sekian dan sampai bertemu kembali di pembahasan selanjutnya. Ingat fashion ingat sampurasun.

/* */