12 Merk Toples Kue Kering Yang Bagus dan Model Terbaru

Pada kesempatan kali ini pembahasan akan terfokus untuk ibu ibu saja. Karena peralatan dapur yang dibutuhkan akan sangat bermanfaat untuk merapihkan makanan. Jika disimpan rapih tata ruangpun akan lebih indah dipandang dan dinikmati. Salah satu barang yang sering dipakai adalah toples untuk menyimpan kue kering. Untuk kamu yang sedang mencari merk toples kue kering yang bagus dan model terbaru silakan pembahasan pada artikel ini.

Merk Toples Kue Kering yang Bagus dan Model Terbaru
Merk Toples Kue Kering yang Bagus dan Model Terbaru

Selain untuk merapihkan cemilan toples juga sering kali ibu ibu suka menjadikannya sebagai koleksi. Bisa membuat kue kering tetap renyah meskipun dalam waktu yang cukup lama. Karena pada dasarnya bahan toples model terbaru ini dibuat dengan rapat sehingga udara tidak bisa masuk kedalamnya. Hasilnya makanan tetap bisa dinikmati  tanpa mengurangi rasa enak sedikitpun.

Tips Memilih Merk Toples Kue Kering Yang Bagus dan Model Terbaru

Utamakan selalu membeli barang yang sudah melalui tips memilih toples kue kering yang bagus supaya kamu tidak menyesal setelahnya apa yang dibeli sampai kerumah.

1. Perhatikan Bahan Toples Kue Kering

Saat kamu akan membeli toples kue kering hal pertama yang perlu diperhatikan adalah dengan melihat bahan dasar yang digunakan untuk membuatnya. Perlu diketahui juga terdapat beberapa bahan yang dipakai dalam pembuatan toples diantaranya yaitu kaca, plastik dan mika. Masing masing dari bahan itu memiliki kelebihan dan kekurangan karena tidak akan kamu temukan barang yang sempurna tanpa kekurangan sedikitpun. Silahkan pilih toples kue kering yang sesuai dengan kebutuhan sendiri.

2. Perhatikan Bentuk Toples Kue Kering

Bahan adalah tolak ukur pertama dalam pemilihan produk, setelahnya kamu bisa memperhatikan bentuk toples kue kering yang akan kamu beli. Persegi panjang, kotak dan bulat merupakan beberapa bentuk toples yang banyak dicari ibu ibu. Apakah kamu juga termasuk yang suka bentuk bentuk toples seperti telah disebutkan diatas. Jikalau iyah silahkan kamu beli sesuai dengan apa yang disukai.

3. Perhatikan Ukuran Toples Kue Kering

Apa yang akan kamu simpan dan seberapa banyak kebutuhan untuk menyimpan kue kering. Begitupun ukuran toples kue kering yang akan kamu beli, disini kamu perlu mengingat terlebih dahulu kebutuhan akan media penyimpanan yang ukurannya sesuai sama yang diperlukan. Ukuran toples kue kering yang tersedia dipasaran diantaranya ada yang 100 gram, 250 gram, 500 gram dan bahkan ada juga toples kue kering ukuran 1500 gram. Silahkan kamu bisa menyesuaikan ukuran toples dengan banyaknya kue kering yang akan disimpan.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Kompor Gas Yang Bagus dan Awet

4. Perhatikan Harga Toples Kue Kering

Setelahnya kamu memperhatikan beberapa variabel memilih toples diatas, saatnya kamu juga memperhatikan harga toples kue kering yang siap dijual dari berbagai macam etalase marketplace. Memang pada dasarnya ibu suka sekali belanja karena hal itu sering kali khilaf sampai berbelanja berlebihan tanpa memperhatikan harga. Untuk toples kue tolong perhatikan harga yang dipasang pada produk toples yang akan dibeli.

Merk Toples Kue Kering Yang Bagus dan Model Terbaru

Selanjutnya jika kamu sudah membaca cara memilih toples kue kering terbaik saatnya kamu lihat rangkuman tim sampurasun.co.id tentang beberapa merk toples kue kering yang bagus dan model terbaru berikut ini.

1. Premiaglass Tupperware Set Tosca

Premiaglass Tupperware Set Tosca
Premiaglass Tupperware Set Tosca

Spesifikasi Premiaglass Tupperware Set Tosca

Merk Tupperware
Warna Tosca
Ukuran 1L, 1,5L
Bentuk Persegi Panjang
Bahan Kaca
Rate 4.9
Harga Rp 450.000

Premiaglass tupperware set tosca merupakan salah satu rekomendasi tupperware toples kotak panjang untuk keperluan saat lebaran dan bisa juga kamu pakai toples susu formula tupperware untuk membuat makanan didalamnya tetap terjaga kehigenisan dan kebersihannya. Selain itu toples ini juga dibuat dari bahan kaca yang tebal dan kuat sehingga tidak akan mudah pecah. Keunggulan lain yang dimilikinya yaitu bisa tahan akan suhu -20 sampai 300 derajat celcius.

2. Toples Kue Kering Bahan Plastik Kedap Udara

Toples Kue Kering Bahan Plastik Kedap Udara
Toples Kue Kering Bahan Plastik Kedap Udara

Spesifikasi Toples Kue Kering Bahan Plastik Kedap Udara

Merk Ca Talina
Warna Bening
Ukuran 1500 L
Bentuk Canister Square, Canister Round
Bahan Plastik, Mika
Rate 4.9
Harga Rp 42.006 – Rp 58.643

Ca talina merupakan produsen barang kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dan menjual toples plastik murah. Salah satu produknya yaitu toples kue kering plastik yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis makanan. Terdapat beberapa varian tersedia diantaranya Round 520 ml, Round 820 ml, Round 1100 ml, Square 680 ml, Square 1100 ml, Square 1500 ml kesemuanya dibuat dari bahan plastik dan mika. Sedangkan harga yang ditawarkan itu jelas berbeda antara ukuran berkisar Rp 42.006 – Rp 58.643 rupiah.

3. Calista Rumoi Bening Sealware Toples Kue Kering Set Isi 12 Pcs

Calista Rumoi Bening Sealware Toples Kue Kering Set Isi 12 Pcs
Calista Rumoi Bening Sealware Toples Kue Kering Set Isi 12 Pcs

Spesifikasi Calista Rumoi Bening Sealware Toples Kue Kering Set Isi 12 Pcs

Merk Calista
Warna Bening
Ukuran 650ml, 800ml, 1500ml, 2000ml
Bentuk Canister Square
Bahan Plastik
Rate 4.9
Harga Rp 59.800

Untuk kamu yang sedang mencari toples kue kering kekinian  silahkan lihat satu produk dari distributor calista. Selain untuk kamu gunakan sendiri kamu juga bisa gunakan toples kue kering untuk jualan cemilan atau minuman segar. Untuk pembelian set isi 12 pcs yang terdiri dari 3 x Kontainer 12,7×12,7×6,5 cm (650ml), 3 x Kontainer 12,7×12,7×8,5 cm (800ml), 3 x Kontainer 15,5×21,3×6,5 cm (1500ml) dan 3 x Kontainer 15,5×21,3×8,5 cm (2000ml). Ke 12 toples ini dibuat dari bahan plastik yang bisa kamu beli dengan harga Rp 59.800 rupiah.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Tudung Saji Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Voova Toples Kue Kering Kotak Kedap Udara

Voova Toples Kue Kering Kotak Kedap Udara
Voova Toples Kue Kering Kotak Kedap Udara

Spesifikasi Voova Toples Kue Kering Kotak Kedap Udara

Merk Voova
Warna Bening Tutup Hitam
Ukuran 460ml, 700ml, 950ml, 1300ml, 1800ml
Bentuk Kotak
Bahan Akrilik Tebal
Rate 4.8
Harga Rp 15.500 – Rp 36.900

Simak satu produk toples kue kering untuk souvenir yang terbuat dari bahan akrilik tebal dengan bentuk kotak. Warnanya bening transparan dengan tutup rapat yang kedap udara berwarna hitam. Kamu bisa menyimpan kue kering kedalam toples ini sehingga tidak akan berserakan dan terlihat rapih. Beberapa ukuran yang tersedia 460 ml, 700 ml, 950 ml, 1300 ml dan 1800 ml. Untuk harga yang ditawarkan berkisar Rp 15.500 – Rp 36.900 rupiah.

5. Dejavu Toples Kue Kering Model Terbaru

Dejavu Toples Kue Kering Model Terbaru
Dejavu Toples Kue Kering Model Terbaru

Spesifikasi Dejavu Toples Kue Kering Model Terbaru

Merk Dejavu
Warna Bening Putih
Ukuran 240ml – 1800 ml
Bentuk Kotak
Bahan Plastik
Rate 4.8
Harga Rp 9.900 – Rp 49.500

Jika waktunya tiba kamu perlu membeli toples kue lebaran model terbaru seperti contoh diatas, bahannya dibuat dari plastik sehingga tidak mudah pecah dan kedap udara. Toples bening dengan tutup putih ini menjadi produk yang paling banyak dicari mengingat desain dan multiguna. Ukuran toples juga tersedia mulai dari 240 ml sampai 1800 ml jumbo yang bisa menyimpan kue kering dalam jumlah yang banyak.

6. CPM Voxy Storage Toples Kue Kering Murah

CPM Voxy Storage Toples Kue Kering Murah
CPM Voxy Storage Toples Kue Kering Murah

Spesifikasi CPM Voxy Storage Toples Kue Kering Murah

Merk CPM
Warna Biru
Ukuran 300ml, 350ml, 1.3 L, 2 L
Bentuk Kotak
Bahan Polypropylene
Rate 4.6
Harga Rp 49.000

Disini kamu bisa menemukan orang yang menjual toples plastik kotak murah dengan harga Rp 49.000 rupiah. CPM sebagai merk toples terbaik menawarkan toples kue kering satu set yang terdiri dari 2 pcs ukuran 2 L, 2 pcs ukuran 350 ml, 2 pcs ukuran 1.3 L dan 4 pcs ukuran 300 ml. Alat serbaguna ini bisa kamu pakai untuk selain menyimpan yang pastinya kue kering bisa juga kamu pakai untuk menyimpan jenis makanan lainnya supaya tetap terjaga kebersihannya.

7. Calista Tobaki Toples Kue Lebaran Set 7 In 1

Calista Tobaki Toples Kue Lebaran Set 7 In 1
Calista Tobaki Toples Kue Lebaran Set 7 In 1

Spesifikasi Calista Tobaki Toples Kue Lebaran Set 7 In 1

Merk Calista
Warna Biru, Hijau, Ungu
Ukuran 600ml
Bentuk Bulat
Bahan Plastik
Rate 4.8
Harga Rp 62.800

Salah satu barang kesukaan ibu ibu untuk merapihkan makanan atau kue kering saat dihidangkan pada hari lebaran adalah model toples kue lebaran terbaru. Penjual menyediakan 3 warna yaitu biru, hijau dan ungu dengan ukuran 600 ml yang bisa dibeli Rp 62.800 rupiah. Terbuat dari bahan plastik yang kedap udara serta BPA free sehingga alam terhadap anak kecil.

8. BMW Toples Kue Kering Mewah Bahan Kaca

BMW Toples Kue Kering Mewah Bahan Kaca
BMW Toples Kue Kering Mewah Bahan Kaca

Spesifikasi BMW Toples Kue Kering Mewah Bahan Kaca

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Termos Air Panas Terbaik (Review Terbaru 2023)
Merk BMW
Warna Bening
Ukuran 660 ml, 1000ml
Bentuk Bulat
Bahan Kaca
Rate 4.6
Harga Rp 31.000 – Rp 33.000

BMW saat ini telah mengeluarkan toples kue kering mewah yang terbuat dari bahan kaca kuat dan tebal. Selain itu toples mewah untuk lebaran ini juga memiliki 2 varian ukuran tersedia 600 ml dan 1000 ml. Sangat cocok untuk menyimpan berbagai macam makanan cemilan atau kue kering supaya rasanya tetap enak dan tidak alot saat dimakan. Hadir dengan desain bulat dan terdapat stiker unik menjadikan toples cemilan ini banyak diminati pembeli.

9. Bosca Living Toples Kue Kering Untuk Souvenir

Bosca Living Toples Kue Kering Untuk Souvenir
Bosca Living Toples Kue Kering Untuk Souvenir

Spesifikasi Bosca Living Toples Kue Kering Untuk Souvenir

Merk Bosca
Warna Bening Tutup Gold
Ukuran 450 ml, 900 ml
Bentuk Bulat
Bahan Kaca
Rate 5
Harga Rp 107.800 – Rp 122.500

Untuk kamu yang menginginkan tampilan berbeda dari toples yang dimilikii silatkan terapkan cara menghias toples plastik dengan pita. Pertama kamu siapkan dulu pita dan guntik dengan ukuran secukupnya setelah itu kamu bisa hiasi toples dengan pita dengan model yang diinginkan. Bosca merupakan merk toples terkenal yang akan sangat cocok jika kamu biasi dengan pita.

10. Catalina Toples Plastik Untuk Kue Kering

Catalina Toples Plastik Untuk Kue Kering
Catalina Toples Plastik Untuk Kue Kering

Spesifikasi Catalina Toples Plastik Untuk Kue Kering

Merk Catalina
Warna Bening
Ukuran 1100 ml +500 ml, 1500 ml + 700 ml
Bentuk Kotak
Bahan Plastik
Rate 4.8
Harga Rp 49.972 – Rp 58.810

Pilihan selanjutnya jatuh kepada toples kaca kedap udara yang terbuat dari bahan plastik BPA Free. Bentuknya kotak dan warnanya bening. Tutup toples dibuat menempel yang kamu tidak perlu repot menyimpan tutupnya. Terdapat 2 varian ukuran yang tersedia 1100 ml +500 ml dan 1500 ml + 700 ml. Harga toples kue kering ini yaitu Rp Rp 49.972 – Rp 58.810 rupiah. Jika kamu berminat silahkan beli merk catalina original karena di pasaran sudah banyak produk KW.

11. Grinn Living Toples Kaca Tutup Kayu

Grinn Living Toples Kaca Tutup Kayu
Grinn Living Toples Kaca Tutup Kayu

Spesifikasi Grinn Living Toples Kaca Tutup Kayu

Merk Grinn Living
Warna Bening Tutup Kayu
Ukuran 375 ml, 450 ml Pendek, 450 ml Panjang, 500 ml
Bentuk Bulat
Bahan Kaca
Rate 5
Harga Rp 42.920

Ukuran toples kue kering 500gr merupakan satu produk yang sering dibeli banyak ibu ibu. Mengingat ukuran seperti itu tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Toples kaca dengan tutup yang terbuat dari kayu ini bisa kamu beli dengan harga Rp 42.920 rupiah. Bisa digunakan sebagai toples kecil untuk bawang goreng atau kopi, teh dan gula. Dilengkapi dengan karet silikon pada bagian tutup nya sehingga akan sangat aman dan udara tidak bisa masuk.

12. Vicenza Toples Kue Kering Bahan Kaca dan Mangkuk

Vicenza Toples Kue Kering Bahan Kaca dan Mangkuk
Vicenza Toples Kue Kering Bahan Kaca dan Mangkuk

Spesifikasi Vicenza Toples Kue Kering Bahan Kaca dan Mangkuk

Merk Vicenza
Warna Hijau, Pink
Ukuran 450 ml, 600 ml, 950 ml, 1500 ml
Bentuk Bulat
Bahan Plastik, Kaca
Rate 4.9
Harga Rp 82.650

Toples kue kering vicenza merupakan satu produk terlaris dengan kualitas terbaik yang ada di marketplace. Dimana kamu akan melihat toples yang terbuat dari kaca dan plastik kedap udara. Bentuknya bulat dan hanya menyediakan 2 warna yakni hijau dan pink. Macam ukuran toples kue kering yang tersedia yaitu 450 ml, 600 ml, 950 ml dan 1500 ml. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau hanya berkisar 80 ribuan.

Kesimpulan

Segala jenis kebutuhan dapur memang menjadi kebutuhan kedua bagi ibu, mengingat disanalah tempat terciptanya masakan dengan citarasa enak dan lezat. Tidak hanya disimpan begitu saja makanan yang sudah siap saji, karena akan mengalami asam. Untuk mengatasi itu perlu menggunakan toples serbaguna yang bisa berguna untuk menimpan makanan secara rapih. Disamping itu ibu juga perlu melihat beberapa merk toples kue kering yang bagus dan model terbaru diatas. Semoga setelahnya melihat jenis toples kedap udara tersebut menemukan produk yang sedang ibu cari saat ini.

/* */