12 Rekomendasi Merk Panci Presto yang Bagus dan Harganya (Review Terbaru 2023)

Memasak adalah kegiatan yang menyenangkan bagi ibu yang hobi menghidangkan makanan. Terlebih hasil bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Untuk menghasilkan hidangan yang enak dan empuk maka memerlukan peralatan berkualitas. Dengan menggunakan merk panci presto yang bagus akan memberikan kemudahan saat memasak.

Rekomendasi Merk Panci Presto yang Bagus dan Harganya
Rekomendasi Merk Panci Presto yang Bagus dan Harganya

Disini ibu bisa melihat cara membuat masakan enak untuk disantap dan efektif ketika proses pemasakan. Maka dari itu sebelum membeli peralatan dapur yang diperlukan alangkah lebih baik ibu memperhatikan beberapa tips memilih panci presto terbaik dan harga yang terjangkau. Yuk langsung simak artikel dibawah ini.

Tips Memilih Merk Panci Presto Terbaik

Untuk ibu yang sedang ingin membeli perabotan rumah tangga silahkan untuk memperhatikan cara memilih panci presto yang bagus lengkap dengan harganya berikut.

1. Perhatikan Jenis Panci Presto

Perhatikan jenis panci presto yang akan ibu beli untuk keperluan memasak. Dimana terdapat 2 janis yaitu satu terbuat dari bahan aluminium dan stainless steel. Keuntungan ketika ibu memilih panci presto aluminium adalah harga relatif lebih murah, bobotnya ringan dan panas yang dihasilkan juga merata sehingga masakan akan matang dengan sempurna. Sedangkan untuk panci presto stainless steel harganya lebih mahal namun akan jauh lebih awet dan tahan lama meskipun sering digunakan dalam waktu yang lama.

2. Perhatikan Ukuran Panci Presto

Saat ini ada 3 ukuran yang tersedia diantaranya 4 liter, 6 liter dan 8 liter. Ukuran panci presto 4 liter ini akan cocok di gunakan oleh pasangan muda yang baru menikah belum memiliki buah hati. Ukuran 6 liter baik di pakai keluarga berencana2 anak cukup. Terakhir ukuran panci presto 8 liter ini penggunaanya bisa dipakai oleh banyak orang didalam satu rumah. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan ibu dirumah yah.

3. Perhatikan Merk Panci Presto

Hongzhuo, Happy Call dan Vicenza adalah contoh merk panci presto yang sudah terbukti kualitasnya. Ibu bisa membeli dengan memperhatikan merk terkenal atau brand peralatan dapur terpopuler. Hal yang tidak boleh terlewatkan juga yaitu label standar nasional indonesia (SNI) pada peralatan dapur yang akan ibu beli.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Tudung Saji Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Perharikan Fitur Panci Presto

Panci presto yang bagus selalu dibekali dengan fitur yang lengkap seperti pengaturan tekanan yang bisa mengendalikan tekanan didalam panci, sistem kunci tutup panci untuk memastikan sudah benar benar terkunci, pegangan yang nyaman saat digunakan dan perhatikan bahan dasar panci.

Rekomendasi Merk Panci Presto yang Bagus dan Harganya

Setelah melihat panduan memilih panci presto, maka didapat beberapa rekomendasi merk panci presto yang bagus lengkap dengan harganya untuk ibu pertimbangkan.

1. Panci Presto Merk Canel & Co

Panci Presto Merk Canel & Co
Panci Presto Merk Canel & Co

Spesifikasi Panci Presto Merk Canel & Co

Merk Canel & Co
Jenis Garansi Tidak Garansi
Kapasitas Volume 1.2 Liter
Bahan Polypropylene Stainless Steel
Warna Biru, Merah Muda, Khaki
Rate 4.8
Harga Rp 74.150

Tersedia warna biru, merah muda dan khaki jika ibu ingin membeli panco presto mern canel & co ini. Panci listrik multifungsi ini bisa menjalankan beberapa keperluan seperti merebus, kukus dan menggoreng. Ini sangat cocok dibeli jika ibu dan keluarga hobi berwisata karena ukurannya yang kecil dan mudah untuk dibawa saat berpergian. Harganya cuma Rp 74.150 rupiah saja namun banyak manfaat yang didapatkan dari panci elektrik tersebut.

2. Hongzhuo Panci 3 In 1

Hongzhuo Panci 3 In 1
Hongzhuo Panci 3 In 1

Spesifikasi Hongzhuo Panci 3 In 1

Merk Hongzhuo
Jenis Garansi Tidak Garansi
Kapasitas Volume Tidak disebutkan
Bahan Stainless Steel
Warna Silver
Rate 4.8
Harga Rp 105.000

Goreng, kukus dan memasak tiga aktivitas tersebut bisa dilakukan hanya dengan satu panci saja. Alat ini dilengkapi dengan penutup yang terbuat dari kaca, saringan, pengukus dan panci utama yang bisa ibu gunakan. Hongzhuo merupakan salah satu prodesan peralatan rumah tangga yang sudah melakoni kiprahnya selama bertahun tahu. Maka sudah barang tentu selalu memproduksi perabotan dapur yang berkualitas dan terjamin.

3. Panci Presto Teflon E36

Panci Presto Teflon E36
Panci Presto Teflon E36

Spesifikasi Panci Presto Teflon E36

Merk Tidak disebutkan
Jenis Garansi Tidak Garansi
Kapasitas Volume 3.5 Liter
Bahan Cast iron
Warna Merah
Rate 4.6
Harga Rp 125.000 – Rp 135.000

Fitur utama dari barang ini adalah tutup yang bisa diberdirikan, dilengkapi karet penguncian dan sistem lock dan unlock membuat panci ini aman saat digunakan. Selain itu juga kapasitas volume yang besar yakni 3.5 liter mampu menampung satu ekor aman sekaligus. Bahan anti lengket juga menjadi kelebihan dari produk yang tidak disebutkan merek nya ini. Ibu bisa membeli panci presto teflon e36 ini dengan harga Rp 135.000 rupiah.

4. New Style Panci Electric Multifungsi Y09

Newstyle Panci Electric Multifungsi Y09
Newstyle Panci Electric Multifungsi Y09

Spesifikasi Newstyle Panci Electric Multifungsi Y09

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Hand Mixer Yang Bagus dan Awet (Review Terbaru 2023)
Merk New Style
Jenis Garansi Garansi Toko
Kapasitas Volume Tidak disebutkan
Bahan Tidak disebutkan
Warna Silver
Rate 4.9
Harga Rp 169.000

Merk panci presto yang bagus dan harganya ini di produksi oleh new style yang mana di kesempatan ini menjual panci electric multifungsi Y09. Hadir dengan warna silever yang dilengkapi dengan glass cover, steam grid, pot dan control. Sisi lain dari produk ini yaitu bisa menghangatkan, hotpot, goreng dan memasak untuk jumlah yang besar. Desain yang minimalis membuat alat masakan ini bisa digunakan saat berpergian ke tempat wisata.

5. Panci Presto Vicenza 8 Liter V 324 Hitam

Panci Presto Vicenza 8 Liter V 324 Hitam
Panci Presto Vicenza 8 Liter V 324 Hitam

Spesifikasi Panci Presto Vicenza 8 Liter V 324 Hitam

Merk Vicenza
Jenis Garansi Tidak Garansi
Kapasitas Volume 8 Liter
Bahan Aluminium
Warna Silver
Rate 4.8
Harga Rp 212.380

Cara memakai panci presto yang mudah dan aman adalah sebagai berikut, pertama lihat kondisi panci presto yang akan ibu pakai, sesuaikan kapasitas volume dengan bahan yang akan dimasak, atur waktu dan suhu panci terakhir kunci rapat rapat supaya aman. Vicenza V 324 mungkin bisa jadi salah satu pilihan alat memasak ibu untuk dibeli karena mampu menampung sebanyak 8 liter dan terbuat dari bahan aluminium yang panasnya merata.

6. Kirin Panci Presto 4 Liter

Kirin Panci Presto 4 Liter
Kirin Panci Presto 4 Liter

Spesifikasi Kirin Panci Presto 4 Liter

Merk Kirin
Jenis Garansi Tidak Garansi
Kapasitas Volume 4 Liter
Bahan Aluminium
Warna Silver
Rate 4.9
Harga Rp 235.000

Detail dari kirin KPC-040 ini yaitu terbuat dari bahan aluminium dengan ketebalan 2 mm serta mampu menampung kapasitas sampai 4 liter. Sangat cocok untuk kompor induksi karena dibekali diameter 16 cm dan tinggi 14 cm. Hanya tersedia warna silver saja dan jika ibu minat silahkan beli dengan harga Rp 235.000 rupiah.

7. Panci Presto Maxim 4 Liter

Panci Presto Maxim 4 Liter
Panci Presto Maxim 4 Liter

Spesifikasi Panci Presto Maxim 4 Liter

Merk Maxim
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Kapasitas Volume Liter
Bahan Aluminium
Warna Silver
Rate 4.8
Harga Rp 286.000

Spare part panci presto maxim terbuat dari bahan aluminium serta dilapisi soft anodize dan gagang yang tahan panas. Harga panci presto maxim 4 liter ini dibandrol dengan harga Rp 286.000 rupiah. Alat maasak ini tahan terdahap uap panas dan tidak akan mudah lapuk karena dibekali olah karet silikon yang berkualitas tinggi. Pengaturan automatic pressure regulator juga tersedia untuk ibu gunakan saat memasak.

8. Panci Presto Oxone OX2004

Panci Presto Oxone OX2004
Panci Presto Oxone OX2004

Spesifikasi Panci Presto Oxone OX2004

Merk Oxone
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Kapasitas Volume 4 Liter
Bahan Aluminium
Warna Silver
Rate 4.8
Harga Rp 329.000
Berita Terkait  Rekomendasi Pisau Set Terbaik Dan Anti Karat (Review Terbaru 2023)

Oxone adalah merk peralatan dapur yang selalu memproduksi barang dan perabotan terbaik. Karena sudah banyak tersebar beragam jenis alat memasak karya dari pabrikan ternama itu. Salah satu contohnya yaitu panci presto oxone OX2004 yang diluncurkan dengan ukuran P 21.5 cm x T 21.5 cm x L 18 cm serta terbuat dibekali volume maksimal 4 liter cukup baik digunakan oleh pasangan muda yang baru menikah karena harganya murah dan berkualitas.

9. Cooker King Casserole 22 cm

Cooker King Casserole 22 cm
Cooker King Casserole 22 cm

Spesifikasi Cooker King Casserole 22 cm

Merk Cooker King
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Kapasitas Volume 4.5 Liter
Bahan Granite Coating
Warna Abu
Rate 4.9
Harga Rp 399.000

Alat memasak terbaik yang multifungsi satu ini di produksi oleh cooker king dan kamu bisa membelinya di online shop yang sudah terverifikasi. Selain itu Casserole 22 cm dilengkapi dengan material anti lengket yang akan selalu menjaga makanan tetap higenis serta mudah juga untuk dicuci setelah dipakai. Terbuat dari bahan granite coating akan memberikan daya tahan terhadap panas cukup kuat.

10. Olla Hom Panci Masak Stainless Steel

Olla Hom Panci Masak Stainless Steel
Olla Hom Panci Masak Stainless Steel

Spesifikasi Olla Hom Panci Masak Stainless Steel

Merk Olla Hom
Jenis Garansi Tidak Garansi
Kapasitas Volume 1 Liter
Bahan Stainless Steel
Warna Silver
Rate 4.8
Harga Rp 269.000

Merk panci presto awet dan tahan lama kali ini datang dari distributor olla hom yang mana sudah 20 tahun sejak berdirinya selalu memberikan pelayanan dan kualitas pada setiap barang yang dipasarkan. Alat masak 1 set isi 3 anti karat terbuat dari bahan stainless steel yang kuat sehingga mampu dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu harganya juga cukup terjangkau hanya Rp 269.000 rupiah saja ibu sudah bisa membeli panci tersebut.

11. Panci Presto Philips HD2137

Panci Presto Philips HD2137
Panci Presto Philips HD2137

Spesifikasi Panci Presto Philips HD2137

Merk Philips
Jenis Garansi Garansi Resmi
Kapasitas Volume 6 Liter
Bahan Aluminium
Warna Silver
Rate 4.7
Harga Rp 1.479.774

Terjual dipasaran Rp 1.479.773 rupiah harga panci presto philips HD2137 memperoleh penilaian 4.7 dari konsumen. Banyak fitur tersedia juga didalamnya seperti timer yang bisa menunjukan progres memasak, tutup panci yang mudah dibersihkan, 9 perlindungan keamanan memasak, fitur memanaskan selama 12 jam dan akan dengan otomatis dipanaskan kembali dan juga menu milti cook sebagai saran lama waktu memasak.

12. Smartchef Low Carbo Rice Cooker

Smartchef Low Carbo Rice Cooker
Smartchef Low Carbo Rice Cooker

Spesifikasi Smartchef Low Carbo Rice Cooker

Merk Smartchef
Jenis Garansi Garansi Produsen 12 Bulan
Kapasitas Volume 5 Liter
Bahan Stainless Steel
Warna Silver
Rate 4.9
Harga Rp 1.590.000

Mampu memasak nasi pulen dengan rendah karbohidrat sampai 51% dan jenis makanan sehat lainnya, sangat cocok untuk ibu yang sedang program diet, mengolah dengan sempurna tulang lunak, menggoreng dengan fitur fry semua itu merupakan fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Smartchef Low Carbo Rice Cooker yang bisa dibeli hanya Rp 1.590.000 rupiah.

Kesimpulan

Menginginkan peralatan dapur yang canggih dan dibekali teknologi terkini merupakan impian banyak ibu diluar sana. Karena mengingan efektif dan efisien waktu menjadi prioritas utama terlebih mereka yang juga sebagai wanita karir. Menerapkan cara memilih peralatan memasak terbaik diatas dan telah dikumpulkan dari beragam sumber maka didapat beberapa rekomendasi merk panci presto yang bagus lengkap dengan harganya diatas yang bisa ibu pertimbangkan saat akan dibeli.

/* */