12 Rekomendasi Merk dan Model Keset Depan Rumah Terbaik (Review Terbaru 2023)

Menyimpan keset depan rumah merupakan salah satu cara menjaga kebersihan setiap penghuni yang hendak masuk. Lebih jauh lagi kamu akan mendapatkan banyak manfaat dari adanya keset diteras rumah depan. Seperti halnya kaki akan tetap terjaga kebersihannya dan rumah selalu terhindar dari kuman. Maka dari itu perlu kita ketahui bersama beberapa rekomendasi keset depan rumah terbaik untuk menjaga kebersihan setiap ruangan.

Rekomendasi Model Keset Depan Rumah Terbaik
Rekomendasi Model Keset Depan Rumah Terbaik

Namun sebelum itu kamu perlu memperhatikan beberapa hal terkait pemilihan keset. Karena sudah banyak sekali produk tersedia yang dijual dipasaran baik online maupun offline. Guna meminimalisir kemungkinan kamu kecewa saat membeli. Perhatikan beberapa tips memilih model keset depan rumah yang bagus dan mampumenyerap sempurna dibawah ini.

Tips Memilih Keset Depan Rumah

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli keset supaya tidak menyesal adalah dengan memperhatikan tips memilih keset depan rumah yang bagus dan mampu menyerap dengan sempurna diantaranya.

1. Perhatikan Letak Keset Akan Disimpan

Terdapat beberapa lokasi yang bisa kamu simpan keset untuk menjaga kebersihan telapak kaki yang membawa kotoran. Seperti depan rumah, depan kamar tidur, dapur, kamar mandi dan ruangan lainnya. Jika kamu akan menyimpan keset depan rumah maka kamu perlu membeli keset dengan tekstur lembut dan cepat menyerap atau kamu boleh menyimpan keset model welcome sebagai pertanda awal masuk ke dalam rumah.

2. Perhatikan Bahan Dasar Keset

Perlu kamu ketahui bahwa terdapat banyak bahan dasar keset seperti keset serabut, keset rubber, keset PVC sampai keset yang terbuat dari bahan microfiber. Dari banyaknya bahan dasar keset tersebut kamu bias menyesuaikan denagn kebutuhan. Penempatan yang sesuai akan sangat berpengaruh terhadap penilaian orang yang sedang berkunjung ke rumah kamu.

3. Perhatikan Ukuran Keset

Saat akan membeli keset kamu perlu memperhatikan ukuran keset yang akan kamu bawa pulang. Dari sini kamu bias menyesuaikan ukuran keset yang akan dibeli sengan kebutukan yang kamu perlukan. Misalnya kamu membutuhkan keset yang akan diletakan didepan rumah. Maka kamu bisa membeli keset yang ukurannya tidak lebih lebar atau besar dari ukuran pintu masuk menuju rumah.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Pengharum Ruangan Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Perhatikan Desain dan Model Keset

Desain keset juga perlu kamu perhatikan saat akan membeli keset. Desain keset bisa berbentuk kotak, persegi panjang, oval, hati dan yang lainnya. Dari beberapa bentuk tersebut kamu bias menyesuaikan dengan warna lantai yang sudah dipasang. Pemilihan yang cocok akan menghasilkan tampilan yang enak dipandang dan tidak membuat bosan setiap penghuni rumah. Kamu juga perlu memperhatikan model keset yang akan kamu beli, dengan memilih keset yang memiliki model kesukaan kamu dan cocok ditempatkan di ruangan tertentu hasilnya akan jauh lebih cantik dan enak dilihat.

5. Pilihlah Keset Yang Mudah Dibersihkan

Kamu jangan asal memilih atau membeli keset tanpa tahu bagaimana cara membersihkannya. Sangat disarankan untuk kamu membeli keset yang terbuat dari bahan dasar yang mudah sekali dibersihkan. Karena kalau keset yang kamu beli sulit dibersihkan akhirnya kamu akan malas membersihkan. Lebih jauhnya lagi keset akan cepat kotor karena tidak kamu rawat dengan baik dan benar. Jangan sampai ini terjadi karena kamu harus ingat bahwa kebersihan itu sebagian daripada imah. Karena kebersihan juga mencerminkan karakteristik manusianya itu sendiri.

Rekomendasi Model Keset Depan Rumah Terbaik

Dari pemaparan tips memilih keset diatas maka kita perlu memberikan beberapa produk terbaik sebagai alas lantai. Karena dengan adanya keset depan rumah kita akan jauh lebih menjaga kebersihan. Inilah beberapa rekomendasi model keset depan rumah terbaik yang telah dirangkum berdasarkan kualitas, model dan merk keset.

1. Keset Anti Slip Model Squares

Keset Anti Slip Model Squares
Keset Anti Slip Model Squares

Spesifikasi Keset Anti Slip Model Squares

Merk Yume
Model Squares
Bahan 100% Nylon
Ukuran 50 x 80 cm
Rate 4.9
Harga Rp 57.000

Pertama keset kaki yang bagus ini dibuat dari bahan 100% nylon yang sangat menyerap air. Hadir dengan tampilan desain yang modern membuat keset ini sangat banyak diminati masyarakat. Untuk ukuran keset model squares ini yaitu 50 x 80 cm. Sangat cocok sebagai kebutuhan rumah tangga dan bisa disimpan di berbagai tempat seperti depan rumah, pintu masuk atau pintu kamar mandi.

2. Keset Depan Rumah Mie Bihun Anti Slip

Keset Depan Rumah Mie Bihun Anti Slip
Keset Depan Rumah Mie Bihun Anti Slip

Spesifikasi Keset Depan Rumah Mie Bihun Anti Slip

Merk Nutomo
Model Mie Bihun
Bahan PVC
Ukuran 40 x 60 cm
Rate 4.9
Harga Rp 69.900

Banyak orang yang menyukai keset model mie bihun anti slip ini saat pertama kali mereka melihatnya. Dibuat dari bahan PVC yang anti slip dan sangat mudah untuk dibersihkan. Jika kamu bertanya harga keset kain tebal bisa kamu beli dengan harga Rp 69.900 rupiah. Tersedia keset bertuliskan home dan hello everybody untuk kamu pasangkan tepat didepan pintu masuk rumah.

Berita Terkait  12 Merk Kunci Pintu Kayu Terbaik di Indonesia

3. Keset Lantai Model Geometric

Keset Lantai Model Geometric
Keset Lantai Model Geometric

Spesifikasi Keset Lantai Model Geometric

Merk Yume
Model Geometric
Bahan 100% Nylon
Ukuran 50 x 80 cm
Rate 5
Harga Rp 57.000

Merk keset lantai model geometric ini hadir dengan desain yang futuristik dan terlihat mewah. Karena hadir dengan warna yang tidak biasa dan motif yang lucu. Ukurannya sendiri yaitu 50 x 80 cm dan bisa kamu pakai keset ini untuk menjaga kebersihan rumah. Terbuat dari bahan nilon yang sangat efektif menyerap air secara sempurna. Ketebalannya kurang lebih 6 mm tidak berat dan mudah dibersihkan dengan tangan.

4. Keset Lantai Geometric Style

Keset Lantai Geometric Style
Keset Lantai Geometric Style

Spesifikasi Keset Lantai Geometric Style

Merk Notumo
Model Geometric Style
Bahan PVX
Ukuran 60 x 40 cm dan 120 x 40 cm
Rate 4.8
Harga Rp 64.900 – Rp 69.900

Satu set keset lantai model geometric style ini tersedia dua ukuran yakni 60 x 40 cm dan 120 x 40 cm terbuat dari bahan PVC anti slip dan sangat mudah dibersihkan. Termasuk kedalam keset depan kamar mandi untuk kamu beli dengan harga Rp 64.900 – Rp 69.900 rupiah. Jika kamu membeli keset ini dan diletakkan ditempat seperti dapur, pintu depan atau kamar mandi sangatlah cocok mengingat keset ini tidak terlalu lebar dan cocok untuk setiap ruangan.

5. Keset Lantai Model Deep Blue Sea

Keset Lantai Model Deep Blue Sea
Keset Lantai Model Deep Blue Sea

Spesifikasi Keset Lantai Model Deep Blue Sea

Merk Yume
Model Deep Blue Sea
Bahan Nilon
Ukuran 50 x 80 cm
Rate 4.9
Harga Rp 57.000

Rekomendasi keset untuk pintu masuk model deep blue sea ini tersedia ukuran 50 x 80 cm. Terbuat dari bahan nilon yang mampu menyerap air dengan cepat. Sehingga kaki kamu akan selalu terjaga kebresihannya. Untuk harganya sendiri merk keset yume ini dibandrol dengan harga Rp 57.000 rupiah. Desain yang tidak biasa dan memunculkan warna biru tosca akan menambah keindahan pada hunian kamu.

6. Keset Depan Rumah Bebas Tungau

Keset Depan Rumah Bebas Tungau
Keset Depan Rumah Bebas Tungau

Spesifikasi Keset Depan Rumah Bebas Tungau

Merk Nutomo
Model Binatang, Buah dan peralata dapur
Bahan PVC
Ukuran 45 x 75 cm dan 45 x 120 cm
Rate 4.7
Harga Rp 119.750

Memperlihatkan satu set keset dengan masing masing ukuran 45 x 75 cm dan 45 x 120 cm terbuat dari bahan PVC yang bebas tungau. Jadi kamu yang sangat mengutamakan kebersihan ruangan segera beli keset serap air dengan teknologi terbaik saat ini. Banyak model tersedia diantaranya keset model binatang, keset model buah buahan dan keset model peralatan dapur yang lucu.

7. Keset Dapur Anti Slip Model Squares

Keset Dapur Anti Slip Model Squares
Keset Dapur Anti Slip Model Squares

Spesifikasi Keset Dapur Anti Slip Model Squares

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Pembersih Lantai Paling Wangi Tahan Lama
Merk Yume
Model Squares
Bahan 100% Nylon
Ukuran 50 x 80 cm dan 50 x 140 cm
Rate 5
Harga Rp 164.000

Keset dapur anti slip model squares ini hadir dengan 2 ukuran yaitu 50 x 80 cm dan 50 x 140 cm keduanya bisa kamu beli secara satu set. Karena mengingat banyak ruangan dirumah yang pastinya memerlukan keset dengan model squares yang terbuat dari bahan 100% nylon anti slip dan mudah dibersihkan hanya dengan tangan tanpa harus ke laundry.

8. Keset Lantai Bentuk Oval

Keset Lantai Bentuk Oval
Keset Lantai Bentuk Oval

Spesifikasi Keset Lantai Bentuk Oval

Merk Tidak disebutkan
Model Oval dan Persegi
Bahan Diatom
Ukuran 40 x 60 cm
Rate 4.8
Harga Rp 38.900

Melelui proses handmade keset yang dibuat dari bahan dasar diatom ini mampu menyerap air dan anti slip. Model yang ditampilkan juga beragam dan warnanya tersedia cukup banyak seperti Orange, Grey, Pink, Blue dan Sky Blue. Macam-macam keset dan harganya ini bisa kamu bawa pulang hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 38.900 rupiah. Kamu bisa meletakkan keset aesthetic ini didapur, depan kamar mandi, pintu masuk rumah dan halaman belakang rumah.

9. Keset Depan Rumah Anti Selip Model Piano Keys

Keset Depan Rumah Anti Selip Model Piano Keys
Keset Depan Rumah Anti Selip Model Piano Keys

Spesifikasi Keset Depan Rumah Anti Selip Model Piano Keys

Merk Yume
Model Piano Keys
Bahan Nilon
Ukuran 50 x 120 cm
Rate 4.9
Harga Rp 85.500

Bukan bentuk keset yang unik melainkan motif kesetnya yang tidak biasa, seperti yang kamu lihat diatas bahwa keset ini hadir dengan model piano keys. Terbuat dari bahan nilon berkualitas premium yang tentunya anti slip dan mampu menyerap dengan sempurna air yang kamu bawa melalui kaki. Tersedia ukuran 50 x 120 cm dan bisa kamu blei dengan harga Rp 85.500 rupiah.

10. Keset Depan Rumah Model Anjing Lucu

Keset Depan Rumah Model Anjing Lucu
Keset Depan Rumah Model Anjing Lucu

Spesifikasi Keset Depan Rumah Model Anjing Lucu

Merk Notumo
Model Anjing lucu
Bahan PVC
Ukuran 40 x 60 cm dan 40 x 120 cm
Rate 4.7
Harga Rp 64.900 – Rp 69.900

Saat pertama kali melihat keset depan rumah model anjing lucu ini kita semua pasti ingin segera membelinya dan menyimpan didepan rumah. Tersedia ukuran small 40 x 60 cm dan ukuran large 40 x 120 cm dan terbuat dari bahan PVC yang tentunya anti slip dan bisa mempercantik ruangan dirumah kamu. Bukan hanya karpet motif anjing lucu, tersedia juga motif kucing lucu dan menggemaskan.

11. Keset Welcome Anti Slip

Keset Welcome Anti Slip
Keset Welcome Anti Slip

Spesifikasi Keset Welcome Anti Slip

Merk Tidak disebutkan
Model Welcome
Bahan PVC
Ukuran 40 x 60 cm
Rate 4.8
Harga Rp 28.800 – Rp 32.000

Keset mie bihun yang bertuliskan welcome ini sangat sangat cocok jika kamu beli dan simpan tepat didepan rumah. Karena bisa dijadikan sebagai pertanda awal masuk rumah. Model mie bihun ini sangat banyak dibeli masyarakat luas karena harga keset welcome Rp 28.800 – Rp 32.000 rupiah. Terbuat dari bahan PVC premium dan sangat mampu menyerap sempurna.

Kesimpulan

Sampai disini dulu pembahasan kita mengenai keset depan rumah. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi atau pertimbangan saat akan membeli keset yang bagus sesuai dengan kebutuhan yang kamu perlukan. Beberapa rekomendasi model keset depan rumah terbaik diatas merupakan rangkuman dari produk yang sudah terbukti baik dimata pembeli. Melalui ulasan yang mereka berikan sehingga kami mengumpulkan kedalam satu rangkaian keset terbaik berkualitas.

/* */