10+ Rekomendasi Merk Handuk Mandi Yang Bagus dan Murah

Sebelum dan setelah melakukan aktivitas sebaiknya membersihkan diri dengan mandi terlebih dahulu, karena efektif untuk menghilangkan kotoran dan memberikan kesegaran pada tubuh. Untuk mengeringkan badan kamu perlu merk handuk mandi yang bagus dan murah seperti terry palmer, chalmer, sorex, gm bear dan handuk mandi terbaik lainnya. Dengan demikian kamu bisa melanjutkan kegiatan penuh semangat untuk menggapai cita cita.

Rekomendasi Merk Handuk Mandi Yang Bagus dan Murah
Rekomendasi Merk Handuk Mandi Yang Bagus dan Murah

Saat ini banyak sekali handuk mandi bahan microfiber yang sangat cepat menyerap air. Selain itu juga kamu bisa melihat beberapa produk handuk mandi murah polos sampai handuk mandi motif lucu. Setiap jenis dan ukuran handuk mandi itu harganya berbeda satu dengan yang lain. Untuk lebih jelasnya dan kamu tahu seperti apa memilih handuk mandi mari simak tips memilih handuk mandi dibawah ini.

Tips Memilih Merk Handuk Mandi Yang Bagus dan Murah

Karena banyak sekali varian handuk mandi dari berbagai bahan dan ukuran, mungkin kamu perlu menerapkan tips memilih handuk mandi yang bagus supaya tidak menimbulkan bau tidak sedap.

1. Perhatikan Bahan Handuk Mandi

Yap pertama kamu perlu melihat dan memperhatikan terbuat dari bahan apa handuk mandi yang akan kamu beli. microfiber adalah bahan dasar handuk yang sangat bagus saat ini, karena bisa menyerap air dengan cepat juga tidak mudah menimbulkan aroma tidak sedap. Jangan sampai kamu memilih handuk mandi yang dibuat dari bahan tipis dan kasar karena itu akan membuat kulit kamu jadi luka.

2. Perhatikan Ukuran Handuk Mandi

Selanjutnya kamu bisa lihat ukuran handuk mandi, sebagai bahan pertimbangan bahwa ada minimalnya 3 ukuran secara umum. Handuk mandi kecil, handuk mandi dewasa dan handuk mandi jumbo. Silahkan pilih ukuran handuk mandi yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Banyak yang membeli handuk mandi ukuran 60 x 140 cm untuk mereka gunakan sehari hari.

3. Perhatikan Motif Handuk Mandi

Banyaknya produsen handuk mandi membuat kita kebingungan memilih motif handuk mandi yang sesuai dengan keinginan kita. Mengingat rata rata produk menghadirkan desain yang unik lucu dan cantik cantik. Sebut saja yang paling banyak digunakan adalah handuk mandi polos, handuk mandi motif bunga, handuk mandi motif kayu, handuk mandi motif kotak.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk dan Model Keset Depan Rumah Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Perhatikan Warna Handuk Mandi

Sebagian besar handuk mandi itu warnanya polos, varian warna handuk mandi seperti pastel, cream, biru, peach dan sage. Warna warna seperti itu sepertinya akan sangat cocok untuk kamu jika digunakan untuk sehari hari. Mengingat warnanya tidak cepat kotor, sehingga kamu tidak perlu sering mencuci handuk mandi yang kotor karena sering dipakai.

Rekomendasi Merk Handuk Mandi Yang Bagus dan Murah

Setelah kamu tahu cara memilih handuk mandi yang berkualitas, saatnya kamu lihat beberapa rekomendasi merk handuk mandi yang bagus dan murah ini yang telah tim sampurasun.co.id rangkum dari sumber terpercaya.

1. Terry Palmer Handuk Mandi Dewasa

Terry Palmer Handuk Mandi Dewasa
Terry Palmer Handuk Mandi Dewasa

Spesifikasi Terry Palmer Handuk Mandi Dewasa

Merk Terry Palmer
Warna Green
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan 550 gram
Bahan Kapas
Rate 4.9
Harga Rp 91.500

Terry palmer excellence handuk mandi green merupakan merk handuk terbaik di indonesia yang dibuat dari bahan kapas 100% serta memiliki ketebalan yang cukup. Pastinya kamu akan merasa nyaman menggunakan karena kelasulasn yang dimilikinya. Hadir dengan desain yang futuristic yang mampu memberikan suasana kamar mandi menjadi lebih segar. Pun handuk mandi ini juga dibuat dengan teknologi anti bacterial.

2. Chalmer Handuk Mandi Towel Stripe

Chalmer Handuk Mandi Towel Stripe
Chalmer Handuk Mandi Towel Stripe

Spesifikasi Chalmer Handuk Mandi Towel Stripe

Merk Chalmer
Warna Ash Brown, Light Brown, Maroon, Navy, Grey, Tosca, Turquoise
Ukuran 70 x 135 cm
Ketebalan 400 gsm
Bahan Katun
Rate 4.9
Harga Rp 60.800 – Rp 62.800

Melihat kualitas handuk towel one ini sangatlah bagus, karena dibuat dari bahan 100% katun yang sangat cepat menyerap air. Beberapa warna yang tersedia dengan motif stripe diantaranya ash brown, light brown, maroon, navy, grey, tosca dan turquoise. Handuk mandi towel one ukuran 70 x 135 cm ini dibandrol dengan harga Rp 60.800 – Rp 62.800 rupiah.

3. Sorex Handuk Mandi Microfiber

Sorex Handuk Mandi Microfiber
Sorex Handuk Mandi Microfiber

Spesifikasi Sorex Handuk Mandi Microfiber

Merk Sorex
Warna Abu Muda, Creamm Abu Tua, Merah, Coklat, Biru
Ukuran 50 x 100 cm
Ketebalan Tidak disebutkan
Bahan Microfiber
Rate 4.8
Harga Rp 39.200

Salah satu handuk yang bagus adalah handuk mandi merek sorex yang bahannya sendiri dibuat dari microfiber. Dibekali dengan daya serap air yang sangat tinggi yakni HM 90 sehingga air yang ada dibadan kamu setelah mandi akan cepat menyerap dan cepat kering. Silahkan kamu pilih 6 varian warna yang tersedia yaitu abu muda, creamm abu tua, merah, coklat dan biru.

4. GM Bear Handuk Mandi Anak Karakter

GM Bear Handuk Mandi Anak Karakter
GM Bear Handuk Mandi Anak Karakter

Spesifikasi GM Bear Handuk Mandi Anak Karakter

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Kran Air yang Bagus dan Awet
Merk GM Bear
Warna Pink, Hijau
Ukuran 67 x 134 cm
Ketebalan Tidak disebutkan
Bahan Coral Fleece
Rate 4.9
Harga Rp 68.900

GM bear handuk mandi untuk anak ini terbuat dari bahan coral placce yang lembut dan aman untuk kulit. Untuk cara menggunakan handuk baju yaitu dengan memasangkan topi ke kepala anak dan mengancingkan setiap kancing yang sudah disediakan untuk menutupi seluruh badan si kecil. Sedangkan untuk ukuran handuk gm bear ini yaitu 67 x 134 cm.

5. Voova Handuk Mandi Bahan Katun

Voova Handuk Mandi Bahan Katun
Voova Handuk Mandi Bahan Katun

Spesifikasi Voova Handuk Mandi Bahan Katun

Merk Voova
Warna Biru, Cokelat, Putih
Ukuran 70 x140 cm
Ketebalan 350 gsm
Bahan Katun
Rate 4.6
Harga Rp 49.900

Voova merupakan satu dari sekian banyak produk merk handuk yang bagus saat ini. Handuk mandi terbaik dari voova yang terbuat dari bahan katun serta memiliki 4x daya serap air lebih cepat. Tentunya berbahan lembut dan halus dan aman untuk kamu gunakan setiap hari. Selain itu juga ternyata kamu perlu tahu bahwa handuk voova ini dibuat dengan hypoallergenic alami yang aman untuk kulits bayi yang sensitif.

6. Miisoo Handuk Mandi Set Dewasa

Miisoo Handuk Mandi Set Dewasa
Miisoo Handuk Mandi Set Dewasa

Spesifikasi Miisoo Handuk Mandi Set Dewasa

Merk Miisoo
Warna Ungu, Biru, Pink, Abu Abu, Colkat, Hijau
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan Tidak disebutkan
Bahan Kain Bulu, Polyester
Rate 4.8
Harga Rp 54.900

Miisoo merupakan produsen kebutuhan rumah tangga yang lengkap salah satu produknya yaitu handuk mandi set untuk orang dewasa. Terbuat dari bahan handuk yang bagus polyester yang melalui pemanasan sehingga bentuknya berubah, didinginkan dan bentuknya berubah lagi. Sampai kemudian di tenun untuk mencipkatan bahan kain handuk yang halus dan nyaman digunakan. Satu handuk mandi dan satu handuk muka dalam satu set handuk miisoo.

7. By Today Coral Velvet Handuk Mandi

By Today Coral Velvet Handuk Mandi
By Today Coral Velvet Handuk Mandi

Spesifikasi By Today Coral Velvet Handuk Mandi

Merk By Today
Warna Grey, Pink, Blue, Brown
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan Tidak disebutkan
Bahan Microfiber
Rate 5
Harga Rp 119.000

Silahkan coba cara menghilangkan serat handuk baru adalah mencuci dengan air panas sebelum digunakan dan tuangkan setengan cangkir soda kue kedalam larutan air panas. Jemur dibawah terik matahari sampai kering dan handuk siap dipakai. By today juga mengeluarkan handuk mandi yang terbuat dari bahan sangat halus dan lembut untuk kamu gunakan untuk mengeringkan badan setelah mandi dengan cepat.

8. Samono Handuk Mandi Cepat Kering

Samono Handuk Mandi Cepat Kering
Samono Handuk Mandi Cepat Kering

Spesifikasi Samono Handuk Mandi Cepat Kering

Merk Samono
Warna Pink, Biru
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan 350 gsm
Bahan Polyester, Polyamide
Rate 4.7
Harga Rp 59.900

Untuk membeli handuk mandi samono kamu bisa mengunjungi toko handuk terdekat guna melihat secara langsung ukuran, bahan dan motif yang disediakan. Untuk produk diatas ukurannya 70 x 140 cm yang bisa dipakai pria dan wanita dewasa. Harga handuk samono ini sendiri yaitu Rp 59.900 rupiah. Terbuat dari bahan polyester dan polyamide sehingga cepat menerap air.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Merk Pembersih Lantai Paling Wangi Tahan Lama

9. King Rabbit Handuk Mandi Ukuran 70×140 cm

King Rabbit Handuk Mandi Ukuran 70x140 cm
King Rabbit Handuk Mandi Ukuran 70×140 cm

Spesifikasi King Rabbit Handuk Mandi Ukuran 70×140 cm

Merk King Rabbit
Warna Khaki Cream, Jade Green, Pink, Baby Blue, Grey
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan Tidak disebutkan
Bahan Bambu
Rate 4.8
Harga Rp 169.000

King rabbit luxury bamboo towel merupakan salah satu rekomendasi handuk mandi terbaik tahun ini. Yap seperti namanya handuk mandi ini terbuat dari bahan bambu yang menyerap air dengan merata dan sempurna. Teknokogi anti bakteri mambuat handuk bambu ini tidak akan cepat kotor dan menimbun bakteri. Terdapat 5 warna alami yang dibuat yaitu khaki cream, jade green, pink, baby blue dan grey.

10. IndoLinen Handuk Mandi Hotel Bahan Cotton

IndoLinen Handuk Mandi Hotel Bahan Cotton
IndoLinen Handuk Mandi Hotel Bahan Cotton

Spesifikasi IndoLinen Handuk Mandi Hotel Bahan Cotton

Merk Indo Linen
Warna Turquoise, Coklat, Camel, Putih, Grey
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan 500 gsm
Bahan Cotton Premium
Rate 4.9
Harga Rp 147.400 – Rp 226.000

Handuk mandi yang terbuat dari bahan 100% cotton premium ini dibuat oleh indo linen yang tentunya halus dan lembut. Memiliki ketebalan 500 gsm membuat handuk mandi ini nyaman digunakan serasa kamu sedang berada kamar mandi dihotel bintang 5. Skala perbandingan kain pada pembuatan handuk mandi premium ini yaitu 30/2 sehingga menghasilkan handuk yang awet dan kuat.

11. Towel One Handuk Mandi Motif TW Trans

Towel One Handuk Mandi Motif TW Trans
Towel One Handuk Mandi Motif TW Trans

Spesifikasi Towel One Handuk Mandi Motif TW Trans

Merk Towel One
Warna Biru, Merah, Coklat
Ukuran 70 x 135 cm
Ketebalan 400 gsm
Bahan Tidak disebutkan
Rate 4.9
Harga Rp 55.000

Towel one kali ini menawarkan produk handuk mandi yang kualitasnya sama namun harganya lebih ekonomis dar pesaing lain. Dengan ketebalan 400 gsm dan ukuran 70 x 135 cm membuat handuk ini banyak dipakai orang untuk keperluan sehari hari setelah selesai mandi. Hanya menyediakan 3 warna utama yaitu biru, merah dan coklat. Kamu bisa membeli handuk ini dengan harga Rp 55.000 rupiah secara online.

12. Howel and Co Marion Handuk Mandi Kado Pernikahan

Howel and Co Marion Handuk Mandi Kado Pernikahan
Howel and Co Marion Handuk Mandi Kado Pernikahan

Spesifikasi Howel and Co Marion Handuk Mandi Kado Pernikahan

Merk Howel anc Co
Warna Brown, Cream, Black
Ukuran 70 x 140 cm
Ketebalan Tidak disebutkan
Bahan Carded Cotton
Rate 4.9
Harga Rp 179.775 – Rp 214.775

Dalam pernikahan terdapat tradisi membawa hantaran dari calon mempelai pria untuk mempelai wanitanya. Kamu bisa memberikan kebutuhan pokok diantaranya peralatan kecantikan, kebutuhan rumah tangga dan keperluan kamar mandi seperti handuk mandi. Harga handuk untuk kado pernikahan dipasaran ini yaitu Rp 179.775 – Rp 214.775 rupiah mendapatkan 1 handuk mandi, 1 handuk tangan dan 1 handuk olahraga. Bisa custom tulisan yang kamu inginkan bisa dengan bordir atau tidak sesuai selera kamu dan pasangan.

Kesimpulan

Melakukan rutinitas sehari hari apapun jenisnya apalagi untuk kamu yang selalu mengeluarkan keringat sudah pasti harus mandi untuk menghilangkan bau tidak sedap pada tubuh. Peralatan rumah tangga yang kamu butuhkan untuk mengelap air setelah mandi adalah dengan menggunakan handuk mandi. Dari pembahasan rekomendasi merk handuk mandi yang bagus dan murah diatas kamu bisa mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing masing. Silahkan pilih satu atau lebih handuk mandi murah berkualitas untuk menyempurnakan keperluan hari hari kamu.

/* */