12 Rekomendasi Nama Pembersih Kaca Mobil Berjamur Terbaik

Bagi anda para pemilik kendaraan seperti mobil tentu saja sangat menginginkan kondisi kendaraan yang rapi dan bersih. Salah satu perawatannya yaitu tetap menjaga kebersihan di kaca mobil. Kebersihan kaca mobil tersebut tentunya akan menguntungkan kita sebagai pemilik kendaraan. Seperti yang kita ketahui, kaca mobil dapat menjadi salah satu faktor keselamatan bagi para penggunanya. Suatu hal yang dapat mengganggu adalah adanya jamur pada kaca mobil. Jika kaca mobil tersebut kotor atau berjamur maka akan menggangu bahkan menahan bagi pengemudi. Oleh karena itu pada artikel kali ini akan membahas rekomendasi nama pembersih kaca mobil berjamur.

Rekomendasi Nama Pembersih Kaca Mobil Berjamur
Rekomendasi Nama Pembersih Kaca Mobil Berjamur

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kaca mobil memang memiliki pembersihnya sendiri yang biasa disebut wiper. Wiper ini digunakan ketika turunnya hujan agar tidak menahan pandangan. Tetapi wiper ini tidak bisa membersihkan kaca mobil secara maksimal karena bisa saja tetap ada kotoran yang tertinggal seperti debu ataupun jamur pada kaca mobil tersebut. Dengan menggunakan pembersih kaca mobil terbaik tentunya akan membersihkan kaca mobil secara maksimal serta memperjelas pandangan juga.

Alat Yang Digunakan Untuk Mensucikan Kaca Adalah

Sebelum kita membersihkan mobil tentunya kita juga harus menyiapkan terlebih dahulu berbagai alat yang digunakan untuk membersihkan kaca agar pekerjaan kita menjadi lebih efisien. Nah berikut merupakan alat yang biasa digunakan untuk membersihkan kaca.

1. Standar penghapus

Untuk alat pertama yang dibutuhkan adalah wiper standar ini. Meskipun semua jenis mobil sudah menggunakan wiper bawaannya baik untuk kaca bagian depan maupun kaca bagian belakang tapi tetap saja wiper standar ini masih diperlukan untuk membersihkan area yang tidak terjangkau oleh wiper yang ada pada mobil.

2. Spons

Spons ini berfungsi ketika kita membersihkan kaca mobil. Alangkah lebih baiknya jika menggunakan sponge yang bertekstur lembut karena tidak akan menggores kaca. Dengan menggunakan sponge yang lembut akan memudahkan juga dalam melakukan pencucian.

3. Lap Microfiber

Alat yang satu ini merupakan salah satu alat dalam membersihkan kaca mobil yang tentu harganya sangat ramah di kantong. Karena jenis lap ini sangat lembut maka tidak akan menyebabkan adanya goresan pada kaca mobil.

4. Kanebo

Untuk alat yang bernama kanebo ini biasanya dipergunakan ketika pada tahap akhir pembersihan kaca mobil. Bahan yang terdapat pada kanebo memiliki daya serap tinggi sehingga dapat menyerap tetesan air pada kaca. Pada tahap akhir biasanya ada bercak air yang dapat menyebabkan kaca menjadi buram jika tidak dilap menggunakan kanobo.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Helm Motor Terbaik (Review Terbaru 2023)

Rekomendasi Nama Pembersih Kaca Mobil Berjamur

Setelah mengetahui alat apa saja yang dibutuhkan ketika akan membersihkan kaca mobil seperti yang disebutkan diatas, selanjutnya kami akan memberi sebuah rekomendasi mengenai nama pembersih kaca mobil berjamur. Berikut merupakan rekomendasi dari sampurasun.co.id

1. Glassmear Pembersih Jamur Kaca Mobil

Glassmear Pembersih Jamur Kaca Mobil
Glassmear Pembersih Jamur Kaca Mobil

Spesifikasi Glassmear Pembersih Jamur Kaca Mobil

Merk Glassmear
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 150 ml
Rate 4.9
Harga Rp 22,000 -an

Produk car glass cleaner dari glassmear ini merupakan pencipta pembersih kaca mobil yang menggunakan sistem oles dengan tambahan spons pada bagian atas botol. Dengan begitu makan glassmear ini sangat mudah untuk digunakan serta lebih nyaman juga.

Cairan pembersih jamur kaca mobil dari glassmear ini dapat menghilangkan noda kerak atau jamur yang terdapat pada kaca mobil dan hasilnya pun akan terlihat lebih mengkilap, terang serta dapat melindungi. Untuk produk glassmear ini hanya diperuntukkan untuk mobil dari Asia saja dan tidak cocok untuk mobil keluaran dari Eropa.

2. Dohero Glass Reborn Pembersih Jamur Kaca

Dohero Glass Reborn Pembersih Jamur Kaca
Dohero Glass Reborn Pembersih Jamur Kaca

Spesifikasi Dohero Glass Reborn Pembersih Jamur Kaca

Merk Dohero
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 100 ml
Rate 4.7
Harga Rp 59,000 -an

Bagi yang sering mencari cairan pembersih kaca mobil terutama di toko online tentu saja mengetahui produk ini. Karena produk dari Dohero glass Reborn merupakan salah satu produk yang sangat laris di berbagai toko online. Karena cairan pembersih ini memiliki beberapa kelebihan tentunya.

Untuk kelebihan dari produk ini adalah aman untuk jenis mobil dari Asia ataupun dari Eropa. Karena dari bahan pembuatannya tidak mengandung bahan yang bersifat asam juga tidak akan merusak kaca mobil. Tetap berhati-hati jika mencari cairan pembersih kaca karena biasanya dipasaran terdapat banyak jenis cairan yang mengandung asam yang justru dapat merusak kaca mobil.

3. Cairan Hidrofobik Pembersih Jamur Kaca Mobil

Cairan Hidrofobik Pembersih Jamur Kaca Mobil
Cairan Hidrofobik Pembersih Jamur Kaca Mobil

Spesifikasi Cairan Hidrofobik Pembersih Jamur Kaca Mobil

Merk Trueful
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar dan Bodi
Isi 120 ml
Rate 4.7
Harga Rp 31,000 -an

Cairan dengan efek hidrofobik ini dapat membuat air ataupun cairan lain tidak akan mudah menempel yang dimana itu akan bermanfaat karena dengan efek seperti itu dapat dipastikan kaca mobil akan tetap lebih bersih meskipun terkena oleh hujan yang turun.

Cairan pembersih untuk kaca mobil ini juga anti korosi yang tidak akan merusak mobil. Dengan proteksi terbaik yang dapat melindungi kaca mobil hingga enam bulan lamanya. Jika sudah lebih dari enam bulan makan wajib untuk digunakan kembali. Dengan penggunaan spray bottle juga tentu akan memudahkan pengaplikasian dari produk ini.

4. Autodazzling Bug Remover Pembersih Jamur Kaca

Autodazzling Bug Remover Pembersih Jamur Kaca
Autodazzling Bug Remover Pembersih Jamur Kaca

Spesifikasi Autodazzling Bug Remover Pembersih Jamur Kaca

Merk Autodazzling
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 250 ml
Rate 4.8
Harga Rp 45,000 -an

Cara membuat kaca mobil bening adalah dengan melakukan perawatan menggunakan Autodazzling bug remover ini. Jika kaca bening bersih tentu akan menambah kenyamanan serta keamanan ketika berkendara.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Oli Motor Terbaik (Review Terbaru 2023)

Seperti yang telah dibahas diatas bahwa produk ini dibuat untuk membuat kaca mobil agar tetap terlihat bersih. Cairan pembersih ini sangat bagus untuk memusnahkan kotoran, noda, jamur, bahkan residu dari asap kendaraan serta noda lainnya. Untuk Autodazzling bug remover ini aman bagi kendaraan keluaran Eropa, Asia dan US.

5. Super Glass Cleaner

Pembersih Kaca Super
Super Glass Cleaner

Spesifikasi Super Glass Cleaner

Merk Super Glass Cleaner
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar dan Bodi
Isi 100 ml
Rate 4.7
Harga Rp 29,700 -an

Cara merawat kaca depan mobil tentu harus dilakukan dengan benar dan juga berkala agar hasilnya lebih maksimal. Banyak juga produk pembersih kaca mobil di pasaran. Dengan pemilihan produk yang tepat tentunya tujuan kita merawat kaca mobil bisa tercapai tanpa ada hal yang bisa merugikan.

Pada produk super glass cleaner ini diproduksi dengan formula terbaik yang dimana berfungsi untuk membersihkan jamur pada kaca mobil. Kelebihan lain dari produk ini adalah dapat melindungi kaca dari berbagai bakteri yang dimana akan menyebabkan tumbuhnya jamur, selain itu juga pada produk ini dapat membuat kaca lebih jernih dan juga sangat mudah ketika akan digunakan.

6. Maxpro Waterspot Cleaner

Pembersih Titik Air Maxpro
Maxpro Waterspot Cleaner

Spesifikasi Maxpro Waterspot Cleaner

Merk Maxpro
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 250 ml
Rate 4.8
Harga Rp 60,000 -an

Cara membersihkan noda yang membandel tentunya harus menggunakan produk terbaik juga agar hasilnya menjadi maksimal. Jangan sampai salah dalam memilih produk pembersih pada kaca mobil. Diantara banyaknya produk pembersih kaca mobil maxpro waterspot cleaner ini juga bisa diandalkan.

Dengan penggunaan yang tepat tentunya dapat menghilangkan kerak pada kaca mobil, membersihkan jamur yang ada pada kaca mobil, menyebabkan pandangan menjadi lebih bersih serta jernih. Produk ini dilengkapi dengan hidrofobik yang memberikan efek daun talas sehingga tidak ada air yang tertinggal pada kaca.

7. Nanotech Glass Reborn N2

Nanotech Glass Reborn N2
Nanotech Glass Reborn N2

Spesifikasi Nanotech Glass Reborn N2

Merk Nanotech
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 130 ml
Rate 4.8
Harga Rp 66,500 -an

Penghilang jamur kaca mobil yang aman tentunya harus diperhatikan dari komposisi produk yang dibuat serta sebagai pemilik mobil juga harus memilih produk yang sesuai dengan dari mana mobil itu diproduksi. Karena ada saja produk yang tidak cocok dengan mobil tertentu.

Produk dari nanotech glass reborn ini memiliki fungsi yang sama pada umumnya pembersih kaca mobil. Karena berfungsi sebagai penghilang jamur pada kaca mobil, menghilangkan bintik air, debu dan noda lainnya. Aman digunakan pada mobil keluaran Eropa dan juga Asia.

8. KIT Glass Cleaner + Rain Reppelent

KIT Glass Cleaner + Rain Reppelent
KIT Glass Cleaner + Rain Reppelent

Spesifikasi KIT Glass Cleaner + Rain Reppelent

Merk KIT
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 500 ml
Rate 4.9
Harga Rp 24,500 -an

Siapa yang tidak tahu dengan produk KIT? Tentu saja pemilik kendaraan pastinya sudah mengetahui brand yang satu ini. Salah satu produk KIT ini sudah banyak tersedia di pasaran karena memang banyak juga yang sudah menggunakan produk ini.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Merk Sarung Tangan Sepeda Motor Terbaik

KIT glass cleaner ini terbebas dari amonia sehingga sangat aman untuk digunakan. Selain itu juga sangat efektif dalam membersihkan kerak serta dapat mencegah timbulnya jamur pada kaca mobil. Cairan ini tentunya dapat menghalau kotoran agar tidak menempel pada kaca mobil.

9. Formula 1 Glass Cleaner Rain Repellent

Formula 1 Glass Cleaner Rain Repellent
Formula 1 Glass Cleaner Rain Repellent

Spesifikasi Formula 1 Glass Cleaner Rain Repellent

Merk Formula 1
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 700 ml
Rate 4.7
Harga Rp 181,000 -an

Menjaga keselamatan berkendara dapat dipengaruhi dari bersihnya kaca mobil. Dengan kaca mobil yang bersih dan jernih pasti pengemudi dapat melihat dengan jelas tanpa adanya halangan yang dapat mengganggu penglihatan.

Formula 1 glass cleaner ini dibuat dengan formula aktif yang dapat membersihkan noda serta kotoran yang menempel pada kaca mobilmobil. Selain itu juga dengan adanya rain repellent juga sangat baik dalam menyapu air yang menetes agar tidak menempel pada permukaan kaca mobil.

10. KIT Glass Polish

KIT Glass Polish
KIT Glass Polish

Spesifikasi KIT Glass Polish

Merk KIT
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca Luar
Isi 170 ml
Rate 4.8
Harga Rp 37,500 -an

Tentu para pembaca sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Salah satu brand besar yang menyediakan berbagai macam alat pembersih bagi kendaraan termasuk mobil. Produk ini diformulasikan khusus agar menjaga kaca mobil tetap bening untuk keselamatan berkendara.

KIT glass polish ini dapat membersihkan debu, kotoran, kerak, serta noda minyak yang melekat pada kaca mobil. Cairan ini juga bebas amonia yang tentunya sangat aman ketika diaplikasikan pada kendaraan. Selain itu juga dapat menghilangkan goresan tipis yang terdapat pada kaca.

11. 3M All Purpose Cleaner

3M All Purpose Cleaner
3M All Purpose Cleaner

Spesifikasi 3M All Purpose Cleaner

Merk 3M
Jenis Cairan
Penggunaan Kaca, Interior dan Eksterior
Isi 350 ml
Rate 4.8
Harga Rp 37,000 -an

Cairan pembersih serbaguna ini dapat diaplikasikan bukan hanya pada kaca mobil saja, melainkan dapat juga digunakan pada bodi mobil dan juga bagian interior lainnya.

Bahan yang digunakan pada caira ini tidak mengandung asam sehingga aman dari korosi. Pembersih ini sangat praktis sekali karena dapat membersihkan hampir semua bagian mobil.

12. Primo Glass Polish

Primo Glass Polish
Primo Glass Polish

Spesifikasi Primo Glass Polish

Merk Primo
Jenis Cream
Penggunaan Kaca
Isi 100 gram
Rate 4.9
Harga Rp 42,000 -an

Primo glass Polish merupakan pembersih kaca mobil yang berfungi menghilangkan kerak air dan juga jamur pada kaca mobil. Dengan scrub micro-abrasive halus baunya yang tidak menyengat tentu saja itu tidak akan mengganggu kita ketika sedang menggunakan produk yang satu ini. Pembersih ini sangat aman untuk mobil dari Eropa.

GLASS POLISH adalah Formula cream permbersih dengan surfaktan khusus, agen mikroabrasi, tanpa solvent yang berbau menyengat. Menghilangkan kerak air, oksidasi, asap knalpot dari permukaan kaca mobil,rumah, pabrik dan kapal.

Kesimpulan

Untuk para pembaca kami telah memberikan informasi mengenai rekomendasi nama pembersih kaca mobil berjamur. Dapat kita tahui bahwa kaca yang kotor akan menimbulkan risiko dan juga akan menimbulkan risiko tinggi atau dalam kata lain sangat berbahaya karena dapat menghadapi pandangan pengendara. Demi alasan keamanan tersebut serta untuk menjaga keindahan estetika mobil pembersih kaca ini secara berkala agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa juga untuk memperhatikan jenis bahan yang dibuat untuk pembersih ini. Sesuaikan dengan mana asal mobil Anda karena tidak semua mobil cocok dengan pembersih yang tersedia di pasaran. Dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu anda dalam menemukan serta memilih produk mana yang tepat untuk mobil anda.

/* */