10+ Rekomendasi Merk dan Harga Mesin Las Listrik Terbaik

Keseharian seorang pekerja kasar memang tidaklah mudah, ada kalanya mereka selalu memerlukan tenaga yang ekstra. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah menyambungkan material berbahan dasar besi. Pastinya tidak akan bisa kalau hanya menggunakan tangan kosong, maka diperlukan mesin las listrik terbaik dan berkualitas sehingga mampu menghemat waktu dan tenaga.

Rekomendasi Merk Mesin Las Listrik Terbaik
Rekomendasi Merk Mesin Las Listrik Terbaik

Para distributor peralatan tukang memang banyak tersedia di pasaran, mereka berlomba – lomba dalam membuat produk dengan beragam kelabihan. Namun perlu kamu tahu bahwa tidak semua barang itu memiliki kualitas terbaik. Maka perlu kamu ketahui beberapa cara memilih mesin las listrik 450 watt terbaik untuk sebelum membelinya.

Cara Memilih Mesin Las Listrik Terbaik

Mohon untuk memperhatikan tips memilih mesin las yang bagus berikut ini supaya kamu bisa mendapatkan perkakas sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kualitas bagus tentunya.

1. Perhatikan Daya Tahan Mesin Las Listrik

Disini kamu bisa menyesuaikan kebutuhan membeli merk mesin las listrik dengan daya tahan yang dimiliki. Jika pekerjaan mengelas kamu sangatlah padat dan selalu berurusan dengan bahan berat dan tebal. Pilihan yang sesuai dengan kebutuhan tersebut adalah dengan membeli peralatan las dibekali daya tahan yang besar.

2. Perhatikan Ketahanan Waktu Mesin Las Listrik

Seorang pengelas sebut saja begitu, tidak semuanya memiliki konsumen yang rapat. Adakalanya mereka mendapatkan pekerjaan yang lama dan sebentar. Untuk kamu yang termasuk kedalam orang yang rapat pelanggan maka pilihlah mesin las dengan kapasitas 1.500 watt. Kalaupun waktu mengelas itu tidak terlalu lama, silahkan pilih yang watt nya lebih rendah.

3. Perhatikan Ketersediaan Spare Part Mesin Listrik

Secanggih dan terbaru apapun perkakas yang kamu miliki itu akan menjadi barang bekas jika tidak menemukan kemudahan dalam membeli spare part. Maka dari itu simak dan amati apakah spare part mesin las yang kamu beli itu mudah didapatkan atau tidak.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Merk dan Harga Cat Besi Terbaik (Review Terbaru 2023)

4. Perhatikan Garansi Mesin Las Listrik

Hal yang tak kalah penting dalam membeli peralatan elektronik adalah dengan selalu memperhatikan garansi. Ini menjadi penting karena tidak semua peralatan yang dibeli itu sudah melalui proses quality qontrol atau belum. Bisa saja barang yang kamu beli itu adalah produk not good. Garansi akan berperan penting untuk mendapatkan barang yang benar benar berkualitas.

Macam Macam Mesin Las Listrik

ada berbagai macam mesin listrik, dimulai dari Mesin Las Arus Bolak-Balik (Mesin AC), Mesin Las Arus Searah (Mesin DC) dan Mesin Las Ganda (Mesin AC-DC). Tentu semuanya mempunyai sebuah fungsi yang berbeda dan mempunya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi, sebelum membahas itu semua, kami akan mencoba merekomendasi merk mesin las listrik terbaik.

Rekomendasi Merk Mesin Las Listrik Terbaik

Setelah memahami tips memilih mesin listrik yang berkualitas diatas, maka saatnya untuk melihat beberapa rekomendasi merk mesin las listrik terbaik yang telah diirangkum dari beberapa sumber terpercaya berikut ini.

1. Mesin Las Listrik Blackfoot

Mesin Las Listrik Blackfoot
Mesin Las Listrik Blackfoot

Spesifikasi Mesin Las Listrik Blackfoot MMA 120

Merk Blackfoot
Jenis Garansi Garansi Supplier
Daya Listrik 350 Watt
Warna Hitam
Rate 4.8
Harga Rp 424.499

Merk blackfoot menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi mesin las listrik murah. Contoh perkakas yang telah dipasarkannya adalah mesin las listrik MMA 120 yang dibandrol dengan harga Rp 424.499 rupiah. Daya listrik dari barang ini yakni sebesar 350 watt.

2. Mesin Las Listrik H&L

Mesin Las Listrik H&L
Mesin Las Listrik H&L

Spesifikasi Mesin Las Listrik H&L Smart Series 450W

Merk H&L
Jenis Garansi Garansi Service
Daya Listrik 450 Watt
Warna Putih
Rate 4.7
Harga Rp 455.000

Untuk kamu yang mencari perkakas dengan merk mesin las listrik 450 watt terbaik jawabannya ya H&L. Dengan membeli mesin las listrik H&L smart series 450W seharga Rp 455.000 rupiah. Selain itu kamu juga akan diberikan keuntungan berlipat ganda seperti dimensi mesin 22 cm x 13.5 cm sehingga sangat untuk dipindah tempatkan. Bisa digunakan untuk ngelas dalam kurun waktu yang lama.

3. Mesin Las Listrik RYU

Mesin Las Listrik RYU
Mesin Las Listrik RYU

Spesifikasi Mesin Las Listrik RYU Inverter MMA 120 IGBT 450 Watt

Merk RYU
Jenis Garansi Garansi 6 bulan
Daya Listrik 240 Watt
Warna Hijau
Rate 4.9
Harga Rp 525.000

RYU juga tidak mau terdinggal dalam urusan memproduksi produk untuk ngelas. Daya listrik yang kecil tidak serta merta mengecilkan juga kemampuan mesin listrik tersebut. Hanya dengan 240 watt saja bisa digunakan untuk keperluan mengelas bahan argon dan stainless steel.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Lem Besi Paling Bagus Super Kuat (Review Terbaru 2023)

4. Mesin Las Listrik Izumi

Mesin Las Listrik Izumi
Mesin Las Listrik Izumi

Spesifikasi Mesin Las Listrik Izumi MO120

Merk Izumi
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Daya Listrik 220 Watt
Warna Navy
Rate 5
Harga Rp 576.000

Bisa ngelas di daya listrik 450 watt, menggunakan genset, ngelas non stop dengan ukuran kawat 4 mm, mengeluarkan suara yang halus dan ventilasi udara yang besar adalah beberapa keunggulan yang dimiliki mesin las listrik Izumi MO120 dan bisa kamu beli dengan harga Rp 5760.000 rupiah.

5. Mesin Las Listrik Lakoni

Mesin Las Listrik Lakoni
Mesin Las Listrik Lakoni

Spesifikasi Mesin Las Listrik Lakoni Basic 123 ix

Merk Lakoni
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Daya Listrik 450 Watt
Warna Ungu
Rate 5
Harga Rp .609.000

Sekilas dilihat dari warnanya sih terlihat lucu, jangan yang kamu lihat diatas adalah mesin las listrik lakoni basic 123  ix dibekali daya listrik sebesar 450 watt. Topeng las juga akan kamu dapatkan saat membeli produk ini dan kamu akan sangat dibuat nyaman dan aman saat memakai pelindung wajah dari percikan api saat ngelas. harga mesin las lakoni 900 watt juga tidak jauh dari harga 1 jutaan, sehingga sangat terjangkau oleh anda yang sedang mencari mesin las.

6. Mesin Las Listrik J.LD Tool

Mesin Las Listrik JLD Tool
Mesin Las Listrik JLD Tool

Spesifikasi Mesin Las Listrik J.LD Tool MMA 200A

Merk J.LD Tool
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Daya Listrik 900 Watt
Warna Merah
Rate 4.9
Harga Rp 645.000

J.LD Tool MMA 200A adalah merk mesin las buatan jepang dibekali dengan kemampuan menggunakan kawat 2mm sampai 5mm. Api yang dihasilkan pun stabil dan pastinya hasilnya pun akan sangat mantap. Silahkan kamu beli selagi barang ini tersedia dengan harga Rp 645.000 rupiah saja.

7. Mesin Las Listrik Rhino

Mesin Las Listrik Rhino
Mesin Las Listrik Rhino

Spesifikasi Mesin Las Listrik Rhino MMA 120A

Merk Rhino
Jenis Garansi Garansi Seumur Hidup
Daya Listrik 900 Watt
Warna Merah
Rate 4.9
Harga Rp 678.900

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi mesin las terbaik 900 watt coba lihat produk dari Rhino. Salah satu barang yang diproduksinya yaitu Rhino MMA 120A dibandrol dengan harga Rp 678.900 rupiah, tersedia warna merah dan dibekali dengan garansi seumur hidup.

8. Mesin Las Listrik Caldwell

Mesin Las Listrik Caldwell
Mesin Las Listrik Caldwell

Spesifikasi Mesin Las Listrik Caldwell ARC 120 GE

Berita Terkait  12 Rekomendasi Cat Air Terbaik (Review Terbaru 2023)
Merk Caldwell
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Daya Listrik 220 Watt
Warna Kuning
Rate 4.5
Harga Rp 1.150.000

Sudah banyak di distribusikan dan bisa dengan mudah dibeli caldwell merupakan salah satu perusahaan perkakas yang berkualitas. Harga mesin las listrik terbaik ini yaitu Rp 1.150.000 rupiah. Tersedia warna kuning dan tidak menghasilkan suara bising.

9. Mesin Las Listrik Merk Krisbow

Mesin Las Listrik Krisbow
Mesin Las Listrik Krisbow

Spesifikasi Mesin Las Listrik Krisbow 120A

Merk Taiwan Collection
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Daya Listrik 220 Watt
Warna Kuning
Rate 5
Harga Rp 1.275.000

Salah satu mesin las tercanggihadalah produk yang di keluarkan oleh Krisbow. Kamu bisa lihat sendiri mesin ini mampu memberikan hasil las yang sangat rapih karena dibekali teknologi inverter IGBT terbaru serta display layar LED yang sangat cocok digunakan untuk keperluan komersial. Harga mesin las listrik 450 watt krisbow ini bisa dibilang sangat murah karena dia hanya sekitar 1.275 ribuan.

10. Mesin Las Listrik Redbo

Mesin Las Listrik Redbo
Mesin Las Listrik Redbo

Spesifikasi Mesin Las Listrik Redbo MIG 160 T

Merk Redbo
Jenis Garansi Tidak disebutkan
Daya Listrik Tidak disebutkan
Warna Merah
Rate 4.8
Harga Rp 1.195.000 – Rp 2.000.000

Banyak para pekerja keras yang bergelut dibidang pengelasan, disana mereka menggunakan perkakas yang mumpuni. Untuk bisa meraih hasil yang sempurna butuh merk mesin las mig terbaik seperti yang diproduksi oleh Redbo MIG 160 T ini. Bisa menggunakan kawat las 0.8 mm dan 1 mm untuh hasil terbaik.

11. Mesin Las Listrik Daiden

Mesin Las Listrik Daiden
Mesin Las Listrik Daiden

Spesifikasi Mesin Las Listrik DAIDEN Inverter Welding MMA 220 HD

Merk Daiden
Jenis Garansi Garansi Supplier
Daya Listrik Tidak disebutkan
Warna Merah
Rate 5
Harga Rp 3.292.000

Daiden juga memiliki satu perkakas yang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Mereka meluncurkan mesin las listrik inverter welding MMA 220 HD yang bisa membuat proses pengelasan menjadi lebih efektif dan efisien. Selain itu mesin ini juga dilengkapi oleh earth clamp with cable 1.5 m, electrode holder with cable 1.5 m, protective mask & brush yang akan memudahkan pekerjaan kamu.

12. Mesin Las Listrik Mailtank

Mesin Las Listrik Mailtank
Mesin Las Listrik Mailtank

Spesifikasi Mesin Las Listrik Mailtank MIG 200

Merk Mailtank
Jenis Garansi Garansi Resmi 3 Bulan
Daya Listrik 220 Watt
Warna Biru
Rate 5
Harga Rp 3.530.000

Secara kebutuhan mailtank mig 200 ini dibuat khusus untuk profesional yang membuka usaha seperti kerajinan, bengkel otomotif, penyedia konstruksi ringan dan sebagainya. Produk ini mampu difungsikan mma/arc dan argon juga tentunya kuat dan hasilnyapun sempurna.

Kesimpulan

Pengrajin konstruksi ringan dan bengkel otomotif menjadi target pasar tersendiri penyebaran mesin las. Kebutuhan mereka akana perkakas ini sangatlah penting mengingat bahwa tidak mungkin menghasilkan barang bernilai jual kalau tidak dibarengi peralatan yang mumpuni. Maka dari itu dari cara memilih mesin las listrik diatas yang telah disampaikan telah dikumpulkan kedalam satu rangkuman rekomendasi merk mesin las listrik terbaik yang awet dan tahan lama tentunya. Silahkan pertimbangkan apa saja yang menjadi kebutuhan kamu sebelum membeli mesin las dan pilihlah perkakas yang sudah terbukti kualitasnya. harga mesin las laser mini juga akan kami bahas pada artikel berikutnya.

/* */