10 Rekomendasi Merk Karpet Lantai Ruang Tamu Terbaik

Karpet adalah perlengkapan didalam atau diluar rumah dengan kegunaan sebagai untuk membuat hunian menjadi lebih menarik. Dengan adanya karpet lantai bisa memberikan warna baru akan tampilan setiap ruangan. Selain itu juga banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari membeli karpet bulu. Untuk bisa mendapatkan itu kamu bisa melihat beberapa rekomendasi merk karpet terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli karpet dengan merk tertentu.

Rekomendasi Merk Karpet Terbaik
Rekomendasi Merk Karpet Terbaik

Macam karpet lantai dan harga beberapa ukuran akan dibahas disini menjadi sebuah rangkaian artikel dari kumpulan sumber tertentu. Dari mulai warna, motif, ukuran sampai bahan karpet menjadi detail yang perlu kamu perhatikan. Karena itulah yang akan menjadi bekal supaya kamu tidak salah memilih karpet. Untuk menambah pengetahuan itu lebih dalam. Silahkan terapkan cara memilih merk karpet terbaik dari berbagai jenis dan bahan dasar.

Cara Memilih Karpet Terbaik

Sampai disini kamu perlu membekali diri ketika akan membeli karpet dengan pengetahuan yang mendalam. Supaya lebih jelas yuk lihat cara memilih karpet lantai rumah yang bagus berikut ini. Karena ketika kamu asal memilih dikhawatirkan barang yang dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan.

1. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Tips memilih karpet yang pertama adalah dengan kamu harus menyesuaikan pembelian itu sama kebutuhan. Banyaknya karpet masing masing memiliki manfaat dan fungsinya sendiri. Karpet lantai, karpet bulu, karpet permadani dan karpet plastik bisa jadi kamu pertimbangkan itu sebalum membelinya. Karena jika kamu sudah tahu akan membeli karpet jenis apa akan menjadi bekal supaya kamu tidak melenceng ketika memilih karpet.

2. Perhatikan Bahan Karpet

Bahan karpet juga menjadi bahan pertimbangan yang perlu kamu perhatikan. Karena tidak semua karpet terbuat dari bahan yang tidak mudah kotor, tidak mudah sobek dan tidak menimbun debu. Itulah yang perlu kamu lihat dari karpet yang perlu dijadikan patokan utama. Karpet bagus itu terbuat dari bahan berkualitas yang tidak selalu dicuci dalam kurun waktu padat hampir tiap minggu tertentu.

Berita Terkait  12 Rekomendasi Warna Granit Lantai Ruang Tamu Terbaru

3. Perhatikan Ukurannya

Selanjutnya kamu harus menyesuaikan dan memperhatikan ukuran karpet tertentu. Hal yang harus dilakukan adalah dengan mengukur dulu ruangan yang akan kamu pasangkan karpet. Kesesuaian ukuran karpet dengan ukuran ruangan itu akan memberiikan kesan pandangan terlihat lebih tertata dan rapih. Kesan unik dan lucu jga akan dihadirkan ketika memilih ukuran karpet dengan motif tertentu.

Rekomendasi Merk Karpet Terbaik

Dalam cara memilih karpet lantai diatas yang telah di sampaikan, selanjutnya kamu akan disuguhkan oleh tim sampurasun.co.id tentang rekomendasi karpet terbaik dari berbagai sumber yang kali ini telah mendapatkan ulasan bagus dari konsumennya.

1. Karpet Permadani Klasik Ekslusif

Karpet Permadani Klasik Ekslusif
Karpet Permadani Klasik Ekslusif

Spesifikasi Karpet Permadani Klasik Ekslusif

Merk Classic Carpets
Warna / Motif Modern 09, Modern 10, Modern 13, Modern 15
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan 100% Nylon
Ukuran 100 x 140 cm
Rate 5
Harga Rp 315.000

Karpet premadani klasik ekslusif ini terbuat dari bahan 100% nylon yang tentunya lebmut dan halus. Tersedia berbagai motif modern yang terlihat mewah untuk kamu simpan diberbagai ruangan didalam rumah. Karpet permadani jumbo ini berukuran 100 x 140 cm dan bisa kamu beli dengan rate harga Rp 315.000 rupiah.

2. Vinyl Lantai Stiker High Quality

Vinyl Lantai Stiker High Quality
Vinyl Lantai Stiker High Quality

Spesifikasi Vinyl Lantai Stiker High Quality

Merk Joyful Home Interior
Warna / Motif M02, M04, M07, M10, M11
Jenis Karpet Karpet Lantai
Bahan Vinyl
Ukuran 15.2 x 91.4 cm
Rate 4.6
Harga Rp 6.500

Vinyl lantai stiker high quality ini dijual per pcs dengan ukuran 91.5cm x 15cm x 0.2cm berkisar Rp 6.500 rupiah. kelabihan dari karpet vinyl ini anti rayap, mudah dipasangkan karena sudah dibekali oleh lem perekat, tahan air dan murdah dalam perawatan. Untuk warna dan motif yang tersedia tentunya banyak yang bernuansa kayu natural.

3. Karpet Lantai Bulu Bedroom Anti Slip

Karpet Lantai Bulu Bedroom Anti Slip
Karpet Lantai Bulu Bedroom Anti Slip

Spesifikasi Karpet Lantai Bulu Bedroom Anti Slip

Merk Bright Crown
Warna / Motif E-Rainbow Line, E-Circle Line Brown, E-Grey White
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan Bulu Polyester
Ukuran 45 x 120 cm
Rate 4.7
Harga Rp 105.000
Berita Terkait  12 Rekomendasi Tanaman Hias Gantung Tahan Panas dan Hujan

Rekomendasi karpet lantai anti slip selanjutnya ada dari merk bright crown, motif yang dihadirkan selalu unggulan dan terus beradaptasi dengan perkembangan zaman. Seperti motif E-Rainbow Line, E-Circle Line Brown, E-Grey White kesemuanya itu terbuat dari bahan bulu polyester lembut dan halus untuk kamu terapkan di kamar tidur dengan nuasna kalem.

4. Karpet Lantai Ruang Tamu Aesthetic

Karpet Lantai Ruang Tamu Aesthetic
Karpet Lantai Ruang Tamu Aesthetic

Spesifikasi Karpet Lantai Ruang Tamu Aesthetic

Merk Classic Carpets
Warna / Motif Modern 18, Modern 05, Modern 08, Collection 31
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan 100% Nylon
Ukuran 100 x 140 cm
Rate 5
Harga Rp 315.000

Karpet lantai ruang tamu aesthetic juga merupakan satu rekomendasi karpet dengan bahan 100% nylon terbagus. Banyak motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan masing masing. Untuk itu kamu bisa membeli karpet bulu aesthetic ukuran 100 x 140 cm dengan harga Rp 315.000 rupiah. Banyak orang membeli karpet bulu ini untuk disimpan pada tempat banyak orang berkunjung kerumah seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

5. Karpet Asa Bulu Rasfur Premium

Karpet Asa Bulu Rasfur Premium
Karpet Asa Bulu Rasfur Premium

Spesifikasi Karpet Asa Bulu Rasfur Premium

Merk Asa
Warna / Motif Abu, Hitam, Putih, Navy, Coklat Muda
Jenis Karpet Karpet Bulu
Bahan Rasfur
Ukuran 100 x 160 cm
Rate 4.7
Harga Rp 30.300 – Rp 53.700

Karpet asa bulu rasfur premium ini dibuat dari bahan rasfur yang tebal dan lembut. Pun karpet bulu rasfur menyediakan berbagai macam warna lucu seperti abu, hitam, putih, navy, coklat muda, pink, ungu dan merah. Asa merupakan merk karpet bulu terbaik yang bisa kamu beli yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

6. Karpet Lantai Bulu Tebal Alas Duduk

Karpet Lantai Bulu Tebal Alas Duduk
Karpet Lantai Bulu Tebal Alas Duduk

Spesifiaksi Karpet Lantai Bulu Tebal Alas Duduk

Merk Goto
Warna / Motif Dark Brown, Grey, Cream, Dark Grey
Jenis Karpet Karpet Bulu
Bahan Bulu Rasfur + Busa Silikon Sheet Grade A
Ukuran 160 x 100 cm, 160 x 50 cm
Rate 4.9
Harga Rp 44.900 – Rp 79.900

Goto adalah merk karpet bulu terbaika tahun ini dimana produknya selalu menghadirkan bahan berkualitas. Satu contoh dari goto adalah karpet bulu minimalis yang tersedia 2 ukuran 160 x 100 cm, 160 x 50 cm. Bulu rasfur dan busa silikon sheet grade A menjadi bahan utama yang digunakan dalam menciptakan karpat bulu tebal dengan harga yang ekonomis.

Berita Terkait  12+ Rekomendasi Lampu Dinding Klasik Terbaik

7. Karpet Nylon Motif Ukuran 100 x 150 cm

Karpet Nylon Motif Ukuran 100 x 150 cm
Karpet Nylon Motif Ukuran 100 x 150 cm

Spesifiaksi Karpet Nylon Motif Ukuran 100 x 150 cm

Merk KJ PERABOT
Warna / Motif Vetra, Azure, Mandana, Savana
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan 100% Nilon
Ukuran 100 x 150 cm
Rate 4.9
Harga Rp 235.000

Vetra, Azure, Mandana dan Savana merupakan beberapa motif terbaik yang tersedia dari karpet lantai tebal ukuran 100 x 150 cm. KJ perabot adalah brand karpet yang sudah melanglang buana menghiasi kebutuhan rumah tangga keluarga Indonesia. Karpet ini dibuat dari bahan 100% nilon yang tebal halus dan lembut untuk rebahan walam waktu yang lama.

8. Karpet Glory Vallery Quincy

Karpet Glory Vallery Quincy
Karpet Glory Vallery Quincy

Spesifiaksi Karpet Glory Vallery Quincy

Merk Vallery Quincy
Warna / Motif Glory
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan Microfiber
Ukuran 150 x 190 cm
Rate 4.9
Harga Rp 255.000

Rekomendasi karpet lantai ruang tamu glory yang dibuat oleh vallery quincy yang merupakan distributor karpet berkualitas. Satu produk ini sungguh berbeda dengan yang lainnya karena terbuat dari bahan microfiber yang tentunya lebih kuat, lebih halus dan lebih nyaman. Tentunya tidak mudah kotor dan muda dibersihkan.

9. Karpet Keset Panjang Lembut Bulu Tebal

Karpet Keset Panjang Lembut Bulu Tebal
Karpet Keset Panjang Lembut Bulu Tebal

Spesifiaksi Karpet Keset Panjang Lembut Bulu Tebal

Merk Bright Crown
Warna / Motif F-Rainbow, F-Happy Cloud, F-Happy Smile Round
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan Bulu Polyester
Ukuran 45 x 120 cm
Rate 4.6
Harga Rp 105.000

Karpet panjang lembut bulu tebal ini terbuat dari bahan bulu polyester dengan ketebalan 15 mm. Kelebihan karpet lantai bulu ini diantaranya awet, bulu tidak mudah rontok, menyerap air dan tidak cepat kotor. Ukurannya juga tidak terlalu besar tidak juga terlalu kecil hanya berkisar Rp 45 x 120 cm. Motif yang tersedia juga cukup banyak ada 7 yang bisa kamu pilih.

10. Vallery Quincy Karpet Jumbo Taylor

Vallery Quincy Karpet Jumbo Taylor
Vallery Quincy Karpet Jumbo Taylor

Spesifiaksi Vallery Quincy Karpet Jumbo Taylor

Merk Vallery Quincy
Warna / Motif Modern
Jenis Karpet Anti Slip
Bahan Dakron
Ukuran 230 x 190 cm
Rate 5
Harga Rp 383.000

Terakhir ada karpet lantai motif keramik yang tentunya akan sangat menghiasi ruangan kamu menjadi lebih berwarna. Kamu bisa membeli karpet ini dengan harga Rp 383.000 rupiah dan akan mendapatkan berbagai macam keunggulan mulai dari karpet yang tidak mudah kotor, kuat dan mudah untuk dibersihkan.

Kesimpulan

Karena banyaknya produk karpet lantai, karpet bulu, karpet permadani dan karpet plastik yang tersedia dengan berbagai macam ukuran dan harga yang kompetitif. Mungkin kamu perlu menerapkan cara memilih karpet yang sudah disampaikan untuk mendapatkan kualitas yang bagus. Selain daripada itu kamu juga bisa meilihat dan memilih satu atau lebih produk karpet yang kamu butuhkan dalam ulasan rekomendasi merk karpet terbaik review terbaru 2023 dari berbagai sumber internet.

/* */