15 Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Dengan Suara Bass Terbaik

Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Dengan Suara Bass Terbaik memang sedang dicari oleh anak muda zaman sekarang. Semua orang juga ingin mendengarakan lagu, video dan podcast dengan kualitas suara yang bagus dan jernih, Tanpa adanya kabel dengan mudahnya speaker bluetooth bisa di bawa kemana saja dan di digunakan dimana saja, banyak brand berlomba-lomba membuat speaker bluetooth terbaik dengan berbagai macam spesifikasi, dan banyak juga yang menjual produk dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Terbaik
Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Terbaik

Speaker bluetooth dengan kualitas suara yang bagus dan jernih yang dari segi speifikasi, build quality dan design nya yang mudah di bawa kemana saja membuat orang-orang tertatik untuk mempunyai speaker bluetooth, untuk itu kami akan memberikan tips dan trik untuk memilih speaker bluetooth terbaik.

Tips Memilih Speaker Aktif Bluetooth Terbaik

Perhatikan beberapa tips memilih speaker aktif bluetooth dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau berikut ini :

1. Cek Spesifikasi Terlebih Dahulu

Sebelum membeli barang penting untuk mengecek spesifikasi barang tersebut contohnya untuk speaker kita ingin mempunyai speaker dengan kualitas suara yang jernih dan enak di dengar, hal yang harus kita perhatikan adalah spesifikasinya. Contohnya pilih lah audio mono atau setreo, lalu pilih dengan bluetooth 2.1+EDR agra lebih mudah untuk konektvitas ke semua device bluetooth, sudah support micro sd, dan ketahan baterai.

2. Kualitas Suara

Kualitas suara sangat perlu di perhatikan ketika membeli speaker karna itu pilihlah speaker dengan kualitas suara yang enak di dengar, contohnya dalam bass dan vokal banyak speaker bluetooth mempunyai kualitas fitur ectra bass tapi kurang di suara vokalnya, jadi untuk kalian pilihah kualitas suara yang enak untuk didengar.

3. Build Quality Yang Kuat

Karna potabel dan bisa di bawa kemana saja speaker bluetooth harus mempunyai build quality yang kuat, pilihlah speaker bluetooth yang tahan banting, anti air (water resistance), dan anti debu. Supaya speaker kamu bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

4. Ketahanan Baterai

Ketahanan batrai sangat penting dalam speaker bluetooth karna protabel dan bisa dibawa kemana saja maka harus mempunyai batrai yang awet dengan kapasitas mAh yang besar, maka untuk itu carilah speaker bluetooth dengan ketahan batrai yang lama agara bisa dipakai berjam-jam agar bisa dipakai seharian.

5. Sesuaikan Budget

Untuk memebeli speaker bluetooth dengan kualitas suara yang bagus dan jernih usahakan untuk mempunyai budget yang cukup dan usahakan juga untuk menacari speaker bluetooth dengan spesifikasi dan build quality yang sesuai dengan budget anda, nah untuk itu kami sudah mempunyai 15 rekomendasi speaker bluetooth terbaik 2022.

Berita Terkait  15 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Harganya

Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Terbaik

Disini kamu akan melihat beberapa rekomendasi speaker aktif bluetooth terbaik yang telah dikumpulkan oleh team sampurasun.co.id dari berbagai sumber ternama diantaranya.

1. Speaker Aktif Vyatta Platinum Hitz

Vyatta Platinum Hitz
Vyatta Platinum Hitz
Merk VYATTA
Baterai 22 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black, Yellow, Blue, Lilac Rose
Rate 4.8
Harga Rp 194,900 -an

Rekomendasi speaker bluetooth yang bagus pertama adalah VYATTA Platinum Hitz, dengan Fitur Mega Bass mendengarkan musik menjadi lebih enak di dengar dan juga ketahanan batrai sampai 22 jam dalam sekali charger anda bisa mendengarkan musik seharian, desain yang ultra compact dan ringan membuat speaker bluetooth ini mudah dibawa kemana saja, tidak lupa dengan fitur smart input detection yang membuat speaker ini bisa mengubah mode otomatis seperti mode bluetooth, FM radio, USB, support Memory Card dan AUX, tidak lupa bdengan blutooth v5.0 membuat jangkauan maskimal koneksi 10m, yang terakhir fitur Hands free call yang bisa menjawab, menolak dan mengabaikan panggilan telepon hanya menggunakan satu tombol ‘SMART’ Platinum hitz, dengan semua fitur yang ada dalam VYATTA Platinum Hitz membuat speaker bluetooth pertama dan terbaik di kelasnya.

2.  Speaker Aktif G50 Wireless Bluetooth v5.0

G50 Wireless Bluetooth v5.0
G50 Wireless Bluetooth v5.0
MerkG-50
Baterai 6 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black, White, Pink
Rate 4.6
Harga Rp 99,000 -an

Speaker bluetooth berikutnya adalah G50 Wireless, speaker ini dapat bertahan 4-6 jam memutar musik dalam sekali charger, speaker ini juga tersedia fitur LED jam digital dan alarm ganda yang designnya terkesan modern ada juga fitur jeda, mode FM radio, support memory card, dan bluetooth v5.0 dengan maksimal jangkauan 10m. Harga speaker bluetooth dengan suara bass terbaik yaitu Rp 99.000 rupiah.

3. Seapker Aktif Jbl Extrem Bass J020

Jbl Extrem Bass J020
Jbl Extrem Bass J020
Merk JBL
Baterai 5 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black, Blue, Red
Rate 4.6
Harga Rp 104,500 -an

Jbl Extrem bass merupakan salah satu merk speaker bluetooth terbaik cocok buat kalian yang suka musik dengan extra bass, speaker bluetooth ini mempunyai bentuk yang lumayan besar tapi masih worth it untuk dibawa kemana-mana, speaker bluetooth ini juga mempunyai banyak fitur, contohnya fitur yang tersedia adalah support Memory Card, flashdisk,FM radia, dan mode bluetoothv5.0 denga maksimal jarka jangkauan 10m. Untuk ketahanan baterai bisa sampai 15 jam lamanya dalam sekali charge.

4. Jbl Charge mini 2+ J006 wireless

Jbl Charge mini 2+ J006 wireless
Jbl Charge mini 2+ J006 wireless
Merk JBL
Baterai 4 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black, Blue, Red, Cyan
Rate 4.7
Harga Rp 499.500 -an

Speaker bluetooth ini juga tidak kalah keren dengan speaker bluetooth lainnya, dengan ukuran kecil yang mudah dibawa kemana saja, speaker ini mempunyai fitur yang cukup lengkap, yaitu sudah support USB mode, support Memory card dan mode bluetoothv5.0 dengan maksimal jangakuan 10m.

5. Acome Portable Ultra Bass

Acome Portable Ultra Bass
Acome Portable Ultra Bass
Merk ACOME
Baterai 8 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Navy Blue
Rate 4.8
Harga Rp 79,000 -an
Berita Terkait  12 Merk Saklar Lampu Rumah Yang Bagus dan Awet

Produk speaker bluetooth yang bagus dan murah berikutnya ada speaker bluetooth Acome Ultra Bass, speaker ini mempunyai fitur yang tak kalah dari speaker yang lainnya, speaker ini mempunyai ketahanan baterai 8 jam dalam sekali charge dan juga mempunyai fitur menjawab pangglian telepon, support Memory card, bluetooth dan USB, untuk versi bluetooth ya itu bluetooth v5.0 dengan jarak jangkauan maksimal 10m, Speaker ini juga sangat cocok untuk dibawa kemana saja karna ukurannya yang kecil.

6. Mini Wireless Portable S211 Series

Mini Wireless Portable S211 Series
Mini Wireless Portable S211 Series
Merk Unitech
Baterai 5 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Red, Blue, Gray
Rate 4.7
Harga Rp 54,900 -an

Selanjutnya ada speaker bluetooth harga 50 ribuan diproduksi oleh unitech S211 series, speaker yang satu ini mempunyai ketahanan baterai 4-5jam dalam sekali charger, speaker ini juga dilengkapi fitur port Memory card, USB, kabel AUX dan support mode blueooth dengan bluetooth v5.0 maskimal jarak jangkauan 10m, desainnay yang modern juga membuat speaker bluetooth ini keren untuk di bawa kemana saja

7. Thinkplus Lenovo K3

Thinkplus Lenovo K3
Thinkplus Lenovo K3
Merk LENOVO
Baterai 6 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black
Rate 4.9
Harga Rp 129,000 -an

Buat kalian yang suka bepergian keluar, spekaer ini cocok karna mempunyai bentuk yang kecil dan portable, speaker ini mempunyai fitur mode bluetooth sayangnya speaker yang satu ini tidak support memory card, ditambah fitur tambahan ya itu fitur stereo 3D soudn 360° omnidirectional membuat suara tersebar dengan seimbang ditambah treble yang cerah dan bass yang dalam. untuk ketahanan baterai spekaer bluetooth ini mempunyai ketahanan baterai 6 jam dalam sekali charger dan unutk bluetooth sudah v5.0 dengan jarak maksimal jangkauan 10m.

8. Robot RB100 Dots

Robot RB100 Dots
Robot RB100 Dots
Merk ROBOT
Baterai 8 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black
Rate 4.9
Harga Rp 90,000 -an

Selanjutnya ada produk Speaker bluetooth robot RB100 Dots, speaker bluetooth ini mwmpunyai ketahanan 8-10 jam dalam sekali charger, dengan fitur yang sudah support Memory card, USB dan bluetooth mode menjadikan speaker ini cukup populer, tidak lupa dengan bluetooth v5.0 dengan maksimal jarak jangkauan 10 meter, ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana saja membuat speaker ini sangat populer di kelasnya

9. Acome A5 Speaker Bluetooth

Acome A5 Speaker Bluetooth
Acome A5 Speaker Bluetooth
Merk ACOME
Baterai 5 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black, Blue,
Rate 4.9
Harga Rp 93,000 -an

Meskipun banyak toko speaker bluetooth terdekat sangat disarankan mencarinya di online shop saja. Mencari multiguna dalam speaker bluetooth Acome A5 sangatlah cocok untuk kalian, dengan adanya fitur Layar LED dengan dislpay jam waktu dan alarm, speaker ini juga sudah mempunayi fitur radio FM, support memory card, support USB dan Bluetooth mode dengan bluetooth v5.0 maksimal jarak jangkauan 10m, dengan ketahanan baterai 5 jam dengan sekali charger

10. Ecle Wireless Speaker Aktif Mini Portable

Ecle Wireless Speaker Mini Portable
Ecle Wireless Speaker Mini Portable
Merk ECLE
Baterai 6 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black
Rate 4.9
Harga Rp 84,900 -an
Berita Terkait  Rekomendasi Rice Cooker Terbaik (Review Terbaru 2023)

Desain yang keren dan terkesan unik membuat speaker bluetooth ini dapat dengan mudah menaruh smartphone di tengah speaker dan juga speaker ini support audio jack 3.5mm dan bluetooth mode dengan bluetooth v5.0 maksimal jarak jangkauan 10 meter, dengan ketahanan baterai 4-6 jam dalam sekali charge, membuat speaker bluetooth yang satu ini populer di kelasnya

11. Macaron Mini Inpods 12

Macaron Mini Inpods 12
Macaron Mini Inpods 12
Merk inPods
Baterai 3 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Yellow, Green, Blue, Pink
Rate 4.9
Harga Rp 89,800 -an

Kecil dan mudah di bawa kemana saja itu yang kita butuhkan dalam salah satu fungsi speaker bluetooth, di produk kali ini sangat cocok untuk kalian yang suka bepergian keluar, speaker bluetooth macaron mini inpods 12 ini mempunyai ketahanan baterai 2-3 jam dalam sekali charger, dengan fitur bluetooth mode dengan bluetooth v5.0 dan phone call.

12. Speaker Bluetooth Robot RB420

Robot RB420
Robot RB420
Merk ROBOT
Baterai 5 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black, Green
Rate 4.9
Harga Rp 184,900 -an

Produk selanjutnya adalah Speaker Bluetooth Robot RB420, speaekr ini mempunyai fitur bluetooth mode, support memorcy card, USB mode dan juga didukung port jack AUX 3.5mm yang bisa tersambung ke perangkat mana saja, dengan versi bluetooth v5.0 dengan maksimal jarak jangkauan 10m,tidak lupa dengat boost bass yang membuat suara lebih enak didengar, untuk ketahanan baterai 5 jam dalam sekali charger.

13. Speaker Aktif Robot RB210

Robot RB210
Robot RB210
Merk ROBOT
Baterai 6 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Black
Rate 4.8
Harga Rp 99,900 -an

Selanjutnya ada produk Speaker Bluetooth Robot RB210 yang sudah support bluetooth 5.0 Hi-FI, speaker bluetooth ini punya daya tahan batrai 4-6 jam dalam sekali chareg, speaker bluetooth ini juga mempunyai fitur support memory card, USB dan bluetooth mode. untuk versi bluetooth ya itu bluetooth v5.0 dengan maksimal jarak jangkauan 10m.

14. Sakumini Y6 Round

Sakumini Y6 Round
Sakumini Y6 Round
Merk SAKUMINI
Baterai 6 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Red, BLack, Gray
Rate 4.9
Harga Rp 129,000 -an

Produk yang satu ini cocok untuk di bewa kemana saja, ukurannya yang kecil dan pas di saku mmebuat speaker bleutooth SAKUMINI Y6 ROUND ini cocok untuk di bawa keluar, dengan ketahanan baterai 5-6 jam dalam seklai charger membuat memutar musik nontsop seharian, tetapi untuk fitur yang tersedia hanya bluetooth mode saja, tapi tenang saja dengan bluetooth v5.0 membuat koneksi bluetooth kuat dengan jarak jangkauan maksimal 10m.

15. Acome Super Bass

Acome Super Bass
Acome Super Bass
Merk ACOME
Baterai 30 Jam
Bluetooth Range 10 meter
Variant Warna Navy Blue
Rate 4.8
Harga Rp 229,000 -an

Produk terakhir ada ACOME Super Bass Speaker Bluetooth, buat kalian yang suka party spekaer bluetooth ini cocok untuk kalian dikarnakana tersedai 9 lampu dengan 16,700,000 yang menyesuaikan beat dari musik, speaker bluetooth ini juga tahan air dengan kedalaman 1 meter, dengan ketahanan baterai 30 jam dalam sekali charger membuat memutar musik seharian penuh, dalam speaker ini sudah tersedia fitur support memory card, support kabel AUX 3.5mm dan bluetooth mode, dengan bluetooth v5.0 membuat koneksi jangkauan maksimal 10m.

Kesimpulan

Banyak sekali dari tipe speaker bluetooth, ada yang cocok untuk dibawa kemana-mana ada juga yang cocok untuk di pajang di rumah agar rumah terkesan aesthetic dan modern, jadi untuk kalian yang ingin membeli speaker bluetooth kalian bisa memebeli sesuai kebutuhan anda masing-masing dan jangan lupa untuk cek spesifikasi yang sesuai untuk anda, karna banyak sekali dari spesifikasi speaker bluetooth seperti ada yang sudah support memory card, USB, kabel AUX dan bluetooth mode, nah kalian bisa pilih dengan sesuai kebutuhan kalian, jadi cerdaslah dalam memilih barang. Semoga artikel tentang Rekomendasi Speaker Aktif Bluetooth Dengan Suara Bass Terbaik ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

/* */