Ciri Ciri Power Bank Yang Bagus dan Awet

Power bank adalah pengisi daya smartphone portable yang mudah dibawa kemana saja dengan power bank kita bisa mengisi daya baterai smartphone kapan saja, dimana saja. Tapi banyak juga brand-brand dan merk power bank yang KW atau palsu, jadi dalam memilih power bank harus harus berhati-hati setidaknya kalian harus tahu ciri-ciri power bank yang bagus dan awet sebelum kalian membelinya.

Ciri Ciri Power Bank Yang Bagus dan Awet
Ciri Ciri Power Bank Yang Bagus dan Awet

Zaman sekarang kapasitas baterai smartphone sudah mempunyai kapasitas baterai yang besar, untuk itu kita juga harus pintar memilih kapasitas power bank yang cukup besar agar power bank jadi solusi untuk mengatasi baterai smartphone yang cepat habis. Karena itu banyak juga brand berlomba-lomba membuat power bank yang bagus dan bekapasitas besar untuk menyesuaikan baterai smartphone zaman sekarang, maka dari itu kami akan memberitahu ciri-ciri power bank yang bagus dan berkualitas baik.

Ciri-Ciri Power Bank yang Bagus dan BerKualitas Terbaik

Saat memilih power bank kita harus mengetahui spesifikasi keseluruhan power bank, kita juga harus memperhatikan dari segi merk, desain dan harga tentunya. Maka dari itu kami akan memberitahu ciri-ciri power bank yang bagus dan berkualitas terbaik.

1. Memilih Power Bank yang Bermerk

Yang pertama adalah Power bank bermerk karena kita semua sudah tau barang bermerk pasti dibekali kualitas bagus dan awet, karena itu saat ingin memilih power bank kalian harus tau merk power bank yang bagus dan pastikan untuk membeli dari merk yang terkenal, karena bisanya merk yang sudah terkenal memproduksi power bank dari bahan yang kuat dan awet pada produknya.

2. Kapasitas Baterai Power Bank

Kedua ya itu Kapasitas power bank, kapasitas baterai power bank ada yang di sebut miliamp hour atau mAh. mAh adalah satuan yang mengukur seberapa banyak daya yang dapat di simpan kedalam baterai power bank. Kapasitas paling umum yang ada di power bank ada yang berkapasitas 5000 sampai dengan 10000 mAh, jadi pastikan pilih power bank yang berkapasitas besar agar power bank tahan lama, tapi kembali lagi kepada kebutuhan kalian masing apakah kalian membutuhkan kapasitas besar atau kecil saja sudah cukup untuk kalian.

3. Port Input Output Power Bank

Ketiga bisa dilihat dari slot port input dan output powerbank. Rata-rata Smartphone sekarang mempunyai teknologi pengisisan cepat atau fast charging, biasanya power bank yang bagus dan berkualitas memberikan keterangan dengan jelas parameter input dan outputnya. Maka dari itu Port Input dan Output merupakan ciri-ciri yang penting untuk mengetahui power bank yang berkualitas.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Merk Tongsis HP Bluetooth Yang Bagus

4. Desain Power Bank

Ciri yang terakhir tentu saja berada di desainnya yang keren, banyak variant desain power bank yang unik, contohnya power bank tersebut mempunyai LED display yang menunjukan persentase berapa mAh baterai yang tersisa di dalam power bank atau slot port yang tersedia banyak dan sudah include kabel data di dalam power bank tersebut. Jadi untuk kalian yang mencari power bank pastikan dengan desain yang estetik dan ber merk. Oleh karena itu kami sudah mempunyai rekomendasi merk power bank yang bagus dan awet.

Rekomendasi Merk Power Bank yang Bagus dan Awet

Berikut rekomendasi merk Power bank yang bagus dan awet versi sampurasun.co.id

1. Power Bank Robot RT180

Power Bank Robot RT180
Power Bank Robot RT180
Merk Robot
Jumlah Port 3
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Green, white, Gray
Rate 4.9
Harga Rp 117,500 -an

Rekomendasi Power bank yang pertama adalah ROBOT RT180, semua orang sudah pasti power bank merk robot ter uji sebagai powee bank yang bagus dan awet. Power bank ROBOT RT180 mempunyai kapasitas 10000 mAh, untuk port yang tersedia ada 3, port micro input, Type-C input, dan USB output. Desain dari Power bank ROBOT RT180 juga keren, desain yang tipis dan mudah di simpan membuat power bank ini mudah dibawa bepergian kemana saja, untuk pengisisan power bank ROBOT RT180 membutuhkan waktu 5,5jam dalam sekali charge, dan yang lebih penting ROBOT memberikan garansi resm jadi kalian tidak perlu khawatir dengan kerusakan yang tidak di inginkan.

2. Power Bank Anker A1619

Power Bank Anker A1619
Power Bank Anker A1619
Merk Anker
Jumlah Port 1
Kapasitas 5000 mAh
Wireless Charging Support
Variant Warna Black
Rate 4.9
Harga Rp 359,000 -an

Yang kedua ada power bank merk Anker merk ini juga sudah pasti tidak asing di telinga kalian, power bank Anker A1619 salah satu jadi rekomendasi power bank yang bagus untuk iphone karena ukurannya yang kecil dan mempunyai fitur yang spesial yang di sebut Power IQ yang membuat pengisian baterai smartphone jadi lebih cepat. Power bank Anker A1619 juga mempunyai fitur PowerCore Magnetic yang tidak usah memakai kabel tinggal tempelkan langsung kebagian belakang hp iphone kalian, kapasitas yang terdapat di power bank Anker A1619 ada 5000 mAh dan untuk port yang tersedia yaitu 1 slot USB type C input dan output. Anker juga menyediakan garansi 18 bulan.

3. Power Bank VIVAN VPB-A20

Power Bank VIVAN VPB-A20
Power Bank VIVAN VPB-A20
Merk VIVAN
Jumlah Port 3
Kapasitas 20000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black
Rate 4.8
Harga Rp 279,900 -an

Selanjutnya ada Power Bank VIVAN VPB-A20, power bank yang satu ini mempunyai kapasitas yang besar yaitu 20000 mAh, Port yang tersedia di Power Bank VIVAN VPB-A20 cumup banyak ada port micro USB dan Type-C input dan 3 port output 2 USB-A dan 1 Type-C. Fitur keren Power Bank VIVAN VPB-A20 bisa sekaligus mengisi 3 daya perangkat smartphone kalian secara bersamaan, untuk pengisian power bank 7 jam jika memakai charger 18W, sementara 11 jam sijak memakai charge 5V2A. Vivan juga sudah memnyediakan garanis 1 tahun penuh jika terjadi kerusakan yang tidak di inginkan.

Berita Terkait  10+ Rekomedasi HP Google Pixel Terbaru (Review Tahun 2023)

4. Power Bank INONE P22

Power Bank INONE P22
Power Bank INONE P22
Merk INONE
Jumlah Port 2
Kapasitas 12000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black
Rate 4.8
Harga Rp 89,900 -an

Merk yang jadi rekomendasi selanjutnya ada Power bank INONE P22 yang mempunyai kapasitas 12000 mAh, Power bank INONE P22 include kabel yang terdiri, USB input dan output, Micro USB input dan output, Type-C output, dan Lightning output. Power bank INONE P22 mempunyai permukaan matte yang halus melengkung yang terasa nyaman saat di pegang, power bank ini cocok untuk kalian yang mempunyai smartphone lebih dari 1, kapasitas power bank yang besar serta sudah tersedia 4 kabel data yang siap di pakai kapan saja dan dimana saja.

5. Power Bank ACMIC DIGIMAX

Power Bank ACMIC DIGIMAX
Power Bank ACMIC DIGIMAX
Merk ACMIC
Jumlah Port 3
Kapasitas 10000, 15000, 30000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black
Rate 4.9
Harga Rp 219,000 -an

Power bank ACMIC DIGIMAX ini mempunyai 3 variant dengan kapasitas yang berebeda, ada yang berkapasitas 10000 mAh, 15000 mAh, dan 30000 mAh. Power bank ACMIC DIGIMAX dilengkapi juga dengan port Type-C input dan output, USB output, dan USB input untuk variant 10000 mAh, sementara untuk variant 15000 mAh dan 30000 mAh mempunyai port Type-C input dan output, USB output, USB input, dan Micro USB input. Power bank ACMIC DIGIMAX sudah menggunakan digital power display untuk memberitahu sisa baterai power bank yang tersisa.

6. Power Bank USAMS PB56

Power Bank USAMS PB56
Power Bank USAMS PB56
Merk USAMS
Jumlah Port 4
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black, Green, White
Rate 4.9
Harga Rp 94,500 -an

Kami juga merekomedasikna merk power bank yang satu ini, Power Bank USAMS PB56 mempunyai standar power bank seperti lainnya dengan bekapasitas 10000 mAh Power Bank USAMS PB56 juga di lengkapi port Micro USB inpit, Type-C input, dan 2 USB output. Power Bank USAMS PB56 cocok untuk kalian yang ingin punya power bank kapasitas besar tapide dengan harga yang murah dengan Rp.90.000 kalian bisa memiliki power bank berkualitas dan berkapasitas 10000 mAh.

7. Power Bank KIVEE

Power Bank KIVEE
Power Bank KIVEE
Merk KIVEE
Jumlah Port 3
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna White, Black
Rate 4.8
Harga Rp 125,000 -an

KIVEE merk Power bank yang satu ini mempunyai desain yang keren dilengkapi kapasitas 10000 mAh Power Bank KIVEE juga mempunyai fitur Digital display LED untuk memberitahu sisa baterai power bank yang tersedia, tidak lupa dengan slot port yang di sediakan yaitu port Micro input, Type-C input, dan 2 USB output. kelebihan Power Bank KIVEE mempunyai ukuran yang kecil, kapasitas baterai besar, dan desai yang terkesan modern.

8. Power Bank BASEUS

Power Bank BASEUS
Power Bank BASEUS
Merk BASEUS
Jumlah Port 5
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black
Rate 4.9
Harga Rp 239,000 -an

BASEUS merupakan produk asal china yang cukup populer di seluruh dunia dan kali ini BASEUS mengeleluarkan power banknya, Power Bank BASEUS mempunyai kapasitas 10000 mAh dengan slopt yang tersedia yaitu Micro input, Type-C input, 2 USB output, dan Type-C output. Power Bank BASEUS juga mempuntai desain yang sangat keren dengan LED digital display untuk menunjukan persentasi baterai yang tersedia di Power Bank BASEUS.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik (Review Terbaru 2023)

9. Power Bank UNEED UPB231

Power Bank UNEED UPB231
Power Bank UNEED UPB231
Merk UNEED
Jumlah Port 2
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna White, Black
Rate 4.9
Harga Rp 147,000 -an

Selanjutnya ada Merk UNEED yang jadi rekomendasi, UNEED sudah lama berkecimbung di dunia aksesoris smartphone dan salah satunya Power Bank, Power Bank UNEED UPB231 mempunyai kapasitas 10000 mAh dan juga include 4 kabel data yaitu Micro USB output, Type-C output, Lightning output, dan USB output. Sementara untuk input tersedia Micro USB dan USB. Power Bank UNEED UPB231 juga mempunyai fitur FAST RE-CHARGE 2A yang bisa mengisi daya power bank lebih cepat dan efisie, karena itu Power Bank UNEED UPB231 jadi rekomendasi power bank fast charging.

10. Power Bank MCDODO MC-877

Power Bank MCDODO MC-877
Power Bank MCDODO MC-877
Merk MCDODO
Jumlah Port 2
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging Support
Variant Warna White, Green
Rate 4.8
Harga Rp 189,000 -an

Rekomendasi Power Bank selanjutnya ada MCDODO MC-877 yang mempunyai kapasitas 10000 mAh dan juga mendukung wireless charging 15W yang memastikan pengisian cepat dan lebih mudah, port yang tesedia di bower Bank UNEED UPB231 ada 2 USB output, Micro USB input, dan Type-C input dan output. Power Bank MCDODO MC-877 juga jadi rekomendasi untuk kalian yang punya iphone karena dengan fitur wireless chargingnya membuat mengisi daya smartphone anda lebih nyaman dan cepat.

11. Power Bank GIDGET A112

Power Bank GIDGET A112
Power Bank GIDGET A112
Merk GIDGET
Jumlah Port 4
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black, White
Rate 4.8
Harga Rp 109,000 -an

Merk GIDGET juga cukup terkenal di indonesia dan akali ini GIDGET mengeluarkan Power Bank GIDGET A112 yang mempunyai kapasitas 10000 mAh dan untuk port yang tersedia juga lengkap yaitu port Micro USB input, 2 USB output, dan Type-C input. Desain Power Bank GIDGET A112 yang kecil sangat enak untuk dibawa kemana saja dan tidak lupa fitur 2A fast Charging dan Quick Re-Charge 2A membuat mengisi smartphone anda lebih cepat dan juga mengisi baterai power banknya juga cepat.

12. Power Bank Hippo Shine

Power Bank Hippo Shine
Power Bank Hippo Shine
Merk Hippo
Jumlah Port 4
Kapasitas 10000 mAh
Wireless Charging –
Variant Warna Black, White
Rate 4.9
Harga Rp 159,000 -an

Terakhir ada merk Hippo yang pasti sudah tidak asing karena merk ini sudah sangat terkenal di indonesia dan kali ini Hippo mengeluarkan Power Bank Hippo Shine berkapasitas 10000 mAh, untuk port yang tersedia di Power Bank Hippo Shine ada 2 port USB input, Micro USB output, dan Type-C output. Hippo emang sudah terkenal dengan kualitasnya yang awet dan tahan lama karena itu Power bank Hippo Shine dibekali jenis baterai power bank terbaik ya itu baterai li polymer.

Kesimpulan

Power bank yang bagus dan awet tentu saja tergantung pemakaian dan perawatan, brand-brand pasti sudah membuat power bank dengan kualitas terbaik, meskipun mungkin masih banyak power bank yang palsu karena itu untuk kalian yang ingin memebeli power bank usahakan mempunyai merk yang jelas seperti power bank yang kami rekomendasikan, untuk variant kapasitas baterai power bank dan fitur yang tersedia bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kalian sendiri apakah yang include kabel data, tanpa kabel data, dan Wireless charging. Terakhir pilihlah barang dengan cermat, jangan terburu-buru, cerdas dalam memilih barang uang di butuhkan dan sesuaikan budget yang kalian punya.

/* */