10+ Rekomendasi Model Baju Kucing Anggora dan Persia yang Lucu

Kucing sudah menjadi binatang peliharaan sejak zaman dulu dan sampai sekarang masih dijadikan sebagai hewan rumahan yang bisa menjadi sahabat selain manusia itu sendiri. Seseorang yang memelihara kucing harus bertanggung jawab atas segala halnya yang diperlukan kucing. Untuk membuatnya lebih menarik kamu bisa memakaikan salah satu dari rekomendasi model baju kucing anggora dan persia yang Lucu ini untuk kamu pakaikan.

Gambar Baju Kucing Anggora
Gambar Baju Kucing Anggora

Sudah banyak sekali produk baju kucing yang bagus tersebar di pasar online dari berbagai macam bahan dan model yang lucu. Sebagai seseorang yang memelihara kucing pastinya kamu akan membeli satu atau lebih untuk memberikan penampilan baru kucing peliharaan dirumah. Bahkan saat diberikan baju kucing akan diikut sertakan dalam kontes kucing lucu dengan memakai baju unik dari berbagai model pakaian kucing.

Cara Membuat Baju Kucing Simple Dari Kain Bekas

Selain membeli baju kucing yang sudah siap pakai, kamu juga bisa membuatnya sendiri dengan menerapkan cara membuat baju kucing simple dari kain bekas. Berikut ini yang tentunya akan jauh lebih ekonomis dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

1. Buat Desain Baju Kucing

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat desain baju kucing yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Desain merupakan langkah awal untuk menghasilkan baju kucing yang menggemaskan saat nantinya dipakaikan. Jika kamu bukan seorang designer clothes bisa dikomunikasikan atau melihat dari video tutorial supaya desain yang kamu buat tidak sembarangan dan buatlah sesimple mungkin supaya proses pembuatannya tidak ribet dan memakan biaya lebih banyak.

2. Sesuaikan Ukuran Baju Kucing

Setelah desain berhasil kamu buat langkah selanjutnya dalam membuat cara membuat baju kucing dari bahan bekas adalah dengan membuat ukuran. Ukurang baju bisa disesuaikan dengan postur kucing itu sendiri yang akan kamu pakaikan baju kucing. Jika kucing tersebut berukuran mini sesuaikan dengan ukuran itu dan sebaliknya jika kucing bertubuh besar saatnya kamu membuat ukurannya yang disesuaikan supaya tidak kekecilan.

3. Aplikasikan Ukuran Pada Kain Bekas

Desain dan ukuran yang telah dibuat kamu bisa mengaplikasikan nya pada kain bekas. Kain bekas yang tidak terpakai namun masih layak dipakai akan menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis saat kamu berinovasi. Seperti dibuatkannya menjadi baju kucing yang lucu dan mengemaskan. Kain menjadi bahan utama dalam membuat baju kucing menjadi lebih menarik dan tidak mengeluarkan banyak uang.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Makanan Ikan Cupang Agar Cepat Besar dan Warnanya Bagus

4. Jahit Menjadi Baju Kucing

Ukuran, desain dan bahan kain bekas yang sudah kamu siapkan saatnya kamu melanjutkan ke proses penjahitan. Jahit kain bekas yang sudah di buatkan ukuran menjadi baju kucing dengan mesin jahit yang mumpuni. Kalaupumm tidak punya mesin jahit kamu bisa menjahitnya dengan tangan sendiri. Hati hati ketika menjahit karena disinilah langkah terakhir baju tersebut akan bagus dan tidaknya hasil baju kucing buatan diri sendiri. Tapi jika kamu tidak bisa menjahit sendiri yangan sampai dipaksakan berikan saja desain itu ke tukang jahit yang lebih mumpuni.

Rekomendasi Model Baju Kucing Anggora dan Persia Terbaik

Seperti itulah cara membuat baju kucing dari kain bekas yang bisa kamu lakukan dirumah. Sekarang saatnya lihat beberapa rekomendasi model baju kucing anggora dan kucing persia terbaik yang telah dikumpulkan oleh tim sampurasun dari sumber toko online terpercaya saat ini.

1. Baju Kucing Anggora Tank Edisi Bokum

Baju Kucing Anggora Tank Edisi Bokum
Baju Kucing Anggora Tank Edisi Bokum

Spesifikasi Baju Kucing Anggora Tank Edisi Bokum

Merk Tidak disebutkan
Warna Brown, Soft Brown
Ukuran XS, S, M
Bahan Katun
Rate 4.8
Harga Rp 5.740 – Rp 9.225

Satu produk baju kucing lucu laki laki tank edisi bokum ini tersedia ukuran XS, S, dan M. Terbuat dari bahan katun baju kucing ini tidak akan menimbulkan panas kepada kucing. Bahannya justru akan memberikan kenyamanan untuk kucing saat dipakai dalam waktu yang lama. Ukuran maksimal yang bisa dipakaikan baju kucing anggora ini usia 5 bulan dengan detail lingkar leher 20 cm, lingkar badan 30 cm dan panjang badan 29 cm.

2. Baju Kucing Anggora Lucu Murah

Baju Kucing Anggora Lucu Murah
Baju Kucing Anggora Lucu Murah

Spesifikasi Baju Kucing Anggora Lucu Murah

Merk Bukipet
Warna Blue, Lilac, Olive, Pink, Red
Ukuran L, M, S, XL
Bahan Katun
Rate 5
Harga Rp 9.500 – Rp 20.400

Baju kucing murah ini bisa kamu beli dengan harga Rp 20 rbu rupiah saja dibuat dari bahan katun import. Sehingga kucing tidak akan terganggu kenyamanannya saat dipakaikan baju yang terbuat dari bahan katun ini. Cocok untuk baju kucing persia karena bisa custum nama dan warna yang bisa disesuaikan dengan yang kamu inginkan sehingga kamu akan mempunyai kucing yang persia yang lucu dan menggemaskan.

3. Deephood Baju Kucing Persia Tank Murah

Deephood Baju Kucing Persia Tank Murah
Deephood Baju Kucing Persia Tank Murah

Spesifikasi Deephood Baju Kucing Persia Tank Murah

Merk Tidak disebutkan
Warna Tidak disebutkan
Ukuran All Size
Bahan Wol dan Katun
Rate 4.9
Harga Rp 3.999

Model baju kucing simple motif polos ini harganya Rp 3.999 rupiah dan sangat cocok untuk baju kucing kampung. Selain itu bahannya wol dan katun ini akan membuat kucing nyaman dan tidak risi. Ukuran all size sehingga bisa dipakaikan untuk kucing yang beragam ukuran selalu membuat tampilan lebih kekinian dan layak tampil di ajak kontes fashion kucing.

Berita Terkait  10 Rekomendasi Hiasan Aquarium Terbaik dan Estetik

4. Baju Kucing Persia Hoodie Combed 30S

Baju Kucing Persia Hoodie Combed 30S
Baju Kucing Persia Hoodie Combed 30S

Spesifikasi Baju Kucing Persia Hoodie Combed 30S

Merk Tidak disebutkan
Warna Kuning, Unggu, Marun, Hitam
Ukuran M, L, XL
Bahan Katun
Rate 4.9
Harga Rp 25.000 – Rp 28.000

Selain baju kamu juga bisa membali hoodie untuk kucing yang bisa dipakai saat musim dingin supaya kucing tidak terlalu kedinginan. Harga baju kucing lucu ini adalah Rp 28.000 rupiah dan kamu bisa memilih beberapa ukuran yang tersedia M, L dan XL. Warnanya juga tersedia banyak yang bisa kamu pilih dan disesuaiken dengan warna kucing peliharaan sendiri. Untuk cara buat baju kucing ini adalah dengabn mempersiapkan bahan hoodie yang sudah di desain dengan ukuran kucing dan dijahit dengan rapih.

5. Baju Kucing Anggora Dress Tank Top Warna

Baju Kucing Anggora Dress Tank Top Warna
Baju Kucing Anggora Dress Tank Top Warna

Spesifikasi Baju Kucing Anggora Dress Tank Top Warna

Merk Tidak disebutkan
Warna Tidak disebutkan
Ukuran All Size
Bahan Katun, Crepe, Jersey
Rate 4.9
Harga Rp 9.999

Selain baju dan hoodie kamu juga bisa memilih alternatif lain untuk memberikan penampilan yang berbeda untuk kucing peliharaan kamu. Jika ada uangnya untuk membeli kamu bisa bikin baju kucing dari baju bekas seperti pada contoh diatas. Bahannya juga mudah didapatkan dan desainnya juga tidak terlalu sulit dibuat sehingga kamu tidak akan kesulitan membuatnya.

6. Baju Kucing Persia Murah Aksesoris

Baju Kucing Persia Murah Aksesoris
Baju Kucing Persia Murah Aksesoris

Spesifikasi Baju Kucing Persia Murah Aksesoris

Merk Bukipet
Warna Salem, Lilac, Sky Blue, Red
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Katun
Rate 4.9
Harga Rp 13.400 – Rp 20.400

Baju kucing persia murah ini bisa di kamu beli dengan harga Rp 13.400 – Rp 20.400 rupiah. Pola desain baju kucing ini dibuat horizontal yang simple dan lucu. Varian warna yang tersedia seperti salem, lilac, sky blue, red yang bisa kamu pilih dan bawa pulang untuk dipakaikan ke kucing peliharaan kamu dirumah.

7. Baju Kemeja Lucu Kucing Anggora Motif Pantai

Baju Kemeja Lucu Kucing Anggora Motif Pantai
Baju Kemeja Lucu Kucing Anggora Motif Pantai

Spesifikasi Baju Kemeja Lucu Kucing Anggora Motif Pantai

Merk Tidak disebutkan
Warna Tosca Bunga, Putih Pohon, Hitam Nanas, Merah Nanas, Pink Pohon
Ukuran XS, S, M, L, XL
Bahan Tidak disebutkan
Rate 4.8
Harga Rp 19.900 – Rp 22.900

Baju kemeja lucu kucing anggora motif pantai menjadi pilihan yang berbeda dengan banyaknya baju kucing yang tersedia. Saat ini kamu bisa menerapkan cara bikin baju kucing dari bahan yang tersedia dirumah saja tidak perlu yang memerlukan bahan mahal supaya tidak mengeluarkan uang yang lebih dan kamu bisa membuatnya sendiri dengan kebutuhan dan keinginan sendiri.

Berita Terkait  10+ Rekomendasi Sangkar Burung Minimalis Modern Terbaru

8. Baju Kucing Persia Model Dinosaurus

Baju Kucing Persia Model Dinosaurus
Baju Kucing Persia Model Dinosaurus

Spesifikasi Baju Kucing Persia Model Dinosaurus

Merk Tidak disebutkan
Warna Hijau
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL
Bahan Fleece
Rate 4.8
Harga Rp 39.900 – Rp 49.900

Baju kucing anti mainstream dibuat dari bahan fleece dengan model dinosaurus yang lucu dan menggemaskan. Baju buat kucing persia ini langkahnya mudah dan tidak terlalu rumit dibuat, hanya menggunakan bahan fleece yang dibuatkan terlebih dahulu desain model dinosaurusnya sendiri. Sesuaikan ukuran dengan ukuran kucing yang kamu miliki dirumah.

9. Baju Kucing Persia Kemeja Hawaii Aloha

Baju Kucing Persia Kemeja Hawaii Aloha
Baju Kucing Persia Kemeja Hawaii Aloha

Spesifikasi Baju Kucing Persia Kemeja Hawaii Aloha

Merk Pomapoo
Warna Biru Muda, Pink, Putih, Navy
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL
Bahan Katun
Rate 4.8
Harga Rp 19.900 – Rp 24.900

Pola baju kucing betina motif hawaii aloha akan sangat cocok dipakaikan untuk kucing persia. Harganya sendiri Rp 19.900 – Rp 24.900 rupiah dengan beberapa model warna tersedia seperti biru muda, pink, putih dan navy dibuat dari bahan katun yang lembut dan halus sehingga akan memberikan kenyamanan untuk kucing.

10. Baju Kucing Anggora Premium Berkualitas

Baju Kucing Anggora Premium Berkualitas
Baju Kucing Anggora Premium Berkualitas

Spesifikasi Baju Kucing Anggora Premium Berkualitas

Merk Pomapoo
Warna Strawberry Pink, Zoo Yellow, Cat Pink, Bear Blue, Rabbit Pink
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL
Bahan Premium Bludru
Rate 4.9
Harga Rp 24.900 – Rp 29.900

Paling lucu dari beberapa rekomendasi baju kucing anggora dan persia yang tersedia saat ini. Kamu bisa membeli dan membawa kerumah dengan harga Rp 29.900 rupiah. Bahannya dari premium bludru yang menyediakan ukuran dari XS sampai XXL untuk ukuran kucing dari usia kecil sampai dewasa. Motifnya juga berbeda dari yang lain membuat penampilan berbeda sendiri dan menjadi bahan perhatian banyak orang.

11. Baju Kondangan Jas Kucing Anggora

Baju Kondangan Jas Kucing Anggora
Baju Kondangan Jas Kucing Anggora

Spesifikasi Baju Kondangan Jas Kucing Anggora

Merk Tidak disebutkan
Warna Hitam
Ukuran XS, S, M, L, XL, XXL
Bahan Velvet
Rate 5
Harga Rp 74.900

Baju kondangan jas kucing anggora merupakan salah satu produk baju kucing terbaik yang bisa kamu beli. Seperti yang dilihat bahwa tampilannya elegan memberikan penampilan yang mewah untuk kucing anggora dan persia peliharaan kamu dirumah. Kucing kamu akan sangat menjadi perhatian banyak pasang mata ketika dibawa jalan jalan sore.

12. Baju Kucing Persia Tank Trico

Baju Kucing Persia Tank Trico
Baju Kucing Persia Tank Trico

Spesifikasi Baju Kucing Persia Tank Trico

Merk Bukipet
Warna Trico Black, Trico Green, Trico Maroon, Trico Navy
Ukuran S, M, L, XL
Bahan Katun
Rate 4.8
Harga Rp 9.400 – Rp 16.400

Bisa costum nama dan bisa pesen sesuai warna keinginan selagi warna tersebut tersedia dietalase toko yang menjual pakaian kucing. Harga dari baju kucing itu berkisar Rp 9.400 – Rp 16.400 rupiah bisa bawa ke rumah kamu. Warnanya juga tersedia lucu lucu dan menggemaskan seperti Trico Black, Trico Green, Trico Maroon dan Trico Navy dari bahan katun yang premium halus dan lembut.

Kesimpulan

Kucing anggora dan kucing persia menjadi 2 jenis kucing yang sering orang pelihara di rumah. Mereka merawatnya dengan sepenuh hati memberikannya pakan yang sehat dan bernutrisi, kandang yang sesuai dan pakaian ketika akan mengajak kucing jalan jalan. Seperti cara membuat baju kucing dari kain bekas yang telah dibahas diatas. Semoga rumus pola baju kucing ini menjadi bahan informasi yang bermanfaat dan bisa diterapkan. Dari berbagai rangkuman yang telah dikumpulkan kedalam rekomendasi model baju kucing anggora yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli supaya kamu tidak salah pilih.

/* */